#sebarisnama_

Tag posts on Instagram

59.6k posts

Top Posts

Kalo aku sih..⁣
• Al-fatihah ayat 6⁣
.⁣
اِهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيْمَ⁣
.⁣
"Tunjukilah kami jalan yang lurus,"⁣
.⁣
.⁣
• Al-A'raf ayat 23⁣
.⁣
.⁣
قَالَا رَبَّنَا ظَلَمْنَاۤ اَنْفُسَنَا وَاِنْ لَّمْ تَغْفِرْ لَـنَا وَتَرْحَمْنَا لَـنَكُوْنَنَّ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ⁣
.⁣
.⁣
"Keduanya berkata, Ya Tuhan kami, kami telah menzalimi diri kami sendiri. Jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya kami termasuk orang-orang yang rugi."⁣
.⁣
.⁣
• Ali 'Imran ayat 8⁣
.⁣
.⁣
رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ اِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَّدُنْكَ رَحْمَةً ۚ  اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهَّابُ⁣
.⁣
.⁣
"(Mereka berdoa), Ya Tuhan kami, janganlah Engkau condongkan hati kami kepada kesesatan setelah engkau berikan petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi."⁣
.⁣
.⁣
Reposted from @ferryanugerah - ⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah#nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik#negriakhirat #gerakanremajaberhijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•⁣

Kalo aku sih..⁣
• Al-fatihah ayat 6⁣
.⁣
اِهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيْمَ⁣
.⁣
"Tunjukilah kami jalan yang lurus,"⁣
.⁣
.⁣
• Al-A'raf ayat 23⁣
.⁣
.⁣
قَالَا رَبَّنَا ظَلَمْنَاۤ اَنْفُسَنَا وَاِنْ لَّمْ تَغْفِرْ لَـنَا وَتَرْحَمْنَا لَـنَكُوْنَنَّ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ⁣
.⁣
.⁣
"Keduanya berkata, Ya Tuhan kami, kami telah menzalimi diri kami sendiri. Jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya kami termasuk orang-orang yang rugi."⁣
.⁣
.⁣
• Ali 'Imran ayat 8⁣
.⁣
.⁣
رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ اِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَّدُنْكَ رَحْمَةً ۚ اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهَّابُ⁣
.⁣
.⁣
"(Mereka berdoa), Ya Tuhan kami, janganlah Engkau condongkan hati kami kepada kesesatan setelah engkau berikan petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi."⁣
.⁣
.⁣
Reposted from @ferryanugerah - ⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah #nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•⁣

Kemarin sebelum tidur liat keranjang pakaian kotor isinya setengah. Pas pagi udah penuh bahkan tumpah ruah. Sepertinya pakaian kotornya berkembang biak dengan cara membelah diri 🤔 (teori macam apa ini 😂)⁣
.⁣
⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah#nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik#negriakhirat #gerakanremajaberhijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•

Kemarin sebelum tidur liat keranjang pakaian kotor isinya setengah. Pas pagi udah penuh bahkan tumpah ruah. Sepertinya pakaian kotornya berkembang biak dengan cara membelah diri 🤔 (teori macam apa ini 😂)⁣
.⁣

➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah #nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•

Ada yang sama kaya aku?😄⁣
.⁣
_________________________________________⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁣
"Jangan bosan saling berpesan dalam kebaikan"⁣
⤵Tag saudara seiman kita di kolom komentar⁣
🔄Free repost, like, dan save💓⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁣
_________________________________________⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah#nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik#negriakhirat #gerakanremajaberhijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•⁣

Ada yang sama kaya aku?😄⁣
.⁣
_________________________________________⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁣
"Jangan bosan saling berpesan dalam kebaikan"⁣
⤵Tag saudara seiman kita di kolom komentar⁣
🔄Free repost, like, dan save💓⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁣
_________________________________________⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah #nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•⁣

- Ada yang pernah atau sering ?⁣⁣
.⁣⁣
©kataislamic⁣⁣
.⁣⁣
Post by @nasehat_hijrah_ ⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah#nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik#negriakhirat #gerakanremajaberhijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•

- Ada yang pernah atau sering ?⁣⁣
.⁣⁣
©kataislamic⁣⁣
.⁣⁣
Post by @nasehat_hijrah_ ⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah #nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•

Most Recent

Jangan lupa Perbanyak do'a dan istighfar 
Agar ruang dihatimu jd lebih luas untuk bersyukur 😊
__ 🌿
Follow : 
@dzikirinazahlah
@dzikirinazahlahstore 
__
#dzikirinazahlah 
#dzazahlah

Jangan lupa Perbanyak do'a dan istighfar
Agar ruang dihatimu jd lebih luas untuk bersyukur 😊
__ 🌿
Follow :
@dzikirinazahlah
@dzikirinazahlahstore
__
#dzikirinazahlah
#dzazahlah

Kalau emang udah yakin, ngapain hubungan cuman dibuat main², ini bukan masalah agresif atau apa, tentang siapa yang minta untuk cepat² nikah atau dinikahin, ini tentang hati, tempat manusia menaruh semua perasaanya.⁣
⁣
Jika kamu hanya datang sebagai tamu, maka jelaskan niatmu dalam bertamu, ngga usah bertele-tele dan terlalu lama, nanti kesannya orang curiga malahan, jika kamu datang untuk memantapkan agamamu, ayo, aku siap, tapi bilang dulu sama keluargaku.⁣
⁣
Sebenarnya hubungan itu sesimple itu, kitanya sendiri kadang yang bikin semuanya jadi rumit.⁣
⁣
Note:⁣
Untuk yang suka bertamu ngga jelas, lalu keluar ngajak main, terus jajan ini itu, sok²an romantis, ohh come on, hubungan seperti itu kalian bilang hubungan yang dewasa, kalau mimin sih bilangnya malah terkesan kayak anak kecil yang di ajakin om nya keluar buat beli jajan biar ga ngambek lagi, biar ga nangis, hehe.😁🙏⁣
.⁣
بسم الله الرحمن الرحيم⁣
⁣
Yuk Bantu Dakwah dengan:⁣
⁣
👉Follow akun @beraniberhijrah.co⁣
.⁣
📌Ajak 3 Sahabatmu Juga Kesini⁣
.⁣
🔁@kalam_surga ⁣
.⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah#nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik#negriakhirat #gerakanremajaberhijrah

Kalau emang udah yakin, ngapain hubungan cuman dibuat main², ini bukan masalah agresif atau apa, tentang siapa yang minta untuk cepat² nikah atau dinikahin, ini tentang hati, tempat manusia menaruh semua perasaanya.⁣

Jika kamu hanya datang sebagai tamu, maka jelaskan niatmu dalam bertamu, ngga usah bertele-tele dan terlalu lama, nanti kesannya orang curiga malahan, jika kamu datang untuk memantapkan agamamu, ayo, aku siap, tapi bilang dulu sama keluargaku.⁣

Sebenarnya hubungan itu sesimple itu, kitanya sendiri kadang yang bikin semuanya jadi rumit.⁣

Note:⁣
Untuk yang suka bertamu ngga jelas, lalu keluar ngajak main, terus jajan ini itu, sok²an romantis, ohh come on, hubungan seperti itu kalian bilang hubungan yang dewasa, kalau mimin sih bilangnya malah terkesan kayak anak kecil yang di ajakin om nya keluar buat beli jajan biar ga ngambek lagi, biar ga nangis, hehe.😁🙏⁣
.⁣
بسم الله الرحمن الرحيم⁣

Yuk Bantu Dakwah dengan:⁣

👉Follow akun @beraniberhijrah.co
.⁣
📌Ajak 3 Sahabatmu Juga Kesini⁣
.⁣
🔁@kalam_surga
.⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah #nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah

Guys tau gak sih? Faktanya banyak banget kasus suami/istri yang cerai karena perselingkuhan setiap tahunnya😱
Dan ternyata akar masalah mereka adalah karena kurangnya pemahaman ilmu agama dan juga ilmu pernikahan 😌
Makanya guys, yuk kita serius belajar untuk masa depan pernikahan kita! salah satunya di Kelas Jodoh 😉
----------------------
Follow
. . . 
@catatan.istri.solehah
@catatan.istri.solehah
-
#catatanistrisolehah #negerisantri #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausiyahcinta #negeriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #sucikanhati #sujudcinta_ #desimayangsari #ummufatih #jomblofisabilillah #istikharahcinta #cintamurni #cintadalamdiam

Guys tau gak sih? Faktanya banyak banget kasus suami/istri yang cerai karena perselingkuhan setiap tahunnya😱
Dan ternyata akar masalah mereka adalah karena kurangnya pemahaman ilmu agama dan juga ilmu pernikahan 😌
Makanya guys, yuk kita serius belajar untuk masa depan pernikahan kita! salah satunya di Kelas Jodoh 😉
----------------------
Follow
. . .
@catatan.istri.solehah
@catatan.istri.solehah
-
#catatanistrisolehah #negerisantri #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausiyahcinta #negeriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #sucikanhati #sujudcinta_ #desimayangsari #ummufatih #jomblofisabilillah #istikharahcinta #cintamurni #cintadalamdiam

[Reminder] 
Wanita yang menjadi istrimu saat ini, adalah anak gadis yang begitu dicintai keluarganya. Mungkin hanya emas yang belum mengisi perutnya. Itupun karena emas memang tak bisa dimakan.⁣
.⁣
.⁣
By @SenyumSyukur⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@kataakaos_
@kataakaos_
@kataakaos_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah#nikahituindah # #predatorquran #yukbelajarjadibaik#negriakhirat #gerakanremajaberhijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•

[Reminder]
Wanita yang menjadi istrimu saat ini, adalah anak gadis yang begitu dicintai keluarganya. Mungkin hanya emas yang belum mengisi perutnya. Itupun karena emas memang tak bisa dimakan.⁣
.⁣
.⁣
By @SenyumSyukur
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@kataakaos_
@kataakaos_
@kataakaos_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah #nikahituindah # #predatorquran #yukbelajarjadibaik #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•

Dengarkanlah Aku... .

Aku bukanlah seorang hafizah
Aku bukanlah seorang halimah 
Aku juga bukan seorang ustadzah 
Jauh sekali digelar ahli ibadah .

Aku hanyalah seorang .... .

Yang biasa saja, penuh sederhana 
Jauh dari kata sempurna .

Andai ada silapku, andai ada terdengar buruk tentangku, jangan hina hijrahku, jangan cerca hijabku. .

Aku cuma insan biasa, karena aku juga masih dijalan Hijrah.
.
.
Untuk sahabat yang sedang berusaha istiqamah dalam hijrah
.
.
.
@shell.aaaaaa
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🙆Tag sahabatmu🙆
Support & partner 👥
@devinaaf31
@alma_nur01
@dfsafira
@vrdhynf
@wahidahekaputrii
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⁣⁣#yukhijrah #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausyiahcinta #negriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah  #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #kartunislami #istiqomah #hijrah #hijab  #indonesiamenutupaurat  #fiqihmuslimah #fiqihwanita_ #fikihmuslimah #fikihwanita_ #pendosahebat #dakwahjomblo
•══🌸🍁🌸══•

Dengarkanlah Aku... .

Aku bukanlah seorang hafizah
Aku bukanlah seorang halimah
Aku juga bukan seorang ustadzah
Jauh sekali digelar ahli ibadah .

Aku hanyalah seorang .... .

Yang biasa saja, penuh sederhana
Jauh dari kata sempurna .

Andai ada silapku, andai ada terdengar buruk tentangku, jangan hina hijrahku, jangan cerca hijabku. .

Aku cuma insan biasa, karena aku juga masih dijalan Hijrah.
.
.
Untuk sahabat yang sedang berusaha istiqamah dalam hijrah
.
.
.
@shell.aaaaaa
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🙆Tag sahabatmu🙆
Support & partner 👥
@devinaaf31
@alma_nur01
@dfsafira
@vrdhynf
@wahidahekaputrii
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⁣⁣ #yukhijrah #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausyiahcinta #negriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah   #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #kartunislami #istiqomah #hijrah #hijab   #indonesiamenutupaurat   #fiqihmuslimah #fiqihwanita_ #fikihmuslimah #fikihwanita_ #pendosahebat #dakwahjomblo
•══🌸🍁🌸══•

Cintai saja lewat doa, biar Allah yang nentukan dia terbaik atau bukan⁣⁣
.⁣⁣
بسم الله الرحمن الرحيم⁣⁣
⁣⁣
Yuk Bantu Dakwah dengan:⁣⁣
⁣⁣
.⁣⁣
🔁@cintamurni.id ⁣⁣
.⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@curhatannku_⁣
@curhatannku_⁣
@curhatannku_⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98

Cintai saja lewat doa, biar Allah yang nentukan dia terbaik atau bukan⁣⁣
.⁣⁣
بسم الله الرحمن الرحيم⁣⁣
⁣⁣
Yuk Bantu Dakwah dengan:⁣⁣
⁣⁣
.⁣⁣
🔁@cintamurni.id ⁣⁣
.⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@curhatannku_
@curhatannku_
@curhatannku_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98

#sujudcinta_
Ayokk sini gih rapatin barisan 😄
__________________________-_____
📝 @mhmdsyukrigadholli
__________________________-_____

__________________________-_____ ◼ Follow ig @sujudcinta_ ✅
◼ Follow ig @sujudcinta_ ✅
◼ Follow ig @sujudcinta_ ✅
◼ Follow ig @sujudcinta_ ✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
Remake/Repost mohon sertakan sumbernya
#dzikirinazahlah #yukhijrah #negerisantri #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausiyahcinta #negeriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #sucikanhati #mhmdsyukrigadholli #desimayangsari #ummufatih #jomblofisabilillah #istikharahcinta #cintamurni #cintadalamdiam

#sujudcinta_
Ayokk sini gih rapatin barisan 😄
__________________________-_____
📝 @mhmdsyukrigadholli
__________________________-_____

__________________________-_____ ◼ Follow ig @sujudcinta_
◼ Follow ig @sujudcinta_
◼ Follow ig @sujudcinta_
◼ Follow ig @sujudcinta_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Remake/Repost mohon sertakan sumbernya
#dzikirinazahlah #yukhijrah #negerisantri #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausiyahcinta #negeriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #sucikanhati #mhmdsyukrigadholli #desimayangsari #ummufatih #jomblofisabilillah #istikharahcinta #cintamurni #cintadalamdiam

- Sejak usia berapa kamu mengenakan kerudung?⁣
Waktu itu apa yg membuat ukhti mantap mengenakannya?⁣
.⁣
Coba coba?⁣
Ikut teman?⁣
Melihat ibu mengenakannya (jadi ikut)⁣
Atau lain lain⁣
.⁣
Tag sahabatmu⁣
.⁣
Tap 2x ya😍⁣
.⁣
Agar jangkauan postingan ini bisa meluas, jangan lupa untuk selalu like setiap postingan kami dan juga tinggalkanlah komentar meski hanya sekedar emoticon. ♥♥⁣
.⁣
Jazakumullahu khair⁣
_______________________________⁣
Inspirasi Muslimah Menuju Hijrah⁣
Support dengan cara Follow :⁣⁣
➡️ @pejuangmuslimah.id ⁣⁣⁣
➡️ @pejuangmuslimah.id ⁣
➡️ @pejuangmuslimah.id ⁣⁣⁣⁣⁣
--------------------------------⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo

- Sejak usia berapa kamu mengenakan kerudung?⁣
Waktu itu apa yg membuat ukhti mantap mengenakannya?⁣
.⁣
Coba coba?⁣
Ikut teman?⁣
Melihat ibu mengenakannya (jadi ikut)⁣
Atau lain lain⁣
.⁣
Tag sahabatmu⁣
.⁣
Tap 2x ya😍⁣
.⁣
Agar jangkauan postingan ini bisa meluas, jangan lupa untuk selalu like setiap postingan kami dan juga tinggalkanlah komentar meski hanya sekedar emoticon. ♥♥⁣
.⁣
Jazakumullahu khair⁣
_______________________________⁣
Inspirasi Muslimah Menuju Hijrah⁣
Support dengan cara Follow :⁣⁣
➡️ @pejuangmuslimah.id ⁣⁣⁣
➡️ @pejuangmuslimah.id
➡️ @pejuangmuslimah.id ⁣⁣⁣⁣⁣
--------------------------------⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo

Semua orang berhak untuk bermimpi.
Namun yang membedakan mimpi seseorang adalah usahanya
.
Ada yang bermimpi namun enggan untuk berusaha
.
Dan sebagian yang lain bermimpi dan berusaha keras mewujudkan mimpinya.
.
.
Kamu golongan yang mana??
.
.

Follow @rizqaanfitra

Semoga bermanfaat 😁
°
°
°
#rizqanfit #katabijak #katadakwah #katahati #inspirasidakwah #quotesdakwah #motivasihijrah #motivasihidup #quoteshidup #quotescinta #quotescintaislami #hijrah #catatanhijrah #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahfisabilillah  #bandung #pemudahijrah #sucikanhati #sucikanhati_ #sahabatsurga #dakwahliterasi #selfreminder #sebarisnama_ #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #tausyiahcinta

Semua orang berhak untuk bermimpi.
Namun yang membedakan mimpi seseorang adalah usahanya
.
Ada yang bermimpi namun enggan untuk berusaha
.
Dan sebagian yang lain bermimpi dan berusaha keras mewujudkan mimpinya.
.
.
Kamu golongan yang mana??
.
.

Follow @rizqaanfitra

Semoga bermanfaat 😁
°
°
°
#rizqanfit #katabijak #katadakwah #katahati #inspirasidakwah #quotesdakwah #motivasihijrah #motivasihidup #quoteshidup #quotescinta #quotescintaislami #hijrah #catatanhijrah #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahfisabilillah #bandung #pemudahijrah #sucikanhati #sucikanhati_ #sahabatsurga #dakwahliterasi #selfreminder #sebarisnama_ #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #tausyiahcinta

Reposted from @fromhijrah_todakwah - . .⁣
Carilah Suami yang Kaya"⁣
.........⁣
“Dua raka’at fajar (shalat sunnah qobliyah shubuh) lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (HR. Muslim no. 725).⁣
.........⁣
Jika keutamaan shalat sunnah fajar saja demikian adanya, bagaimana lagi dengan keutamaan shalat Shubuh itu sendiri.⁣
.

repost @lembaran.muslimah⁣
#visualdakwah #duniamuslimah #seputarmuslimah #portalhijrah #muslimahhijrahid #komikmuslimah #puisiislami #ukhtyberhijrah #sahabatsyurga #sahabatfillah #dialogmuslimah #hijrahku_dakwahku @lembaran.muslimah #hijrahbaper #ukhticantik #hijrah #sayainimuslimah #sebarisnama_ #hijaberscommunity #nasehatukhti #fromhijrahtodakwah - #ukhtysholehahid - #regrann

Reposted from @fromhijrah_todakwah - . .⁣
Carilah Suami yang Kaya"⁣
.........⁣
“Dua raka’at fajar (shalat sunnah qobliyah shubuh) lebih baik daripada dunia dan seisinya.” (HR. Muslim no. 725).⁣
.........⁣
Jika keutamaan shalat sunnah fajar saja demikian adanya, bagaimana lagi dengan keutamaan shalat Shubuh itu sendiri.⁣
.

repost @lembaran.muslimah
#visualdakwah #duniamuslimah #seputarmuslimah #portalhijrah #muslimahhijrahid #komikmuslimah #puisiislami #ukhtyberhijrah #sahabatsyurga #sahabatfillah #dialogmuslimah #hijrahku_dakwahku @lembaran.muslimah #hijrahbaper #ukhticantik #hijrah #sayainimuslimah #sebarisnama_ #hijaberscommunity #nasehatukhti #fromhijrahtodakwah - #ukhtysholehahid - #regrann

Meow meow 🐾⁣
⁣
"Sesungguhnya kucing itu tidak najis, ia termasuk binatang yang berkeliling diantara kalian".⁣
(HR. An-Nasai dan Abu Daud)⁣
⁣
_____⁣⁣⁣
Yuk tag Keluargamu, Saudaramu dan Sahabatmu untuk saling mengingatkan 😇⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Follow ⏩ @visual.islam⁣⁣⁣⁣
Follow ⏩ @visual.islam⁣⁣⁣⁣
Follow ⏩ @visual.islam⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
____⁣⁣⁣⁣
🎨 _ryori_⁣
#visualislam #dakwahvisual #pemudahijrah #yukbelajarjadibaik #murnisetya_ #gerakanremajaberhijrah #antipacaran #cintakarenaallah #cintamurni #sebarisnama_ #motivasihijrahcinta #muhasabahcinta #hijrahislam10 #hijrahislamstore #perindusurga #dakwahliterasi #pendosahijrah #pasukanhijrahislam #tausiahcinta #motivasihijrahindonesia #motivasihijrah #tausyiahcinta #jomblofiisabilillah #backtoistiqomah #videorenungan #portalhijrah #kembaliberhijrah #hijrahfisabilillahid #semangatberhijrah #kalamhijrah⁣

Meow meow 🐾⁣

"Sesungguhnya kucing itu tidak najis, ia termasuk binatang yang berkeliling diantara kalian".⁣
(HR. An-Nasai dan Abu Daud)⁣

_____⁣⁣⁣
Yuk tag Keluargamu, Saudaramu dan Sahabatmu untuk saling mengingatkan 😇⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Follow ⏩ @visual.islam ⁣⁣⁣⁣
Follow ⏩ @visual.islam ⁣⁣⁣⁣
Follow ⏩ @visual.islam ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
____⁣⁣⁣⁣
🎨 _ryori_⁣
#visualislam #dakwahvisual #pemudahijrah #yukbelajarjadibaik #murnisetya_ #gerakanremajaberhijrah #antipacaran #cintakarenaallah #cintamurni #sebarisnama_ #motivasihijrahcinta #muhasabahcinta #hijrahislam10 #hijrahislamstore #perindusurga #dakwahliterasi #pendosahijrah #pasukanhijrahislam #tausiahcinta #motivasihijrahindonesia #motivasihijrah #tausyiahcinta #jomblofiisabilillah #backtoistiqomah #videorenungan #portalhijrah #kembaliberhijrah #hijrahfisabilillahid #semangatberhijrah #kalamhijrah

Menguatlah, semoga letihmu Allah balas dengan kesuksesan.⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
Tag sahabat sahabat kalian yah⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah#nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik#negriakhirat #gerakanremajaberhijrah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•⁣

Menguatlah, semoga letihmu Allah balas dengan kesuksesan.⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
Tag sahabat sahabat kalian yah⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@tribun.hijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #ruangdetikmuslim #temanpatah #ummufatih #dakwahjomblo #ferryanugerah #nikahituindah #cintamurni #yukbelajarjadibaik #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•⁣

🍁🍁🍁⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
👥 @bekalakhirat.id⁣
📷 @instagram .⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #quotesjannah #pengingatdiri #introspeksidiri #quoteislami #renunganislam #diaryislami #nasehatislami #beraniberhijrah ⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•

🍁🍁🍁⁣
.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
👥 @bekalakhirat.id
📷 @instagram .⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@hijrahku_tulisanku ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98 #quotesjannah #pengingatdiri #introspeksidiri #quoteislami #renunganislam #diaryislami #nasehatislami #beraniberhijrah ⁣⁣⁣
•══🌸🍁🌸══•

Teman'' pas SMA. :'(⁣
.⁣
.⁣
Tag sahabat sahabat kalian yah⁣
.⁣
.⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@curhatannku_⁣⁣⁣
@curhatannku_⁣⁣⁣
@curhatannku_⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik#murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98

Teman'' pas SMA. :'(⁣
.⁣
.⁣
Tag sahabat sahabat kalian yah⁣
.⁣
.⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👦Tag sahabatmu👦⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
👍Like👍⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow juga⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@curhatannku_ ⁣⁣⁣
@curhatannku_ ⁣⁣⁣
@curhatannku_ ⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #murnisetya_ #catatanhijrahid #hijrahsantun #antipacaran #catatanhijrah #nasehatseseorang #galeriquote #desimayangsari #hijrahsquad #rbayuaji #nasehatcinta #desmayquote #coretanaksaraku #bahagianikah #sebarisnama_ #puisiislami #deni_syahputra98

RAHASIA MEMBESARKAN PAYUDARA
@bos_breastmask
Keunggulan Perfect Breast Mask : by @bos_breastmask
1. Membesarkan Payudara secara Cepat, Alami dan Sehat (Hasil 1-2 Minggu Terbukti)
2. Menstabilkan Growth Hormone pada Payudara
3. Mengencangkan Payudara dan Memperhalus Tekstur Kulit di Payudara
4. Masker Lumpur dengan Vitamin dan Mineral Terlengkap untuk Mencerahkan dan Memperkencang Payudara
5. Aman tanpa Efek Samping dan Ketergantungan (Sertifikat BPOM, MUI, GMP)

Sudah Menggunakan Berbagai Cream dan Perawatan Apapun tetapi Payudara Tetap Kecil dan Kendur ?

Sudah Menyusui. Payudara Kendur dan Turun ?

Pasangan mulai Bosan kepada Anda ?

Yuk Perbesar Payudara Anda bersama
WhatsApp : 👇👇👇
083825920064

#sejutakajian #muslimah #sejutamuslimah #hijab #tausiyah #fiqihwanita #muslimahcantik #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #beraniberhijrah #nasihat #hijrah #pemudatauhid #diaryislami #diaryislami_im #sebarisnama_ #kisahcintamuslimah #gerakanremajaberhijrah #dakwahitucinta #renunganislam #dakwahkartun #dakwahsocmed #berdakwah #tausiyahislam #surgapos #sucikanhati_ #negriakhirat #motivasihijrahcinta

RAHASIA MEMBESARKAN PAYUDARA
@bos_breastmask
Keunggulan Perfect Breast Mask : by @bos_breastmask
1. Membesarkan Payudara secara Cepat, Alami dan Sehat (Hasil 1-2 Minggu Terbukti)
2. Menstabilkan Growth Hormone pada Payudara
3. Mengencangkan Payudara dan Memperhalus Tekstur Kulit di Payudara
4. Masker Lumpur dengan Vitamin dan Mineral Terlengkap untuk Mencerahkan dan Memperkencang Payudara
5. Aman tanpa Efek Samping dan Ketergantungan (Sertifikat BPOM, MUI, GMP)

Sudah Menggunakan Berbagai Cream dan Perawatan Apapun tetapi Payudara Tetap Kecil dan Kendur ?

Sudah Menyusui. Payudara Kendur dan Turun ?

Pasangan mulai Bosan kepada Anda ?

Yuk Perbesar Payudara Anda bersama
WhatsApp : 👇👇👇
083825920064

#sejutakajian #muslimah #sejutamuslimah #hijab #tausiyah #fiqihwanita #muslimahcantik #duniamuslimah #islamdiary #islamicmotivation #beraniberhijrah #nasihat #hijrah #pemudatauhid #diaryislami #diaryislami_im #sebarisnama_ #kisahcintamuslimah #gerakanremajaberhijrah #dakwahitucinta #renunganislam #dakwahkartun #dakwahsocmed #berdakwah #tausiyahislam #surgapos #sucikanhati_ #negriakhirat #motivasihijrahcinta

Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya.

Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya.

Bahwa,

Detik ini,
Rindu masih untuk mu 💐
°
°
°
Follow @terkaan.hati 💖
Repost jangan lupa sertakan sumber 📝
Semoga bermanfaat 😊
°
°
°
#terkaanhati #katabijak #katadakwah #katahati #inspirasidakwah #quotesdakwah #motivasihijrah #motivasihidup #quoteshidup #quotescinta #quotescintaislami #hijrah #catatanhijrah #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahfisabilillah #pemudahijrah #sucikanhati #sucikanhati_ #sahabatsurga #dakwahliterasi #selfreminder #sebarisnama_ #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #tausyiahcinta

Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya.

Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya.

Bahwa,

Detik ini,
Rindu masih untuk mu 💐
°
°
°
Follow @terkaan.hati 💖
Repost jangan lupa sertakan sumber 📝
Semoga bermanfaat 😊
°
°
°
#terkaanhati #katabijak #katadakwah #katahati #inspirasidakwah #quotesdakwah #motivasihijrah #motivasihidup #quoteshidup #quotescinta #quotescintaislami #hijrah #catatanhijrah #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahfisabilillah #pemudahijrah #sucikanhati #sucikanhati_ #sahabatsurga #dakwahliterasi #selfreminder #sebarisnama_ #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #tausyiahcinta

#Repost @indahnyaagamaku.id
• • • • • •
😭😭😭😭😭
.
.
Bila seorang bertanya tentang anugerah Allah yang terindah, maka hidayahlah jawabannya. Kita bisa shalat karena hidayah dari Allah. Kita bisa puasa karena hidayah dari Allah. Kita bisa menuntut ilmu karena hidayah dari Allah, dan seterusnya. Kita bisa hidup bersama Allah karena hidayah-Nya. Merasakan manisnya iman dan indahnya islam juga karena hidayah-Nya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#IndahnyaAgamaku
@pathmuslimah | @indahnyaagamaku.id .
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#pathmuslimah #sabarlahdiriku #dzikirinazahlah #yukhijrah #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausyiahcinta #negriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah  #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #kisahcintamuslimah #sucikanhati #sucikanhati_ #surabayahijrah #jomblofiisabilillah #istikharahcinta #ruangdetikmuslim

#Repost @indahnyaagamaku.id
• • • • • •
😭😭😭😭😭
.
.
Bila seorang bertanya tentang anugerah Allah yang terindah, maka hidayahlah jawabannya. Kita bisa shalat karena hidayah dari Allah. Kita bisa puasa karena hidayah dari Allah. Kita bisa menuntut ilmu karena hidayah dari Allah, dan seterusnya. Kita bisa hidup bersama Allah karena hidayah-Nya. Merasakan manisnya iman dan indahnya islam juga karena hidayah-Nya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#IndahnyaAgamaku
@pathmuslimah | @indahnyaagamaku.id .
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#pathmuslimah #sabarlahdiriku #dzikirinazahlah #yukhijrah #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausyiahcinta #negriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #kisahcintamuslimah #sucikanhati #sucikanhati_ #surabayahijrah #jomblofiisabilillah #istikharahcinta #ruangdetikmuslim

Semoga anak keturunan kita menjadi anak yang soleh & solehah..⁣
⁣
Amin...⁣
⁣
Jangan lupa suport kami dengan ☝️Follow, ❤️like, 💬comment, 🔁repost, dan 👥tag teman-mu ya sobat!⁣ .
.
#quotemuslimah #pejuangsubuh #muslimah#motivasiislami #kataulama #katabijakislami#sebarisnama_ #motivasihijrahindonesia#katamutiaraislami #kataislami #alibinabithalib#hijrahquote #inspirasiislam #shiftpemudahijrah#usthandybonny #ustfelixsiauw #celotehmuslim#literasihijrah_ #dakwahasik #zulmahdum#motivasisemangat_#jodoh #hadits #sabar #hananattaki #gerakannikahmuda #taubat #nikahasik #sahabattaat #indonesiamuslimah

Semoga anak keturunan kita menjadi anak yang soleh & solehah..⁣

Amin...⁣

Jangan lupa suport kami dengan ☝️Follow, ❤️like, 💬comment, 🔁repost, dan 👥tag teman-mu ya sobat!⁣ .
.
#quotemuslimah   #pejuangsubuh   #muslimah #motivasiislami   #kataulama   #katabijakislami #sebarisnama_   #motivasihijrahindonesia #katamutiaraislami   #kataislami   #alibinabithalib #hijrahquote   #inspirasiislam   #shiftpemudahijrah #usthandybonny   #ustfelixsiauw   #celotehmuslim #literasihijrah_   #dakwahasik   #zulmahdum #motivasisemangat_ #jodoh   #hadits   #sabar   #hananattaki   #gerakannikahmuda   #taubat   #nikahasik   #sahabattaat   #indonesiamuslimah

Semoga anak keturunan kita menjadi anak yang soleh & solehah..⁣
⁣
Amin...⁣
⁣
Jangan lupa suport kami dengan ☝️Follow, ❤️like, 💬comment, 🔁repost, dan 👥tag teman-mu ya sobat!⁣ .
.
#quotemuslimah #pejuangsubuh #muslimah#motivasiislami #kataulama #katabijakislami#sebarisnama_ #motivasihijrahindonesia#katamutiaraislami #kataislami #alibinabithalib#hijrahquote #inspirasiislam #shiftpemudahijrah#usthandybonny #ustfelixsiauw #celotehmuslim#literasihijrah_ #dakwahasik #zulmahdum#motivasisemangat_#jodoh #hadits #sabar #hananattaki #gerakannikahmuda #taubat #nikahasik #sahabattaat #nasehatmuslim

Semoga anak keturunan kita menjadi anak yang soleh & solehah..⁣

Amin...⁣

Jangan lupa suport kami dengan ☝️Follow, ❤️like, 💬comment, 🔁repost, dan 👥tag teman-mu ya sobat!⁣ .
.
#quotemuslimah   #pejuangsubuh   #muslimah #motivasiislami   #kataulama   #katabijakislami #sebarisnama_   #motivasihijrahindonesia #katamutiaraislami   #kataislami   #alibinabithalib #hijrahquote   #inspirasiislam   #shiftpemudahijrah #usthandybonny   #ustfelixsiauw   #celotehmuslim #literasihijrah_   #dakwahasik   #zulmahdum #motivasisemangat_ #jodoh   #hadits   #sabar   #hananattaki   #gerakannikahmuda   #taubat   #nikahasik   #sahabattaat   #nasehatmuslim

Semoga anak keturunan kita menjadi anak yang soleh & solehah..⁣
⁣
Amin...⁣
⁣
Jangan lupa suport kami dengan ☝️Follow, ❤️like, 💬comment, 🔁repost, dan 👥tag teman-mu ya sobat!⁣
. 
#quotemuslimah #pejuangsubuh #muslimah#motivasiislami #kataulama #katabijakislami#sebarisnama_ #motivasihijrahindonesia#katamutiaraislami #kataislami #alibinabithalib#hijrahquote #inspirasiislam #shiftpemudahijrah#usthandybonny #ustfelixsiauw #celotehmuslim#literasihijrah_ #dakwahasik #zulmahdum#motivasisemangat_#jodoh #hadits #sabar #hananattaki #gerakannikahmuda #taubat #nikahasik #sahabattaat #nasehat

Semoga anak keturunan kita menjadi anak yang soleh & solehah..⁣

Amin...⁣

Jangan lupa suport kami dengan ☝️Follow, ❤️like, 💬comment, 🔁repost, dan 👥tag teman-mu ya sobat!⁣
.
#quotemuslimah   #pejuangsubuh   #muslimah #motivasiislami   #kataulama   #katabijakislami #sebarisnama_   #motivasihijrahindonesia #katamutiaraislami   #kataislami   #alibinabithalib #hijrahquote   #inspirasiislam   #shiftpemudahijrah #usthandybonny   #ustfelixsiauw   #celotehmuslim #literasihijrah_   #dakwahasik   #zulmahdum #motivasisemangat_ #jodoh   #hadits   #sabar   #hananattaki   #gerakannikahmuda   #taubat   #nikahasik   #sahabattaat   #nasehat