#tarbiyah

Tag posts on Instagram

85.9k posts

Top Posts

ARAB SAUDI BANJIR
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Instagram: 
@erikocta (Video Akhir Zaman, Islam dan Umum)
@qolbhij (Video Islam dan Artikel)
@manhaj.id (Berbagi Video-Video Bermanfaat)
#erikocta | Blog: www.erikocta.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
(Flashback: "Kejadian ini beberapa bulan yang lalu")
.
Lebih dari 1400-an tahun yang lalu sudah Rasulullah sampaikan tentang fenomena yang akan terjadi di Arab Saudi.
.
"Hari kiamat tidak akan terjadi sampai tanah Arab kembali dipenuhi tumbuh-tumbuhan dan sungai-sungai" (HR. Muslim)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silahkan:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

ARAB SAUDI BANJIR
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Instagram:
@erikocta (Video Akhir Zaman, Islam dan Umum)
@qolbhij (Video Islam dan Artikel)
@manhaj.id (Berbagi Video-Video Bermanfaat)
#erikocta | Blog: www.erikocta.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
(Flashback: "Kejadian ini beberapa bulan yang lalu")
.
Lebih dari 1400-an tahun yang lalu sudah Rasulullah sampaikan tentang fenomena yang akan terjadi di Arab Saudi.
.
"Hari kiamat tidak akan terjadi sampai tanah Arab kembali dipenuhi tumbuh-tumbuhan dan sungai-sungai" (HR. Muslim)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silahkan:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

BACA INI, DAJJAL TAK MELIHAT
IG: @erikocta | Youtube: Erik Octayosa
.
Kemunculan Dajjal merupakan fitnah akbar sehingga Rasulullah sudah berpesan tentang kemunculan Dajjal dan cara selamat dari Dajjal. Sebelumnya saya sudah posting cara selamat dari Dajjal.
.
Berikut ini sebuah bacaan yang mulai sekarang diamalkan dan saat Dajjal muncul pun akan diamalkam dengan cara membacanya, silahkan simak video singkat berikut ini.
.
.
Barokallahu: Ust. @zulkiflima
.
Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar
#cahaya_iislami

BACA INI, DAJJAL TAK MELIHAT
IG: @erikocta | Youtube: Erik Octayosa
.
Kemunculan Dajjal merupakan fitnah akbar sehingga Rasulullah sudah berpesan tentang kemunculan Dajjal dan cara selamat dari Dajjal. Sebelumnya saya sudah posting cara selamat dari Dajjal.
.
Berikut ini sebuah bacaan yang mulai sekarang diamalkan dan saat Dajjal muncul pun akan diamalkam dengan cara membacanya, silahkan simak video singkat berikut ini.
.
.
Barokallahu: Ust. @zulkiflima
.
Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar
#cahaya_iislami

BACA INI, DAJJAL TAK MELIHAT
IG: @erikocta | Youtube: Erik Octayosa
.
Kemunculan Dajjal merupakan fitnah akbar sehingga Rasulullah sudah berpesan tentang kemunculan Dajjal dan cara selamat dari Dajjal. Sebelumnya saya sudah posting cara selamat dari Dajjal.
.
Berikut ini sebuah bacaan yang mulai sekarang diamalkan dan saat Dajjal muncul pun akan diamalkam dengan cara membacanya, silahkan simak video singkat berikut ini.
.
.
Barokallahu: Ust. @zulkiflima
.
Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

BACA INI, DAJJAL TAK MELIHAT
IG: @erikocta | Youtube: Erik Octayosa
.
Kemunculan Dajjal merupakan fitnah akbar sehingga Rasulullah sudah berpesan tentang kemunculan Dajjal dan cara selamat dari Dajjal. Sebelumnya saya sudah posting cara selamat dari Dajjal.
.
Berikut ini sebuah bacaan yang mulai sekarang diamalkan dan saat Dajjal muncul pun akan diamalkam dengan cara membacanya, silahkan simak video singkat berikut ini.
.
.
Barokallahu: Ust. @zulkiflima
.
Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

MAUT, TIPUAN, FAKTA
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Instagram: 
@erikocta (Video Akhir Zaman, Islam dan Umum)
@qolbhij (Video Islam dan Artikel)
@manhaj.id (Berbagi Video-Video Bermanfaat)
#erikocta | Blog: www.erikocta.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Saat kita melihal video di atas, setidaknya akan beranggapan:
1) Video ini adalah editan
2) Sosok penyelamatnya adalah malaikat
3) Seorang manusia yang memiliki karomah
4) Tipuan daya Setan untuk menyesatkan Manusia
.
Perihal ini pernah Imam Syafi'i Rahimahullah memberikan nasehat yaitu sebagaimana, Al-Mufassir bermadzhab Asy-Syafi’i Al-Haafiz Ibnu Katsiir rahimahullah berkata dalam tafsirnya :
.
“Yunus bin ‘Abdil A’la berkata ; “Aku berkata kepada Asy-Syafi’i : Al-Laits bin S’ad berkata : Jika kalian melihat seseorang berjalan di atas air maka janganlah kalian tertipu olehnya hingga kalian menimbang perkaranya di atas Al-Qur’an dan As-Sunnah”
.
Maka Asy-Syafi’i berkata, “Al-Laits rahimahullah masih kurang, bahkan jika kalian melihat seseorang berjalan di atas air dan terbang di atas udara maka janganlah terpedaya olehnya hingga kalian menimbang perkaranya di atas Al-Qur’an dan As-Sunnah” (Tafsiir Al-Qur’an al-‘Adziim 1/326. Perkataan Al-Imam Asy-Syafi’i ini juga diriwayatkan oleh Ibnu Abi Haatim dengan sanadnya dalam kitabnya Aadaab Asy-Syaafi’i wa Manaaqibuhu hal 184)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silahkan:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

MAUT, TIPUAN, FAKTA
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Instagram:
@erikocta (Video Akhir Zaman, Islam dan Umum)
@qolbhij (Video Islam dan Artikel)
@manhaj.id (Berbagi Video-Video Bermanfaat)
#erikocta | Blog: www.erikocta.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Saat kita melihal video di atas, setidaknya akan beranggapan:
1) Video ini adalah editan
2) Sosok penyelamatnya adalah malaikat
3) Seorang manusia yang memiliki karomah
4) Tipuan daya Setan untuk menyesatkan Manusia
.
Perihal ini pernah Imam Syafi'i Rahimahullah memberikan nasehat yaitu sebagaimana, Al-Mufassir bermadzhab Asy-Syafi’i Al-Haafiz Ibnu Katsiir rahimahullah berkata dalam tafsirnya :
.
“Yunus bin ‘Abdil A’la berkata ; “Aku berkata kepada Asy-Syafi’i : Al-Laits bin S’ad berkata : Jika kalian melihat seseorang berjalan di atas air maka janganlah kalian tertipu olehnya hingga kalian menimbang perkaranya di atas Al-Qur’an dan As-Sunnah”
.
Maka Asy-Syafi’i berkata, “Al-Laits rahimahullah masih kurang, bahkan jika kalian melihat seseorang berjalan di atas air dan terbang di atas udara maka janganlah terpedaya olehnya hingga kalian menimbang perkaranya di atas Al-Qur’an dan As-Sunnah” (Tafsiir Al-Qur’an al-‘Adziim 1/326. Perkataan Al-Imam Asy-Syafi’i ini juga diriwayatkan oleh Ibnu Abi Haatim dengan sanadnya dalam kitabnya Aadaab Asy-Syaafi’i wa Manaaqibuhu hal 184)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silahkan:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam pernah bersabda bahwa ketika seseorang tidur, setan akan mengikatnya dengan tiga ikatan. Jika tidak dilepaskan, ikatan-ikatan setan tersebut berpengaruh pada jiwa dan semangat. Khususnya semangat untuk beribadah dan beramal.
.
Lalu bagaimana cara melepaskan ikatan-ikatan setan tersebut? Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:
.
“Ketika kalian tidur, setan membuat tiga ikatan di tengkuk kalian. Di setiap ikatan setan akan mengatakan, “Malam masih panjang, tidurlah!” Jika ia bangun lalu berzikir pada Allah, lepaslah satu ikatan. Kemudian jika ia berwudhu, lepas lagi satu ikatan berikutnya. Kemudian jika ia mengerjakan salat, lepaslah ikatan terakhir. Di pagi hari dia akan bersemangat dan bergembira. Jika tidak melakukan seperti ini, jiwanya jadi kotor dan malas.” (HR. Al Bukhari)
.
Credit by @duniaagama

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam pernah bersabda bahwa ketika seseorang tidur, setan akan mengikatnya dengan tiga ikatan. Jika tidak dilepaskan, ikatan-ikatan setan tersebut berpengaruh pada jiwa dan semangat. Khususnya semangat untuk beribadah dan beramal.
.
Lalu bagaimana cara melepaskan ikatan-ikatan setan tersebut? Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:
.
“Ketika kalian tidur, setan membuat tiga ikatan di tengkuk kalian. Di setiap ikatan setan akan mengatakan, “Malam masih panjang, tidurlah!” Jika ia bangun lalu berzikir pada Allah, lepaslah satu ikatan. Kemudian jika ia berwudhu, lepas lagi satu ikatan berikutnya. Kemudian jika ia mengerjakan salat, lepaslah ikatan terakhir. Di pagi hari dia akan bersemangat dan bergembira. Jika tidak melakukan seperti ini, jiwanya jadi kotor dan malas.” (HR. Al Bukhari)
.
Credit by @duniaagama

ARAB SAUDI BANJIR
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Instagram: 
@erikocta (Video Akhir Zaman, Islam dan Umum)
@qolbhij (Video Islam dan Artikel)
@manhaj.id (Berbagi Video-Video Bermanfaat)
#erikocta | Blog: www.erikocta.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
(Flashback: "Kejadian ini beberapa bulan yang lalu")
.
Lebih dari 1400-an tahun yang lalu sudah Rasulullah sampaikan tentang fenomena yang akan terjadi di Arab Saudi.
.
"Hari kiamat tidak akan terjadi sampai tanah Arab kembali dipenuhi tumbuh-tumbuhan dan sungai-sungai" (HR. Muslim)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silahkan:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

ARAB SAUDI BANJIR
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Instagram:
@erikocta (Video Akhir Zaman, Islam dan Umum)
@qolbhij (Video Islam dan Artikel)
@manhaj.id (Berbagi Video-Video Bermanfaat)
#erikocta | Blog: www.erikocta.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
(Flashback: "Kejadian ini beberapa bulan yang lalu")
.
Lebih dari 1400-an tahun yang lalu sudah Rasulullah sampaikan tentang fenomena yang akan terjadi di Arab Saudi.
.
"Hari kiamat tidak akan terjadi sampai tanah Arab kembali dipenuhi tumbuh-tumbuhan dan sungai-sungai" (HR. Muslim)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silahkan:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

MENGAKU IMAM MAHDI
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Instagram: 
@erikocta (Video Akhir Zaman, Islam dan Umum)
@qolbhij (Video Islam dan Artikel)
@manhaj.id (Berbagi Video-Video Bermanfaat)
#erikocta | Blog: www.erikocta.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
(AMBILLAH SEBUAH PELAJARAN)
Munculnya Imam mahdi adalah bagian dari tanda kiamat kubro dan seorang mukmin harus meyakininya.

Namun, ada orang-orang tertentu bukan meningkatkan keimanannya tetapi malah memanfaatkannya dengan cara mengaku-ngaku sebagai Imam Mahdi, mengaku-ngaku Nabi penutup dan lain sebagainya.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silahkan:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

MENGAKU IMAM MAHDI
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Instagram:
@erikocta (Video Akhir Zaman, Islam dan Umum)
@qolbhij (Video Islam dan Artikel)
@manhaj.id (Berbagi Video-Video Bermanfaat)
#erikocta | Blog: www.erikocta.com
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
(AMBILLAH SEBUAH PELAJARAN)
Munculnya Imam mahdi adalah bagian dari tanda kiamat kubro dan seorang mukmin harus meyakininya.

Namun, ada orang-orang tertentu bukan meningkatkan keimanannya tetapi malah memanfaatkannya dengan cara mengaku-ngaku sebagai Imam Mahdi, mengaku-ngaku Nabi penutup dan lain sebagainya.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Silahkan:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

Most Recent

Sebenarnya fans Malaysia yang membaling suar kepada fans Indonesia, kononnya nak balas, buat kotor nama Malaysia je kau ni😓😡😠🤬. Maafkan kami ye fans Indonesia🤐😣
.
.
💢Tag kawan anda💞
💢Tag someone💞
.
📌Share,Like,Tag And Comment
📌Jangan lupa follow ig @penahati._
.
.
#penahati._ #quotes #quoteoftheday #lovequotes #motivationalquotes #inspirationalquotes #quotescinta #lawak #lawakhambar #pau_panas #thefaizibrahim #jentikhati #jentikhatitv #lawak_twitter #abbasy_islamicdesign #malaysian #islamdakwah #tarbiyah #tarbiahsentap #secebiskenangan #tweetviral #abangkacamata #pijah_mohamad #lawakkeder #sembangsantai
#lawakbosku #dakwahcinta #akuletih #penmerahdotcom#dakwahislam

Sebenarnya fans Malaysia yang membaling suar kepada fans Indonesia, kononnya nak balas, buat kotor nama Malaysia je kau ni😓😡😠🤬. Maafkan kami ye fans Indonesia🤐😣
.
.
💢Tag kawan anda💞
💢Tag someone💞
.
📌Share,Like,Tag And Comment
📌Jangan lupa follow ig @penahati._
.
.
#penahati ._ #quotes #quoteoftheday #lovequotes #motivationalquotes #inspirationalquotes #quotescinta #lawak #lawakhambar #pau_panas #thefaizibrahim #jentikhati #jentikhatitv #lawak_twitter #abbasy_islamicdesign #malaysian #islamdakwah #tarbiyah #tarbiahsentap #secebiskenangan #tweetviral #abangkacamata #pijah_mohamad #lawakkeder #sembangsantai
#lawakbosku #dakwahcinta #akuletih #penmerahdotcom #dakwahislam

*2 DESEMBER 2019,MONAS - JAKARTA PUSAT*
*PUTIHKAN JAKARTA❗*
Persaudaraan Alumni 212 *" MENGGELAR MAULID AGUNG 'n REUNI ALUMNI  212 "*
Agenda :
*" KESELAMATAN NEGERI "* Gue pasti datang..
Gue tunggu yach.. Takbir..
*Allahu Akbar ..3X الله أكبر*
¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤
Follow, like, coment and share.
¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤

Follow @azzahraatsahrul0507
follow @Atsahrul
follow @saos.coklat 
follow @jasabangunan758
Follow @Lpi_cilincing_2
Follow @lpi_pademangan1
Follow @Mujahidah_utara.3
Follow @ambulanceFpijakarta
Follow @media_al_islam_broadcast
.
#saoscoklat 
#Persatuanumatislam
#bukanakundakwah
#Ukhuwahislamiyah
#Muhammadiyah
#pecintahabaib 
#komandoimambesar 
#NahdhatulUlama
#Persis
#Lpi
#hidupmuliaataumatisyahid #banser
#pecintafpi 
#CabutCekalHRS
#frontpembelaislam 
#Tarbiyah
#habibrizieqsihab 
#mujahidahutara
#IslambersatuTakbisadikalahkan
#mujahid212 
#mujahidahtangguh 
#Islam
#habibbaharbinalibinsmith 
#habibrizieq 
#Lfl💛
#allah
#Reuniakbar212
#pulangkanhabibrizieq
#Viral

*2 DESEMBER 2019,MONAS - JAKARTA PUSAT*
*PUTIHKAN JAKARTA❗*
Persaudaraan Alumni 212 *" MENGGELAR MAULID AGUNG 'n REUNI ALUMNI 212 "*
Agenda :
*" KESELAMATAN NEGERI "* Gue pasti datang..
Gue tunggu yach.. Takbir..
*Allahu Akbar ..3X الله أكبر*
¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤
Follow, like, coment and share.
¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤

Follow @azzahraatsahrul0507
follow @Atsahrul
follow @saos.coklat
follow @jasabangunan758
Follow @Lpi_cilincing_2
Follow @lpi_pademangan1
Follow @Mujahidah_utara.3
Follow @ambulanceFpijakarta
Follow @media_al_islam_broadcast
.
#saoscoklat
#Persatuanumatislam
#bukanakundakwah
#Ukhuwahislamiyah
#Muhammadiyah
#pecintahabaib
#komandoimambesar
#NahdhatulUlama
#Persis
#Lpi
#hidupmuliaataumatisyahid #banser
#pecintafpi
#CabutCekalHRS
#frontpembelaislam
#Tarbiyah
#habibrizieqsihab
#mujahidahutara
#IslambersatuTakbisadikalahkan
#mujahid212
#mujahidahtangguh
#Islam
#habibbaharbinalibinsmith
#habibrizieq
#Lfl 💛
#allah
#Reuniakbar212
#pulangkanhabibrizieq
#Viral

Salam 🇲🇾2-0🇵🇱
Aduhai Indonesia, saat gol pertama Malaysia dijaringkan, fans Indonesia membaling suar ke arah fans Malaysia. Dah layan dengan baik, dibalas macam tu. Mohon lepas ini tiada perbuatan seperti itu lagi🥰
.
2 gol dijaringkan @safawirasid29 
Tahniahmalaysiaku
.
💢Tag Kawan Anda💞
💢Tag someone💞
.
📌Share,Like,Tag And Comment
📌Jangan lupa follow ig @penahati._
.
.
#penahati._ #quotes #quoteoftheday #lovequotes #motivationalquotes #inspirationalquotes #quotescinta #lawak #lawakhambar #pau_panas #thefaizibrahim #jentikhati #jentikhatitv #lawak_twitter #abbasy_islamicdesign #malaysian #islamdakwah #tarbiyah #tarbiahsentap #secebiskenangan #tweetviral #abangkacamata #pijah_mohamad #lawakkeder #sembangsantai
#lawakbosku #dakwahcinta #akuletih #penmerahdotcom#dakwahislam

Salam 🇲🇾2-0🇵🇱
Aduhai Indonesia, saat gol pertama Malaysia dijaringkan, fans Indonesia membaling suar ke arah fans Malaysia. Dah layan dengan baik, dibalas macam tu. Mohon lepas ini tiada perbuatan seperti itu lagi🥰
.
2 gol dijaringkan @safawirasid29
Tahniahmalaysiaku
.
💢Tag Kawan Anda💞
💢Tag someone💞
.
📌Share,Like,Tag And Comment
📌Jangan lupa follow ig @penahati._
.
.
#penahati ._ #quotes #quoteoftheday #lovequotes #motivationalquotes #inspirationalquotes #quotescinta #lawak #lawakhambar #pau_panas #thefaizibrahim #jentikhati #jentikhatitv #lawak_twitter #abbasy_islamicdesign #malaysian #islamdakwah #tarbiyah #tarbiahsentap #secebiskenangan #tweetviral #abangkacamata #pijah_mohamad #lawakkeder #sembangsantai
#lawakbosku #dakwahcinta #akuletih #penmerahdotcom #dakwahislam

Bismillaah... 🔊 *Hadirilah Tabligh Akbar* 
_Dengan Tema_

_*AL-QUR'AN SOLUSI PROBLEMATIKA UMAT DAN BANGSA*_

Menghadirkan...
🎙 *Ust. Syaiful Yusuf, Lc. M.A.*
( _Alumni Universitas Islam Madinah & Universitas Saud Riyadh, Saudi Arabia_ ) 📅Hari : Ahad, 24 November  2019 ⏰Waktu : 08.00- 12.00 Wita 🕌Tempat: Masjid Nurul Lathif, Desa Wakinamboro (Kec. Siompu, Kab. Buton Selatan) 🆓 _Undangan terbuka laki-laki dan perempuan_‼ *Pelaksana :*
Departemen Dakwah & Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan

__________________________________

Keutamaan Menuntut Ilmu :

_Barang siapa menempuh perjalan menuntut Ilmu, Maka Allah mudahkan Jalannya menuju Syurga (HR. Muslim)_

FP/IG : DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan

#laziswahdah 
#wahdahislamiyah 
#tarbiyah 
#taklim 
#tablighakbar
#quran 
#umat
#problem
#kajianislam
#islam 
#indonesia
#sulawesitenggara
#butonselatan

Bismillaah... 🔊 *Hadirilah Tabligh Akbar*
_Dengan Tema_

_*AL-QUR'AN SOLUSI PROBLEMATIKA UMAT DAN BANGSA*_

Menghadirkan...
🎙 *Ust. Syaiful Yusuf, Lc. M.A.*
( _Alumni Universitas Islam Madinah & Universitas Saud Riyadh, Saudi Arabia_ ) 📅Hari : Ahad, 24 November 2019 ⏰Waktu : 08.00- 12.00 Wita 🕌Tempat: Masjid Nurul Lathif, Desa Wakinamboro (Kec. Siompu, Kab. Buton Selatan) 🆓 _Undangan terbuka laki-laki dan perempuan_‼ *Pelaksana :*
Departemen Dakwah & Kaderisasi DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan

__________________________________

Keutamaan Menuntut Ilmu :

_Barang siapa menempuh perjalan menuntut Ilmu, Maka Allah mudahkan Jalannya menuju Syurga (HR. Muslim)_

FP/IG : DPD Wahdah Islamiyah Buton Selatan

#laziswahdah
#wahdahislamiyah
#tarbiyah
#taklim
#tablighakbar
#quran
#umat
#problem
#kajianislam
#islam
#indonesia
#sulawesitenggara
#butonselatan

🔰 Histoires des Compagnons et des Pieux Prédécesseurs 🔰
18€
Il fait partie des plus célèbre ouvrages rédigés dans le domaine des biographies des dévots et des ascètes de cette communauté dans lequel l'auteur s'est efforcé de mettre au grand jour, certaines de leurs vertus, de leurs propos, et la sagesse de ces élites ainsi que certains aspects fabuleux de leur adoration. La richesse du livre en nombre d'homme et de femmes exemplaires, produit sur l'âme du lecteur, un effet grandiose qui le stimule à vouloir les prendre comme modèles pour sa vie religieuse, ou du moins, à essayer de les imiter.

Tout au long de sa lecture, en parcourant les les récits de la vie des prédécesseurs, le lecteur réalisera à quel point ces derniers avaient fait leurs adieux à la vie terrestre et tous ce qu'elle comporte et à quel point ils consacrèrent chaque instant de leur vie, pour fortifier leurs demeures de l'au-delà et à propager la religion du Prophète Mouhammad ﷺ.

www.tarbiya-shop.com
#maktaba #librairieislamique #librairiemusulmane #ecommerce #boutiqueenligne #boutiquemusulmane #islam #livreislamenfants #livreislam #livreislamique #livremusulman #tarbiyashop #tarbiyah #maktabaenligne #librairieenligne #boutiqueenligne

🔰 Histoires des Compagnons et des Pieux Prédécesseurs 🔰
18€
Il fait partie des plus célèbre ouvrages rédigés dans le domaine des biographies des dévots et des ascètes de cette communauté dans lequel l'auteur s'est efforcé de mettre au grand jour, certaines de leurs vertus, de leurs propos, et la sagesse de ces élites ainsi que certains aspects fabuleux de leur adoration. La richesse du livre en nombre d'homme et de femmes exemplaires, produit sur l'âme du lecteur, un effet grandiose qui le stimule à vouloir les prendre comme modèles pour sa vie religieuse, ou du moins, à essayer de les imiter.

Tout au long de sa lecture, en parcourant les les récits de la vie des prédécesseurs, le lecteur réalisera à quel point ces derniers avaient fait leurs adieux à la vie terrestre et tous ce qu'elle comporte et à quel point ils consacrèrent chaque instant de leur vie, pour fortifier leurs demeures de l'au-delà et à propager la religion du Prophète Mouhammad ﷺ.

www.tarbiya-shop.com
#maktaba #librairieislamique #librairiemusulmane #ecommerce #boutiqueenligne #boutiquemusulmane #islam #livreislamenfants #livreislam #livreislamique #livremusulman #tarbiyashop #tarbiyah #maktabaenligne #librairieenligne #boutiqueenligne

Bila kakimu tak bisa melangkah menuju Monas utk menghadiri maulid Akbar mujahid se-Indonesia,maka gunakan jempolmu utk mengabarkan serta memberitakan ke seantero dunia,bahwa di Indonesia persatuan umat islam itu masih menguat. Namun, bila kau tak mau melakukan keduanya,maka tanyakan pada hati mu, ada sebongkah kesombongan apa yang membuatmu dengki dengan persatuan umat Islam?
¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤
Follow, like, coment and share.
¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤

Follow @azzahraatsahrul0507
follow @Atsahrul
follow @saos.coklat 
follow @jasabangunan758
Follow @Lpi_cilincing_2
Follow @lpi_pademangan1
Follow @Mujahidah_utara.3
Follow @ambulanceFpijakarta
Follow @media_al_islam_broadcast
.
#saoscoklat 
#Persatuanumatislam
#bukanakundakwah
#Ukhuwahislamiyah
#Muhammadiyah
#pecintahabaib 
#komandoimambesar 
#NahdhatulUlama
#Persis
#Lpi
#hidupmuliaataumatisyahid #banser
#pecintafpi 
#CabutCekalHRS
#frontpembelaislam 
#Tarbiyah
#habibrizieqsihab 
#mujahidahutara
#IslambersatuTakbisadikalahkan
#mujahid212 
#mujahidahtangguh 
#Islam
#habibbaharbinalibinsmith 
#habibrizieq 
#Lfl💛
#allah
#Reuniakbar212
#pulangkanhabibrizieq
#Viral

Bila kakimu tak bisa melangkah menuju Monas utk menghadiri maulid Akbar mujahid se-Indonesia,maka gunakan jempolmu utk mengabarkan serta memberitakan ke seantero dunia,bahwa di Indonesia persatuan umat islam itu masih menguat. Namun, bila kau tak mau melakukan keduanya,maka tanyakan pada hati mu, ada sebongkah kesombongan apa yang membuatmu dengki dengan persatuan umat Islam?
¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤
Follow, like, coment and share.
¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤

Follow @azzahraatsahrul0507
follow @Atsahrul
follow @saos.coklat
follow @jasabangunan758
Follow @Lpi_cilincing_2
Follow @lpi_pademangan1
Follow @Mujahidah_utara.3
Follow @ambulanceFpijakarta
Follow @media_al_islam_broadcast
.
#saoscoklat
#Persatuanumatislam
#bukanakundakwah
#Ukhuwahislamiyah
#Muhammadiyah
#pecintahabaib
#komandoimambesar
#NahdhatulUlama
#Persis
#Lpi
#hidupmuliaataumatisyahid #banser
#pecintafpi
#CabutCekalHRS
#frontpembelaislam
#Tarbiyah
#habibrizieqsihab
#mujahidahutara
#IslambersatuTakbisadikalahkan
#mujahid212
#mujahidahtangguh
#Islam
#habibbaharbinalibinsmith
#habibrizieq
#Lfl 💛
#allah
#Reuniakbar212
#pulangkanhabibrizieq
#Viral

Dalam kitab ta'limul muta'allim, syaikh Al Zarnuji menukil sebuah syair tentang buruknya rasa malas bagi pencari ilmu :
.
Oh diriku!
Hindarilah malas dan menunda-nunda,
Kalau tidak, maka kau akan tetap di lembah yang hina.
.
Tidaklah aku melihat pemalas mendapat bagian,
Kecuali sesal dan gagalnya harapan!
.
Bertumpuk malu, lemah, dan penyesalah,
Didapat manusia tersebab kemalasan!
.
📚Spirit Pembinaan📚
(Selasa, 19 November 2019)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Forum Tunas Bangsa TamTam adalah wadah silaturahim alumni kerohanian islam SMA/K se-kecamatan Tambora-Tamansari Jakarta Barat.
.
🔰 Get more about us :
📞 Whatsapp : linktr.ee/ftbtamtam
📷 Instagram :
● @ftbtamtam (pusat)
● @tam2_mcorner (dana usaha)
👥 Facebook : Forum Tunas Bangsa Tambora-Tamansari
----------------------------------------------------
#quotehijrah #semangatberhijrah #pengenjadibaik #infokajiansunnah #infokajianislam #kajianislam #roadtojannah #tarbiyahquote #spirittarbiyah #tarbiyah #rohiscintankri #nkrihargamati #rohisindonesia #nasihatislam #nasehatislam #hijrahquote #beraniberhijrah #islami #islam #islamicmovement #duniajilbab #jilbabsyari #webarebears #nasehatmuslim #janganmalas #penyemangat #motivasi #motivasimuslim #belajar

Dalam kitab ta'limul muta'allim, syaikh Al Zarnuji menukil sebuah syair tentang buruknya rasa malas bagi pencari ilmu :
.
Oh diriku!
Hindarilah malas dan menunda-nunda,
Kalau tidak, maka kau akan tetap di lembah yang hina.
.
Tidaklah aku melihat pemalas mendapat bagian,
Kecuali sesal dan gagalnya harapan!
.
Bertumpuk malu, lemah, dan penyesalah,
Didapat manusia tersebab kemalasan!
.
📚Spirit Pembinaan📚
(Selasa, 19 November 2019)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Forum Tunas Bangsa TamTam adalah wadah silaturahim alumni kerohanian islam SMA/K se-kecamatan Tambora-Tamansari Jakarta Barat.
.
🔰 Get more about us :
📞 Whatsapp : linktr.ee/ftbtamtam
📷 Instagram :
@ftbtamtam (pusat)
@tam2_mcorner (dana usaha)
👥 Facebook : Forum Tunas Bangsa Tambora-Tamansari
----------------------------------------------------
#quotehijrah #semangatberhijrah #pengenjadibaik #infokajiansunnah #infokajianislam #kajianislam #roadtojannah #tarbiyahquote #spirittarbiyah #tarbiyah #rohiscintankri #nkrihargamati #rohisindonesia #nasihatislam #nasehatislam #hijrahquote #beraniberhijrah #islami #islam #islamicmovement #duniajilbab #jilbabsyari #webarebears #nasehatmuslim #janganmalas #penyemangat #motivasi #motivasimuslim #belajar

INGATKAH KITA ?

Dari tidak pakai kerudung, mulai pakai kerudung.
Dari kerudung pendek, mulai kerudung panjang.

Dari lengan terbuka, mulai ditutup baju lengan panjang.
Dari celana ketat, mulai ke rok kemudian gamis.
Dari kaki terbuka, mulai ditutup dengan kaos kaki.

Mudahkah semua itu?
Tidak sama sekali... Cacian orang, pandangan tidak mengenakkan,  belum lagi kritikan dari keluarga sendiri dan kawan-kawan yang bahkan mulai menjauh, orang-orang yang menganggap kita aneh, aliran sesat, dan begitu banyak cacian yang tak mengenakkan hati.

TAHU APA YANG PALING PERIH BAGI ORANG YANG SEDANG BERHIJRAH MENCARI RIDHA ALLAH? YANG PALING PERIH ADALAH 
Banyak orang memandang kita baik, sholihah, pandang kita sempurna, sedangkan hati kita masih dicemari dosa.

Banyak orang menyanjung kita, sedangkan ilmu agama pun tak seberapa.

Orang mengira kita sempurna, padahal banyak ibadah yang masih lalai, kadang waktu senggang pun tak dimanfaatkan dengan ibadah.

Orang mengira kerudung panjang  pasti sudah tinggi ilmunya, baik akhlaqnya, semuanya baik dalam pandangan orang lain.

Sedih bukan dianggap seperti itu? 
Sedangkan diri tak sebaik itu...
Semua tampak baik karena kasih sayang-Nya  yang menutupi aib-aib kita.

Kita kadang-kadang rapuh,
Kadang-kadang jatuh,
Kadang-kadang tak utuh,
Kadang-kadang menyimpang jauh,
Kadang-kadang lebih berdosa dari pendosa.

Muslimah berkerudung panjang itu sama saja. Manusia biasa, ada rasa, ada jiwa, ada nafsu, melakukan dosa, tapi kami hanya ingin memperbaiki diri, menjadi muslimah sejati yang ingin mencapai ridho-Nya.

#hijrah #yukhijrah #beranihijrah #hijrahlillahitaala #hijrahberkah #hijrahku_dakwahku #hijrahku #hijrahsantun #tarbiyah #tarbiyahmuslimah #tarbiyahislamiyah #nahdlatululama #muslimah

INGATKAH KITA ?

Dari tidak pakai kerudung, mulai pakai kerudung.
Dari kerudung pendek, mulai kerudung panjang.

Dari lengan terbuka, mulai ditutup baju lengan panjang.
Dari celana ketat, mulai ke rok kemudian gamis.
Dari kaki terbuka, mulai ditutup dengan kaos kaki.

Mudahkah semua itu?
Tidak sama sekali... Cacian orang, pandangan tidak mengenakkan, belum lagi kritikan dari keluarga sendiri dan kawan-kawan yang bahkan mulai menjauh, orang-orang yang menganggap kita aneh, aliran sesat, dan begitu banyak cacian yang tak mengenakkan hati.

TAHU APA YANG PALING PERIH BAGI ORANG YANG SEDANG BERHIJRAH MENCARI RIDHA ALLAH? YANG PALING PERIH ADALAH
Banyak orang memandang kita baik, sholihah, pandang kita sempurna, sedangkan hati kita masih dicemari dosa.

Banyak orang menyanjung kita, sedangkan ilmu agama pun tak seberapa.

Orang mengira kita sempurna, padahal banyak ibadah yang masih lalai, kadang waktu senggang pun tak dimanfaatkan dengan ibadah.

Orang mengira kerudung panjang pasti sudah tinggi ilmunya, baik akhlaqnya, semuanya baik dalam pandangan orang lain.

Sedih bukan dianggap seperti itu?
Sedangkan diri tak sebaik itu...
Semua tampak baik karena kasih sayang-Nya yang menutupi aib-aib kita.

Kita kadang-kadang rapuh,
Kadang-kadang jatuh,
Kadang-kadang tak utuh,
Kadang-kadang menyimpang jauh,
Kadang-kadang lebih berdosa dari pendosa.

Muslimah berkerudung panjang itu sama saja. Manusia biasa, ada rasa, ada jiwa, ada nafsu, melakukan dosa, tapi kami hanya ingin memperbaiki diri, menjadi muslimah sejati yang ingin mencapai ridho-Nya.

#hijrah #yukhijrah #beranihijrah #hijrahlillahitaala #hijrahberkah #hijrahku_dakwahku #hijrahku #hijrahsantun #tarbiyah #tarbiyahmuslimah #tarbiyahislamiyah #nahdlatululama #muslimah

🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴 *Jangan Sombong*

Alhamdulillah mentari sudah meninggi, nyanyian burung dan menari di pohon, angin semilir, betapa indahnya di desa.

_*Saudara dan sahabatku...*_
Jagalah kelembutan Hatimu agar bisa menerima kebaikan dan nasehat yg baik. *Sebab*
Seorang yang hatinya keras akan sulit menerima kebaikan ataupun nasihat karena baginya apa yang ia lakukan bukanlah keburukan tapi merasa yang paling baik, itulah kesombongan *Kesombongan* adalah hijab yang menutupi mata dari kebenaran dan kebaikan. 
Alloh Ta'ala berfirman:
*"Maka mengapa mereka tidak memohon (kepada Alloh) dengan tunduk merendahkan diri ketika datang siksaan Kami kepada mereka, bahkan hati mereka telah menjadi keras, dan syaitanpun menampakkan kepada mereka kebagusan apa yang selalu mereka kerjakan"*
(QS. Al-An'am : 43)

Semoga kita terus bisa istiqomah dalam beribadah, senantiasa mensyukuri nikmat Alloh Ta'ala dan diberi kekuatan oleh Alloh Ta'ala utk menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.
*Robbana Taqobbal Minna*
Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), Aamiin

#hijrahlillahitaala #hijrahberkah #hijrahku_dakwahku #hijrahku #hijrahsantun #tarbiyah #tarbiyahmuslimah #tarbiyahislamiyah #yukhijrah #beranihijrah #nahdlatululama #muslimah

🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴 *Jangan Sombong*

Alhamdulillah mentari sudah meninggi, nyanyian burung dan menari di pohon, angin semilir, betapa indahnya di desa.

_*Saudara dan sahabatku...*_
Jagalah kelembutan Hatimu agar bisa menerima kebaikan dan nasehat yg baik. *Sebab*
Seorang yang hatinya keras akan sulit menerima kebaikan ataupun nasihat karena baginya apa yang ia lakukan bukanlah keburukan tapi merasa yang paling baik, itulah kesombongan *Kesombongan* adalah hijab yang menutupi mata dari kebenaran dan kebaikan.
Alloh Ta'ala berfirman:
*"Maka mengapa mereka tidak memohon (kepada Alloh) dengan tunduk merendahkan diri ketika datang siksaan Kami kepada mereka, bahkan hati mereka telah menjadi keras, dan syaitanpun menampakkan kepada mereka kebagusan apa yang selalu mereka kerjakan"*
(QS. Al-An'am : 43)

Semoga kita terus bisa istiqomah dalam beribadah, senantiasa mensyukuri nikmat Alloh Ta'ala dan diberi kekuatan oleh Alloh Ta'ala utk menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.
*Robbana Taqobbal Minna*
Ya Alloh terimalah dari kami (amalan kami), Aamiin

#hijrahlillahitaala #hijrahberkah #hijrahku_dakwahku #hijrahku #hijrahsantun #tarbiyah #tarbiyahmuslimah #tarbiyahislamiyah #yukhijrah #beranihijrah #nahdlatululama #muslimah

Kenalin nih absenan pertama di fakultas tarbiyah pai
Haris Firdaus Alfarizik 
Saking semangat nya haris bercita cita ingin jadi komdis, siaap semoga tercapai ya :( Jangan maen sama ngajar terlalu malem, abis sholat maghrib langsung bobo aja nanti sakit :( #unisba#tarbiyah

Kenalin nih absenan pertama di fakultas tarbiyah pai
Haris Firdaus Alfarizik
Saking semangat nya haris bercita cita ingin jadi komdis, siaap semoga tercapai ya :( Jangan maen sama ngajar terlalu malem, abis sholat maghrib langsung bobo aja nanti sakit :( #unisba #tarbiyah

♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Repost @wahdahislamiyahmakassar
.
MUTIARA HADITS
HARI INI
.
Wanita itu dinikahi karena 4 hal: 
karena kecantikannya, karena 
keturunannya, karena kekayaannya, 
dan karena agamanya. Menangkanlah
dengan memilih agamanya maka 
taribat yadaaka (kembali kepada 
fitrah atau beruntung). .
(HR. Bukhari dan Muslim)
.
.
Ayo! Dukung Kegiatan Dakwah, Sosial, dan Pendidikan di Wahdah Islamiyah Kota Makassar dengan Donasi TERBAIK ANDA melalui rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 7087007493 a.n. DPD WAHDAH ISLAMIYAH MAKASSAR (Kode BSM 451). Konfirmasi Transfer ke nomor 0821-9090-6880
.
.
#wahdahislamiyah #wahdahislamiyahmakassar #wahdahmakassar #infomakassar #posternasehat  #istiqomah #quoteoftheday #ayotarbiyah #ayongaji #ayohijrah #ayopuasa #laziswahdah #nasehatislami #islamic #dakwahmakassar #serambimadinah #pray #religious #dirosa #tarbiyah

♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Repost @wahdahislamiyahmakassar
.
MUTIARA HADITS
HARI INI
.
Wanita itu dinikahi karena 4 hal:
karena kecantikannya, karena
keturunannya, karena kekayaannya,
dan karena agamanya. Menangkanlah
dengan memilih agamanya maka
taribat yadaaka (kembali kepada
fitrah atau beruntung). .
(HR. Bukhari dan Muslim)
.
.
Ayo! Dukung Kegiatan Dakwah, Sosial, dan Pendidikan di Wahdah Islamiyah Kota Makassar dengan Donasi TERBAIK ANDA melalui rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 7087007493 a.n. DPD WAHDAH ISLAMIYAH MAKASSAR (Kode BSM 451). Konfirmasi Transfer ke nomor 0821-9090-6880
.
.
#wahdahislamiyah #wahdahislamiyahmakassar #wahdahmakassar #infomakassar #posternasehat #istiqomah #quoteoftheday #ayotarbiyah #ayongaji #ayohijrah #ayopuasa #laziswahdah #nasehatislami #islamic #dakwahmakassar #serambimadinah #pray #religious #dirosa #tarbiyah

DIBIDIK "Menuju Kebangkitan Islam"
.
IG: @robbyan_official | #robbyanaliza
.
Kemenangan itu merupakan janji Allah yang pasti dicapai oleh orang mukmin. Banyak sekali dalil yang menjelaskan tentang itu. Dari sekian banyak ayat alquran, kemenangan dan umat Islam selalu disebutkan secara beriringan. Seolah-olah keduanya memang memiliki ikatan yang kuat. Di antara ayat-ayat tersebut adalah:
.
وَلَقَدْ سَبَقَتْ كَلِمَتُنَا لِعِبَادِنَا الْمُرْسَلِينَ * إِنَّهُمْ لَهُمُ الْمَنصُورُونَ * وَإِنَّ جُندَنَا لَهُمُ الْغَالِبُونَ
.
“Dan sesungguhnya telah tetap janji Kami kepada hamba-hamba Kami yang menjadi rasul,(yaitu) sesungguhnya mereka itulah yang pasti mendapat pertolongan.Dan sesungguhnya tentara Kami itulah yang pasti menang.” (QS. Ash-Shaffat: 171-173)
.
Dalam ayat yang lain, Allah mengingatkan bahwa kekuasaan di bumi ini diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya. Terkadang ia berada di tangan orang-orang mukmin, terkadang pula direbut oleh orang-orang kafir. Namun pada akhirnya, akan dimiliki kembali oleh orang-orang yang bertaqwa.
.
قَالَ مُوسَى لِقَوْمِهِ اسْتَعِينُوا بِاللَّهِ وَاصْبِرُوا إِنَّ الأَرْضَ لِلَّهِ يُورِثُهَا مَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَالْعَاقِبَةُ لِلْمُتَّقِينَ
.
“Musa berkata kepada kaumnya: “Mohonlah pertolongan kepada Allah dan bersabarlah; sesungguhnya bumi (ini) kepunyaan Allah; dipusakakan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya dari hamba-hamba-Nya. Dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-A’raf; 128)
.
Maknanya adalah Allah akan menggilirkan kekuasaan tersebut kepada manusia, terkadang yang berkuasa berada di tangan orang-orang beriman dan terkadang pula berada di tangan orang kafir. Dalam istilah para ulama, ketetapan ini disebut dengan sunnah mudawwalah, yaitu sebuah ketetapan Allah dalam menggilirkan kekuasaan di antara manusia.
.
Barokallahu: Syaikh @ustadzabdulsomad_official
.
.
Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman#Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan#Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu#Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

DIBIDIK "Menuju Kebangkitan Islam"
.
IG: @robbyan_official  |  #robbyanaliza
.
Kemenangan itu merupakan janji Allah yang pasti dicapai oleh orang mukmin. Banyak sekali dalil yang menjelaskan tentang itu. Dari sekian banyak ayat alquran, kemenangan dan umat Islam selalu disebutkan secara beriringan. Seolah-olah keduanya memang memiliki ikatan yang kuat. Di antara ayat-ayat tersebut adalah:
.
وَلَقَدْ سَبَقَتْ كَلِمَتُنَا لِعِبَادِنَا الْمُرْسَلِينَ * إِنَّهُمْ لَهُمُ الْمَنصُورُونَ * وَإِنَّ جُندَنَا لَهُمُ الْغَالِبُونَ
.
“Dan sesungguhnya telah tetap janji Kami kepada hamba-hamba Kami yang menjadi rasul,(yaitu) sesungguhnya mereka itulah yang pasti mendapat pertolongan.Dan sesungguhnya tentara Kami itulah yang pasti menang.” (QS. Ash-Shaffat: 171-173)
.
Dalam ayat yang lain, Allah mengingatkan bahwa kekuasaan di bumi ini diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya. Terkadang ia berada di tangan orang-orang mukmin, terkadang pula direbut oleh orang-orang kafir. Namun pada akhirnya, akan dimiliki kembali oleh orang-orang yang bertaqwa.
.
قَالَ مُوسَى لِقَوْمِهِ اسْتَعِينُوا بِاللَّهِ وَاصْبِرُوا إِنَّ الأَرْضَ لِلَّهِ يُورِثُهَا مَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَالْعَاقِبَةُ لِلْمُتَّقِينَ
.
“Musa berkata kepada kaumnya: “Mohonlah pertolongan kepada Allah dan bersabarlah; sesungguhnya bumi (ini) kepunyaan Allah; dipusakakan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya dari hamba-hamba-Nya. Dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-A’raf; 128)
.
Maknanya adalah Allah akan menggilirkan kekuasaan tersebut kepada manusia, terkadang yang berkuasa berada di tangan orang-orang beriman dan terkadang pula berada di tangan orang kafir. Dalam istilah para ulama, ketetapan ini disebut dengan sunnah mudawwalah, yaitu sebuah ketetapan Allah dalam menggilirkan kekuasaan di antara manusia.
.
Barokallahu: Syaikh @ustadzabdulsomad_official
.
.
Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
#Muslim   #Muslimah   #Islam   #Islamic   #AkhirZaman #Dakwah   #Tarbiyah   #Indonesia   #Malaysia   #Ikhwan #Akhwat   #Hijrah   #Guru   #Mahasiswa   #Siswa   #Ilmu #Shalawat   #Santri   #Aswaja   #Ulama   #Habaib   #Syiar

6 CARA SELAMAT DARI DAJJAL

Banyak orang dewasa ini yang sangat lalai memperhatikan soal Dajjal, padahal Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam memperingatkan ummatnya mengenai yang satu ini sebagai fitnah yang paling dahsyat sepanjang zaman. Tidak ada fitnah yang melebihi fitnah Dajjal, bahkan bisa dikatakan bahwa segenap fitnah yang pernah ada di dunia terkait dan hadir dalam rangka mengkondisikan dunia menghadapi fitnah Dajjal.

قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ:”مَا أَهْبَطَ اللَّهُ إِلَى الأَرْضِ مُنْذُ خَلَقَ آدَمَ إِلَى أَنْ تَقُومَ السَّاعَةُ فِتْنَةً أَعْظَمَ مِنْ فِتْنَةِ الدَّجَّالِ .
.
“Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal.” (HR. Thabrani 1672) .
.
Do’a yang diajarkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam agar terlindungi dari fitnah Dajjal.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ وَفِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَشَرِّ الْمَسِيحِ الدَّجَّالِ .
.
“Allahumma inni a’udzu bika min ‘adzabil qobri, wa ‘adzabin naar, wa fitnatil mahyaa wal mamaat, wa syarri fitnatil masihid dajjal [Ya Allah, aku meminta perlindungan kepada-Mu dari siksa kubur, siksa neraka, penyimpangan ketika hidup dan mati, dan kejelekan Al Masih Ad Dajjal].” (HR. Muslim no. 588)
.
Video berikut ini menjelaskan 6 cara agar selamat dari Dajjal.
.
.
Barokallahu fiik: Ust. @zulkiflima

Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

6 CARA SELAMAT DARI DAJJAL

Banyak orang dewasa ini yang sangat lalai memperhatikan soal Dajjal, padahal Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam memperingatkan ummatnya mengenai yang satu ini sebagai fitnah yang paling dahsyat sepanjang zaman. Tidak ada fitnah yang melebihi fitnah Dajjal, bahkan bisa dikatakan bahwa segenap fitnah yang pernah ada di dunia terkait dan hadir dalam rangka mengkondisikan dunia menghadapi fitnah Dajjal.

قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ:”مَا أَهْبَطَ اللَّهُ إِلَى الأَرْضِ مُنْذُ خَلَقَ آدَمَ إِلَى أَنْ تَقُومَ السَّاعَةُ فِتْنَةً أَعْظَمَ مِنْ فِتْنَةِ الدَّجَّالِ .
.
“Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal.” (HR. Thabrani 1672) .
.
Do’a yang diajarkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam agar terlindungi dari fitnah Dajjal.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ وَفِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَشَرِّ الْمَسِيحِ الدَّجَّالِ .
.
“Allahumma inni a’udzu bika min ‘adzabil qobri, wa ‘adzabin naar, wa fitnatil mahyaa wal mamaat, wa syarri fitnatil masihid dajjal [Ya Allah, aku meminta perlindungan kepada-Mu dari siksa kubur, siksa neraka, penyimpangan ketika hidup dan mati, dan kejelekan Al Masih Ad Dajjal].” (HR. Muslim no. 588)
.
Video berikut ini menjelaskan 6 cara agar selamat dari Dajjal.
.
.
Barokallahu fiik: Ust. @zulkiflima

Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar

Muhasabah dan motivasi bagi kawan-kawan para penghafal, semoga tetap istiqamah dalam menghafal dan murojaah. Status ini tak lebih pengingat bagi diri sendiri utamanya. 
#semangatmurojaah #alquran #quranquotes #murojaah #sahabatalquran #indonesiamurojaah #tarbiyah #muhasabah #quranmotivation #selfreminder

Muhasabah dan motivasi bagi kawan-kawan para penghafal, semoga tetap istiqamah dalam menghafal dan murojaah. Status ini tak lebih pengingat bagi diri sendiri utamanya.
#semangatmurojaah #alquran #quranquotes #murojaah #sahabatalquran #indonesiamurojaah #tarbiyah #muhasabah #quranmotivation #selfreminder

A few days left till opening day! Get up to 95% subsidy when you register with us at Junior Seekers 🤗
.
Register with us today! Limited slots left 👇🏼👇🏼👇🏼
.
🌐 bit.ly/JuniorSeekersEnrolOnline
☎️ 9833 8617
🔎 441 Fajar Road, #B1-466

#juniorseekers #afterschoolcare #studentcare #arabicstudentcare #discoverthebeautyofknowledge #studentcaresingapore #21stcenturyskills #tarbiyah #kidswithAdab #compassionatekids #empoweredkids #naturelovingkids #wellmanneredkids #resilientkids #jsquotes #juniorseekersquotes

A few days left till opening day! Get up to 95% subsidy when you register with us at Junior Seekers 🤗
.
Register with us today! Limited slots left 👇🏼👇🏼👇🏼
.
🌐 bit.ly/JuniorSeekersEnrolOnline
☎️ 9833 8617
🔎 441 Fajar Road, #B1 -466

#juniorseekers #afterschoolcare #studentcare #arabicstudentcare #discoverthebeautyofknowledge #studentcaresingapore #21stcenturyskills #tarbiyah #kidswithAdab #compassionatekids #empoweredkids #naturelovingkids #wellmanneredkids #resilientkids #jsquotes #juniorseekersquotes

🔲 Péchés et guérison 🔲
14€
erison-d-apres-ibn-qayyim-al-jawziyya.html
Cet ouvrage compte parmi les meilleurs ouvrages traitant de l'éducation de l'âme, des dangers mortels que font encourir les péchés, de la nécessité absolue pour l'homme de s'en défaire, et de procéder à un examen de conscience et un repentir sincère.
www.tarbiya-shop.com

#maktaba #librairieislamique #librairiemusulmane #ecommerce #boutiqueenligne #boutiquemusulmane #islam #livreislamenfants #livreislam #livreislamique #livremusulman #tarbiyashop #tarbiyah

🔲 Péchés et guérison 🔲
14€
erison-d-apres-ibn-qayyim-al-jawziyya.html
Cet ouvrage compte parmi les meilleurs ouvrages traitant de l'éducation de l'âme, des dangers mortels que font encourir les péchés, de la nécessité absolue pour l'homme de s'en défaire, et de procéder à un examen de conscience et un repentir sincère.
www.tarbiya-shop.com

#maktaba #librairieislamique #librairiemusulmane #ecommerce #boutiqueenligne #boutiquemusulmane #islam #livreislamenfants #livreislam #livreislamique #livremusulman #tarbiyashop #tarbiyah

♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
MUTIARA HADITS
HARI INI
.
Wanita itu dinikahi karena 4 hal: 
karena kecantikannya, karena 
keturunannya, karena kekayaannya, 
dan karena agamanya. Menangkanlah
dengan memilih agamanya maka 
taribat yadaaka (kembali kepada 
fitrah atau beruntung). .
(HR. Bukhari dan Muslim)
.
.
Ayo! Dukung Kegiatan Dakwah, Sosial, dan Pendidikan di Wahdah Islamiyah Kota Makassar dengan Donasi TERBAIK ANDA melalui rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 7087007493 a.n. DPD WAHDAH ISLAMIYAH MAKASSAR (Kode BSM 451). Konfirmasi Transfer ke nomor 0821-9090-6880
.
.
#wahdahislamiyah #wahdahislamiyahmakassar #wahdahmakassar #infomakassar #posternasehat  #istiqomah #quoteoftheday #ayotarbiyah #ayongaji #ayohijrah #ayopuasa #laziswahdah #nasehatislami #islamic #dakwahmakassar #serambimadinah #pray #religious #dirosa #tarbiyah

♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
MUTIARA HADITS
HARI INI
.
Wanita itu dinikahi karena 4 hal:
karena kecantikannya, karena
keturunannya, karena kekayaannya,
dan karena agamanya. Menangkanlah
dengan memilih agamanya maka
taribat yadaaka (kembali kepada
fitrah atau beruntung). .
(HR. Bukhari dan Muslim)
.
.
Ayo! Dukung Kegiatan Dakwah, Sosial, dan Pendidikan di Wahdah Islamiyah Kota Makassar dengan Donasi TERBAIK ANDA melalui rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 7087007493 a.n. DPD WAHDAH ISLAMIYAH MAKASSAR (Kode BSM 451). Konfirmasi Transfer ke nomor 0821-9090-6880
.
.
#wahdahislamiyah #wahdahislamiyahmakassar #wahdahmakassar #infomakassar #posternasehat #istiqomah #quoteoftheday #ayotarbiyah #ayongaji #ayohijrah #ayopuasa #laziswahdah #nasehatislami #islamic #dakwahmakassar #serambimadinah #pray #religious #dirosa #tarbiyah

Dapat gaji pertama, bagi dekat mereka, agar hati mereka senang melihat anaknya berjaya. DOA daripada mereka adalah satu anugerah buat kita. Ibu bapa adalah syurga yang tak pernah rasa lelah dan penat.
Ibu Ayah, i love till jannah😭💕. Ya Allah, engkau berikanlah kekuatan dan kesihatan yang baik kepada orang tua kami, berkatilah hidup mereka, jauhi mereka daripada hasad dengki melihat kebahagiaan keluarga kami. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.
.
.
💢Tag Kawan Anda💞
💢Tag someone💞
.
📌Share,Like,Tag And Comment
📌Jangan lupa follow ig @penahati._ .
.
#penahati._ #quotes #quoteoftheday #lovequotes #motivationalquotes #inspirationalquotes #quotescinta #lawak #lawakhambar #pau_panas #thefaizibrahim #jentikhati #jentikhatitv #lawak_twitter #abbasy_islamicdesign #malaysian #islamdakwah #tarbiyah #tarbiahsentap #secebiskenangan #tweetviral #abangkacamata #pijah_mohamad #lawakkeder #sembangsantai
#lawakbosku #dakwahcinta #akuletih #penmerahdotcom#dakwahislam

Dapat gaji pertama, bagi dekat mereka, agar hati mereka senang melihat anaknya berjaya. DOA daripada mereka adalah satu anugerah buat kita. Ibu bapa adalah syurga yang tak pernah rasa lelah dan penat.
Ibu Ayah, i love till jannah😭💕. Ya Allah, engkau berikanlah kekuatan dan kesihatan yang baik kepada orang tua kami, berkatilah hidup mereka, jauhi mereka daripada hasad dengki melihat kebahagiaan keluarga kami. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.
.
.
💢Tag Kawan Anda💞
💢Tag someone💞
.
📌Share,Like,Tag And Comment
📌Jangan lupa follow ig @penahati._ .
.
#penahati ._ #quotes #quoteoftheday #lovequotes #motivationalquotes #inspirationalquotes #quotescinta #lawak #lawakhambar #pau_panas #thefaizibrahim #jentikhati #jentikhatitv #lawak_twitter #abbasy_islamicdesign #malaysian #islamdakwah #tarbiyah #tarbiahsentap #secebiskenangan #tweetviral #abangkacamata #pijah_mohamad #lawakkeder #sembangsantai
#lawakbosku #dakwahcinta #akuletih #penmerahdotcom #dakwahislam

Bismillah
.
Ustadz Gemma Ilhamy
.
Strike to The Point!
.
Mustahil Orang Bisa Paham Agama
Jika Dia Tidak Mengerti Bahasa Arab
.
#liqo #kholaqoh #tarbiyah #manhajtarbiyah #dakwahtarbiyah #generasitarbiyah #ahlultarbiyah #bidah #manhajbidah #dakwahbidah #ahlulbidah #syubhat

Bismillah
.
Ustadz Gemma Ilhamy
.
Strike to The Point!
.
Mustahil Orang Bisa Paham Agama
Jika Dia Tidak Mengerti Bahasa Arab
.
#liqo #kholaqoh #tarbiyah #manhajtarbiyah #dakwahtarbiyah #generasitarbiyah #ahlultarbiyah #bidah #manhajbidah #dakwahbidah #ahlulbidah #syubhat

#berbagisemangat
.
Bismillah..
.
Sekian banyak diantara kita yang memahami ilmu, mendapatkan penjelasan dan informasi mengenai kebaikan namun dengan ilmunya justru menjadikannya terperdaya oleh keburukan yang datang menghampiri..
.
Seringkali kita keliru dan lengah dalam memilih mana yang baik dan mana yang buruk bagi kehidupan kita kelak di akhirat baik perilaku ataupun perbuatan..
.
Seolah kita ini sudah baik karna merasa telah melakukan hal yang baik-baik padahal dibalik semua itu, ada tanda tanya besar yang ditandai dengan buruknya amal kita dari waktu ke waktu..
.
Wallahu'alam..
.
Mari kita kupas tuntas dari sudut pandang dalil Al-Qur'an dan Sunnah Nabi,
.
Mengapa hal ini terjadi?
.
👳Bersama ustadz @kang_sinyo..
.
📅 Hari Selasa malam
🕣Pukul 20.30 - Selesai
.
☪️Di mesjid Al Ukhuwah BBMC INDONESIA
.
🏘️Perum Cibiru raya cibangkonol Cibiru Bandung..
.
@alukhuwah.bbmcindonesia
.
#kajianbrotherhood #kajianbbmcindonesia #bbmcindonesia #ustadzsinyoDAY #majelisattaqorrusy #kajianustadzsinyo #Tarbiyah #tarbiyahustadzsinyo #kajianmuslim

#berbagisemangat
.
Bismillah..
.
Sekian banyak diantara kita yang memahami ilmu, mendapatkan penjelasan dan informasi mengenai kebaikan namun dengan ilmunya justru menjadikannya terperdaya oleh keburukan yang datang menghampiri..
.
Seringkali kita keliru dan lengah dalam memilih mana yang baik dan mana yang buruk bagi kehidupan kita kelak di akhirat baik perilaku ataupun perbuatan..
.
Seolah kita ini sudah baik karna merasa telah melakukan hal yang baik-baik padahal dibalik semua itu, ada tanda tanya besar yang ditandai dengan buruknya amal kita dari waktu ke waktu..
.
Wallahu'alam..
.
Mari kita kupas tuntas dari sudut pandang dalil Al-Qur'an dan Sunnah Nabi,
.
Mengapa hal ini terjadi?
.
👳Bersama ustadz @kang_sinyo ..
.
📅 Hari Selasa malam
🕣Pukul 20.30 - Selesai
.
☪️Di mesjid Al Ukhuwah BBMC INDONESIA
.
🏘️Perum Cibiru raya cibangkonol Cibiru Bandung..
.
@alukhuwah.bbmcindonesia
.
#kajianbrotherhood #kajianbbmcindonesia #bbmcindonesia #ustadzsinyoDAY #majelisattaqorrusy #kajianustadzsinyo #Tarbiyah #tarbiyahustadzsinyo #kajianmuslim

#berbagisemangat
.
Bismillah..
.
Sekian banyak diantara kita yang memahami ilmu, mendapatkan penjelasan dan informasi mengenai kebaikan namun dengan ilmunya justru menjadikannya terperdaya oleh keburukan yang datang menghampiri..
.
Seringkali kita keliru dan lengah dalam memilih mana yang baik dan mana yang buruk bagi kehidupan kita kelak di akhirat baik perilaku ataupun perbuatan..
.
Seolah kita ini sudah baik karna merasa telah melakukan hal yang baik-baik padahal dibalik semua itu, ada tanda tanya besar yang ditandai dengan buruknya amal kita dari waktu ke waktu..
.
Wallahu'alam..
.
Mari kita kupas tuntas dari sudut pandang dalil Al-Qur'an dan Sunnah Nabi,
.
Mengapa hal ini terjadi?
.
👳Bersama ustadz @kang_sinyo..
.
📅 Hari Selasa malam
🕣Pukul 20.30 - Selesai
.
☪️Di mesjid Al Ukhuwah BBMC INDONESIA
.
🏘️Perum Cibiru raya cibangkonol Cibiru Bandung..
.
@alukhuwah.bbmcindonesia
.
#kajianbrotherhood #kajianbbmcindonesia #bbmcindonesia #ustadzsinyoDAY #majelisattaqorrusy #kajianustadzsinyo #Tarbiyah #tarbiyahustadzsinyo #kajianmuslim

#berbagisemangat
.
Bismillah..
.
Sekian banyak diantara kita yang memahami ilmu, mendapatkan penjelasan dan informasi mengenai kebaikan namun dengan ilmunya justru menjadikannya terperdaya oleh keburukan yang datang menghampiri..
.
Seringkali kita keliru dan lengah dalam memilih mana yang baik dan mana yang buruk bagi kehidupan kita kelak di akhirat baik perilaku ataupun perbuatan..
.
Seolah kita ini sudah baik karna merasa telah melakukan hal yang baik-baik padahal dibalik semua itu, ada tanda tanya besar yang ditandai dengan buruknya amal kita dari waktu ke waktu..
.
Wallahu'alam..
.
Mari kita kupas tuntas dari sudut pandang dalil Al-Qur'an dan Sunnah Nabi,
.
Mengapa hal ini terjadi?
.
👳Bersama ustadz @kang_sinyo ..
.
📅 Hari Selasa malam
🕣Pukul 20.30 - Selesai
.
☪️Di mesjid Al Ukhuwah BBMC INDONESIA
.
🏘️Perum Cibiru raya cibangkonol Cibiru Bandung..
.
@alukhuwah.bbmcindonesia
.
#kajianbrotherhood #kajianbbmcindonesia #bbmcindonesia #ustadzsinyoDAY #majelisattaqorrusy #kajianustadzsinyo #Tarbiyah #tarbiyahustadzsinyo #kajianmuslim

#berbagisemangat
.
Bismillah..
.
Sekian banyak diantara kita yang memahami ilmu, mendapatkan penjelasan dan informasi mengenai kebaikan namun dengan ilmunya justru menjadikannya terperdaya oleh keburukan yang datang menghampiri..
.
Seringkali kita keliru dan lengah dalam memilih mana yang baik dan mana yang buruk bagi kehidupan kita kelak di akhirat baik perilaku ataupun perbuatan..
.
Seolah kita ini sudah baik karna merasa telah melakukan hal yang baik-baik padahal dibalik semua itu, ada tanda tanya besar yang ditandai dengan buruknya amal kita dari waktu ke waktu..
.
Wallahu'alam..
.
Mari kita kupas tuntas dari sudut pandang dalil Al-Qur'an dan Sunnah Nabi,
.
Mengapa hal ini terjadi?
.
👳Bersama ustadz @kang_sinyo..
.
📅 Hari Selasa malam
🕣Pukul 20.30 - Selesai
.
☪️Di mesjid Al Ukhuwah BBMC INDONESIA
.
🏘️Perum Cibiru raya cibangkonol Cibiru Bandung..
.
@alukhuwah.bbmcindonesia
.
#kajianbrotherhood #kajianbbmcindonesia #bbmcindonesia #ustadzsinyoDAY #majelisattaqorrusy #kajianustadzsinyo #Tarbiyah #tarbiyahustadzsinyo #kajianmuslim

#berbagisemangat
.
Bismillah..
.
Sekian banyak diantara kita yang memahami ilmu, mendapatkan penjelasan dan informasi mengenai kebaikan namun dengan ilmunya justru menjadikannya terperdaya oleh keburukan yang datang menghampiri..
.
Seringkali kita keliru dan lengah dalam memilih mana yang baik dan mana yang buruk bagi kehidupan kita kelak di akhirat baik perilaku ataupun perbuatan..
.
Seolah kita ini sudah baik karna merasa telah melakukan hal yang baik-baik padahal dibalik semua itu, ada tanda tanya besar yang ditandai dengan buruknya amal kita dari waktu ke waktu..
.
Wallahu'alam..
.
Mari kita kupas tuntas dari sudut pandang dalil Al-Qur'an dan Sunnah Nabi,
.
Mengapa hal ini terjadi?
.
👳Bersama ustadz @kang_sinyo ..
.
📅 Hari Selasa malam
🕣Pukul 20.30 - Selesai
.
☪️Di mesjid Al Ukhuwah BBMC INDONESIA
.
🏘️Perum Cibiru raya cibangkonol Cibiru Bandung..
.
@alukhuwah.bbmcindonesia
.
#kajianbrotherhood #kajianbbmcindonesia #bbmcindonesia #ustadzsinyoDAY #majelisattaqorrusy #kajianustadzsinyo #Tarbiyah #tarbiyahustadzsinyo #kajianmuslim

Selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua-Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)

Program Studi Pendidikan Biologi
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
UIN Raden Intan Lampung

Mari perbanyak kolaborasi untuk #PSPBJuara

#PSPB #PendidikanBiologi #FTK #Tarbiyah #Biologi #Sains #UINRadenintan #UINLampung #Lampung

Selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua-Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)

Program Studi Pendidikan Biologi
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
UIN Raden Intan Lampung

Mari perbanyak kolaborasi untuk #PSPBJuara

#PSPB #PendidikanBiologi #FTK #Tarbiyah #Biologi #Sains #UINRadenintan #UINLampung #Lampung

#berbagisemangat
.
Bismillah..
.
Sekian banyak diantara kita yang memahami ilmu, mendapatkan penjelasan dan informasi mengenai kebaikan namun dengan ilmunya justru menjadikannya terperdaya oleh keburukan yang datang menghampiri..
.
Seringkali kita keliru dan lengah dalam memilih mana yang baik dan mana yang buruk bagi kehidupan kita kelak di akhirat baik perilaku ataupun perbuatan..
.
Seolah kita ini sudah baik karna merasa telah melakukan hal yang baik-baik padahal dibalik semua itu, ada tanda tanya besar yang ditandai dengan buruknya amal kita dari waktu ke waktu..
.
Wallahu'alam..
.
Mari kita kupas tuntas dari sudut pandang dalil Al-Qur'an dan Sunnah Nabi,
.
Mengapa hal ini terjadi?
.
👳Bersama ustadz @sinyo.hendrik
.
📅 Hari Selasa malam
🕣Pukul 20.30 - Selesai
.
☪️Di mesjid Al Ukhuwah BBMC INDONESIA
.
🏘️Perum Cibiru raya cibangkonol Cibiru Bandung..
.
@alukhuwah.bbmcindonesia
.
#kajianbrotherhood #kajianbbmcindonesia #bbmcindonesia #ustadzsinyoDAY #majelisattaqorrusy #kajianustadzsinyo #Tarbiyah #tarbiyahustadzsinyo #kajianmuslim

#berbagisemangat
.
Bismillah..
.
Sekian banyak diantara kita yang memahami ilmu, mendapatkan penjelasan dan informasi mengenai kebaikan namun dengan ilmunya justru menjadikannya terperdaya oleh keburukan yang datang menghampiri..
.
Seringkali kita keliru dan lengah dalam memilih mana yang baik dan mana yang buruk bagi kehidupan kita kelak di akhirat baik perilaku ataupun perbuatan..
.
Seolah kita ini sudah baik karna merasa telah melakukan hal yang baik-baik padahal dibalik semua itu, ada tanda tanya besar yang ditandai dengan buruknya amal kita dari waktu ke waktu..
.
Wallahu'alam..
.
Mari kita kupas tuntas dari sudut pandang dalil Al-Qur'an dan Sunnah Nabi,
.
Mengapa hal ini terjadi?
.
👳Bersama ustadz @sinyo.hendrik
.
📅 Hari Selasa malam
🕣Pukul 20.30 - Selesai
.
☪️Di mesjid Al Ukhuwah BBMC INDONESIA
.
🏘️Perum Cibiru raya cibangkonol Cibiru Bandung..
.
@alukhuwah.bbmcindonesia
.
#kajianbrotherhood #kajianbbmcindonesia #bbmcindonesia #ustadzsinyoDAY #majelisattaqorrusy #kajianustadzsinyo #Tarbiyah #tarbiyahustadzsinyo #kajianmuslim

🔴PEJUANG HIJRAH🔴⁣
Hijrah memang butuh perjuangan. Bukan hanya niat tapi harus dilaksanakan dan di Istiqomah kan. Kadang banyak tanjakan dan turunan yang akan dilalui seperti celaan dari orang lain terhadap perubahan kita dan lain lain. Jadi jadikanlah celaan tersebut sebagai kekuatan agar bisa selalu mendekatkan diri kepada Allah. Jadi semangat dan Istiqomah Hijrahnya yah Pejuang Hijrah. -------------------------------⁣
🔊Ust. Adi Hidayat Lc MA⁣
-------------------------------⁣
--------------------------------⁣
📲FREE SHARE ~ Ayo silahkan Share Sahabat Fillah, Semoga kita semua mendapatkan Pahala Jariyah, Aamiin.⁣
.⁣
#ayokmi_hijrah #berani_hijrah #ayokmihijrah #beranihijrah #hijrah #pejuanghijrah #perjuanganhijrah #pejuang #kajian#kajianislamilmiah #taubat #kajianuah #kajian #videotarbiyah #tarbiyah #moodbooster #ustadihidayat #dakwahislam #videodakwah #kajianislam #berubah #kajianustadihidayat #bertaubat #maksiat #sahabatfillah #sahabatsurga #sahabatustadadihidayat #love #like

🔴PEJUANG HIJRAH🔴⁣
Hijrah memang butuh perjuangan. Bukan hanya niat tapi harus dilaksanakan dan di Istiqomah kan. Kadang banyak tanjakan dan turunan yang akan dilalui seperti celaan dari orang lain terhadap perubahan kita dan lain lain. Jadi jadikanlah celaan tersebut sebagai kekuatan agar bisa selalu mendekatkan diri kepada Allah. Jadi semangat dan Istiqomah Hijrahnya yah Pejuang Hijrah. -------------------------------⁣
🔊Ust. Adi Hidayat Lc MA⁣
-------------------------------⁣
--------------------------------⁣
📲FREE SHARE ~ Ayo silahkan Share Sahabat Fillah, Semoga kita semua mendapatkan Pahala Jariyah, Aamiin.⁣
.⁣
#ayokmi_hijrah #berani_hijrah #ayokmihijrah #beranihijrah #hijrah #pejuanghijrah #perjuanganhijrah #pejuang #kajian #kajianislamilmiah #taubat #kajianuah #kajian #videotarbiyah #tarbiyah #moodbooster #ustadihidayat #dakwahislam #videodakwah #kajianislam #berubah #kajianustadihidayat #bertaubat #maksiat #sahabatfillah #sahabatsurga #sahabatustadadihidayat #love #like

📜 *WARISAN SANG MURABBI* 📜 
Suatu hari Syaqiq Albilkhi datang kepada Harun Alrasyyid, penguasa di zamannya, tentu saja bukan untuk mengharap atau meminta sesuatu atau menjilat penguasa, hal yang karenanya para ulama bertahan untuk tidak pernah mendatangi pintu mereka. 
la segera minta segelas air minum. Setelah gelas itu di genggamnya, ia bertanya, “Harun, apa sikapmu jika di tengah padang pasir engkau kehabisan air yang kau perlukan untuk menyambung hidup?” Harun menjawab “Setengah kerajaanku akan kulepaskan untuk menebus segelas air itu.” Syaqiq bertanya lagi, “Bagaimana bila suatu hari segelas air yang setiap hari engkau keluarkan dari tubuhmu, tak dapat keluar dan menyebabkan engkau sangat menderita?” Harun menjawab lugas, “Seluruh kerajaanku akan kulepaskan untuk bisa mengeluarkan air itu.” Syaqiq lantas menutup dialog dengan pesan yang tajam, membuat Harun menangis, “Nah, karenanya hati-hatilah dengan kekuasaan yang nilainya tak lebih dari segelas air ini.” 🔊 *OPEN PRE ORDER !!!* 📜 *WARISAN SANG MURABBI*
Pilar-pilar Asasi
🖋 *KH. Rahmat Abdullah*
📚 @ihsanmediapenerbit 📄 Book Paper 55 gr 📖 348 halaman (b/w)
📏 Ukuran 15,5 x 24 cm
📙 Soft Cover AC 310 gr 
Laminating Doft ; Spot UV 🔖 Harga : Rp 89.000,-
🏷 *PROMO : Rp 80.000,-*
⏳ Berlaku sampai 10 Desember 2019

Pesan sekarang juga di Reseller langganan anda 🤩🤩🤩 📝 Keep Order : Mulai Hari ini
💳 Pembayaran : 1 - 10 Desember 2019

#warisansangmurabbi
#pilarpilarasasi
#ihsanmedia
#inspirasiamalkebaikan
#bukudakwah #bukutarbiyah #bukuislam 
#islam #dakwah #tarbiyah #murabbi

📜 *WARISAN SANG MURABBI* 📜
Suatu hari Syaqiq Albilkhi datang kepada Harun Alrasyyid, penguasa di zamannya, tentu saja bukan untuk mengharap atau meminta sesuatu atau menjilat penguasa, hal yang karenanya para ulama bertahan untuk tidak pernah mendatangi pintu mereka.
la segera minta segelas air minum. Setelah gelas itu di genggamnya, ia bertanya, “Harun, apa sikapmu jika di tengah padang pasir engkau kehabisan air yang kau perlukan untuk menyambung hidup?” Harun menjawab “Setengah kerajaanku akan kulepaskan untuk menebus segelas air itu.” Syaqiq bertanya lagi, “Bagaimana bila suatu hari segelas air yang setiap hari engkau keluarkan dari tubuhmu, tak dapat keluar dan menyebabkan engkau sangat menderita?” Harun menjawab lugas, “Seluruh kerajaanku akan kulepaskan untuk bisa mengeluarkan air itu.” Syaqiq lantas menutup dialog dengan pesan yang tajam, membuat Harun menangis, “Nah, karenanya hati-hatilah dengan kekuasaan yang nilainya tak lebih dari segelas air ini.” 🔊 *OPEN PRE ORDER !!!* 📜 *WARISAN SANG MURABBI*
Pilar-pilar Asasi
🖋 *KH. Rahmat Abdullah*
📚 @ihsanmediapenerbit 📄 Book Paper 55 gr 📖 348 halaman (b/w)
📏 Ukuran 15,5 x 24 cm
📙 Soft Cover AC 310 gr
Laminating Doft ; Spot UV 🔖 Harga : Rp 89.000,-
🏷 *PROMO : Rp 80.000,-*
⏳ Berlaku sampai 10 Desember 2019

Pesan sekarang juga di Reseller langganan anda 🤩🤩🤩 📝 Keep Order : Mulai Hari ini
💳 Pembayaran : 1 - 10 Desember 2019

#warisansangmurabbi
#pilarpilarasasi
#ihsanmedia
#inspirasiamalkebaikan
#bukudakwah #bukutarbiyah #bukuislam
#islam #dakwah #tarbiyah #murabbi

Saat senja datang,
Apakah Bumi yang pergi meninggalkan
Atau Matahari yang mengucapkan selamat tinggal?
.
Saat purnama tinggi,
Apakah Bumi yang menatap rindu
Atau Rembulan yang menatap kangen?
.
Saat hujan turun,
Apakah awan yang berlarian tak sabar
Atau Bumi yang menyambut riang?
.
Entahlah.
.
Saat dua sahabat lama bertemu
Siapa yang menunggu, siapa yang datang
Jika dua-duanya berpelukan erat.
.
Saat dua musuh berperang
Siapa yang memulai, siapa yang mengakhiri
Jika dua-duanya sama-sama binasa.
.
Pun, saat sebuah hubungan terputus
Siapa yang pergi, siapa yang ditinggal
Jika dua-duanya sama2 terluka.
.
Entahlah.
.
-Tere Liye
.
.
#doodle #doodleart #doodlevideo #thetarbiyah  #tarbiyah #tarbiahsentap #videodakwah #videoislamik #art #arts #drawing #draw #imanmutiara #love #stunning #pencilgirl

Saat senja datang,
Apakah Bumi yang pergi meninggalkan
Atau Matahari yang mengucapkan selamat tinggal?
.
Saat purnama tinggi,
Apakah Bumi yang menatap rindu
Atau Rembulan yang menatap kangen?
.
Saat hujan turun,
Apakah awan yang berlarian tak sabar
Atau Bumi yang menyambut riang?
.
Entahlah.
.
Saat dua sahabat lama bertemu
Siapa yang menunggu, siapa yang datang
Jika dua-duanya berpelukan erat.
.
Saat dua musuh berperang
Siapa yang memulai, siapa yang mengakhiri
Jika dua-duanya sama-sama binasa.
.
Pun, saat sebuah hubungan terputus
Siapa yang pergi, siapa yang ditinggal
Jika dua-duanya sama2 terluka.
.
Entahlah.
.
-Tere Liye
.
.
#doodle #doodleart #doodlevideo #thetarbiyah #tarbiyah #tarbiahsentap #videodakwah #videoislamik #art #arts #drawing #draw #imanmutiara #love #stunning #pencilgirl

Ready Stock😎
👕Kaos islami
"Kain kafan tak bersaku"
Lengan pendek Rp. 62k
Lengan panjang Rp. 72k
(belum termasuk ongkir)
.
Bahan : cotton combed 24s
Sablon : plastisol
Warna : hitam, putih, biru, merah, abu2
Size : S,M,L,XL,XXL
.
Detail Ukuran
Panjang x lebar
S=66x48
M=68x50cm
L=70x52cm
XL=74x54cm
XXL=76x56
.
📱Order via WA 0895375509466
Atau klik link di bio 🙂
💳 Via BNI syariah

Cek IG kita untuk dapetin model kaos Islami keren lainnya 😃
.
#kaosmurah #kaosislami #kaosdakwah #kaosmuslim #pemudahijrah #islam #dakwah #quran #sunnah #muslim #akidah #tauhid #ukhuwah #belaquran #arrayah #alliwa #panjirasulullah #fpi #jamaahtabligh #ngopi #nu #muhammadiyah #ikhwan #halaqah #tarbiyah #islamictees #tshirtislami #tshirtdakwah

Ready Stock😎
👕Kaos islami
"Kain kafan tak bersaku"
Lengan pendek Rp. 62k
Lengan panjang Rp. 72k
(belum termasuk ongkir)
.
Bahan : cotton combed 24s
Sablon : plastisol
Warna : hitam, putih, biru, merah, abu2
Size : S,M,L,XL,XXL
.
Detail Ukuran
Panjang x lebar
S=66x48
M=68x50cm
L=70x52cm
XL=74x54cm
XXL=76x56
.
📱Order via WA 0895375509466
Atau klik link di bio 🙂
💳 Via BNI syariah

Cek IG kita untuk dapetin model kaos Islami keren lainnya 😃
.
#kaosmurah #kaosislami #kaosdakwah #kaosmuslim #pemudahijrah #islam #dakwah #quran #sunnah #muslim #akidah #tauhid #ukhuwah #belaquran #arrayah #alliwa #panjirasulullah #fpi #jamaahtabligh #ngopi #nu #muhammadiyah #ikhwan #halaqah #tarbiyah #islamictees #tshirtislami #tshirtdakwah

Musyawarah (Ash-Shūraá):30 - Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).
.
.#tarbiyah #PusatRawatanDiSufi #sakitpenghapusdosa

Musyawarah (Ash-Shūraá):30 - Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).
.
. #tarbiyah #PusatRawatanDiSufi #sakitpenghapusdosa

Alhamdulillah 🤲
Maulid Nabi Muhammad SAW.

#IAINMadura
#tarbiyah
#pendidikanbahasaarab
@hmpspba_iainmadura

Alhamdulillah 🤲
Maulid Nabi Muhammad SAW.

#IAINMadura
#tarbiyah
#pendidikanbahasaarab
@hmpspba_iainmadura

لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ باِللهِ
.
Untuk mu ibu yang akan aku cintai karena Allah, yang nama nya masih tersimpan baik dirahasiakan Allah 
Ibu ....
Izinkan aku mencintai dirimu juga 
Layaknya dia mencintai mu
Dan cintailah aku sebagaimana kau mencintai putra mu .... #keepistiqomah #baper #tarbiyah

لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ باِللهِ
.
Untuk mu ibu yang akan aku cintai karena Allah, yang nama nya masih tersimpan baik dirahasiakan Allah
Ibu ....
Izinkan aku mencintai dirimu juga
Layaknya dia mencintai mu
Dan cintailah aku sebagaimana kau mencintai putra mu .... #keepistiqomah #baper #tarbiyah

|| Makan Gratis di Jum’at Berkah bersama LAZNAS Wahdah Wajo || LAZISWahdah.org, Wajo – Moment Hari Jumat kini sudah menjadi kesempatan untuk berbagi dengan sesama. Ada Beberapa cara dilakukan orang untuk saling berbagi berkah, ada yg berbagi melalui Dior to door , ke panti asuhan dll, akan tetapi jum’at (15/11/2019). Sejumlah orang dari team LAZNAS Wahdah Wajo dengan sukarela bagi-bagi nasi kotak kepada jama’ah shalat jum’at. Yang tepatnya di Masjid Nurul Istiqomah Lapongkoda depan ponpes As’Adiyah sengkang.

Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan lancar dan dibantu sebagian orang yang menjadi Donatur LAZIS Wahdah. Yang terdiri dari berbagai macam latarbelakang, seperti siswa, mahasiswa, pekerja, pengusaha dan yg lainnya. 
Mereka sibuk membagikan nasi kotak dan air minum pada sejumlah jama’ah shalat jum’at tanpa meminta imbalan. ”Kegiatan ini bertujuan ingin mencari keberkahan di hari Jumat Dan sasaran kita memang untuk jamaah masjid ” terang , Muhammad Idrus, Ketua LAZNAS Wahdah Wajo. 
Muhammad Idrus mengatakan bahwa kegiatan Makan Gratis Jum’at Berkah ini sudah menjadi program Hidayah, yaitu berbagi makan di hari jum’at dan insya Allah kami akan mencoba untuk bekerjasama dgn komunitas lainnya. ”Harapanya bisa menggerakkan hati teman-teman dan masyarakat Wajo agar bisa berbagi. Karena berbagi antar sesama itu indah,” pungkasnya.

Ayo #SahabatDermawan bersama kita berbagi keberkahan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Mari Salurkan Donasi Anda melalui :
Bank Syariah Mandiri 779 980 8484 a.n. Lazis Wahdah Wajo Sedekah (Kode Transfer ATM Bersama: 451)  Tlp/WA Center LAZNAS Wahdah Wajo: 082188907207

Kunjungi berita lainnya https://www.wahdahwajo.or.id/2194-2/

laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #infak #sedekah #muslim #mudahsedekah #ayosedekah #tarbiyah #wajo #sengkang #sulawesiselatan #berkahpeduli #wahdahpeduli #sedekahplus

|| Makan Gratis di Jum’at Berkah bersama LAZNAS Wahdah Wajo || LAZISWahdah.org, Wajo – Moment Hari Jumat kini sudah menjadi kesempatan untuk berbagi dengan sesama. Ada Beberapa cara dilakukan orang untuk saling berbagi berkah, ada yg berbagi melalui Dior to door , ke panti asuhan dll, akan tetapi jum’at (15/11/2019). Sejumlah orang dari team LAZNAS Wahdah Wajo dengan sukarela bagi-bagi nasi kotak kepada jama’ah shalat jum’at. Yang tepatnya di Masjid Nurul Istiqomah Lapongkoda depan ponpes As’Adiyah sengkang.

Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan lancar dan dibantu sebagian orang yang menjadi Donatur LAZIS Wahdah. Yang terdiri dari berbagai macam latarbelakang, seperti siswa, mahasiswa, pekerja, pengusaha dan yg lainnya.
Mereka sibuk membagikan nasi kotak dan air minum pada sejumlah jama’ah shalat jum’at tanpa meminta imbalan. ”Kegiatan ini bertujuan ingin mencari keberkahan di hari Jumat Dan sasaran kita memang untuk jamaah masjid ” terang , Muhammad Idrus, Ketua LAZNAS Wahdah Wajo.
Muhammad Idrus mengatakan bahwa kegiatan Makan Gratis Jum’at Berkah ini sudah menjadi program Hidayah, yaitu berbagi makan di hari jum’at dan insya Allah kami akan mencoba untuk bekerjasama dgn komunitas lainnya. ”Harapanya bisa menggerakkan hati teman-teman dan masyarakat Wajo agar bisa berbagi. Karena berbagi antar sesama itu indah,” pungkasnya.

Ayo #SahabatDermawan bersama kita berbagi keberkahan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Mari Salurkan Donasi Anda melalui :
Bank Syariah Mandiri 779 980 8484 a.n. Lazis Wahdah Wajo Sedekah (Kode Transfer ATM Bersama: 451)  Tlp/WA Center LAZNAS Wahdah Wajo: 082188907207

Kunjungi berita lainnya https://www.wahdahwajo.or.id/2194-2/

laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #infak #sedekah #muslim #mudahsedekah #ayosedekah #tarbiyah #wajo #sengkang #sulawesiselatan #berkahpeduli #wahdahpeduli #sedekahplus