#sihombing

Tag posts on Instagram

11k posts

Top Posts

šŸ˜šŸ˜˜šŸ˜šŸ˜˜šŸ˜šŸ˜˜šŸ˜šŸ˜šŸ˜
Pujaan hati siapa ini..
Kok cantik ya
.
.
..
.
.
.
.
#love #like4like #jogja #fun #holidayfun #missyou #bandung #indah #beautiful #likeforlike #girl #kiss #sianturi #sihombing

šŸ˜šŸ˜˜šŸ˜šŸ˜˜šŸ˜šŸ˜˜šŸ˜šŸ˜šŸ˜
Pujaan hati siapa ini..
Kok cantik ya
.
.
..
.
.
.
.
#love #like4like #jogja #fun #holidayfun #missyou #bandung #indah #beautiful #likeforlike #girl #kiss #sianturi #sihombing

Hari ini dapat banyak pelajaran. Mengenai tentang pertemuan, persahabatan, kesalahpahaman. Dan cara menikmati hidup.. #situmorang 
#sihombing 
#tambunan 
#borubatak

Hari ini dapat banyak pelajaran. Mengenai tentang pertemuan, persahabatan, kesalahpahaman. Dan cara menikmati hidup.. #situmorang
#sihombing
#tambunan
#borubatak

Mamak ku boru sihombing lumbantoruan, udah itu aja šŸ˜
Jangan tanya sudah punya atau tidak, nga diboto hamu i, sssshh ā˜ļø
#YHs #batak #halakbatak #simanullang #sihombing

Mamak ku boru sihombing lumbantoruan, udah itu aja šŸ˜
Jangan tanya sudah punya atau tidak, nga diboto hamu i, sssshh ā˜ļø
#YHs #batak #halakbatak #simanullang #sihombing

Selamat siang saudara..
Udah pada makan siang kan?
Yang belum jangan lupa makan siang yah.
Kali ini mimin mau kenalin Lumbantoruan punya nih.
Hayo siapa disini yang marga Lumbantoruan?
Pria yang senyumnya manis dan berkumis tipis ini namanya Heryanto Lumbantoruan.
Pria yang lahir 20 tahun silam ini sekarang kuliah di Universitas Pasundan Bandung, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Prodi Pendidikan Ekonomi Akuntansi.
Jangan lupa di follow yah abang kita ini

#generasitogasihombing #sihombing #lumbantoruan #handsome #smile #happy #likeforlike

Selamat siang saudara..
Udah pada makan siang kan?
Yang belum jangan lupa makan siang yah.
Kali ini mimin mau kenalin Lumbantoruan punya nih.
Hayo siapa disini yang marga Lumbantoruan?
Pria yang senyumnya manis dan berkumis tipis ini namanya Heryanto Lumbantoruan.
Pria yang lahir 20 tahun silam ini sekarang kuliah di Universitas Pasundan Bandung, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Prodi Pendidikan Ekonomi Akuntansi.
Jangan lupa di follow yah abang kita ini

#generasitogasihombing #sihombing #lumbantoruan #handsome #smile #happy #likeforlike

.
TER SABAR šŸ’šŸ’!!
.
.
Jika kalian bertemu dengan mereka, TOLONG jangan tawarkan bedak merek apapun, lipstik  merek apapun, matte atau original, eyeliner, blushon, maskara, eyebrow, foundation, dan jenis lainnya.. krna maaf saja jika kau tak di gubrisšŸ˜…
.
Kenapa? krna mereka sudah cukup cantik apa adanya tnp polesan apapun, tnpa topeng apapun šŸ˜
.
cantik rupa dan hati aja apa blm ckup utk masuk kategori parumaen idaman namboru itu bg? ..
#humorbatak #batak #bataknese #parumaenidaman #frienship #proudbatak #kamibatak #mudarbatak #boru #simatupang #sihombing #sitepu 
#tagargakselo
#lagirindu
#merdeka šŸ˜ƒšŸ˜ƒšŸ’•

.
TER SABAR šŸ’šŸ’!!
.
.
Jika kalian bertemu dengan mereka, TOLONG jangan tawarkan bedak merek apapun, lipstik merek apapun, matte atau original, eyeliner, blushon, maskara, eyebrow, foundation, dan jenis lainnya.. krna maaf saja jika kau tak di gubrisšŸ˜…
.
Kenapa? krna mereka sudah cukup cantik apa adanya tnp polesan apapun, tnpa topeng apapun šŸ˜
.
cantik rupa dan hati aja apa blm ckup utk masuk kategori parumaen idaman namboru itu bg? ..
#humorbatak #batak #bataknese #parumaenidaman #frienship #proudbatak #kamibatak #mudarbatak #boru #simatupang #sihombing #sitepu
#tagargakselo
#lagirindu
#merdeka šŸ˜ƒšŸ˜ƒšŸ’•

"Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!" - Mazmur 34:9

Selamat Hari Tuhan Guys 
#Aritonang#Sihombing#Namarlae#Batak#Perantau#HappySunday#Mazmur#Alkitab#KidungJemaat#HKBPSUNTER#

"Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!" - Mazmur 34:9

Selamat Hari Tuhan Guys
#Aritonang #Sihombing #Namarlae #Batak #Perantau #HappySunday #Mazmur #Alkitab #KidungJemaat #HKBPSUNTER #

Most Recent

Untuk saat ini lebih aman naik mobil sendiri..jaga kesehatan anda dari virus Corona..
Selalu jaga jarak
Naik mobil sendiri

Siapa lagi yg mau dikirimin mobilnya. Silahkan dipesan dari Rumah saja.. Banyak diskon
Bonus banyak
Proses dibantu
Data kurang dibantu
Harga murah

KHUSUS TEAM MEDIS BUNGA MULAI 0%

Hub 087881116013 dan 082114762313
#toyota
#nababan
#sihombing
#muabatakjakarta 
#dokter 
#ikantandokterindonesia
#ikatanperatindonesia
#corona
#covid19

Untuk saat ini lebih aman naik mobil sendiri..jaga kesehatan anda dari virus Corona..
Selalu jaga jarak
Naik mobil sendiri

Siapa lagi yg mau dikirimin mobilnya. Silahkan dipesan dari Rumah saja.. Banyak diskon
Bonus banyak
Proses dibantu
Data kurang dibantu
Harga murah

KHUSUS TEAM MEDIS BUNGA MULAI 0%

Hub 087881116013 dan 082114762313
#toyota
#nababan
#sihombing
#muabatakjakarta
#dokter
#ikantandokterindonesia
#ikatanperatindonesia
#corona
#covid19

Untuk saat ini lebih aman naik mobil sendiri..
Siapa lagi yg mau dikirimin mobilnya. Silahkan dipesan dari Rumah saja.. Banyak diskon
Bonus banyak
Proses dibantu
Data kurang dibantu
Harga murah

KHUSUS TEAM MEDIS BUNGA 0%

Hub 087881116013 dan 082114762313
#toyota
#nababan
#sihombing
#muabatakjakarta 
#dokter 
#ikantandokterindonesia
#ikatanperatindonesia
#corona
#covid19

Untuk saat ini lebih aman naik mobil sendiri..
Siapa lagi yg mau dikirimin mobilnya. Silahkan dipesan dari Rumah saja.. Banyak diskon
Bonus banyak
Proses dibantu
Data kurang dibantu
Harga murah

KHUSUS TEAM MEDIS BUNGA 0%

Hub 087881116013 dan 082114762313
#toyota
#nababan
#sihombing
#muabatakjakarta
#dokter
#ikantandokterindonesia
#ikatanperatindonesia
#corona
#covid19

āœØāœØ
.
.
.
#lflšŸ’› #fffšŸ’‹ #sihombing #batak

āœØāœØ
.
.
.
#lfl šŸ’› #fff šŸ’‹ #sihombing #batak

Bola aja aku jagain biar ga jatuh,apalagi kamu...!!!! ā€¢
ā€¢
ā€¢
#bolaindonesia #skillbola #anakmedan #horas
#bolahita #sihombing

Bola aja aku jagain biar ga jatuh,apalagi kamu...!!!! ā€¢
ā€¢
ā€¢
#bolaindonesia #skillbola #anakmedan #horas
#bolahita #sihombing

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

šŸ’›šŸ’œšŸ’šā¤šŸ’™šŸ–¤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#newnormal #horas #boruniraja #borubatak #lockdown #silaban #borusihombing #sihombing #bataktoba #happyfun #sumut #borubataktoba

šŸ’›šŸ’œšŸ’šā¤šŸ’™šŸ–¤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#newnormal #horas #boruniraja #borubatak #lockdown #silaban #borusihombing #sihombing #bataktoba #happyfun #sumut #borubataktoba

#Faceapp#

Nah gini ini kalau kepingin seperti mrk2 di luar Sana h3..terpilihlah foto2 saat mengikat janjišŸ˜

Yg ga senyum itu aslinya, yg senyum itu kamuflase sajašŸ˜

#faceapp 
#aslipalsu 
#mengikatjanji 
#pakaianadat 
#adatbatak 
#sihombinglumbantoruan 
#sihombing 
#sumut 
#sakinahmawaddahwarahmah 
#bahagiaselalu

#Faceapp #

Nah gini ini kalau kepingin seperti mrk2 di luar Sana h3..terpilihlah foto2 saat mengikat janjišŸ˜

Yg ga senyum itu aslinya, yg senyum itu kamuflase sajašŸ˜

#faceapp
#aslipalsu
#mengikatjanji
#pakaianadat
#adatbatak
#sihombinglumbantoruan
#sihombing
#sumut
#sakinahmawaddahwarahmah
#bahagiaselalu

The Anjuan's millenial's proudly Presents
"Tiap langkahku diatur oleh Tuhan"

Kiranya pujian ini bisa menjadi kesaksian dan juga berkat bagi keluarga besar Opung Anjuan Sihombing dan juga bagi setiap orang yang mendengar
.
.
.
.
#music #cover #sihombing @hidupbatakcomm @pengharapan_kekal @pengharapankristen_ @lumbant.oruan

The Anjuan's millenial's proudly Presents
"Tiap langkahku diatur oleh Tuhan"

Kiranya pujian ini bisa menjadi kesaksian dan juga berkat bagi keluarga besar Opung Anjuan Sihombing dan juga bagi setiap orang yang mendengar
.
.
.
.
#music #cover #sihombing @hidupbatakcomm @pengharapan_kekal @pengharapankristen_ @lumbant.oruan

Perubahan yg abadi tidak dapat diciptakan oleh orang lain untuk dirimu, melainkan dari niat dan tekad mu sendirišŸ˜œ jika berjanji ingin lebih baik lagi, maka berjanji lh pada dirimu sendiri šŸ¤£ bukan kepada orang yg kau inginkan lagišŸ˜‹
.
.
.
.
.
.
.
.
.jaloma tu na hombar tu na diula hošŸ˜‚

#batakhasianā¤ #borunirajašŸ‘‘ #bataktoba #sihombing

Perubahan yg abadi tidak dapat diciptakan oleh orang lain untuk dirimu, melainkan dari niat dan tekad mu sendirišŸ˜œ jika berjanji ingin lebih baik lagi, maka berjanji lh pada dirimu sendiri šŸ¤£ bukan kepada orang yg kau inginkan lagišŸ˜‹
.
.
.
.
.
.
.
.
.jaloma tu na hombar tu na diula hošŸ˜‚

#batakhasian ā¤ #boruniraja šŸ‘‘ #bataktoba #sihombing

Sihombing++ Gowes Selow.
Dulunya yg levelan sepupu kalo di daerah kota jam begini sih baru pulang bareng šŸ¤«.
Sekarang gowes bareng dan foto-foto aja ya, malu sama keponakan šŸ¤­.
ā€¢
ā€¢
#family #sihombing #kotatua #tokomerah #jakarta #indonesia #wonderfulindonesia #indonesiabeauty #visitindonesia #exploreindonesia

Sihombing++ Gowes Selow.
Dulunya yg levelan sepupu kalo di daerah kota jam begini sih baru pulang bareng šŸ¤«.
Sekarang gowes bareng dan foto-foto aja ya, malu sama keponakan šŸ¤­.
ā€¢
ā€¢
#family #sihombing #kotatua #tokomerah #jakarta #indonesia #wonderfulindonesia #indonesiabeauty #visitindonesia #exploreindonesia

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lflšŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak

Mari saling mengenalšŸŒž
.
.
.
.
.
.
#batak #pekanbaru #hutabarat #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #likeforlikeback #likelike #lff #lfl šŸ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #followforfollowback #follow4followback #followļ½e #hutabarat #sihombing #sinaga #sihotang #panggabean #batakhitz #batakhits #putraputribatak