#sihombing

Tag posts on Instagram

10.6k posts

Top Posts

Yang penting duduk berdua itu dipelaminan.
.
πŸ“·@yuyunna_haqhiollie91 .
#batak #boruniraja #sihombing #samosir #visitsumut

Yang penting duduk berdua itu dipelaminan.
.
πŸ“·@yuyunna_haqhiollie91 .
#batak #boruniraja #sihombing #samosir #visitsumut

Opat do anak ni Toga Sihombing
Silaban mai anak siakkangan nai
Lumban toruan ma anak sipaidua i
Nababan mai napatoluhon
Hutasoit siappudanna i
.
.
HORAS!
Tag donganmu πŸ‘‡
#hitabatak #batak #tarombo #sihombing

Opat do anak ni Toga Sihombing
Silaban mai anak siakkangan nai
Lumban toruan ma anak sipaidua i
Nababan mai napatoluhon
Hutasoit siappudanna i
.
.
HORAS!
Tag donganmu πŸ‘‡
#hitabatak #batak #tarombo #sihombing

DSM(duo SIHOMBING manis)πŸ˜… 🎀Vienty Anselma Sihombing(3thn) & Robin Sihombing (5thn😩) #bukanpenyanyi #borhom #sihombing #batak #lagubatak #laguanakindonesia #laguanak #indonesia

DSM(duo SIHOMBING manis)πŸ˜… 🎀Vienty Anselma Sihombing(3thn) & Robin Sihombing (5thn😩) #bukanpenyanyi #borhom #sihombing #batak #lagubatak #laguanakindonesia #laguanak #indonesia

Ai AHA do i? 🀣🀣🀣 ...
...
- Ai di ingot ho dope AHA, na di AHA MI di da AHA ki πŸ˜‚
.
Judul : AHA KI TU AHA MI
.
.
Ada yang ngei AHA itu Apa?
.
@langitbatak
...
______________________________________________
Follow @langitbatak for more information about batak and Also Entertainment
πŸ™πŸ™πŸ™
Horas!!!! .
.
@langitbatak 
@langitbatak
______________________________________________
.
#bataknese #roudtobebatak #langitbatak  #naposobatakinternasional #lawakmedan #komunitasbatak #lawakbatak #dagelan  #musikbatak #iklan #memebatak #humorbatak #mememedan #viral 
#mimbatak 
#lawakbatak 
#memebatak 
#videobatak 
#halakbatak 
#bataknese 
#putraputribatak 
#siborongborong 
#batakrantau 
#anakrantau 
#bandarasilangit 
#sihombing 
#sinaga 
#siregar 
#medan
#doloksanggul 
#medan 
#banggajadibatak 
#lagubatak

Ai AHA do i? 🀣🀣🀣 ...
...
- Ai di ingot ho dope AHA, na di AHA MI di da AHA ki πŸ˜‚
.
Judul : AHA KI TU AHA MI
.
.
Ada yang ngei AHA itu Apa?
.
@langitbatak
...
______________________________________________
Follow @langitbatak for more information about batak and Also Entertainment
πŸ™πŸ™πŸ™
Horas!!!! .
.
@langitbatak
@langitbatak
______________________________________________
.
#bataknese #roudtobebatak #langitbatak #naposobatakinternasional #lawakmedan #komunitasbatak #lawakbatak #dagelan #musikbatak #iklan #memebatak #humorbatak #mememedan #viral
#mimbatak
#lawakbatak
#memebatak
#videobatak
#halakbatak
#bataknese
#putraputribatak
#siborongborong
#batakrantau
#anakrantau
#bandarasilangit
#sihombing
#sinaga
#siregar
#medan
#doloksanggul
#medan
#banggajadibatak
#lagubatak

Jiwanya memang keras, Tapi hatinya lembut ya, pengen di anju gitu 😊😍
.
.
Sai Anju Ma Au (cover) - @yessicaasaragih
.
Izin Ndan πŸ™
.
@langitbatak
@langitbatak
.
Ingin video/foto mu di #repost di @langitbatak ???
DM/Chat WA(Telepon)/Email @langitbatak 
______________________________________________
Follow @langitbatak for more information about batak and Also Entertainment
πŸ™πŸ™πŸ™
Horas!!!! .
.
@langitbatak 
@langitbatak
______________________________________________
#endebatak #orangkitabatakcom #ostbatak #putraputribatak #pemudabatak #forumbatak #hitabatak #hitspemudabatak #halakbatak #hidupbatakcom
#mimbatak 
#lawakbatak 
#memebatak 
#videobatak 
#halakbatak 
#bataknese 
#putraputribatak 
#siborongborong 
#batakrantau 
#anakrantau 
#bandarasilangit 
#sihombing 
#sinaga 
#siregar 
#doloksanggul 
#medan 
#banggajadibatak 
#lagubatak#tentara #coverlagubatak

Jiwanya memang keras, Tapi hatinya lembut ya, pengen di anju gitu 😊😍
.
.
Sai Anju Ma Au (cover) - @yessicaasaragih
.
Izin Ndan πŸ™
.
@langitbatak
@langitbatak
.
Ingin video/foto mu di #repost di @langitbatak ???
DM/Chat WA(Telepon)/Email @langitbatak
______________________________________________
Follow @langitbatak for more information about batak and Also Entertainment
πŸ™πŸ™πŸ™
Horas!!!! .
.
@langitbatak
@langitbatak
______________________________________________
#endebatak #orangkitabatakcom #ostbatak #putraputribatak #pemudabatak #forumbatak #hitabatak #hitspemudabatak #halakbatak #hidupbatakcom
#mimbatak
#lawakbatak
#memebatak
#videobatak
#halakbatak
#bataknese
#putraputribatak
#siborongborong
#batakrantau
#anakrantau
#bandarasilangit
#sihombing
#sinaga
#siregar
#doloksanggul
#medan
#banggajadibatak
#lagubatak #tentara #coverlagubatak

Utk kalian yg ingin warna kutek nya tampil mengkilau ,bisa lihat proses pengendapan nya di video ini.... #sihombing #batak #halakbatak #orangbatak #indonesia #gantikutek2019

Utk kalian yg ingin warna kutek nya tampil mengkilau ,bisa lihat proses pengendapan nya di video ini.... #sihombing #batak #halakbatak #orangbatak #indonesia #gantikutek2019

Most Recent

Perpisahan Tak Merubah Persahabatan 😎
#Sihombing
#Simbolon
#Sihotang

Perpisahan Tak Merubah Persahabatan 😎
#Sihombing
#Simbolon
#Sihotang

Hewan buas di Sitinjau Lauik
link in bioπŸ‘ˆ
.
#satwaliar
#sitinjaulauik
#sihombing

Hewan buas di Sitinjau Lauik
link in bioπŸ‘ˆ
.
#satwaliar
#sitinjaulauik
#sihombing

Jangan engkau salah menilaiku .
.

#sihombing 
#silaban 
#nababan 
#hutasoit

Jangan engkau salah menilaiku .
.

#sihombing
#silaban
#nababan
#hutasoit

Happy Sunday πŸ₯°
.
.
.
#mymom
#myniece 
#sihombing 
#family

Happy Sunday πŸ₯°
.
.
.
#mymom
#myniece
#sihombing
#family

Na mar lae..😁..kompak sllu ya sayang2ku...abg2 ganteng..#sihombing #butarbutar

Na mar lae..😁..kompak sllu ya sayang2ku...abg2 ganteng.. #sihombing #butarbutar

// Mempunyai pesan untuk Netizen bajingan, eh Kesayangan, yang setengah otaknya ikut ke kubur dengan ari ari, setengahnya lagi di jemari, ngetik dulu aja adalah indra ke-6 nya, indra ke-23 adalah berfikir ketikan nya menyakiti seseorang atau tidak. Tapi kadang sering di mode pesawat indra ke-23 nya. Indra ke-6 yang selalu di isi paket data. Sering pakai akun palsu dengan menggunakan avatar tulisan bijak, dan bio nya bertuliskan "Follow back? Dm ae" Semuanya di rangkum baik oleh Bang @petra_sihombing bang petra, izin bijinya saya buattin lirik ya, meskipun ga bagus tapi memang iya. //
.
Music \ Petra Sihombing - Biji
Editing \ Dikafirlana .
#motiongraphics #motion #lineart #line #lyrics #song #video #petra #sihombing #indie #dikafirlana #biji

// Mempunyai pesan untuk Netizen bajingan, eh Kesayangan, yang setengah otaknya ikut ke kubur dengan ari ari, setengahnya lagi di jemari, ngetik dulu aja adalah indra ke-6 nya, indra ke-23 adalah berfikir ketikan nya menyakiti seseorang atau tidak. Tapi kadang sering di mode pesawat indra ke-23 nya. Indra ke-6 yang selalu di isi paket data. Sering pakai akun palsu dengan menggunakan avatar tulisan bijak, dan bio nya bertuliskan "Follow back? Dm ae" Semuanya di rangkum baik oleh Bang @petra_sihombing bang petra, izin bijinya saya buattin lirik ya, meskipun ga bagus tapi memang iya. //
.
Music \ Petra Sihombing - Biji
Editing \ Dikafirlana .
#motiongraphics #motion #lineart #line #lyrics #song #video #petra #sihombing #indie #dikafirlana #biji

Selamat menempuh hidup baru ito @afrynasihombing  dan lae.. Tuhan memberkati πŸ™
#bangka #pangkalpinang #sihombing #lumbantoruan #sitompul

Selamat menempuh hidup baru ito @afrynasihombing dan lae.. Tuhan memberkati πŸ™
#bangka #pangkalpinang #sihombing #lumbantoruan #sitompul

Tuak Batak emang memabukkan tapi lebih memabukkan cinta nya orang Batak πŸ˜‚
@christinanatalinaa .
.
.
.
.
.
#sihombing #putraputribatak #naposobatak #naposo #batakselebgram #halakbatak

Tuak Batak emang memabukkan tapi lebih memabukkan cinta nya orang Batak πŸ˜‚
@christinanatalinaa .
.
.
.
.
.
#sihombing #putraputribatak #naposobatak #naposo #batakselebgram #halakbatak

Survival skills 😊
#cristovel#sihombing
#Cua

Survival skills 😊
#cristovel #sihombing
#Cua

Lumbantorun adalah marga saya
Dan saya keturunan nomor 17
Saya lumbantoruan dari raja HUTAGURGUR
Dan Poparan OP.Juara pagi
Kampung saya siborong borong
Tepatnya di sipultak desa pagaran
Saya dilahirkan oleh boruni Raja,
Raja MANULLANG 
sedikit partuturan ya wkwkw
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#adatbatak #lumbantoruan #sihombing #hutagurgur #tuanhinalang #juarapagi
#banggabatak

Lumbantorun adalah marga saya
Dan saya keturunan nomor 17
Saya lumbantoruan dari raja HUTAGURGUR
Dan Poparan OP.Juara pagi
Kampung saya siborong borong
Tepatnya di sipultak desa pagaran
Saya dilahirkan oleh boruni Raja,
Raja MANULLANG
sedikit partuturan ya wkwkw
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#adatbatak #lumbantoruan #sihombing #hutagurgur #tuanhinalang #juarapagi
#banggabatak

Banyak orang yang memiliki jam tangan mahal harganya, tetapi tidak banyak yang memiliki waktu-waktu yang berharga⌚
@chedetofficial
_______________
Salah satu contohnya "Waktu yang berharga itu adalah ketika kita menghabiskannya bersama teman yang sudah seperti keluarga" πŸ’•
@katamutiara 
#swatch 
#jam #jamtangan 
#batakpride #sinurat #tampubolon #sihombing

Banyak orang yang memiliki jam tangan mahal harganya, tetapi tidak banyak yang memiliki waktu-waktu yang berharga⌚
@chedetofficial
_______________
Salah satu contohnya "Waktu yang berharga itu adalah ketika kita menghabiskannya bersama teman yang sudah seperti keluarga" πŸ’•
@katamutiara
#swatch
#jam #jamtangan
#batakpride #sinurat #tampubolon #sihombing

Sebentar lagi Tahun mau diganti gaes 
Jgn lupa motor lama nya juga diganti ya gaes
Tapi pasangan nya jangan diganti juga yah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Promo dan diskon DP murah
#GRATIS Kolsultasi langsung sama ahli nya 081282123063 (wa)
.
.
.
.
.
.
.
.
#honda 
#yamaha
#suzuki 
#indonesia
#jakarta
#bataktoba 
#batakselebgram 
#muabatak
#halakhita
#batakholong
#lawakbatak
#sihombing
#boruniraja

Sebentar lagi Tahun mau diganti gaes
Jgn lupa motor lama nya juga diganti ya gaes
Tapi pasangan nya jangan diganti juga yah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Promo dan diskon DP murah
#GRATIS Kolsultasi langsung sama ahli nya 081282123063 (wa)
.
.
.
.
.
.
.
.
#honda
#yamaha
#suzuki
#indonesia
#jakarta
#bataktoba
#batakselebgram
#muabatak
#halakhita
#batakholong
#lawakbatak
#sihombing
#boruniraja

Banyak in followers dia🀭
@yabessss_ 
#sihombing 
#putraputribatak

Banyak in followers dia🀭
@yabessss_
#sihombing
#putraputribatak

Glitter Pine Tree
Ready ukuran 60cm - 2,7meter 
Diskon 20% dari pricelist tersebut. 
Pemesanan harus PO 3hari. 
Mohon konfirmasi stock sebelum melakukan pemesanan. 
Contoh harga 
Uk.60cm Rp.180.000 - 20% = Rp.144.000
Uk.90cm Rp.290.000 - 20% = Rp. 232.000 
Uk.120cm Rp.610.000 - 20% = Rp. 488.000

Chat wa 083136366499

#jualpohonnatal #jualpernakperniknatal #natal2019 #christmastree #medan #makale #patungburake #kuburanlon #natal #malamnatal #medan #makale #toraja #simanjuntak #sihombing #kristenstewart #yesus #misanatal #ambon #papua #papuabarat #tual #merauke #fakfak #flores #dili #comoro #timorleste #pantailosarimakassar #pantaimalang #maumeremanise #

Glitter Pine Tree
Ready ukuran 60cm - 2,7meter
Diskon 20% dari pricelist tersebut.
Pemesanan harus PO 3hari.
Mohon konfirmasi stock sebelum melakukan pemesanan.
Contoh harga
Uk.60cm Rp.180.000 - 20% = Rp.144.000
Uk.90cm Rp.290.000 - 20% = Rp. 232.000
Uk.120cm Rp.610.000 - 20% = Rp. 488.000

Chat wa 083136366499

#jualpohonnatal #jualpernakperniknatal #natal2019 #christmastree #medan #makale #patungburake #kuburanlon #natal #malamnatal #medan #makale #toraja #simanjuntak #sihombing #kristenstewart #yesus #misanatal #ambon #papua #papuabarat #tual #merauke #fakfak #flores #dili #comoro #timorleste #pantailosarimakassar #pantaimalang #maumeremanise #

Marlolop Sihombing.
#SIHOMBING

Marlolop Sihombing.
#SIHOMBING

kanan jessen bayi 2 bulan lebih
kiri jonas bayi 10 bulan kurang...
badan udh sama besar... ahahhaha
yg ptg sehat2 semua anakku ya..
πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ₯°πŸ₯°
@borutohang24 
@robbie_coal 
@sitohang.ursula 
#jonasedward 
#axeljessen 
#sihombing 
#batubara 
#boybestfriend

kanan jessen bayi 2 bulan lebih
kiri jonas bayi 10 bulan kurang...
badan udh sama besar... ahahhaha
yg ptg sehat2 semua anakku ya..
πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ₯°πŸ₯°
@borutohang24
@robbie_coal
@sitohang.ursula
#jonasedward
#axeljessen
#sihombing
#batubara
#boybestfriend

HororπŸ˜±πŸ€­πŸ’™πŸ₯° #boomerang #borubatak #borubataktoba #sihombing #behappy #panam #pekanbaru

HororπŸ˜±πŸ€­πŸ’™πŸ₯° #boomerang #borubatak #borubataktoba #sihombing #behappy #panam #pekanbaru

Go Green, Go Happiness 🟒🟒🟒
Love πŸ’š
β€’
β€’
Ps : Lawra Go Nyeker πŸ˜‹
πŸ“Έ @tantonainggolan β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#sepatulawradalamtas #family #weddingweekend #weekend #happiness #love #healthy #green #nainggolan #sihombing

Go Green, Go Happiness 🟒🟒🟒
Love πŸ’š
β€’
β€’
Ps : Lawra Go Nyeker πŸ˜‹
πŸ“Έ @tantonainggolan β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#sepatulawradalamtas #family #weddingweekend #weekend #happiness #love #healthy #green #nainggolan #sihombing

Jodoh Emang Gak Bakal Kemana
Cuman Saingan Nya Aja 
Ada Dimana ManaπŸ˜ŽπŸ˜… #bataknese 
#sihombing #lumbantoruan17😊😍

Jodoh Emang Gak Bakal Kemana
Cuman Saingan Nya Aja
Ada Dimana ManaπŸ˜ŽπŸ˜… #bataknese
#sihombing #lumbantoruan17 😊😍

Kata orang Cinta bisa bikin bahagia dan juga bisa bikin orang menangis,kecewa itulah cinta,πŸ’ž Betulkah???πŸ˜‚
#bataknese #putribatak #boruhombing #sihombing #cintakarenacinta #batakmedan #beauty #cantik #bahagia

Kata orang Cinta bisa bikin bahagia dan juga bisa bikin orang menangis,kecewa itulah cinta,πŸ’ž Betulkah???πŸ˜‚
#bataknese #putribatak #boruhombing #sihombing #cintakarenacinta #batakmedan #beauty #cantik #bahagia

Udah besar mereka πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜
#niece #nephew #sihombing #kangen

Udah besar mereka πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜
#niece #nephew #sihombing #kangen

#latepost
kl jose udh jumpa bg iel pst senang x....
ahahha
#josealvaro
#gavrieledgar 
#jonasedward 
#sihombing

#latepost
kl jose udh jumpa bg iel pst senang x....
ahahha
#josealvaro
#gavrieledgar
#jonasedward
#sihombing

.
Warisan bokap,supaya anak cucunya tau berasal dr mana,keturunan dari opung siapa jangan sampai pernah putus..
.
TOGA SIHOMBING LUMBAN TORUAN - HUTAGURGUR - DATUPARULAS - RAJA NATARUS - Op.Adian dll..
.
Banggalah kalian jadi orang BATAK!!!
___________________________
#silsilah #bataknesia #batakpedia #borubatak #adatbatak #endebatak #tarombo #tarombobatak #sihombing #sihombinglumbantoruan #kultur #lumbantoruan #orangkitabatak #horasbatakindonesia #hidupbatakcom

.
Warisan bokap,supaya anak cucunya tau berasal dr mana,keturunan dari opung siapa jangan sampai pernah putus..
.
TOGA SIHOMBING LUMBAN TORUAN - HUTAGURGUR - DATUPARULAS - RAJA NATARUS - Op.Adian dll..
.
Banggalah kalian jadi orang BATAK!!!
___________________________
#silsilah #bataknesia #batakpedia #borubatak #adatbatak #endebatak #tarombo #tarombobatak #sihombing #sihombinglumbantoruan #kultur #lumbantoruan #orangkitabatak #horasbatakindonesia #hidupbatakcom

Jalani dengan sederhana hingga jadi sempurna
#panjattebing #wallclimbing #mapaladjuanda #ciawibogor #anakrantau #batak #sihombing
.

Jalani dengan sederhana hingga jadi sempurna
#panjattebing #wallclimbing #mapaladjuanda #ciawibogor #anakrantau #batak #sihombing
.

Tinggal bertiga sudah. Satu biji udah out 😁. .
.
Note : Kita bukan pasangan, hanya kebetulan kita pergi ber-4. Jadi laki2 yang bawa perempuan. Siapa tau ada yang salah paham lagi lihat foto ini πŸ™Š. .
.
#sihombing #manalu #saragih #simanjuntak #rekankerja #exploreternate #danaungade

Tinggal bertiga sudah. Satu biji udah out 😁. .
.
Note : Kita bukan pasangan, hanya kebetulan kita pergi ber-4. Jadi laki2 yang bawa perempuan. Siapa tau ada yang salah paham lagi lihat foto ini πŸ™Š. .
.
#sihombing #manalu #saragih #simanjuntak #rekankerja #exploreternate #danaungade

Teman kelahi dirumah, teman yg slalu minta Hotspot dirumah, teman yang selalu pergi ke gereja Bareng-AdikkπŸ€—πŸŒ»βœ¨
#siapudan
#batakarea #batakpekanbaru #mudamudigereja #naposobatakpekanbaru #naposobatak #sihombing 
#adekkandung #putraputripekanbaru #putraputribatak

Teman kelahi dirumah, teman yg slalu minta Hotspot dirumah, teman yang selalu pergi ke gereja Bareng-AdikkπŸ€—πŸŒ»βœ¨
#siapudan
#batakarea #batakpekanbaru #mudamudigereja #naposobatakpekanbaru #naposobatak #sihombing
#adekkandung #putraputripekanbaru #putraputribatak

Cinta mu senyaman mentari pagi,,
Seperti pelangi,slalu ku nanti,,
Cinta mu tak akan pernah terganti,,
Selamanya di hati..
Aku bahagia milikimu seutuhnyaaa...
Aku bahagiaa milikimu seutuhnyaa.....
[nyaman-admesh🎢 ]
#song 
#zonanyaman 
#admeshkamaleng 
#sing 
#jumat 
#sihombing

Cinta mu senyaman mentari pagi,,
Seperti pelangi,slalu ku nanti,,
Cinta mu tak akan pernah terganti,,
Selamanya di hati..
Aku bahagia milikimu seutuhnyaaa...
Aku bahagiaa milikimu seutuhnyaa.....
[nyaman-admesh🎢 ]
#song
#zonanyaman
#admeshkamaleng
#sing
#jumat
#sihombing

Selamat Ulang Tahun Abang yang ke-5..
Panjang Umur..
Sehat Selalu..
Makin Pintar..
Makin Berprestasi..
Tuhan Yesus Memberkatimu Selalu..
Amin..
Bersama Keluarga:
#matondang 
#matondangfamily 
#nainggolan 
#sihombing 
#simatupang 
#harjos 
#bataktoba 
#batak 
#panggabean

Selamat Ulang Tahun Abang yang ke-5..
Panjang Umur..
Sehat Selalu..
Makin Pintar..
Makin Berprestasi..
Tuhan Yesus Memberkatimu Selalu..
Amin..
Bersama Keluarga:
#matondang
#matondangfamily
#nainggolan
#sihombing
#simatupang
#harjos
#bataktoba
#batak
#panggabean

TIGA DARA : Kiri (Darah Rendah), Kanan (Darah Tinggi), Tengah (Darah Kotor)
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
🎡 BOANOKKU DO HO β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” -
🎀 : @rettasitorus88  @florasusantihasugian_official -
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
-
#bukanpenyanyi  #batak 
#bataknese #lagubatak #horas #bataktoba #putriputrabatak #horas  #batakhits #batakkeren #indonesian #orangkitabatak #humorbatak  #endebatak #bataknesia #batakcom #endebatak #pemudabatak #kreasibatak #hitabatak #halakbatak #bataknesia #bataknesia #videobatak #orangbatak #bataklucu @bataknesia @endebatak @batakhumor @forumbatak @orangkitabatak @zonabatak @pemuda_batak @hitspemudabatak @lagubatak @batak_viralku @lagubatak @videomusikbatak @batak.populer @naposobatakinternasional @pemuda_batak @halakbatak @langitbatak #sihombing #bintangseniman  #tobadream #indonesian

TIGA DARA : Kiri (Darah Rendah), Kanan (Darah Tinggi), Tengah (Darah Kotor)
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
🎡 BOANOKKU DO HO β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” -
🎀 : @rettasitorus88 @florasusantihasugian_official -
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
-
#bukanpenyanyi #batak
#bataknese #lagubatak #horas #bataktoba #putriputrabatak #horas #batakhits #batakkeren #indonesian #orangkitabatak #humorbatak #endebatak #bataknesia #batakcom #endebatak #pemudabatak #kreasibatak #hitabatak #halakbatak #bataknesia #bataknesia #videobatak #orangbatak #bataklucu @bataknesia @endebatak @batakhumor @forumbatak @orangkitabatak @zonabatak @pemuda_batak @hitspemudabatak @lagubatak @batak_viralku @lagubatak @videomusikbatak @batak.populer @naposobatakinternasional @pemuda_batak @halakbatak @langitbatak #sihombing #bintangseniman #tobadream #indonesian

Jika seseorang menunjukkan warna yang sesungguhnya, jangan ubah menjadi warna yang kau sukai
#borubatakhits 
#sihombing

Jika seseorang menunjukkan warna yang sesungguhnya, jangan ubah menjadi warna yang kau sukai
#borubatakhits
#sihombing

Promo spesial habisin stok Rush 2019
Diskon besar besaran
DP bisa disesuaikan dan tersedia DP murah mulai 29 jutaan
Klik bit.ly/CarliToyota buat tambahan diskon
Info 082114762313 dan 087881116013
#toyotafortuner 
#toyotasupra 
#halakbatak 
#batak 
#muabatakjakarta 
#nababanfamily 
#sihombing 
#hargamurah 
#Jakarta

Promo spesial habisin stok Rush 2019
Diskon besar besaran
DP bisa disesuaikan dan tersedia DP murah mulai 29 jutaan
Klik bit.ly/CarliToyota buat tambahan diskon
Info 082114762313 dan 087881116013
#toyotafortuner
#toyotasupra
#halakbatak
#batak
#muabatakjakarta
#nababanfamily
#sihombing
#hargamurah
#Jakarta

Promo spesial habisin stok Yaris 2019
Diskon besar besaran
DP bisa disesuaikan dan tersedia DP murah mulai 20 jutaan
Klik bit.ly/CarliToyota buat tambahan diskon
Info 082114762313 dan 087881116013
#toyotafortuner 
#toyotasupra 
#halakbatak 
#batak 
#muabatakjakarta 
#nababanfamily 
#sihombing 
#hargamurah  @ Jakarta

Promo spesial habisin stok Yaris 2019
Diskon besar besaran
DP bisa disesuaikan dan tersedia DP murah mulai 20 jutaan
Klik bit.ly/CarliToyota buat tambahan diskon
Info 082114762313 dan 087881116013
#toyotafortuner
#toyotasupra
#halakbatak
#batak
#muabatakjakarta
#nababanfamily
#sihombing
#hargamurah @ Jakarta

Promo spesial habisin stok Avanza 2019
Diskon besar besaran
DP bisa disesuaikan dan tersedia DP murah mulai 13 jutaan
Klik bit.ly/CarliToyota buat tambahan diskon
Info 082114762313 dan 087881116013
#toyotaavanza
#toyotasupra 
#halakbatak 
#batak 
#muabatakjakarta 
#nababanfamily 
#sihombing 
#hargamurah  @ Jakarta

Promo spesial habisin stok Avanza 2019
Diskon besar besaran
DP bisa disesuaikan dan tersedia DP murah mulai 13 jutaan
Klik bit.ly/CarliToyota buat tambahan diskon
Info 082114762313 dan 087881116013
#toyotaavanza
#toyotasupra
#halakbatak
#batak
#muabatakjakarta
#nababanfamily
#sihombing
#hargamurah @ Jakarta

Promo spesial habisin stok Fortuner 2019
Diskon besar besaran
DP bisa disesuaikan dan tersedia DP murah mulai 55 jutaan
Klik bit.ly/CarliToyota buat tambahan diskon
Info 082114762313 dan 087881116013
#toyotafortuner 
#toyotasupra 
#halakbatak 
#batak 
#muabatakjakarta 
#nababanfamily 
#sihombing 
#hargamurah

Promo spesial habisin stok Fortuner 2019
Diskon besar besaran
DP bisa disesuaikan dan tersedia DP murah mulai 55 jutaan
Klik bit.ly/CarliToyota buat tambahan diskon
Info 082114762313 dan 087881116013
#toyotafortuner
#toyotasupra
#halakbatak
#batak
#muabatakjakarta
#nababanfamily
#sihombing
#hargamurah

Pengendara motor harap waspada di sitinjau lauik
Video link in bio
.
#sitinjaulauik
#sihombing

Pengendara motor harap waspada di sitinjau lauik
Video link in bio
.
#sitinjaulauik
#sihombing

Happy sundayπŸ™πŸ™πŸ™ Yohanes 3:16
Karna begitu besar kasih Allah akan dunia Ini Sehingga ia mengaruniakan Anaknya yang Tunggal supaya setiap orang yang percya kepadanya Tidak Binasa Melainkan beroleh hidup yang kekalπŸ˜‡  #Sitompul
#Sihombing
#Simanungkalit
#Tarihoran
#borubataktoba

Happy sundayπŸ™πŸ™πŸ™ Yohanes 3:16
Karna begitu besar kasih Allah akan dunia Ini Sehingga ia mengaruniakan Anaknya yang Tunggal supaya setiap orang yang percya kepadanya Tidak Binasa Melainkan beroleh hidup yang kekalπŸ˜‡ #Sitompul
#Sihombing
#Simanungkalit
#Tarihoran
#borubataktoba

Trimakasih cantik boru #sihombing

Trimakasih cantik boru #sihombing

Aku ya bakalan tetap aku, kalau kamu mau aku seperti dia? Maaf itu bukan hobby aku menjadi diri seseorang, hanya untuk stay di dekat kamuβœ¨πŸ‚
PgπŸ“·: @__fhrni 
#pekanbaru #pekanbaruhits #mahasiswapekanbaru #naposopekanbaru #naposobatakpekanbaru #anakmuda #sihombing #borusihombing #mudamudibatak

Aku ya bakalan tetap aku, kalau kamu mau aku seperti dia? Maaf itu bukan hobby aku menjadi diri seseorang, hanya untuk stay di dekat kamuβœ¨πŸ‚
PgπŸ“·: @__fhrni
#pekanbaru #pekanbaruhits #mahasiswapekanbaru #naposopekanbaru #naposobatakpekanbaru #anakmuda #sihombing #borusihombing #mudamudibatak

Teruslah berbuat baik kepada semua orang..
Walaupun setiap orang pasti ada yg tidak baik kepada kita..
Lebih baik saya pura" gila atau bodoh di hadapan semua orang,asalkan mereka tersenyum dan bahagia selalu dengan kita..
Tapi harus di ingat semua ada batasan nya kita untuk mengalah pada orang"..
#sihombing 
#darahbataktoba 
#sumatera

Teruslah berbuat baik kepada semua orang..
Walaupun setiap orang pasti ada yg tidak baik kepada kita..
Lebih baik saya pura" gila atau bodoh di hadapan semua orang,asalkan mereka tersenyum dan bahagia selalu dengan kita..
Tapi harus di ingat semua ada batasan nya kita untuk mengalah pada orang"..
#sihombing
#darahbataktoba
#sumatera

Dulu saat lagi ada masalah, pasti berdoa sama Tuhan sambil menjalaninya dengan positif meski kadang masih ada perasaan gundah gulana, namun sekarang saat masalah itu ada, Saya selalu optimis akan ada jalan keluar karena ada Tuhan yang selalu membantu saya ditambah Lawra sebagai penyemangat setiap saat dan Mama @paskahsihombing beserta keluarga, orangtua dan saudara yang saya kasihi.
β€’
β€’
Selamat Hari Minggu.
Tuhan Menyertai kita selalu.
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’ β€’
β€’
β€’
β€’
#sunday #happysunday #grateful #love #pinky #duckface #family #baby #bayilucu #blessed #healthy #happiness #smile #borneng #nainggolan  #sihombing

Dulu saat lagi ada masalah, pasti berdoa sama Tuhan sambil menjalaninya dengan positif meski kadang masih ada perasaan gundah gulana, namun sekarang saat masalah itu ada, Saya selalu optimis akan ada jalan keluar karena ada Tuhan yang selalu membantu saya ditambah Lawra sebagai penyemangat setiap saat dan Mama @paskahsihombing beserta keluarga, orangtua dan saudara yang saya kasihi.
β€’
β€’
Selamat Hari Minggu.
Tuhan Menyertai kita selalu.
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’ β€’
β€’
β€’
β€’
#sunday #happysunday #grateful #love #pinky #duckface #family #baby #bayilucu #blessed #healthy #happiness #smile #borneng #nainggolan #sihombing

hapsund dr adek abang...πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡
#jonasedward 
#gavrieledgar 
#sihombing

hapsund dr adek abang...πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡
#jonasedward
#gavrieledgar
#sihombing

Terima kasih buat @lustrumftusu yang telah memberikan kesempatan buat saya mewakili Teknik Elektro untuk menghibur para bapak-ibu alumni dan undangan fakultas teknik, dan terima kasih juga buat teman teman dari Departemen Teknik Elektro yang sudah mendukung acara ini, semoga momen ini dapat menambah relasi antara mahasiswa dan alumni serta menyalurkan wawasan baru di dalam dunia Teknik.

ELEKTRO.......CAS...CAS...CAS...!!!
#LustrumFTUSU #TeknikElektro #ArtisElektro #EndeBatak #ForumBatak #AkuBatak #SuaraBatak #Sihombing #AkuSihombing #NaposoSihombing #Bataknese @endebatak @horasbatakindonesia
@fahmimn (Sabtu, 19 Oktober 2019)

Terima kasih buat @lustrumftusu yang telah memberikan kesempatan buat saya mewakili Teknik Elektro untuk menghibur para bapak-ibu alumni dan undangan fakultas teknik, dan terima kasih juga buat teman teman dari Departemen Teknik Elektro yang sudah mendukung acara ini, semoga momen ini dapat menambah relasi antara mahasiswa dan alumni serta menyalurkan wawasan baru di dalam dunia Teknik.

ELEKTRO.......CAS...CAS...CAS...!!!
#LustrumFTUSU #TeknikElektro #ArtisElektro #EndeBatak #ForumBatak #AkuBatak #SuaraBatak #Sihombing #AkuSihombing #NaposoSihombing #Bataknese @endebatak @horasbatakindonesia
@fahmimn (Sabtu, 19 Oktober 2019)