#silsilahkeluarga

Tag posts on Instagram

935 posts

Top Posts

Alhamdulillah Kami Sekeluarga dan si Biru pulang dengan selamat.
Terimakasih atas doa dari Orangtua, para Guru, para Tetangga  para Sedulur dan para Teman untuk  Kami semua.

#silahturahmitanpabatas 
#kijangsuper 
#silsilahkeluarga 
#kuliner 
#tourthejava

Alhamdulillah Kami Sekeluarga dan si Biru pulang dengan selamat.
Terimakasih atas doa dari Orangtua, para Guru, para Tetangga para Sedulur dan para Teman untuk Kami semua.

#silahturahmitanpabatas
#kijangsuper
#silsilahkeluarga
#kuliner
#tourthejava

Sepulang sekolah tadi,  si adik tiba-tiba bertanya, "Buk, aku kenal kakek buyutku enggak?" Syukurlah di grup WA keluarga besar Ibu saya, kapan hari di share foto Mbah Kung dan Mbah Putri saya yang berarti Mbah Buyutnya anak-anak saya. 
Di foto ini adalah Mbah Kung R.M. Soebarni Darmo Atmojo dan Mbah Putri R.Ay. Kasmirah. 
Beliau berdua berprofesi sebagai guru di SR (Sekolah Rakyat). Dan saat saya TK dan SD kelas 2, Beliau  meninggal dunia.

Tapi saya masih ingat, dulu kecilnya digendong Mbah Kung setiap bertemu. Atau dipijitin Mbah Putri sambil didongengin.. . 
Alhamdulillah sekarang anak-anak saya masih bisa mengenal Mbah Kung dan Mbah Putrinya. Juga Eyang Ti nya (Ibunya suami saya). Meski sudah enggak bisa bersama lagi dengan Eyang Kungnya karena sudah meninggal dunia. 😍😍 #silsilahkeluarga 
#aslikediri
#familytree

Sepulang sekolah tadi, si adik tiba-tiba bertanya, "Buk, aku kenal kakek buyutku enggak?" Syukurlah di grup WA keluarga besar Ibu saya, kapan hari di share foto Mbah Kung dan Mbah Putri saya yang berarti Mbah Buyutnya anak-anak saya.
Di foto ini adalah Mbah Kung R.M. Soebarni Darmo Atmojo dan Mbah Putri R.Ay. Kasmirah.
Beliau berdua berprofesi sebagai guru di SR (Sekolah Rakyat). Dan saat saya TK dan SD kelas 2, Beliau meninggal dunia.

Tapi saya masih ingat, dulu kecilnya digendong Mbah Kung setiap bertemu. Atau dipijitin Mbah Putri sambil didongengin.. .
Alhamdulillah sekarang anak-anak saya masih bisa mengenal Mbah Kung dan Mbah Putrinya. Juga Eyang Ti nya (Ibunya suami saya). Meski sudah enggak bisa bersama lagi dengan Eyang Kungnya karena sudah meninggal dunia. 😍😍 #silsilahkeluarga
#aslikediri
#familytree

Halal bi halal keluarga ciek duo tigo
Keluarga besar ungkusamad

#halalbihalal
#silaturahim
#silsilahkeluarga
#latepost

Halal bi halal keluarga ciek duo tigo
Keluarga besar ungkusamad

#halalbihalal
#silaturahim
#silsilahkeluarga
#latepost

Kakek-kakek ku bukan seorang pelaut.meraka petarungπŸ˜ͺ
#silsilah 
#silsilahkeluarga 
#majapahitempire

Kakek-kakek ku bukan seorang pelaut.meraka petarungπŸ˜ͺ
#silsilah
#silsilahkeluarga
#majapahitempire

Reposted from @suryo.aljenggot_asli -  Krn merawat sejarah itu membutuhkan kesabaran.....foto silsilah keluarga MOENADI KARTOWIDJOJO (lembab d berjamur) #silsilahkeluarga #keluargamoenadi #fotolama #fotojadoel #fotokenangan #fotosejarah #fotowarisan #fotohitamputih #bersyukur #belajarbersyukur #belajarhidup - #regrann

Reposted from @suryo.aljenggot_asli - Krn merawat sejarah itu membutuhkan kesabaran.....foto silsilah keluarga MOENADI KARTOWIDJOJO (lembab d berjamur) #silsilahkeluarga #keluargamoenadi #fotolama #fotojadoel #fotokenangan #fotosejarah #fotowarisan #fotohitamputih #bersyukur #belajarbersyukur #belajarhidup - #regrann

4 GENERATIONS -

Mungkin masih banyak diantara kita yg keluarganya memiliki 4 generasi spt foto ini. Yg gak banyak dan bahkan bisa dibilang sangat langka adalah memiliki keluarga 5 generasi yg sempat hidup dlm waktu yg bersamaan, dan saya satu diantara yg beruntung tsb. 
Wktu msh usia SD, saya sempat merasakan hidup bersama 4 generasi diatas saya dan saya adlh generasi ke-5 dlm keluarga. Dari mulai saya sendiri, ortu, nenek, buyut, dan org tua dari buyut (ada yg tau generasi diatas buyut namanya apa??), kini 2 generasi terakhir tsb telah berpulang. Usia kami hanya terpaut sktr krg lebih 20-25th aja utk setiap generasi. Ada yg pernah mengalami spt cerita saya? 
#familytree #generation #family #eidmubarak #iedmubarak #lebaran #silsilahkeluarga

4 GENERATIONS -

Mungkin masih banyak diantara kita yg keluarganya memiliki 4 generasi spt foto ini. Yg gak banyak dan bahkan bisa dibilang sangat langka adalah memiliki keluarga 5 generasi yg sempat hidup dlm waktu yg bersamaan, dan saya satu diantara yg beruntung tsb.
Wktu msh usia SD, saya sempat merasakan hidup bersama 4 generasi diatas saya dan saya adlh generasi ke-5 dlm keluarga. Dari mulai saya sendiri, ortu, nenek, buyut, dan org tua dari buyut (ada yg tau generasi diatas buyut namanya apa??), kini 2 generasi terakhir tsb telah berpulang. Usia kami hanya terpaut sktr krg lebih 20-25th aja utk setiap generasi. Ada yg pernah mengalami spt cerita saya?
#familytree #generation #family #eidmubarak #iedmubarak #lebaran #silsilahkeluarga

Most Recent

Apakah itu MBAH CANGGAH & PUTU CANGGAH? .
Yuuhuu... foto2 ini punya nilai #sejarah buat Nona Ketjil (NK). Utamanya foto pertama en kedua siiy. Jadii... foto pertama, itu NK dan Eyang/Mbah Canggahnya. Sebaliknya, sebutan buat NK, ya putu/cucu canggah 😊. Foto kedua, NK dan salah satu mbah buyutnya.
.
Jadi ginii... klo dalam urutan #silsilahkeluarga, yang dimaksud #MbahCanggah ialah #Eyang di atas #MbahBuyut. Jadi susunannya : Kita -- Orangtua -- Mbah/Eyang -- Mbah Buyut -- Mbah Canggah -- dst. Itu klo dilihat dari posisi Qta ke #leluhur. Sebaliknya, dari posisi Kita ke penerus susunannya ialah Kita -- Anak -- Cucu -- Cicit -- Canggah
.
Weeeww... klo diliat, lumayan jauh juga kan jarak "Qta" ke "Mbah Canggah". Jarang2 lho, manusia bisa berkesempatan satu zaman dengan Mbah/Cucu Canggahnya πŸ˜…. Paling jauh, rata-rata bisa sezaman dengan Mbah buyut/cicitnya aja ya.
.
NK sendiri pun cuma dari keluarga Ibunya Mamanya aja bisa sezaman dengan Mbah Canggahnya. Dari keluarga Bapaknya Mamanya en Bapaknya Papanya, NK cuma berkesempatan sezaman dengan Mbah buyutnya. Dari Ibunya Papanya bahkan cuma sezaman dengan Nin/neneknya aja. Yaaa... namanya umur mah yaaa... kekuasaan ALLAH lah itu 😁😁😁😁
.
#Alhamdulillah banget ini juga bisa ketemu. Gimana gitu rasanya klo liat foto #lintasgenerasi bgini 😍😍😍😍. Berawal dari undangan nikah di sebuah grup #keluarga Mama NK, Mamanya seneng banget deh klo bisa hadir. Apalagi terakhir ketemu keluarga empunya hajat ini udah 2 dasawarsa lebih. Tepatnya ketika Eyang Papanya NK (Papa dari Mamanya NK) masih ada (tahun 90-an awal)
.
Demi semangat menjaga #silaturahmi , Mama NK pun rajin #berdoa supaya diperkenankan hadir ke TKP. U know laah... lagi ada adek di perut Mama NK. Tempat kondangannya pun jauh (terhitung keluar kota bagi Kami πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚). Alhamdulillah dikabulkan ALLAH. Alhamdulillah bisa silaturahmi. Alhamdulillah bisa foto lintas generasi. Ini doang tujuan utamanya😁😁😁😁. Makanan di tempat #kondangan? Halaahh... lewat. Lebih #indah pertemuan ini (walopun mamak gatel juga berharap bisa bawa pulang #dimsum πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)
.
Bersambung ke comment ya..
.
#shalihah #shaliha #enamtahun #sixyearsold #6tahun #daughter #pernikahan #wedding #happy

Apakah itu MBAH CANGGAH & PUTU CANGGAH? .
Yuuhuu... foto2 ini punya nilai #sejarah buat Nona Ketjil (NK). Utamanya foto pertama en kedua siiy. Jadii... foto pertama, itu NK dan Eyang/Mbah Canggahnya. Sebaliknya, sebutan buat NK, ya putu/cucu canggah 😊. Foto kedua, NK dan salah satu mbah buyutnya.
.
Jadi ginii... klo dalam urutan #silsilahkeluarga , yang dimaksud #MbahCanggah ialah #Eyang di atas #MbahBuyut . Jadi susunannya : Kita -- Orangtua -- Mbah/Eyang -- Mbah Buyut -- Mbah Canggah -- dst. Itu klo dilihat dari posisi Qta ke #leluhur . Sebaliknya, dari posisi Kita ke penerus susunannya ialah Kita -- Anak -- Cucu -- Cicit -- Canggah
.
Weeeww... klo diliat, lumayan jauh juga kan jarak "Qta" ke "Mbah Canggah". Jarang2 lho, manusia bisa berkesempatan satu zaman dengan Mbah/Cucu Canggahnya πŸ˜…. Paling jauh, rata-rata bisa sezaman dengan Mbah buyut/cicitnya aja ya.
.
NK sendiri pun cuma dari keluarga Ibunya Mamanya aja bisa sezaman dengan Mbah Canggahnya. Dari keluarga Bapaknya Mamanya en Bapaknya Papanya, NK cuma berkesempatan sezaman dengan Mbah buyutnya. Dari Ibunya Papanya bahkan cuma sezaman dengan Nin/neneknya aja. Yaaa... namanya umur mah yaaa... kekuasaan ALLAH lah itu 😁😁😁😁
.
#Alhamdulillah banget ini juga bisa ketemu. Gimana gitu rasanya klo liat foto #lintasgenerasi bgini 😍😍😍😍. Berawal dari undangan nikah di sebuah grup #keluarga Mama NK, Mamanya seneng banget deh klo bisa hadir. Apalagi terakhir ketemu keluarga empunya hajat ini udah 2 dasawarsa lebih. Tepatnya ketika Eyang Papanya NK (Papa dari Mamanya NK) masih ada (tahun 90-an awal)
.
Demi semangat menjaga #silaturahmi , Mama NK pun rajin #berdoa supaya diperkenankan hadir ke TKP. U know laah... lagi ada adek di perut Mama NK. Tempat kondangannya pun jauh (terhitung keluar kota bagi Kami πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚). Alhamdulillah dikabulkan ALLAH. Alhamdulillah bisa silaturahmi. Alhamdulillah bisa foto lintas generasi. Ini doang tujuan utamanya😁😁😁😁. Makanan di tempat #kondangan ? Halaahh... lewat. Lebih #indah pertemuan ini (walopun mamak gatel juga berharap bisa bawa pulang #dimsum πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)
.
Bersambung ke comment ya..
.
#shalihah #shaliha #enamtahun #sixyearsold #6tahun #daughter #pernikahan #wedding #happy

Nihhh Nyai @nikitamirzanimawardi_17 ada Info dari @agnezmo mengapa nama ortu nya ada nama jawa nya...
Nonton di channelnya Om @mastercorbuzier ya

KemarinΒ² nyai tanyain nama ortu nya #agnezmo  ada nama jawa nya, πŸ˜‚πŸ˜‚ jgn ngeleusss lagi ya nyai...
.
.
.
.
.
Thank You @mastercorbuzier sdh buat #agnezmo klarifikasi di channel youtubenya...πŸ™
.
.
.
.
.
#agnezmo #nikitamirzani #deddycorbuzier #klarifikasi #agnesmonicazone #agnesmonica #fansagnezmo #lambeturah #lambenyinyir #agnezmofans #namajawa #videoofthedays #silsilahkeluarga #nikitamirzanimawardi #viralindonesia #viral #videoviralterbaru #videoviral #agnation #agnesmo #exclusive

Nihhh Nyai @nikitamirzanimawardi_17 ada Info dari @agnezmo mengapa nama ortu nya ada nama jawa nya...
Nonton di channelnya Om @mastercorbuzier ya

KemarinΒ² nyai tanyain nama ortu nya #agnezmo ada nama jawa nya, πŸ˜‚πŸ˜‚ jgn ngeleusss lagi ya nyai...
.
.
.
.
.
Thank You @mastercorbuzier sdh buat #agnezmo klarifikasi di channel youtubenya...πŸ™
.
.
.
.
.
#agnezmo #nikitamirzani #deddycorbuzier #klarifikasi #agnesmonicazone #agnesmonica #fansagnezmo #lambeturah #lambenyinyir #agnezmofans #namajawa #videoofthedays #silsilahkeluarga #nikitamirzanimawardi #viralindonesia #viral #videoviralterbaru #videoviral #agnation #agnesmo #exclusive

Kenalkan, namaku Muhammad Hafiyyan Hisan bin Muhammad Sabiq Bilhaq bin Muhammad Taufiqurrahman bin Ahmad Dzajuli bin Kasnap bin.... dst. Hayo sejauh mana kamu mengetahui silsilah keluargamu keatas ? Luar biasanya nama dalam budaya arab, adalah mereka senantiasa menyematkan nama bapak mereka dalam namanya (fulan bin fulan) sehingga silsilah keluarganya bisa diketahui bahkan sampai buyut dari buyutnya buyut dan lebih jauh keatasnya lagi πŸ˜‚
#instadaily #generation #myson #lovelyson #nicemoment #silsilahkeluarga #greatpic #babystyle #babystory #shift #pemudahijrah

Kenalkan, namaku Muhammad Hafiyyan Hisan bin Muhammad Sabiq Bilhaq bin Muhammad Taufiqurrahman bin Ahmad Dzajuli bin Kasnap bin.... dst. Hayo sejauh mana kamu mengetahui silsilah keluargamu keatas ? Luar biasanya nama dalam budaya arab, adalah mereka senantiasa menyematkan nama bapak mereka dalam namanya (fulan bin fulan) sehingga silsilah keluarganya bisa diketahui bahkan sampai buyut dari buyutnya buyut dan lebih jauh keatasnya lagi πŸ˜‚
#instadaily #generation #myson #lovelyson #nicemoment #silsilahkeluarga #greatpic #babystyle #babystory #shift #pemudahijrah

Harta yang Paling Berharga
Adalah KELUARGA
Ternyata Ungkapan Itu BENAR 
#sangatmengispirasi 
#ARISANKELUARGA 
#SILSILAHKELUARGA 
#wonogiri

Harta yang Paling Berharga
Adalah KELUARGA
Ternyata Ungkapan Itu BENAR
#sangatmengispirasi
#ARISANKELUARGA
#SILSILAHKELUARGA
#wonogiri

Anak anak Remaja
Tua Muda 
Tumplek Blek Disini πŸ˜ŠπŸ€—
Guyup Rukun
#TRAH
#SILSILAHKELUARGA
#ARISANKELUARGA
#LATEPOST
#24november2019 
#wonogiri

Anak anak Remaja
Tua Muda
Tumplek Blek Disini πŸ˜ŠπŸ€—
Guyup Rukun
#TRAH
#SILSILAHKELUARGA
#ARISANKELUARGA
#LATEPOST
#24november2019
#wonogiri

Ananda belajar mengenal anggota keluarga besar melalui media gambar. Mulai dari cara menyebutkannya, hingga huruf apa saja yang merangkai kata tersebut
β€’
Selanjutnya, ananda mendapatkan tantangan menyelesaikan worksheet silsilah keluarga. Tersedia foto anggota keluarga yang dapat digunting untuk ditempelkan ke bagan silsilah keluarga sesuai dengan peran dalam keluarga. Setelah itu ananda diminta untuk menebalkan huruf yang ada pada silsilah keluarga tersebut.
β€’
Mengenal silsilah keluarga, mengenal nasab diri. Yakni sejatinya kembali untuk mengenal entitas diri. Seperti apa cara hidup yang perlu dicontoh ananda, tentu melihat dari nasab keluarganya dan meneladani adat yang berjalan dalam keluarganya. Hal ini diharapkan berakhir pada pengenalan hakikat hidup sebagai manusia. Berasal dari mana diri ini, kemana aku akan pergi. Ananda akan mengenal Allah dari pembelajaran mengenal silsilah keluarga. Semoga ananda semakin bertambah imannya setelah mengenal bagaimana silsilah keluarga perlu tetap terjaga dan diingat.
β€’
#silsilahkeluarga #silsilah #sekolahalampurwakarta

Ananda belajar mengenal anggota keluarga besar melalui media gambar. Mulai dari cara menyebutkannya, hingga huruf apa saja yang merangkai kata tersebut
β€’
Selanjutnya, ananda mendapatkan tantangan menyelesaikan worksheet silsilah keluarga. Tersedia foto anggota keluarga yang dapat digunting untuk ditempelkan ke bagan silsilah keluarga sesuai dengan peran dalam keluarga. Setelah itu ananda diminta untuk menebalkan huruf yang ada pada silsilah keluarga tersebut.
β€’
Mengenal silsilah keluarga, mengenal nasab diri. Yakni sejatinya kembali untuk mengenal entitas diri. Seperti apa cara hidup yang perlu dicontoh ananda, tentu melihat dari nasab keluarganya dan meneladani adat yang berjalan dalam keluarganya. Hal ini diharapkan berakhir pada pengenalan hakikat hidup sebagai manusia. Berasal dari mana diri ini, kemana aku akan pergi. Ananda akan mengenal Allah dari pembelajaran mengenal silsilah keluarga. Semoga ananda semakin bertambah imannya setelah mengenal bagaimana silsilah keluarga perlu tetap terjaga dan diingat.
β€’
#silsilahkeluarga #silsilah #sekolahalampurwakarta

Finally.. 😌 "Dan inilah kurikulum tingkat SD, mereka hrs memahami semua ini, sejauh ini k.13 tu mamaknya kudu ikutan ngerjain semua tugas anak, krna anak dah lelah dr jam 7 pgi - 4 sore full disekolah yg mmbuat BB kak chila agak turun,tdk lg prnah tdr siang, pdhl lg proses masa pertumbuhan" 😒 mamak mu ini tdk mengharapkan kamu juara nak, tp cukup kamu tau ttg jati dirimu, menjaga diri kamu dr zaman saat ini, kamu taat beragama, kmu mnjdi nak yg solehah, syg dg org tuamu dan org2 disekitarmu, tau ttg attitude, dan bahkan mmk yg mnjdi ibu saat ini jg msh hrus belajar mnjd org tua dlm mendidikmu," dan ku mewek krna kamu sudah besar... 😭😭 rasanya bru kmrin bunda nglairin kamu... #kurikulum2013 
#sditaiti 
#aitiperawang
#sditiaitiperawang 
#tema4 
#tematikkelas1 
#keluargaku 
#silsilahkeluarga

Finally.. 😌 "Dan inilah kurikulum tingkat SD, mereka hrs memahami semua ini, sejauh ini k.13 tu mamaknya kudu ikutan ngerjain semua tugas anak, krna anak dah lelah dr jam 7 pgi - 4 sore full disekolah yg mmbuat BB kak chila agak turun,tdk lg prnah tdr siang, pdhl lg proses masa pertumbuhan" 😒 mamak mu ini tdk mengharapkan kamu juara nak, tp cukup kamu tau ttg jati dirimu, menjaga diri kamu dr zaman saat ini, kamu taat beragama, kmu mnjdi nak yg solehah, syg dg org tuamu dan org2 disekitarmu, tau ttg attitude, dan bahkan mmk yg mnjdi ibu saat ini jg msh hrus belajar mnjd org tua dlm mendidikmu," dan ku mewek krna kamu sudah besar... 😭😭 rasanya bru kmrin bunda nglairin kamu... #kurikulum2013
#sditaiti
#aitiperawang
#sditiaitiperawang
#tema4
#tematikkelas1
#keluargaku
#silsilahkeluarga

Tugas Adibah
#silsilahkeluarga

Tugas Adibah
#silsilahkeluarga

SILSILAH KELUARGA 
Bukan tanpa alasan kami membuat ini. Berawal dari Uti yang sering godain Kinar, dan Kinar yg suka nangis gak terima kalo uti bilang gini..
πŸ‘΅ : Adik Kinar anaknya siapa?
πŸ‘§ : Anaknya ayah sama bunda
πŸ‘΅ : Kakak rasya sama kakak rafa anaknya siapa?
πŸ‘§ : Anaknya mama sama pak de
πŸ‘΅ : Trus kalau bunda anaknya siapa?
πŸ‘§ : Anaknya Kinar..
πŸ‘΅ : Bukan, bunda itu anaknya uti
πŸ‘§ : huuu..huuu.. (langsung mewek 😩😩) bukaaaan, bunda itu anaknya kinar bukan anaknya utii.. huuu..huuuu.. Beberapa kali bunda pelan2 coba kasih penjelasan ke Kinar dengan segala macem bahasa, eh ini bocil tetep ngeyel aja bilang bunda jangan anaknya uti, bunda anaknya kinar..(entah apa maksudnya πŸ˜₯). Akhirnya bunda bikinin aja silsilah keluarga, siapa tau bocil lebih ngerti. Eh ternyata enggak,He He.. awalnya bocil tetep gak terima kalo dibilang bunda anaknya uti, meskipun udah pake gambar2 yg terpampang nyata begini. Tapi suatu ketika bunda gak bahas2 lagi soal siapa anaknya siapa, tiba2 bocilnya sambil malu malu bilang gini..
πŸ‘§ : Bunda bunda
πŸ™Ž : heemmm
πŸ‘§ : Bunda anaknya uti, kinar anaknya bunda πŸ™Ž : eh,, (sedikit terkejut).. Iyaaa, betul sekali ☺😘 #diarykinar #keluarga #silsilahkeluarga #keluargabesar #mengenalkeluarga #hartayangpalingberharga #hartayangpalingberhargaadalahkeluarga  #aktivitaskinar #latepost #kinar3y3m #3y3mo

SILSILAH KELUARGA
Bukan tanpa alasan kami membuat ini. Berawal dari Uti yang sering godain Kinar, dan Kinar yg suka nangis gak terima kalo uti bilang gini..
πŸ‘΅ : Adik Kinar anaknya siapa?
πŸ‘§ : Anaknya ayah sama bunda
πŸ‘΅ : Kakak rasya sama kakak rafa anaknya siapa?
πŸ‘§ : Anaknya mama sama pak de
πŸ‘΅ : Trus kalau bunda anaknya siapa?
πŸ‘§ : Anaknya Kinar..
πŸ‘΅ : Bukan, bunda itu anaknya uti
πŸ‘§ : huuu..huuu.. (langsung mewek 😩😩) bukaaaan, bunda itu anaknya kinar bukan anaknya utii.. huuu..huuuu.. Beberapa kali bunda pelan2 coba kasih penjelasan ke Kinar dengan segala macem bahasa, eh ini bocil tetep ngeyel aja bilang bunda jangan anaknya uti, bunda anaknya kinar..(entah apa maksudnya πŸ˜₯). Akhirnya bunda bikinin aja silsilah keluarga, siapa tau bocil lebih ngerti. Eh ternyata enggak,He He.. awalnya bocil tetep gak terima kalo dibilang bunda anaknya uti, meskipun udah pake gambar2 yg terpampang nyata begini. Tapi suatu ketika bunda gak bahas2 lagi soal siapa anaknya siapa, tiba2 bocilnya sambil malu malu bilang gini..
πŸ‘§ : Bunda bunda
πŸ™Ž : heemmm
πŸ‘§ : Bunda anaknya uti, kinar anaknya bunda πŸ™Ž : eh,, (sedikit terkejut).. Iyaaa, betul sekali ☺😘 #diarykinar #keluarga #silsilahkeluarga #keluargabesar #mengenalkeluarga #hartayangpalingberharga #hartayangpalingberhargaadalahkeluarga #aktivitaskinar #latepost #kinar3y3m #3y3mo

Sering2 ya nak dapat tugas beginian, biar emakmu ga klutusan aja πŸ˜‚
Lucu aja krn g jago gambar ni tangan, jadilah kita manfaatkan yg ada di pekarangan. jd sebelum dikumpul mamak pengen ada dokumentasi nya ajahπŸ’•
.
#familytree #silsilahkeluarga #familytrees #momlife #tugassekolahanak

Sering2 ya nak dapat tugas beginian, biar emakmu ga klutusan aja πŸ˜‚
Lucu aja krn g jago gambar ni tangan, jadilah kita manfaatkan yg ada di pekarangan. jd sebelum dikumpul mamak pengen ada dokumentasi nya ajahπŸ’•
.
#familytree #silsilahkeluarga #familytrees #momlife #tugassekolahanak

Semenjak kakak Akmal SD, ayah dan bunda jadi sering bikin prakarya bantuin kakak.. πŸ˜€πŸ˜
.
Hari Rabu kemarin, habis mandi sore, tiba2 kakak bilang kalo ada tugas dari Bu guru bikin silsilah keluarga.. πŸ˜…πŸ˜…
.
Jadilah emak browsing di Ig dan yutub.. seperti apa bikin silsilah keluarga yang lucu..
.
Abis magrib.. langsung cuss ke toko perlengkapan alat tulis.. beli pernak pernik dan bikin ini sampe hampir jam 12 malam.. 😭😭
.
Daaan.. beginilah hasilnyaaa.. Alhamdulillah hasilnya lumayan oke yakkk.. #oke beneran kan ya 😳😳😳 #silsilahkeluarga #akmalsakhiy #prakarya

Semenjak kakak Akmal SD, ayah dan bunda jadi sering bikin prakarya bantuin kakak.. πŸ˜€πŸ˜
.
Hari Rabu kemarin, habis mandi sore, tiba2 kakak bilang kalo ada tugas dari Bu guru bikin silsilah keluarga.. πŸ˜…πŸ˜…
.
Jadilah emak browsing di Ig dan yutub.. seperti apa bikin silsilah keluarga yang lucu..
.
Abis magrib.. langsung cuss ke toko perlengkapan alat tulis.. beli pernak pernik dan bikin ini sampe hampir jam 12 malam.. 😭😭
.
Daaan.. beginilah hasilnyaaa.. Alhamdulillah hasilnya lumayan oke yakkk.. #oke beneran kan ya 😳😳😳 #silsilahkeluarga #akmalsakhiy #prakarya

Tugas tematik amel #silsilahkeluarga , @ kakek /endong fto di ambil thn 2010 di dpn wrng nasi uduk,nenek jualan nasi uduk, tp sepertinya jualan hanya tuk mengisi waktu senggang krn setiap ada yg beli pasti dksh bnyk n murah. Jd buka jam 5 sore - jam 7 mlm sdh habis. Klo kata nenek dksh bnyk dan murah ky dagangannya cpt habis, nenek yg jualan, endong yg nemenin sambil potong2 kertas. Pas zaman2 kuliah sering sx bawa nsi uduk nenek n makan brng2 sm tmn2 kuliah. Satu lg kelakuan endong, sering beli brg2 dr org jual butuh tuk keluarganya. Msh inget, beli sepatu butut harganya 150rb spatu udah jelek dan robek, klo ditanya nenek buat apa beli sptu butut, pasti jawabnya "gpp bantu org, kasian dy udah jual ke org2 tp kaga laku, itung2 buat kebaikan" iyalah kaga laku mana ada yg mw beli sepatu butut harga 150rb πŸ˜“. Sampe drmh bnyk bngt brg2 rongsokan dr beli org butuh. Tp kata endong dy liat2 klo alesanny tuk keluarga psti lngsng dibeli☺️. Endong meninggal 16 maret 2012 di RS. Royal progress Sunter komplikasi diabetes, jantung n ginjal. Smoga amal dan ibadahnya ditrima di sisi Nya. AminπŸ™. @ nenek foto di ambil di grand hyatt, @ uncle angga foto di ambil di singapore, carisa di bali dan auntie astrid fto di IG nya sepertinya fto msh kerja. @ mama fto di ambil pd saat wisuda papa. foto papa di ambil dr foto ijasah, fto amel di ambil di dieng @ auntie riris foto di ambil di jepang.

Tugas tematik amel #silsilahkeluarga , @ kakek /endong fto di ambil thn 2010 di dpn wrng nasi uduk,nenek jualan nasi uduk, tp sepertinya jualan hanya tuk mengisi waktu senggang krn setiap ada yg beli pasti dksh bnyk n murah. Jd buka jam 5 sore - jam 7 mlm sdh habis. Klo kata nenek dksh bnyk dan murah ky dagangannya cpt habis, nenek yg jualan, endong yg nemenin sambil potong2 kertas. Pas zaman2 kuliah sering sx bawa nsi uduk nenek n makan brng2 sm tmn2 kuliah. Satu lg kelakuan endong, sering beli brg2 dr org jual butuh tuk keluarganya. Msh inget, beli sepatu butut harganya 150rb spatu udah jelek dan robek, klo ditanya nenek buat apa beli sptu butut, pasti jawabnya "gpp bantu org, kasian dy udah jual ke org2 tp kaga laku, itung2 buat kebaikan" iyalah kaga laku mana ada yg mw beli sepatu butut harga 150rb πŸ˜“. Sampe drmh bnyk bngt brg2 rongsokan dr beli org butuh. Tp kata endong dy liat2 klo alesanny tuk keluarga psti lngsng dibeli☺️. Endong meninggal 16 maret 2012 di RS. Royal progress Sunter komplikasi diabetes, jantung n ginjal. Smoga amal dan ibadahnya ditrima di sisi Nya. AminπŸ™. @ nenek foto di ambil di grand hyatt, @ uncle angga foto di ambil di singapore, carisa di bali dan auntie astrid fto di IG nya sepertinya fto msh kerja. @ mama fto di ambil pd saat wisuda papa. foto papa di ambil dr foto ijasah, fto amel di ambil di dieng @ auntie riris foto di ambil di jepang.

Family like branches on a tree we all grow in different directions yet our roots remain as One.
.
Pohon keluarga (silsilah keluarga) kepunyaan Green. Tugas dari sekolah. #familytree #silsilahkeluarga #family #love #myson

Family like branches on a tree we all grow in different directions yet our roots remain as One.
.
Pohon keluarga (silsilah keluarga) kepunyaan Green. Tugas dari sekolah. #familytree #silsilahkeluarga #family #love #myson

Gelar raden bisa diurus oleh siapa saja dgn mudah di kantor Tepas Darah Dalem Kraton. .
Asal ada masih silsilah resmi kraton dan bukti pendukung (akta, surat nikah) .
Ini frame : bukan ngurus gelar, hanya konsultasi silsilah e simbah

#budayaindonesia
#indonesia #wongjowo
#nkrihargamati #nkri 
#jawa #trahmataram #budaya #wongjogja #budayajawa #jogjaistimewa #silsilahkeluarga

Gelar raden bisa diurus oleh siapa saja dgn mudah di kantor Tepas Darah Dalem Kraton. .
Asal ada masih silsilah resmi kraton dan bukti pendukung (akta, surat nikah) .
Ini frame : bukan ngurus gelar, hanya konsultasi silsilah e simbah

#budayaindonesia
#indonesia #wongjowo
#nkrihargamati #nkri
#jawa #trahmataram #budaya #wongjogja #budayajawa #jogjaistimewa #silsilahkeluarga

Jajaran Yonkou dalam Keluarga Ibuku 🀣
Aku lupa kapan tapi saat itu aku masih sangat Kecil .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#vsco 
#instagram 
#instagood 
#family 
#kenangan 
#silsilahkeluarga

Jajaran Yonkou dalam Keluarga Ibuku 🀣
Aku lupa kapan tapi saat itu aku masih sangat Kecil .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#vsco
#instagram
#instagood
#family
#kenangan
#silsilahkeluarga

Wajah cucu mirip eyangnya sudah biasa..
Kalo sifatnya mirip? ..... (isi sendiri)😁 #silsilahkeluarga

Wajah cucu mirip eyangnya sudah biasa..
Kalo sifatnya mirip? ..... (isi sendiri)😁 #silsilahkeluarga

Ni d jelasin lagi Ama kang mas @wisnuhardana  biar super jelas πŸ™‚ dari kiri : Sara Wijayanto ( Kakak Kandung saya ), saya sendiri ( Adik Kandung Sara Wijayanto & Kakak Kandungnya Asti ), Adinia Wirasti ( Adinia = Adiknya | Wirasti = Wisnu dan Saraswati ; Sara Wijayanto ) sip πŸ‘ selamat malam - #silsilahkeluarga #familygoals

Ni d jelasin lagi Ama kang mas @wisnuhardana biar super jelas πŸ™‚ dari kiri : Sara Wijayanto ( Kakak Kandung saya ), saya sendiri ( Adik Kandung Sara Wijayanto & Kakak Kandungnya Asti ), Adinia Wirasti ( Adinia = Adiknya | Wirasti = Wisnu dan Saraswati ; Sara Wijayanto ) sip πŸ‘ selamat malam - #silsilahkeluarga #familygoals

Cakrawala Pengetahuan Dasar

Silsilah Keluarga
Tentang Sejarah KeluargaπŸ’

Preloved, kondisi baik
65.000

#cpdbekas
#cpdpreloved
#cakrawalapengetahuandasar 
#tigapendongengatauatau
#silsilahkeluarga
#sejarahkeluarga

Cakrawala Pengetahuan Dasar

Silsilah Keluarga
Tentang Sejarah KeluargaπŸ’

Preloved, kondisi baik
65.000

#cpdbekas
#cpdpreloved
#cakrawalapengetahuandasar
#tigapendongengatauatau
#silsilahkeluarga
#sejarahkeluarga

Ternyata gw emang sudah menggemaskan dari kecil...gw gak bilang cakep loh ya tapi gemesin 🀭
.
.
~Opa Oma dari Papa
Opa Oma punya anak 3,
Bokap gw si sulung
Make (alm.) si tengah
Kak Ferry (alm.) si bungsu, kenapa kita panggil kak krn dia masi muda banget, jarak umur ke kakak2 gw deketan jadi mungkin lebih nyaman dipanggil kak daripada om.
.
.
Bokap punya anak 3, Windy (sulung) Edu (tengah) dan gw deh si bontot.
Make nikah tapi gak ada anak.
Kak Ferry memilih gak nikah sampe akhirnya meninggal.
.
.
Jadi ya seperti di foto ini foto opa oma dan cucu2nya, cucunya mereka ya cuma kita ber3 aja 😁
Oia karena Edu satu2nya anak laki2 jadi cuma dia penerus marga 'Ranti', tapi sayangnya anak dia 1 perempuan yg jg satu2nya, eh kita yg perempuan2 (gw dan kak Windy) malah dikasih anaknya laki2 semua πŸ˜„

#thethreeofus
#silsilahkeluarga
#namakeluarga
#circa1983

Ternyata gw emang sudah menggemaskan dari kecil...gw gak bilang cakep loh ya tapi gemesin 🀭
.
.
~Opa Oma dari Papa
Opa Oma punya anak 3,
Bokap gw si sulung
Make (alm.) si tengah
Kak Ferry (alm.) si bungsu, kenapa kita panggil kak krn dia masi muda banget, jarak umur ke kakak2 gw deketan jadi mungkin lebih nyaman dipanggil kak daripada om.
.
.
Bokap punya anak 3, Windy (sulung) Edu (tengah) dan gw deh si bontot.
Make nikah tapi gak ada anak.
Kak Ferry memilih gak nikah sampe akhirnya meninggal.
.
.
Jadi ya seperti di foto ini foto opa oma dan cucu2nya, cucunya mereka ya cuma kita ber3 aja 😁
Oia karena Edu satu2nya anak laki2 jadi cuma dia penerus marga 'Ranti', tapi sayangnya anak dia 1 perempuan yg jg satu2nya, eh kita yg perempuan2 (gw dan kak Windy) malah dikasih anaknya laki2 semua πŸ˜„

#thethreeofus
#silsilahkeluarga
#namakeluarga
#circa1983

Kenalkan Keluarga pada Anak
.

Dalam menjaga silsilah keluarga, disarankan kepada para orangtua untuk membiasakan saling berkunjung dan memahamkan kepada anak siapa saja keluarga mereka, yang mana sepupu, paman, bibi, dsb. Orangtua juga bisa menceritakan histori atau sejarah dari kakek-nenek, paman atau bibi mereka. .
.
Usahakan jangan hanya berusaha mengenal keluarga besar sendiri, tapi dekatkan pula anak-anak pada keluarga besar pasangan. Orangtualah yang paling bertanggung jawab jika kelak anak-anaknya sampai tak mengenal saudara-saudaranya di keluarga besar.
.

Seperti kata Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .

Maka, kenalilah dengan baik silsilah keluarga kita. Manfaatnya bukan hanya memupuk Kasih Sayang, tapi menjadikan kita lebih MENGENAL diri kita dan sebagai PETUNJUK Arah dan Tujuan hidup kita
.
.
Mengenai Geneologi Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.

Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu
. 🎁 Assesment Kepribadian
. 🎁 E Book Parenting

Klik link di bio

#kuliahwhatsapp #kelasonlineparenting #instaparents #instamom #keluarga #parentingsupport #parentingtips #geneaologikeluarga 
#rumahtangga #silsilahkeluarga

Kenalkan Keluarga pada Anak
.

Dalam menjaga silsilah keluarga, disarankan kepada para orangtua untuk membiasakan saling berkunjung dan memahamkan kepada anak siapa saja keluarga mereka, yang mana sepupu, paman, bibi, dsb. Orangtua juga bisa menceritakan histori atau sejarah dari kakek-nenek, paman atau bibi mereka. .
.
Usahakan jangan hanya berusaha mengenal keluarga besar sendiri, tapi dekatkan pula anak-anak pada keluarga besar pasangan. Orangtualah yang paling bertanggung jawab jika kelak anak-anaknya sampai tak mengenal saudara-saudaranya di keluarga besar.
.

Seperti kata Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .

Maka, kenalilah dengan baik silsilah keluarga kita. Manfaatnya bukan hanya memupuk Kasih Sayang, tapi menjadikan kita lebih MENGENAL diri kita dan sebagai PETUNJUK Arah dan Tujuan hidup kita
.
.
Mengenai Geneologi Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.

Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu
. 🎁 Assesment Kepribadian
. 🎁 E Book Parenting

Klik link di bio

#kuliahwhatsapp #kelasonlineparenting #instaparents #instamom #keluarga #parentingsupport #parentingtips #geneaologikeluarga
#rumahtangga #silsilahkeluarga

Kenalkan Keluarga pada Anak
.
Dalam menjaga silsilah keluarga, disarankan kepada para orangtua untuk membiasakan saling berkunjung dan memahamkan kepada anak siapa saja keluarga mereka, yang mana sepupu, paman, bibi, dsb. Orangtua juga bisa menceritakan histori atau sejarah dari kakek-nenek, paman atau bibi mereka. .
Usahakan jangan hanya berusaha mengenal keluarga besar sendiri, tapi dekatkan pula anak-anak pada keluarga besar pasangan. Orangtualah yang paling bertanggung jawab jika kelak anak-anaknya sampai tak mengenal saudara-saudaranya di keluarga besar.
.
Seperti kata Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .
Maka, kenalilah dengan baik silsilah keluarga kita. Manfaatnya bukan hanya memupuk Kasih Sayang, tapi menjadikan kita lebih MENGENAL diri kita dan sebagai PETUNJUK Arah dan Tujuan hidup kita
.
Mengenai Geneologi Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Kenalkan Keluarga pada Anak
.
Dalam menjaga silsilah keluarga, disarankan kepada para orangtua untuk membiasakan saling berkunjung dan memahamkan kepada anak siapa saja keluarga mereka, yang mana sepupu, paman, bibi, dsb. Orangtua juga bisa menceritakan histori atau sejarah dari kakek-nenek, paman atau bibi mereka. .
Usahakan jangan hanya berusaha mengenal keluarga besar sendiri, tapi dekatkan pula anak-anak pada keluarga besar pasangan. Orangtualah yang paling bertanggung jawab jika kelak anak-anaknya sampai tak mengenal saudara-saudaranya di keluarga besar.
.
Seperti kata Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .
Maka, kenalilah dengan baik silsilah keluarga kita. Manfaatnya bukan hanya memupuk Kasih Sayang, tapi menjadikan kita lebih MENGENAL diri kita dan sebagai PETUNJUK Arah dan Tujuan hidup kita
.
Mengenai Geneologi Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Kenalkan Keluarga pada Anak
.
Dalam menjaga silsilah keluarga, disarankan kepada para orangtua untuk membiasakan saling berkunjung dan memahamkan kepada anak siapa saja keluarga mereka, yang mana sepupu, paman, bibi, dsb. Orangtua juga bisa menceritakan histori atau sejarah dari kakek-nenek, paman atau bibi mereka. .
Usahakan jangan hanya berusaha mengenal keluarga besar sendiri, tapi dekatkan pula anak-anak pada keluarga besar pasangan. Orangtualah yang paling bertanggung jawab jika kelak anak-anaknya sampai tak mengenal saudara-saudaranya di keluarga besar.
.
Seperti kata Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .
Maka, kenalilah dengan baik silsilah keluarga kita. Manfaatnya bukan hanya memupuk Kasih Sayang, tapi menjadikan kita lebih MENGENAL diri kita dan sebagai PETUNJUK Arah dan Tujuan hidup kita
.
Mengenai Geneologi Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Kenalkan Keluarga pada Anak
.
Dalam menjaga silsilah keluarga, disarankan kepada para orangtua untuk membiasakan saling berkunjung dan memahamkan kepada anak siapa saja keluarga mereka, yang mana sepupu, paman, bibi, dsb. Orangtua juga bisa menceritakan histori atau sejarah dari kakek-nenek, paman atau bibi mereka. .
Usahakan jangan hanya berusaha mengenal keluarga besar sendiri, tapi dekatkan pula anak-anak pada keluarga besar pasangan. Orangtualah yang paling bertanggung jawab jika kelak anak-anaknya sampai tak mengenal saudara-saudaranya di keluarga besar.
.
Seperti kata Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .
Maka, kenalilah dengan baik silsilah keluarga kita. Manfaatnya bukan hanya memupuk Kasih Sayang, tapi menjadikan kita lebih MENGENAL diri kita dan sebagai PETUNJUK Arah dan Tujuan hidup kita
.
Mengenai Geneologi Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Apa itu genealogi ? .
Perlu ga sih kita tau tentang genealogi keluarga kita ? .
Apa hubungannya setelah kita mengetahui genealogi keluarga dengan pola pengasuhan kita? .
.
Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 3 dan 4 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Buruan daftar!!
.
.
WA : 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Apa itu genealogi ? .
Perlu ga sih kita tau tentang genealogi keluarga kita ? .
Apa hubungannya setelah kita mengetahui genealogi keluarga dengan pola pengasuhan kita? .
.
Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 3 dan 4 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Buruan daftar!!
.
.
WA : 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Apa itu genealogi ? .
Perlu ga sih kita tau tentang genealogi keluarga kita ? .
Apa hubungannya setelah kita mengetahui genealogi keluarga dengan pola pengasuhan kita? .
.
Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 3 dan 4 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Buruan daftar!!
.
.
WA : 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Apa itu genealogi ? .
Perlu ga sih kita tau tentang genealogi keluarga kita ? .
Apa hubungannya setelah kita mengetahui genealogi keluarga dengan pola pengasuhan kita? .
.
Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 3 dan 4 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Buruan daftar!!
.
.
WA : 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

*Kenalkan Keluarga pada Anak*
.
.
Dalam menjaga silsilah keluarga, disarankan kepada para orangtua untuk membiasakan saling berkunjung dan memahamkan kepada anak siapa saja keluarga mereka, yang mana sepupu, paman, bibi, dsb. Orangtua juga bisa menceritakan histori atau sejarah dari kakek-nenek, paman atau bibi mereka. .
Usahakan jangan hanya berusaha mengenal keluarga besar sendiri, tapi dekatkan pula anak-anak pada keluarga besar pasangan. Orangtualah yang paling bertanggung jawab jika kelak anak-anaknya sampai tak mengenal saudara-saudaranya di keluarga besar.
.
Seperti kata Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .
Maka, kenalilah dengan baik silsilah keluarga kita. Manfaatnya bukan hanya memupuk Kasih Sayang, tapi menjadikan kita lebih MENGENAL diri kita dan sebagai PETUNJUK Arah dan Tujuan hidup kita
.
Mau lebih jelas ulasannya...gabung belajar bareng yuk di kelas online...
Ada tema "GENEALOGI KELUARGA" di KOPI BASIC sesi 4, bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

*Kenalkan Keluarga pada Anak*
.
.
Dalam menjaga silsilah keluarga, disarankan kepada para orangtua untuk membiasakan saling berkunjung dan memahamkan kepada anak siapa saja keluarga mereka, yang mana sepupu, paman, bibi, dsb. Orangtua juga bisa menceritakan histori atau sejarah dari kakek-nenek, paman atau bibi mereka. .
Usahakan jangan hanya berusaha mengenal keluarga besar sendiri, tapi dekatkan pula anak-anak pada keluarga besar pasangan. Orangtualah yang paling bertanggung jawab jika kelak anak-anaknya sampai tak mengenal saudara-saudaranya di keluarga besar.
.
Seperti kata Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .
Maka, kenalilah dengan baik silsilah keluarga kita. Manfaatnya bukan hanya memupuk Kasih Sayang, tapi menjadikan kita lebih MENGENAL diri kita dan sebagai PETUNJUK Arah dan Tujuan hidup kita
.
Mau lebih jelas ulasannya...gabung belajar bareng yuk di kelas online...
Ada tema "GENEALOGI KELUARGA" di KOPI BASIC sesi 4, bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

*Kenalkan Keluarga pada Anak*
.
.
Dalam menjaga silsilah keluarga, disarankan kepada para orangtua untuk membiasakan saling berkunjung dan memahamkan kepada anak siapa saja keluarga mereka, yang mana sepupu, paman, bibi, dsb. Orangtua juga bisa menceritakan histori atau sejarah dari kakek-nenek, paman atau bibi mereka. .
Usahakan jangan hanya berusaha mengenal keluarga besar sendiri, tapi dekatkan pula anak-anak pada keluarga besar pasangan. Orangtualah yang paling bertanggung jawab jika kelak anak-anaknya sampai tak mengenal saudara-saudaranya di keluarga besar.
.
Seperti kata Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .
Maka, kenalilah dengan baik silsilah keluarga kita. Manfaatnya bukan hanya memupuk Kasih Sayang, tapi menjadikan kita lebih MENGENAL diri kita dan sebagai PETUNJUK Arah dan Tujuan hidup kita
.
Mau lebih jelas ulasannya...gabung belajar bareng yuk di kelas online...
Ada tema "GENEALOGI KELUARGA" di KOPI BASIC sesi 4, bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

*Kenalkan Keluarga pada Anak*
.
.
Dalam menjaga silsilah keluarga, disarankan kepada para orangtua untuk membiasakan saling berkunjung dan memahamkan kepada anak siapa saja keluarga mereka, yang mana sepupu, paman, bibi, dsb. Orangtua juga bisa menceritakan histori atau sejarah dari kakek-nenek, paman atau bibi mereka. .
Usahakan jangan hanya berusaha mengenal keluarga besar sendiri, tapi dekatkan pula anak-anak pada keluarga besar pasangan. Orangtualah yang paling bertanggung jawab jika kelak anak-anaknya sampai tak mengenal saudara-saudaranya di keluarga besar.
.
Seperti kata Pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" .
Maka, kenalilah dengan baik silsilah keluarga kita. Manfaatnya bukan hanya memupuk Kasih Sayang, tapi menjadikan kita lebih MENGENAL diri kita dan sebagai PETUNJUK Arah dan Tujuan hidup kita
.
Mau lebih jelas ulasannya...gabung belajar bareng yuk di kelas online...
Ada tema "GENEALOGI KELUARGA" di KOPI BASIC sesi 4, bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Nasi telah menjadi bubur adalah istilah pernyataan penyesalan. Ingat dongeng asal usul Danau Toba???
.
Yup awalnya mereka keluarga bahagia, dan suatu petaka muncul tatkala si ayah gak sabar akan perilaku anaknya. .
Dan tanpa sadar mengolok-olok anak berdasar riwayat silsilah ibunya...
.
Mungkin ini hanya sekedar dongeng pengantar tidur anak, tapi ternyata di kehidupan nyata banyak sekali kejadian seperti ini. .
Atas nama cinta, suka sama suka, tanpa mau tanpa mau lihat lebih luas bibit, bobot, bebet keluarga, pasangan sejoli dimabuk asmara memutuskan  menikah tanpa menghiraukan nasehat yang didengar. .
Bibit, bobot, dan bebet itu sudah kuno...sekarang bukan jaman Siti Nurbaya lagi...
.
Tapi ternyata beberapa tahun dalam pernikahan terasa makna tsb...
.
Walopun baik pasangan kita, tapi ternyata ada karakter yang mendarah daging yang kadang buat kita menaikan level sabar...
.
Betulkah itu gen bisa mempengaruhi karakter? Atau hanya sekedar mitos? 
Lalu apa sih kaitannya semua dengan silsilah keluarga (genealogi keluarga)?? .
Mau lebih jelas ulasannya...gabung belajar bareng yuk di kelas online...
Ada tema "GENEALOGI KELUARGA" di KOPI BASIC sesi 4, bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Nasi telah menjadi bubur adalah istilah pernyataan penyesalan. Ingat dongeng asal usul Danau Toba???
.
Yup awalnya mereka keluarga bahagia, dan suatu petaka muncul tatkala si ayah gak sabar akan perilaku anaknya. .
Dan tanpa sadar mengolok-olok anak berdasar riwayat silsilah ibunya...
.
Mungkin ini hanya sekedar dongeng pengantar tidur anak, tapi ternyata di kehidupan nyata banyak sekali kejadian seperti ini. .
Atas nama cinta, suka sama suka, tanpa mau tanpa mau lihat lebih luas bibit, bobot, bebet keluarga, pasangan sejoli dimabuk asmara memutuskan menikah tanpa menghiraukan nasehat yang didengar. .
Bibit, bobot, dan bebet itu sudah kuno...sekarang bukan jaman Siti Nurbaya lagi...
.
Tapi ternyata beberapa tahun dalam pernikahan terasa makna tsb...
.
Walopun baik pasangan kita, tapi ternyata ada karakter yang mendarah daging yang kadang buat kita menaikan level sabar...
.
Betulkah itu gen bisa mempengaruhi karakter? Atau hanya sekedar mitos?
Lalu apa sih kaitannya semua dengan silsilah keluarga (genealogi keluarga)?? .
Mau lebih jelas ulasannya...gabung belajar bareng yuk di kelas online...
Ada tema "GENEALOGI KELUARGA" di KOPI BASIC sesi 4, bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Nasi telah menjadi bubur adalah istilah pernyataan penyesalan. Ingat dongeng asal usul Danau Toba???
.
Yup awalnya mereka keluarga bahagia, dan suatu petaka muncul tatkala si ayah gak sabar akan perilaku anaknya. .
Dan tanpa sadar mengolok-olok anak berdasar riwayat silsilah ibunya...
.
Mungkin ini hanya sekedar dongeng pengantar tidur anak, tapi ternyata di kehidupan nyata banyak sekali kejadian seperti ini. .
Atas nama cinta, suka sama suka, tanpa mau tanpa mau lihat lebih luas bibit, bobot, bebet keluarga, pasangan sejoli dimabuk asmara memutuskan  menikah tanpa menghiraukan nasehat yang didengar. .
Bibit, bobot, dan bebet itu sudah kuno...sekarang bukan jaman Siti Nurbaya lagi...
.
Tapi ternyata beberapa tahun dalam pernikahan terasa makna tsb...
.
Walopun baik pasangan kita, tapi ternyata ada karakter yang mendarah daging yang kadang buat kita menaikan level sabar...
.
Betulkah itu gen bisa mempengaruhi karakter? Atau hanya sekedar mitos? 
Lalu apa sih kaitannya semua dengan silsilah keluarga (genealogi keluarga)?? .
Mau lebih jelas ulasannya...gabung belajar bareng yuk di kelas online...
Ada tema "GENEALOGI KELUARGA" di KOPI BASIC sesi 4, bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Nasi telah menjadi bubur adalah istilah pernyataan penyesalan. Ingat dongeng asal usul Danau Toba???
.
Yup awalnya mereka keluarga bahagia, dan suatu petaka muncul tatkala si ayah gak sabar akan perilaku anaknya. .
Dan tanpa sadar mengolok-olok anak berdasar riwayat silsilah ibunya...
.
Mungkin ini hanya sekedar dongeng pengantar tidur anak, tapi ternyata di kehidupan nyata banyak sekali kejadian seperti ini. .
Atas nama cinta, suka sama suka, tanpa mau tanpa mau lihat lebih luas bibit, bobot, bebet keluarga, pasangan sejoli dimabuk asmara memutuskan menikah tanpa menghiraukan nasehat yang didengar. .
Bibit, bobot, dan bebet itu sudah kuno...sekarang bukan jaman Siti Nurbaya lagi...
.
Tapi ternyata beberapa tahun dalam pernikahan terasa makna tsb...
.
Walopun baik pasangan kita, tapi ternyata ada karakter yang mendarah daging yang kadang buat kita menaikan level sabar...
.
Betulkah itu gen bisa mempengaruhi karakter? Atau hanya sekedar mitos?
Lalu apa sih kaitannya semua dengan silsilah keluarga (genealogi keluarga)?? .
Mau lebih jelas ulasannya...gabung belajar bareng yuk di kelas online...
Ada tema "GENEALOGI KELUARGA" di KOPI BASIC sesi 4, bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Info & Pendaftaran : 0856 9166 9559
.
.
#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Teliti Bibit Bebet Bobot..
.
.
Nasihat orang tua terdahulu bagi anaknya yang ingin mencari pasangan hidup.. .
.
Buat kita nih yang katanya anak jaman sekarang.. rasanya kok ribet amat ya..?? ko diskriminatif amat ya?? Ko kolonial amat ya?? .
.
Semua manusia kan sama ciptaan Tuhan.. ko ga manusiawi amat untuk pilih pasangan hidup.
.
.
Tapi ternyata kalo kita cerna lebih dalam.. makna dari bibit bebet bobot itu juga diajarkan loh dalam agama kita.. .
.
Carilah pasangan hidup yang, baik rupanya, baik hartanya, tapi yang paling utama dari semua itu adalah baik agamanya..
.
.
Jika dipahami lebih dalam lagi.. ternyata silsilah keturunan yang baik umumnya akan melahirkan anak2 yang juga baik.. Genealogi Keluarga akan sangat berkaitan dengan Visi Misi Pengasuhan.
.
.
Mau paham lebih detil tentang hal ini?? Yok join Kelas Kopi Basic sesi 4 dengan tema Genealogi Keluarga bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Buruan Daftar
Info: 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Teliti Bibit Bebet Bobot..
.
.
Nasihat orang tua terdahulu bagi anaknya yang ingin mencari pasangan hidup.. .
.
Buat kita nih yang katanya anak jaman sekarang.. rasanya kok ribet amat ya..?? ko diskriminatif amat ya?? Ko kolonial amat ya?? .
.
Semua manusia kan sama ciptaan Tuhan.. ko ga manusiawi amat untuk pilih pasangan hidup.
.
.
Tapi ternyata kalo kita cerna lebih dalam.. makna dari bibit bebet bobot itu juga diajarkan loh dalam agama kita.. .
.
Carilah pasangan hidup yang, baik rupanya, baik hartanya, tapi yang paling utama dari semua itu adalah baik agamanya..
.
.
Jika dipahami lebih dalam lagi.. ternyata silsilah keturunan yang baik umumnya akan melahirkan anak2 yang juga baik.. Genealogi Keluarga akan sangat berkaitan dengan Visi Misi Pengasuhan.
.
.
Mau paham lebih detil tentang hal ini?? Yok join Kelas Kopi Basic sesi 4 dengan tema Genealogi Keluarga bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Buruan Daftar
Info: 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Teliti Bibit Bebet Bobot..
.
.
Nasihat orang tua terdahulu bagi anaknya yang ingin mencari pasangan hidup.. .
.
Buat kita nih yang katanya anak jaman sekarang.. rasanya kok ribet amat ya..?? ko diskriminatif amat ya?? Ko kolonial amat ya?? .
.
Semua manusia kan sama ciptaan Tuhan.. ko ga manusiawi amat untuk pilih pasangan hidup.
.
.
Tapi ternyata kalo kita cerna lebih dalam.. makna dari bibit bebet bobot itu juga diajarkan loh dalam agama kita.. .
.
Carilah pasangan hidup yang, baik rupanya, baik hartanya, tapi yang paling utama dari semua itu adalah baik agamanya..
.
.
Jika dipahami lebih dalam lagi.. ternyata silsilah keturunan yang baik umumnya akan melahirkan anak2 yang juga baik.. Genealogi Keluarga akan sangat berkaitan dengan Visi Misi Pengasuhan.
.
.
Mau paham lebih detil tentang hal ini?? Yok join Kelas Kopi Basic sesi 4 dengan tema Genealogi Keluarga bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Buruan Daftar
Info: 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Teliti Bibit Bebet Bobot..
.
.
Nasihat orang tua terdahulu bagi anaknya yang ingin mencari pasangan hidup.. .
.
Buat kita nih yang katanya anak jaman sekarang.. rasanya kok ribet amat ya..?? ko diskriminatif amat ya?? Ko kolonial amat ya?? .
.
Semua manusia kan sama ciptaan Tuhan.. ko ga manusiawi amat untuk pilih pasangan hidup.
.
.
Tapi ternyata kalo kita cerna lebih dalam.. makna dari bibit bebet bobot itu juga diajarkan loh dalam agama kita.. .
.
Carilah pasangan hidup yang, baik rupanya, baik hartanya, tapi yang paling utama dari semua itu adalah baik agamanya..
.
.
Jika dipahami lebih dalam lagi.. ternyata silsilah keturunan yang baik umumnya akan melahirkan anak2 yang juga baik.. Genealogi Keluarga akan sangat berkaitan dengan Visi Misi Pengasuhan.
.
.
Mau paham lebih detil tentang hal ini?? Yok join Kelas Kopi Basic sesi 4 dengan tema Genealogi Keluarga bersama praktisi psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 4 dan 5 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian
🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Jangan Sampai Ketinggalan!!
.
.
Buruan Daftar
Info: 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Apa itu genealogi ? .
Perlu ga sih kita tau tentang genealogi keluarga kita ? .
Apa hubungannya setelah kita mengetahui genealogi keluarga dengan pola pengasuhan kita? .
.
Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 3 dan 4 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Buruan daftar!!
.
.
WA : 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Apa itu genealogi ? .
Perlu ga sih kita tau tentang genealogi keluarga kita ? .
Apa hubungannya setelah kita mengetahui genealogi keluarga dengan pola pengasuhan kita? .
.
Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 3 dan 4 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Buruan daftar!!
.
.
WA : 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Apa itu genealogi ? .
Perlu ga sih kita tau tentang genealogi keluarga kita ? .
Apa hubungannya setelah kita mengetahui genealogi keluarga dengan pola pengasuhan kita? .
.
Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 3 dan 4 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Buruan daftar!!
.
.
WA : 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline  #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Apa itu genealogi ? .
Perlu ga sih kita tau tentang genealogi keluarga kita ? .
Apa hubungannya setelah kita mengetahui genealogi keluarga dengan pola pengasuhan kita? .
.
Semua akan dibahas di kelas online parenting (Kopi) Sesi 4 dengan Tema *Genealogi Keluarga*, bersama Praktisi Psikologi Ambu Anggia Darmawan
.
Catat tanggal dan waktunya
πŸ“… Selasa 3 September 2019
⏰ 8.30 - 11.00 wib 🏠 melalui Grup Whatsapp
.
Investasi πŸ’° Idr 50.000
.
.
Dan ada bonus loh bagi yang daftar 2 sesi sekaligus Tema Basic 3 dan 4 yaitu 🎁 Assesment Kepribadian 🎁 E Book Parenting
.
.
Waah seruu kaaan.. Buruan daftar!!
.
.
WA : 0856 9166 9559

#sekar #sekolahkeluargaempatpilar #kelasonlineparenting #kelasparentingonline #sekolahrumahtangga #momlyfe #rumahkeluargarisman #parentingtip #ibupedia #institutibuprofesional #sekolahcalonibu #sekolahcalonayah #haibunda #tipsparenting #happymommie #parenttalk #genealogikeluarga #silsilahkeluarga #kepribadian #tipekepribadian #kepribadiananak #teskepribadian #sharingmama #infoparenting #rumahlebahparentingsharing #Parentingwhatsappclass #parentingsharing #parentingislami

Menziarahi makam leluhur. Mengenalkan dan mengirim doa bagi buyut2.
#ziarahkubur 
#silsilahkeluarga

Menziarahi makam leluhur. Mengenalkan dan mengirim doa bagi buyut2.
#ziarahkubur
#silsilahkeluarga

Mbok e, Mbah e, Anak e, Putu e..... Love U my family... 😘😍#keluarga #silsilahkeluarga #mylove #bahagia

Mbok e, Mbah e, Anak e, Putu e..... Love U my family... 😘😍 #keluarga #silsilahkeluarga #mylove #bahagia

Tugas Sejarah Indonesia @yulimurdiyanto 
Nama:  Indah Safitri
Absen:  14
Kelas:  X IPS 1

#tugas #tugassejarah #sejarahindonesia #lukisan #silsilahkeluarga #sma #ngawen

Tugas Sejarah Indonesia @yulimurdiyanto
Nama: Indah Safitri
Absen: 14
Kelas: X IPS 1

#tugas #tugassejarah #sejarahindonesia #lukisan #silsilahkeluarga #sma #ngawen

Menelusuri silsilah sekaligus nyekar ke makam para leluhur.⁣⁣
⁣⁣
#silsilahkeluarga⁣⁣
#familytree⁣⁣
#nyekar⁣⁣
#familytrip
#familytrip2019

Menelusuri silsilah sekaligus nyekar ke makam para leluhur.⁣⁣
⁣⁣
#silsilahkeluarga ⁣⁣
#familytree ⁣⁣
#nyekar ⁣⁣
#familytrip
#familytrip2019

Arisan Keluarga Mbah Santasmin (chapter Bandung).
Emang yah rejeki Bambino gak akan kemana. Mayaaan buat jajan kambing πŸπŸ‘πŸπŸ‘
.
.
.
.
#familygathering #arisan #silsilahkeluarga #arisankeluarga #jangansampaipunah #keluargadilindungi

Arisan Keluarga Mbah Santasmin (chapter Bandung).
Emang yah rejeki Bambino gak akan kemana. Mayaaan buat jajan kambing πŸπŸ‘πŸπŸ‘
.
.
.
.
#familygathering #arisan #silsilahkeluarga #arisankeluarga #jangansampaipunah #keluargadilindungi