#perkedelku

Tag posts on Instagram

719 posts

Top Posts

Udah ada ide cemilan sore ini belum Moms? kalau belum, coba resep PerkedelKu ini yuk Moms.

Bahan yang dibutuhkan :
- 1 bungkus PerkedelKu
- 2 butir Telur
- 100ml Air
- Tempe
- Cabai rawit

Cara membuat: 
1. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, air dan 1 butir telur. Aduk rata sampai jadi adonan. 
2 Buat isian PerkedelKu, dengan tempe yang di potong kecil-kecil dan campurkan dengan potongan cabai rawit.
3.  Pipihkan adonan PerkedelKu dan masukan tempe yang sudah dicampurkan dengan cabai rawit.
4. Panaskan minyak di wajan dan adonan PerkedelKu yang sudah diisi tempe cabai rawit. 
5. Angkat dan sajikan kreasi PerkedelKu yang sudah digoreng.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Udah ada ide cemilan sore ini belum Moms? kalau belum, coba resep PerkedelKu ini yuk Moms.

Bahan yang dibutuhkan :
- 1 bungkus PerkedelKu
- 2 butir Telur
- 100ml Air
- Tempe
- Cabai rawit

Cara membuat:
1. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, air dan 1 butir telur. Aduk rata sampai jadi adonan.
2 Buat isian PerkedelKu, dengan tempe yang di potong kecil-kecil dan campurkan dengan potongan cabai rawit.
3. Pipihkan adonan PerkedelKu dan masukan tempe yang sudah dicampurkan dengan cabai rawit.
4. Panaskan minyak di wajan dan adonan PerkedelKu yang sudah diisi tempe cabai rawit.
5. Angkat dan sajikan kreasi PerkedelKu yang sudah digoreng.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Sambil nyantai, coba Moms perhatikan gambar diatas dan temukan 3 perbedaannya! Lalu tulis jawaban Moms di kolom komentar, karena ada hadiah menarik berupa hampers produk untuk 5 orang yang beruntung loh, Moms!

Oya, pertama-tama follow dulu instagram @perkedelku_id atau like fanpage PerkedelKu. Tulis jawabanmu di kolom komentar dan tag 5 orang teman kamu ya! Event ini berlangsung sampai tanggal 14 November 2019 dan pemenang akan diumumkan pada 18 November 2019. Jangan sampai ketinggalan Moms!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms #KuisBerhadiah

Sambil nyantai, coba Moms perhatikan gambar diatas dan temukan 3 perbedaannya! Lalu tulis jawaban Moms di kolom komentar, karena ada hadiah menarik berupa hampers produk untuk 5 orang yang beruntung loh, Moms!

Oya, pertama-tama follow dulu instagram @perkedelku_id atau like fanpage PerkedelKu. Tulis jawabanmu di kolom komentar dan tag 5 orang teman kamu ya! Event ini berlangsung sampai tanggal 14 November 2019 dan pemenang akan diumumkan pada 18 November 2019. Jangan sampai ketinggalan Moms!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms #KuisBerhadiah

Kalau dulu mau bikin perkedel itu harus mencuci, merebus dan menumbuk kentang dulu, sekarang sudah tidak repot lagi Moms! Cukup dengan PerkedelKu, sajian perkedel bisa kamu buat dengan cepat dan rasanya yang enak pastinya :)
.
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms

Kalau dulu mau bikin perkedel itu harus mencuci, merebus dan menumbuk kentang dulu, sekarang sudah tidak repot lagi Moms! Cukup dengan PerkedelKu, sajian perkedel bisa kamu buat dengan cepat dan rasanya yang enak pastinya :)
.
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms

Posted • @ismaya_dapur_maya Masak perkedel paling simpel 😅
Skrg dimix dengan kornet lebih nendang
😁
💞Perkedel Kornet💞

Siapkan bagan
🍒mix di mangkok
+1saset perkedel instant (merk perkedelku 50gr)
+air 90ml
+kornet 1saset (merk pronas 50gr)
+lada ujung sdm
+penyedap ayam ujung sdm
+telur yg sdh dkocok masukkan 1/2 saja, sisihkan yg 1/2nya utk baluran
Aduk hingga rata
🍒bentuk bulat dengan sendok
🍒masukkan perkedel ke telur kocok yg sisa 1/2 tadi, lumuri hingga rata ,bisa tambah 1kocokan telur lagi jika kurang
🍒goreng dengan minyak yg sdh panas dan api kompor kecil saja
🍒masak hingga kecoklatan,angkat dan sajikan

#perkedel #perkedelkentang #kornet #pronas #perkedelku #potatoes #potato #olahankentang #kentang #eggs #telur #resepsimpel #idebekal #bekalanak #belajarmasak #anekaresep #kumpulanresep #berbagiresep #anekaresep #dailyfood #healthyfood #foodphotography #foodism #foodpics #likeforlikes #culinary #kuliner #foodies #instafood #foodie

Posted • @ismaya_dapur_maya Masak perkedel paling simpel 😅
Skrg dimix dengan kornet lebih nendang
😁
💞Perkedel Kornet💞

Siapkan bagan
🍒mix di mangkok
+1saset perkedel instant (merk perkedelku 50gr)
+air 90ml
+kornet 1saset (merk pronas 50gr)
+lada ujung sdm
+penyedap ayam ujung sdm
+telur yg sdh dkocok masukkan 1/2 saja, sisihkan yg 1/2nya utk baluran
Aduk hingga rata
🍒bentuk bulat dengan sendok
🍒masukkan perkedel ke telur kocok yg sisa 1/2 tadi, lumuri hingga rata ,bisa tambah 1kocokan telur lagi jika kurang
🍒goreng dengan minyak yg sdh panas dan api kompor kecil saja
🍒masak hingga kecoklatan,angkat dan sajikan

#perkedel #perkedelkentang #kornet #pronas #perkedelku #potatoes #potato #olahankentang #kentang #eggs #telur #resepsimpel #idebekal #bekalanak #belajarmasak #anekaresep #kumpulanresep #berbagiresep #anekaresep #dailyfood #healthyfood #foodphotography #foodism #foodpics #likeforlikes #culinary #kuliner #foodies #instafood #foodie

PERKEDELKU KROKET DAGING SAPI

Bahan-bahan:

ADONAN

Perkedelku=1 sachet
Daging Sapi Cincang (tumis)=25-100 gr
Bawang bombay cincang (tumis)= ¼ buah (bisa dihilangkan)
Air=125 gr
Pala Bubuk=1/2 sdt

BAHAN PANIR

Telur=1/2 butir
Tepung terigu=secukupnya
Tepung panir (coklat)=secukupnya
Minyak goreng=secukupnya

CARA PEMBUATAN:

ADONAN

1. Campur semua bahan adonan dalam mangkuk lalu aduk hingga tercampur rata dan menjadi padat;

2. Bentuk oval;
*) Daging cincang bisa tidak dicampur dengan adonan, tapi menjadi isian di  bagian tengah adonan.

FINISHING :

1. Balut tipis adonan kroket yang sudah dibentuk dengan terigu, telur lalu tepung panir secara berurutan;

2. Goreng dengan api panas sedang sampai berwarna kuning kecoklatan dan matang.

#perkedelku #perkedel #kentang #kroket #kroketkentang #enak #praktis

PERKEDELKU KROKET DAGING SAPI

Bahan-bahan:

ADONAN

Perkedelku=1 sachet
Daging Sapi Cincang (tumis)=25-100 gr
Bawang bombay cincang (tumis)= ¼ buah (bisa dihilangkan)
Air=125 gr
Pala Bubuk=1/2 sdt

BAHAN PANIR

Telur=1/2 butir
Tepung terigu=secukupnya
Tepung panir (coklat)=secukupnya
Minyak goreng=secukupnya

CARA PEMBUATAN:

ADONAN

1. Campur semua bahan adonan dalam mangkuk lalu aduk hingga tercampur rata dan menjadi padat;

2. Bentuk oval;
*) Daging cincang bisa tidak dicampur dengan adonan, tapi menjadi isian di bagian tengah adonan.

FINISHING :

1. Balut tipis adonan kroket yang sudah dibentuk dengan terigu, telur lalu tepung panir secara berurutan;

2. Goreng dengan api panas sedang sampai berwarna kuning kecoklatan dan matang.

#perkedelku #perkedel #kentang #kroket #kroketkentang #enak #praktis

Hayo, Moms. Coba tebak ada berapa produk PerkedelKu yang ada di dapur? Tulis jawabanmu di kolom komentar yaa! 
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms

Hayo, Moms. Coba tebak ada berapa produk PerkedelKu yang ada di dapur? Tulis jawabanmu di kolom komentar yaa!
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms

Kalau dengar perkedel, pasti langsung teringat dengan menu satu ini ya? Coba kalau dari gambar diatas, bisa tebak apa menu andalan untuk menemani makan perkedel? Tulis di kolom komentar yuk Moms!
⠀
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Kalau dengar perkedel, pasti langsung teringat dengan menu satu ini ya? Coba kalau dari gambar diatas, bisa tebak apa menu andalan untuk menemani makan perkedel? Tulis di kolom komentar yuk Moms!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Halo Moms! Pada tau kah? Ada beberapa bahan masakan yang tidak bisa disimpan di kulkas dan salah satunya adalah kentang. Karena udara dingin kulkas bisa membuat kentang menjadi keras loh! Simpanlah kentang di suhu lebih rendah untuk menjaga kandungan vitamin C di dalamnya juga ya, Moms :) sumber: hellosehat.com

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms

Halo Moms! Pada tau kah? Ada beberapa bahan masakan yang tidak bisa disimpan di kulkas dan salah satunya adalah kentang. Karena udara dingin kulkas bisa membuat kentang menjadi keras loh! Simpanlah kentang di suhu lebih rendah untuk menjaga kandungan vitamin C di dalamnya juga ya, Moms :) sumber: hellosehat.com

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms

PerkedelKu bisa jadi ide tambahan menu untuk bekal anak-anak ke sekolah loh, Moms! Bikinnya yang praktis dan cepat, jadi Moms bisa langsung menyiapkan di pagi hari :) #PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms

PerkedelKu bisa jadi ide tambahan menu untuk bekal anak-anak ke sekolah loh, Moms! Bikinnya yang praktis dan cepat, jadi Moms bisa langsung menyiapkan di pagi hari :) #PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms

Most Recent

Lagi nyari resep makanan sehat yang enak dan gurih tapi gampang buatnya? Tenang! Ada resep Telur Gulung Perkedelku! Yuk, langsung cek resepnya di bawah ya.

Telur Gulung Perkedelku
Bahan:
2 bungkus Perkedelku
2 butir telur
100 ml Air
200 ml Air
200 gr tepung terigu
1 butir telur untuk telur gulung

Cara:
1. Tuang 2 bungkus Perkedelku dengan 1 butir telur dan 100 ml air, aduk hingga rata
2. Campurkan air dan telur, kocok dan masukkan ke dalam wadah
3. Bentuk adonan Perkedelku memanjang
4. Masukkan adonan telur menyerupai sarang ke dalam minyak yang sudah dipanaskan 
5. Kemudian putar Perkedelku hingga adonan perkedel tertutup dengan telur
6. Goreng hingga matang

Gimana? Gampang banget kan, Moms! Simak video nya untuk cara memasaknya, yah.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Lagi nyari resep makanan sehat yang enak dan gurih tapi gampang buatnya? Tenang! Ada resep Telur Gulung Perkedelku! Yuk, langsung cek resepnya di bawah ya.

Telur Gulung Perkedelku
Bahan:
2 bungkus Perkedelku
2 butir telur
100 ml Air
200 ml Air
200 gr tepung terigu
1 butir telur untuk telur gulung

Cara:
1. Tuang 2 bungkus Perkedelku dengan 1 butir telur dan 100 ml air, aduk hingga rata
2. Campurkan air dan telur, kocok dan masukkan ke dalam wadah
3. Bentuk adonan Perkedelku memanjang
4. Masukkan adonan telur menyerupai sarang ke dalam minyak yang sudah dipanaskan
5. Kemudian putar Perkedelku hingga adonan perkedel tertutup dengan telur
6. Goreng hingga matang

Gimana? Gampang banget kan, Moms! Simak video nya untuk cara memasaknya, yah.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Simple banget resep kali ini! Telur Ala PerkedelKu! Hidangan ini bisa lho menjadi alternatif makan malam untuk si kecil. Yuk! Langsung aja di cek resepnya.

Bahan: yang dibutuhkan:
-  ½ sachet Perkedelku
- 1sdm Tepung terigu
- 1sdm Tepung beras
- 1sdm Tepung maizena
- 3 Butir Telur
- Tomat

Bahan saos:
- Bawang putih
- Bawang bombai
- Saos sambal
- Saos tomat
- Saos tiram
- Garam - Gula
- Air

Cara membuat: 
1. Campurkan ½ sachet bubuk PerkedelKu, 3 butir telur, tepung terigu, maizena, dan tepung beras. 
2. Aduk rata sampai semua bahan tercampur.
3. Panaskan minyak di wajan dan masukan adonan telur ala PerkedelKu kedalam wajan, angkat dan diamkan.
4. Buat saos telur dengan panaskan minyak di wajan, masukan bawang putih dan bawang bombai. Aduk hingga setengah matang.
5. Masukan saos sambal, saos tomat, saos tiram, gula dan garam kedalam wajan. Aduk hingga semua bahan tercampur dan selanjutnya, tambahkan sedikit air. Diamkan hingga mendidih. 
6. Tuangkan saos diatas telur ala PerkedelKu dan berikan tomat diatasnya sebagai garnish.
7. Telur ala PerkedelKu siap disajikan.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Simple banget resep kali ini! Telur Ala PerkedelKu! Hidangan ini bisa lho menjadi alternatif makan malam untuk si kecil. Yuk! Langsung aja di cek resepnya.

Bahan: yang dibutuhkan:
- ½ sachet Perkedelku
- 1sdm Tepung terigu
- 1sdm Tepung beras
- 1sdm Tepung maizena
- 3 Butir Telur
- Tomat

Bahan saos:
- Bawang putih
- Bawang bombai
- Saos sambal
- Saos tomat
- Saos tiram
- Garam - Gula
- Air

Cara membuat:
1. Campurkan ½ sachet bubuk PerkedelKu, 3 butir telur, tepung terigu, maizena, dan tepung beras.
2. Aduk rata sampai semua bahan tercampur.
3. Panaskan minyak di wajan dan masukan adonan telur ala PerkedelKu kedalam wajan, angkat dan diamkan.
4. Buat saos telur dengan panaskan minyak di wajan, masukan bawang putih dan bawang bombai. Aduk hingga setengah matang.
5. Masukan saos sambal, saos tomat, saos tiram, gula dan garam kedalam wajan. Aduk hingga semua bahan tercampur dan selanjutnya, tambahkan sedikit air. Diamkan hingga mendidih.
6. Tuangkan saos diatas telur ala PerkedelKu dan berikan tomat diatasnya sebagai garnish.
7. Telur ala PerkedelKu siap disajikan.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Pangsit goreng ala PerkedelKu bisa dijadikan pilihan mudah untuk cemilan Moms disore hari nih! yuk langsung aja dicoba.

Bahan yang dibutuhkan:
- 1 bungkus PerkedelKu
- 1 butir Telur
- 100ml Air
- Kulit pangsit

Cara membuat:
1. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, air dan telur. Aduk rata sampai jadi adonan. 
2. Ambil adonan PerkedelKu dan letakan ditengah kulit pangsit. Beri air pinggiran kulit pangsit lalu rekatkan sisi-sisinya. Lakukan hingga kulit pangsit atau isian habis
4. Panaskan minyak di wajan dan goreng kulit pangsit yang sudah diisikan adonan PerkedelKu di minyak panas
5. Angkat dan sajikan pangsit ala PerkedelKu yang sudah digoreng

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Pangsit goreng ala PerkedelKu bisa dijadikan pilihan mudah untuk cemilan Moms disore hari nih! yuk langsung aja dicoba.

Bahan yang dibutuhkan:
- 1 bungkus PerkedelKu
- 1 butir Telur
- 100ml Air
- Kulit pangsit

Cara membuat:
1. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, air dan telur. Aduk rata sampai jadi adonan.
2. Ambil adonan PerkedelKu dan letakan ditengah kulit pangsit. Beri air pinggiran kulit pangsit lalu rekatkan sisi-sisinya. Lakukan hingga kulit pangsit atau isian habis
4. Panaskan minyak di wajan dan goreng kulit pangsit yang sudah diisikan adonan PerkedelKu di minyak panas
5. Angkat dan sajikan pangsit ala PerkedelKu yang sudah digoreng

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

PerkedelKu mengucapkan, Selamat Hari Nyepi untuk Moms yang merayakan ya! Semoga kedamaian selalu menyertai dimanapun kita berada :)
⠀
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

PerkedelKu mengucapkan, Selamat Hari Nyepi untuk Moms yang merayakan ya! Semoga kedamaian selalu menyertai dimanapun kita berada :)

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Udah ada ide cemilan sore ini belum Moms? kalau belum, coba resep PerkedelKu ini yuk Moms.

Bahan yang dibutuhkan :
- 1 bungkus PerkedelKu
- 2 butir Telur
- 100ml Air
- Tempe
- Cabai rawit

Cara membuat: 
1. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, air dan 1 butir telur. Aduk rata sampai jadi adonan. 
2 Buat isian PerkedelKu, dengan tempe yang di potong kecil-kecil dan campurkan dengan potongan cabai rawit.
3.  Pipihkan adonan PerkedelKu dan masukan tempe yang sudah dicampurkan dengan cabai rawit.
4. Panaskan minyak di wajan dan adonan PerkedelKu yang sudah diisi tempe cabai rawit. 
5. Angkat dan sajikan kreasi PerkedelKu yang sudah digoreng.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Udah ada ide cemilan sore ini belum Moms? kalau belum, coba resep PerkedelKu ini yuk Moms.

Bahan yang dibutuhkan :
- 1 bungkus PerkedelKu
- 2 butir Telur
- 100ml Air
- Tempe
- Cabai rawit

Cara membuat:
1. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, air dan 1 butir telur. Aduk rata sampai jadi adonan.
2 Buat isian PerkedelKu, dengan tempe yang di potong kecil-kecil dan campurkan dengan potongan cabai rawit.
3. Pipihkan adonan PerkedelKu dan masukan tempe yang sudah dicampurkan dengan cabai rawit.
4. Panaskan minyak di wajan dan adonan PerkedelKu yang sudah diisi tempe cabai rawit.
5. Angkat dan sajikan kreasi PerkedelKu yang sudah digoreng.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Stay dirumah tapi tetap produktif ya Moms! Untungnya sudah stok PerkedelKu sebelumnya, jadi resep ini bisa Moms praktekkan dirumah hari ini!

Bahan:
- 1 Bungkus PerkedelKu
- 100gr Cabai rawit
- 200gr Oncom
- 100gr Daun bawang
- 200ml Santan

Cara membuat:
1. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, 200ml santan dan 1 butir telur. Aduk rata sampai jadi adonan. 
2. Panaskan minyak di wajan. Kemudian masukan oncom, cabe rawit dan daun bawang. Masak hingga matang.
3. Pipihkan adonan PerkedelKu dan masukan oncom yang sudah ditumis, bentuk seperti combro. 
4. Goreng combro ala PerkedelKu hingga matang.
5. Combro ala PerkedelKu siap dihidangkan.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Stay dirumah tapi tetap produktif ya Moms! Untungnya sudah stok PerkedelKu sebelumnya, jadi resep ini bisa Moms praktekkan dirumah hari ini!

Bahan:
- 1 Bungkus PerkedelKu
- 100gr Cabai rawit
- 200gr Oncom
- 100gr Daun bawang
- 200ml Santan

Cara membuat:
1. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, 200ml santan dan 1 butir telur. Aduk rata sampai jadi adonan.
2. Panaskan minyak di wajan. Kemudian masukan oncom, cabe rawit dan daun bawang. Masak hingga matang.
3. Pipihkan adonan PerkedelKu dan masukan oncom yang sudah ditumis, bentuk seperti combro.
4. Goreng combro ala PerkedelKu hingga matang.
5. Combro ala PerkedelKu siap dihidangkan.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

PerkedelKu mengucapkan selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai Moms!
⠀
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

PerkedelKu mengucapkan selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai Moms!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Untuk anak-anak yang suka dengan keju, PerkedelKu bisa Moms kreasikan juga loh dengan keju mozzarella. Intip resep dibawah ini ya.
⠀
Bahan yang dibutuhkan :
⠀
- 1 bungkus PerkedelKu
- 2 butir Telur
- 100ml Air
- Keju mozzarella
- Tepung roti
⠀
Cara membuat: 
1. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, air dan 1 butir telur. Aduk rata sampai jadi adonan. 
2. Masukan potongan keju mozzarella kedalam adonan PerkedelKu dan bentuk bulat lonjong.
3. Baluri dengan tepung roti adonan PerkedelKu yang sudah di berikan keju mozzarella dengan celup ke kocokan telur, lalu gulingkan ke tepung roti hingga rata
4. Panaskan minyak di wajan dan masukan adonan PerkedelKu yang sudah diisi keju mozzarella.
5. Angkat dan sajikan
⠀
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Untuk anak-anak yang suka dengan keju, PerkedelKu bisa Moms kreasikan juga loh dengan keju mozzarella. Intip resep dibawah ini ya.

Bahan yang dibutuhkan :

- 1 bungkus PerkedelKu
- 2 butir Telur
- 100ml Air
- Keju mozzarella
- Tepung roti

Cara membuat:
1. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, air dan 1 butir telur. Aduk rata sampai jadi adonan.
2. Masukan potongan keju mozzarella kedalam adonan PerkedelKu dan bentuk bulat lonjong.
3. Baluri dengan tepung roti adonan PerkedelKu yang sudah di berikan keju mozzarella dengan celup ke kocokan telur, lalu gulingkan ke tepung roti hingga rata
4. Panaskan minyak di wajan dan masukan adonan PerkedelKu yang sudah diisi keju mozzarella.
5. Angkat dan sajikan

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Di rumah masih ada stok tahu tapi bingung mau dimasak apa? Bikin tahu dengan campuran PerkedelKu aja. cocok banget nih untuk disantap sore-sore.

Bahan yang dibutuhkan:
- 1 bungkus PerkedelKu
- 1 butir Telur
- 100ml Air
- Tahu

Cara membuat:
1. Buat lubang pada tahu yg sudah di potong diagonal. 
2. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, air dan telur. Aduk rata sampai jadi adonan. 
3. Masukan adonan PerkedelKu kedalam bagian tahu yang sudah dilubangkan.
4. Panaskan minyak di wajan dan goreng tahu yang sudah diisi adonan PerkedelKu di minyak panas
5. Angkat dan sajikan tahu ala PerkedelKu yang sudah digoreng.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Di rumah masih ada stok tahu tapi bingung mau dimasak apa? Bikin tahu dengan campuran PerkedelKu aja. cocok banget nih untuk disantap sore-sore.

Bahan yang dibutuhkan:
- 1 bungkus PerkedelKu
- 1 butir Telur
- 100ml Air
- Tahu

Cara membuat:
1. Buat lubang pada tahu yg sudah di potong diagonal.
2. Buat adonan PerkedelKu dengan mencampurkan bubuk PerkedelKu, air dan telur. Aduk rata sampai jadi adonan.
3. Masukan adonan PerkedelKu kedalam bagian tahu yang sudah dilubangkan.
4. Panaskan minyak di wajan dan goreng tahu yang sudah diisi adonan PerkedelKu di minyak panas
5. Angkat dan sajikan tahu ala PerkedelKu yang sudah digoreng.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Siapa bilang jika sedang diet tidak boleh makan gorengan. Beberapa trik ini dapat Moms gunakan jika ingin memakan gorengan namun sedang ingin menurunkan berat badan juga.

1.Membuat gorengan sendiri. Nah! Moms akan lebih enak jika membuat gorengan perkedel dengan PerkedelKu ya. Yang pastinya semua bahannya sudah terjamin ke bersihannya.
2. Tidak menggunakan minyak berulang
3. Gunakan kertas penyerap minyak atau tisu khusus

Source: doktersehat.com

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Siapa bilang jika sedang diet tidak boleh makan gorengan. Beberapa trik ini dapat Moms gunakan jika ingin memakan gorengan namun sedang ingin menurunkan berat badan juga.

1.Membuat gorengan sendiri. Nah! Moms akan lebih enak jika membuat gorengan perkedel dengan PerkedelKu ya. Yang pastinya semua bahannya sudah terjamin ke bersihannya.
2. Tidak menggunakan minyak berulang
3. Gunakan kertas penyerap minyak atau tisu khusus

Source: doktersehat.com

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Faktanya, waktu terbaik untuk mengonsumsi karbohidrat adalah di pagi hari. Banyak yang beranggapan memakan makanan berkarbohidrat di pagi hari dapat membuat ngantuk. Tapi dengan takaran yang benar, karbohidrat di pagi hari akan memberikan banyak manfaat untuk tubuh kita loh, Moms. Salah satunya untuk menambah energi yang dihasilkan dari glukosa yang terdapat dalam makanan yang mengandung karbohidrat. Jadi apabila tubuh kita tidak mendapat asupan glukosa yang cukup di pagi hari, akibatnya tubuh kekurangan energi siap pakai dan menjadi lemas.

Source: sahabatnestle.co.id

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Faktanya, waktu terbaik untuk mengonsumsi karbohidrat adalah di pagi hari. Banyak yang beranggapan memakan makanan berkarbohidrat di pagi hari dapat membuat ngantuk. Tapi dengan takaran yang benar, karbohidrat di pagi hari akan memberikan banyak manfaat untuk tubuh kita loh, Moms. Salah satunya untuk menambah energi yang dihasilkan dari glukosa yang terdapat dalam makanan yang mengandung karbohidrat. Jadi apabila tubuh kita tidak mendapat asupan glukosa yang cukup di pagi hari, akibatnya tubuh kekurangan energi siap pakai dan menjadi lemas.

Source: sahabatnestle.co.id

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Kalau lagi dirumah, enaknya masak bersama buah hati ya Moms? Tapi kalau masaknya ditemani si kecil, hindari menu yang repot dan susah dimasak ya Moms. Moms bisa langsung saja menggunakan PerkedelKu, jadi masak bersama si kecil lebih mudah dan menyenangkan pastinya!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Kalau lagi dirumah, enaknya masak bersama buah hati ya Moms? Tapi kalau masaknya ditemani si kecil, hindari menu yang repot dan susah dimasak ya Moms. Moms bisa langsung saja menggunakan PerkedelKu, jadi masak bersama si kecil lebih mudah dan menyenangkan pastinya!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Ari ni perkedel isi udang.uenak loh😊😊#perkedelkentangudang #perkedelku #makananindonesia 
Gk digoreng juga rasanya enak,adonannya sudah matang semua soalny.jadi tergantung selera aj ya guys😊
😊😊

Ari ni perkedel isi udang.uenak loh😊😊 #perkedelkentangudang #perkedelku #makananindonesia
Gk digoreng juga rasanya enak,adonannya sudah matang semua soalny.jadi tergantung selera aj ya guys😊
😊😊

Tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengupas kentang yang banyak kalau sudah ada PerkedelKu yang sangat praktis untuk dimasak! Say no to ribet yuk, Moms.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengupas kentang yang banyak kalau sudah ada PerkedelKu yang sangat praktis untuk dimasak! Say no to ribet yuk, Moms.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Selamat pagi sobat ..
Jangan lupa sarapan 😊
.
📸PERKEDEL AYAM DAN SAYUR SUP 😍
.
Jangan lupa like ♥️ dan follow ig @kuliner_arput untuk mendapatkan info seputar kuliner 😊
.
#perkedel #perkedelkentang #perkedeltahu #perkedelayam #perkedelku #sayur #sayursup #sayursop #sayursopayam #foodphotography #foodgallery #homemadefood

Selamat pagi sobat ..
Jangan lupa sarapan 😊
.
📸PERKEDEL AYAM DAN SAYUR SUP 😍
.
Jangan lupa like ♥️ dan follow ig @kuliner_arput untuk mendapatkan info seputar kuliner 😊
.
#perkedel #perkedelkentang #perkedeltahu #perkedelayam #perkedelku #sayur #sayursup #sayursop #sayursopayam #foodphotography #foodgallery #homemadefood

Dari gambar diatas, kira-kira ada berapa bungkus PerkedelKu ya Moms? coba di teliti dan tuliskan jawaban Moms di kolom komentar ya.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Dari gambar diatas, kira-kira ada berapa bungkus PerkedelKu ya Moms? coba di teliti dan tuliskan jawaban Moms di kolom komentar ya.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Saat memotong bawang mata Moms pasti sering tiba-tiba menangis karena kepanasan. Hal tersebut memang sangat lumrah terjadi dikarenakan bawang memiliki senyawa yang membuat menjadi pedih hingga akhirnya mengeluarkan air mata. Namun, ada beberapa cara untuk mengurangi hal tersebut. Salah satunya adalah dengan mendinginkan bawang dengan es, selain itu cobalah kunyah permen karet saat mengiris bawang. Dengan menaruh garam dekat anda saat memotong bawang, hal tersebut disebabkan garam bisa menjadi penetral uap bawang sebelum mengenai mata Anda

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Saat memotong bawang mata Moms pasti sering tiba-tiba menangis karena kepanasan. Hal tersebut memang sangat lumrah terjadi dikarenakan bawang memiliki senyawa yang membuat menjadi pedih hingga akhirnya mengeluarkan air mata. Namun, ada beberapa cara untuk mengurangi hal tersebut. Salah satunya adalah dengan mendinginkan bawang dengan es, selain itu cobalah kunyah permen karet saat mengiris bawang. Dengan menaruh garam dekat anda saat memotong bawang, hal tersebut disebabkan garam bisa menjadi penetral uap bawang sebelum mengenai mata Anda

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Makan perkedel sampai rebutan? Untungnya dengan PerkedelKu, Moms tinggal memasak porsi tambahan lagi! Jadi tidak perlu lagi deh beli perkedel diluar untuk dinikmati bersama :) #PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Makan perkedel sampai rebutan? Untungnya dengan PerkedelKu, Moms tinggal memasak porsi tambahan lagi! Jadi tidak perlu lagi deh beli perkedel diluar untuk dinikmati bersama :) #PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Perkedel kentang kesukaan siapa ?? ,, perkedel kentang enak ni bund kawannya sayur sop dan sambel tomat ,, .
☘️Perkedel Kentang

Bahan :
- kentang
- daun bawang
- wortel parut
- 1 butir kuning telur
- 1 butir telur ( Untuk celupan goreng )

Bumbu halus :
- bwang putih
- bawang merah
- mrica bubuk
- garam
- Kaldu bubuk ( bisa Masako )

Langkah :
1. Kupas dan potong kentang ( lalu goreng ) setelah itu haluskan
2. Campur kentang dgan bumbu lalu aduk rata
3. Tambahkan kuning telur dan aduk rata bentuk perkedel sesuai selere
4. Kocok telur lalu celup kentang dan goreng dgan api kecil
..
..
#perkedelkentang #perkedel #masakansimple #perkedelku #resepperkedelkentang #resepperkedel #doyancooking #doyanbaking #racikandapur #homecooking #cookingwithlove #homemade #homemadefood #resepdapur #reseprumahan #doyanmasak #idebekal #idebekalpraktis

Perkedel kentang kesukaan siapa ?? ,, perkedel kentang enak ni bund kawannya sayur sop dan sambel tomat ,, .
☘️Perkedel Kentang

Bahan :
- kentang
- daun bawang
- wortel parut
- 1 butir kuning telur
- 1 butir telur ( Untuk celupan goreng )

Bumbu halus :
- bwang putih
- bawang merah
- mrica bubuk
- garam
- Kaldu bubuk ( bisa Masako )

Langkah :
1. Kupas dan potong kentang ( lalu goreng ) setelah itu haluskan
2. Campur kentang dgan bumbu lalu aduk rata
3. Tambahkan kuning telur dan aduk rata bentuk perkedel sesuai selere
4. Kocok telur lalu celup kentang dan goreng dgan api kecil
..
..
#perkedelkentang #perkedel #masakansimple #perkedelku #resepperkedelkentang #resepperkedel #doyancooking #doyanbaking #racikandapur #homecooking #cookingwithlove #homemade #homemadefood #resepdapur #reseprumahan #doyanmasak #idebekal #idebekalpraktis

Kentang Bonnotte yang seharga 10  juta rupiah untuk satu kilogramnya ini, merupakan kentang asal Perancis dan hanya tumbuh di sebuah pulau kecil di lepas pantai wilayah Pays de la Loire di Perancis Barat. Hal tersebutlah yang membuat kentang Bonnotte sangat mahal. Selain itu, rasanya juga cukup unik karena memiliki sedikit rasa rumput laut dengan perpaduan rasa kacang chestnut atau kastanye. 
Source: travel.tribunnews.com

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Kentang Bonnotte yang seharga 10 juta rupiah untuk satu kilogramnya ini, merupakan kentang asal Perancis dan hanya tumbuh di sebuah pulau kecil di lepas pantai wilayah Pays de la Loire di Perancis Barat. Hal tersebutlah yang membuat kentang Bonnotte sangat mahal. Selain itu, rasanya juga cukup unik karena memiliki sedikit rasa rumput laut dengan perpaduan rasa kacang chestnut atau kastanye.
Source: travel.tribunnews.com

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengupas kentang yang banyak kalau sudah ada PerkedelKu yang sangat praktis untuk dimasak! Say no to ribet yuk, Moms.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengupas kentang yang banyak kalau sudah ada PerkedelKu yang sangat praktis untuk dimasak! Say no to ribet yuk, Moms.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Selamat Hari Perempuan untuk semua Moms yang telah menjadi sosok yang hebat bagi buah hati dan keluarga. Di hari yang bermakna ini, kami mengucapkan terima kasih untuk Moms yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga 😊 
#HappyWomensDay #PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Selamat Hari Perempuan untuk semua Moms yang telah menjadi sosok yang hebat bagi buah hati dan keluarga. Di hari yang bermakna ini, kami mengucapkan terima kasih untuk Moms yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga 😊
#HappyWomensDay #PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Kalau dengar perkedel, pasti langsung teringat dengan menu satu ini ya? Coba kalau dari gambar diatas, bisa tebak apa menu andalan untuk menemani makan perkedel? Tulis di kolom komentar yuk Moms!
⠀
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Kalau dengar perkedel, pasti langsung teringat dengan menu satu ini ya? Coba kalau dari gambar diatas, bisa tebak apa menu andalan untuk menemani makan perkedel? Tulis di kolom komentar yuk Moms!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Kentang yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan ini, sudah enak untuk disajikan walaupun hanya dengan direbus. Tapi untuk menghemat waktu, Moms perlu tau beberapa tips merebus kentang agar lebih cepat empuk ya!

1. Coba rebus kentang dengan microwave. Letakkan kentang yang sudah dicuci dalam wadah dan isi wadah dengan air hingga kentang terendam. Masukkan ke dalam microwave dan masak dengan panas maksimal selama 2-3 menit ya.
2. Sebelum merebus kentang, Moms bisa membuat lubang kecil dengan menusuk kentang di beberapa bagiannya dengan garpu atau ujung pisau. 
3. Tips terakhir adalah dengan memotong kentang menjadi bentuk dadu sehingga kentang lebih cepat mendidih saat direbus.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Kentang yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan ini, sudah enak untuk disajikan walaupun hanya dengan direbus. Tapi untuk menghemat waktu, Moms perlu tau beberapa tips merebus kentang agar lebih cepat empuk ya!

1. Coba rebus kentang dengan microwave. Letakkan kentang yang sudah dicuci dalam wadah dan isi wadah dengan air hingga kentang terendam. Masukkan ke dalam microwave dan masak dengan panas maksimal selama 2-3 menit ya.
2. Sebelum merebus kentang, Moms bisa membuat lubang kecil dengan menusuk kentang di beberapa bagiannya dengan garpu atau ujung pisau.
3. Tips terakhir adalah dengan memotong kentang menjadi bentuk dadu sehingga kentang lebih cepat mendidih saat direbus.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Moms pun perlu waktu untuk santai sejenak baik itu untuk istirahat ataupun berkumpul bersama teman-teman. Kegiatan ini akan sangat membantu meredakan stress yang Moms dapat dari aktivitas rutin sehari-hari. Nah, sambil berkumpul bersama teman, pastikan ada PerkedelKu yang menemani momen tersebut agar menjadi lebih ceria!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Moms pun perlu waktu untuk santai sejenak baik itu untuk istirahat ataupun berkumpul bersama teman-teman. Kegiatan ini akan sangat membantu meredakan stress yang Moms dapat dari aktivitas rutin sehari-hari. Nah, sambil berkumpul bersama teman, pastikan ada PerkedelKu yang menemani momen tersebut agar menjadi lebih ceria!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Moms bingung mau masak menu apa untuk makan malam hari ini? langsung aja yuk cek instagram PerkedelKu dan lihat resep-resep yang praktis dan mudah ala PerkedelKu. Pastinya juga dapat dikombinasikan dengan segala menu makanan lainnya lho Moms.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Moms bingung mau masak menu apa untuk makan malam hari ini? langsung aja yuk cek instagram PerkedelKu dan lihat resep-resep yang praktis dan mudah ala PerkedelKu. Pastinya juga dapat dikombinasikan dengan segala menu makanan lainnya lho Moms.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Perkedel instan cuman tinggal tambah air 100ml dg 1/2 telur kocok. But me pake 1 telur dan air 50ml. Diresep bisa 6-7 biji. Me jd 9 biji hehe versi mini... Btw nasi kuningnya dari bumbu  nasi arabnya @kebulikakfiet 
#perkedelinstan #perkedelku #dapurnyaumminyaaisyah

Perkedel instan cuman tinggal tambah air 100ml dg 1/2 telur kocok. But me pake 1 telur dan air 50ml. Diresep bisa 6-7 biji. Me jd 9 biji hehe versi mini... Btw nasi kuningnya dari bumbu nasi arabnya @kebulikakfiet
#perkedelinstan #perkedelku #dapurnyaumminyaaisyah

💞Perkedel Kornet💞
By @ismaya_dapur_maya

Siapkan bagan
🍒mix di mangkok
+1saset perkedel instant (merk perkedelku 50gr)
+air 90ml
+kornet 1saset (merk pronas 50gr)
+lada ujung sdm
+penyedap ayam ujung sdm
+telur yg sdh dkocok masukkan 1/2 saja, sisihkan yg 1/2nya utk baluran
Aduk hingga rata
🍒bentuk bulat dengan sendok
🍒masukkan perkedel ke telur kocok yg sisa 1/2 tadi, lumuri hingga rata ,bisa tambah 1kocokan telur lagi jika kurang
🍒goreng dengan minyak yg sdh panas dan api kompor kecil saja
🍒masak hingga kecoklatan,angkat dan sajikan

#perkedel #perkedelkentang #kornet #pronas #perkedelku #potatoes #potato #olahankentang #kentang #eggs #telur #resepsimpel #idebekal #bekalanak #belajarmasak #anekaresep #kumpulanresep #berbagiresep #anekaresep #dailyfood #healthyfood #foodphotography #foodism #foodpics #likeforlikes #culinary #kuliner #foodies #instafood #foodie

💞Perkedel Kornet💞
By @ismaya_dapur_maya

Siapkan bagan
🍒mix di mangkok
+1saset perkedel instant (merk perkedelku 50gr)
+air 90ml
+kornet 1saset (merk pronas 50gr)
+lada ujung sdm
+penyedap ayam ujung sdm
+telur yg sdh dkocok masukkan 1/2 saja, sisihkan yg 1/2nya utk baluran
Aduk hingga rata
🍒bentuk bulat dengan sendok
🍒masukkan perkedel ke telur kocok yg sisa 1/2 tadi, lumuri hingga rata ,bisa tambah 1kocokan telur lagi jika kurang
🍒goreng dengan minyak yg sdh panas dan api kompor kecil saja
🍒masak hingga kecoklatan,angkat dan sajikan

#perkedel #perkedelkentang #kornet #pronas #perkedelku #potatoes #potato #olahankentang #kentang #eggs #telur #resepsimpel #idebekal #bekalanak #belajarmasak #anekaresep #kumpulanresep #berbagiresep #anekaresep #dailyfood #healthyfood #foodphotography #foodism #foodpics #likeforlikes #culinary #kuliner #foodies #instafood #foodie

Posted • @ismaya_dapur_maya Masak perkedel paling simpel 😅
Skrg dimix dengan kornet lebih nendang
😁
💞Perkedel Kornet💞

Siapkan bagan
🍒mix di mangkok
+1saset perkedel instant (merk perkedelku 50gr)
+air 90ml
+kornet 1saset (merk pronas 50gr)
+lada ujung sdm
+penyedap ayam ujung sdm
+telur yg sdh dkocok masukkan 1/2 saja, sisihkan yg 1/2nya utk baluran
Aduk hingga rata
🍒bentuk bulat dengan sendok
🍒masukkan perkedel ke telur kocok yg sisa 1/2 tadi, lumuri hingga rata ,bisa tambah 1kocokan telur lagi jika kurang
🍒goreng dengan minyak yg sdh panas dan api kompor kecil saja
🍒masak hingga kecoklatan,angkat dan sajikan

#perkedel #perkedelkentang #kornet #pronas #perkedelku #potatoes #potato #olahankentang #kentang #eggs #telur #resepsimpel #idebekal #bekalanak #belajarmasak #anekaresep #kumpulanresep #berbagiresep #anekaresep #dailyfood #healthyfood #foodphotography #foodism #foodpics #likeforlikes #culinary #kuliner #foodies #instafood #foodie

Posted • @ismaya_dapur_maya Masak perkedel paling simpel 😅
Skrg dimix dengan kornet lebih nendang
😁
💞Perkedel Kornet💞

Siapkan bagan
🍒mix di mangkok
+1saset perkedel instant (merk perkedelku 50gr)
+air 90ml
+kornet 1saset (merk pronas 50gr)
+lada ujung sdm
+penyedap ayam ujung sdm
+telur yg sdh dkocok masukkan 1/2 saja, sisihkan yg 1/2nya utk baluran
Aduk hingga rata
🍒bentuk bulat dengan sendok
🍒masukkan perkedel ke telur kocok yg sisa 1/2 tadi, lumuri hingga rata ,bisa tambah 1kocokan telur lagi jika kurang
🍒goreng dengan minyak yg sdh panas dan api kompor kecil saja
🍒masak hingga kecoklatan,angkat dan sajikan

#perkedel #perkedelkentang #kornet #pronas #perkedelku #potatoes #potato #olahankentang #kentang #eggs #telur #resepsimpel #idebekal #bekalanak #belajarmasak #anekaresep #kumpulanresep #berbagiresep #anekaresep #dailyfood #healthyfood #foodphotography #foodism #foodpics #likeforlikes #culinary #kuliner #foodies #instafood #foodie

Masak perkedel paling simpel 😅
Skrg dimix dengan kornet lebih nendang
😁
💞Perkedel Kornet💞

Siapkan bagan
🍒mix di mangkok
+1saset perkedel instant (merk perkedelku 50gr)
+air 90ml
+kornet 1saset (merk pronas 50gr)
+lada ujung sdm
+penyedap ayam ujung sdm
+telur yg sdh dkocok masukkan 1/2 saja, sisihkan yg 1/2nya utk baluran
Aduk hingga rata
🍒bentuk bulat dengan sendok
🍒masukkan perkedel ke telur kocok yg sisa 1/2 tadi, lumuri hingga rata ,bisa tambah 1kocokan telur lagi jika kurang
🍒goreng dengan minyak yg sdh panas dan api kompor kecil saja
🍒masak hingga kecoklatan,angkat dan sajikan

#perkedel #perkedelkentang #kornet #pronas #perkedelku #potatoes #potato #olahankentang #kentang #eggs #telur #resepsimpel #idebekal #bekalanak #belajarmasak #anekaresep #kumpulanresep #berbagiresep #anekaresep #dailyfood #healthyfood #foodphotography #foodism #foodpics #likeforlikes #culinary #kuliner #foodies #instafood #foodie

Masak perkedel paling simpel 😅
Skrg dimix dengan kornet lebih nendang
😁
💞Perkedel Kornet💞

Siapkan bagan
🍒mix di mangkok
+1saset perkedel instant (merk perkedelku 50gr)
+air 90ml
+kornet 1saset (merk pronas 50gr)
+lada ujung sdm
+penyedap ayam ujung sdm
+telur yg sdh dkocok masukkan 1/2 saja, sisihkan yg 1/2nya utk baluran
Aduk hingga rata
🍒bentuk bulat dengan sendok
🍒masukkan perkedel ke telur kocok yg sisa 1/2 tadi, lumuri hingga rata ,bisa tambah 1kocokan telur lagi jika kurang
🍒goreng dengan minyak yg sdh panas dan api kompor kecil saja
🍒masak hingga kecoklatan,angkat dan sajikan

#perkedel #perkedelkentang #kornet #pronas #perkedelku #potatoes #potato #olahankentang #kentang #eggs #telur #resepsimpel #idebekal #bekalanak #belajarmasak #anekaresep #kumpulanresep #berbagiresep #anekaresep #dailyfood #healthyfood #foodphotography #foodism #foodpics #likeforlikes #culinary #kuliner #foodies #instafood #foodie

Happy Friday, Moms! Selalu stay tuned di Instagram @perkedelku_id untuk inspirasi resep-resep lezat menggunakan PerkedelKu. Resep-resep ini bisa Moms coba untuk weekend besok nih, pasti akan sangat menggugah selera makan keluarga!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms

Happy Friday, Moms! Selalu stay tuned di Instagram @perkedelku_id untuk inspirasi resep-resep lezat menggunakan PerkedelKu. Resep-resep ini bisa Moms coba untuk weekend besok nih, pasti akan sangat menggugah selera makan keluarga!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Burger #Tofu #Resep #Keluarga #Moms

Sudah hampir akhir pekan nih Moms. Waktunya berbelanja untuk refreshing sejenak sambil menyetok bahan makanan mingguan dong pastinya. Jangan lupa juga ya untuk menyetok PerkedelKu di rumah, agar memasak dirumah menjadi lebih praktis dan tidak repot!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Sudah hampir akhir pekan nih Moms. Waktunya berbelanja untuk refreshing sejenak sambil menyetok bahan makanan mingguan dong pastinya. Jangan lupa juga ya untuk menyetok PerkedelKu di rumah, agar memasak dirumah menjadi lebih praktis dan tidak repot!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Banyak masakan yang bisa dikreasikan dengan kentang. Mulai dari kentang goreng, sop ayam dengan kentang, dan perkedel. Nah kalau Moms sendiri sukanya menu kentang yang mana nih? yuk share makanan favoritmu yang menggunakan bahan kentang 
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Banyak masakan yang bisa dikreasikan dengan kentang. Mulai dari kentang goreng, sop ayam dengan kentang, dan perkedel. Nah kalau Moms sendiri sukanya menu kentang yang mana nih? yuk share makanan favoritmu yang menggunakan bahan kentang
#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Kira-kira moms sudah ada ide menu makanan apa untuk besok nih? kalau masih bingung, yuk! coba kreasikan resep-resep spesial ala PerkdelKu.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Sambal #TipsandTrick #Resep #Keluarga #Moms

Kira-kira moms sudah ada ide menu makanan apa untuk besok nih? kalau masih bingung, yuk! coba kreasikan resep-resep spesial ala PerkdelKu.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Sambal #TipsandTrick #Resep #Keluarga #Moms

Anak yang susah makan sayur terkadang menjadi salah satu masalah yang memusingkan bagi orang tua. Moms pun pasti sering kehabisan ide untuk memberikan asupan yang pas. Oleh karena itu, yuk kreasikan menu makanan anak yang sehat dan lezat dengan PerkedelKu.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Sambal #TipsandTrick #Resep #Keluarga #Moms

Anak yang susah makan sayur terkadang menjadi salah satu masalah yang memusingkan bagi orang tua. Moms pun pasti sering kehabisan ide untuk memberikan asupan yang pas. Oleh karena itu, yuk kreasikan menu makanan anak yang sehat dan lezat dengan PerkedelKu.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Sambal #TipsandTrick #Resep #Keluarga #Moms

Hi, moms yuk coba tebak ada berapa kentang yang masuk kedalam keranjang diatas ya? Jangan lupa tuliskan jawabanmu di kolom komentar ya moms!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant  #Resep #Keluarga #Moms

Hi, moms yuk coba tebak ada berapa kentang yang masuk kedalam keranjang diatas ya? Jangan lupa tuliskan jawabanmu di kolom komentar ya moms!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Prekedel Tempe alias Ci'Pe
#perkedel 
#prekedel 
#prekedeltempe 
#perkedelku 
#masakanakoe
-
-
Minggu cuaca mendung, dan mager
Bikin sesuatu yg murah meriah 🥰🥰
Fotonya no Filter

Prekedel Tempe alias Ci'Pe
#perkedel
#prekedel
#prekedeltempe
#perkedelku
#masakanakoe
-
-
Minggu cuaca mendung, dan mager
Bikin sesuatu yg murah meriah 🥰🥰
Fotonya no Filter

Kira-kira Moms tau ga nih bahan utama dalam membuat perkedel? Yuk Moms tuliskan jawabanmu di kolom komentar ya!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Kira-kira Moms tau ga nih bahan utama dalam membuat perkedel? Yuk Moms tuliskan jawabanmu di kolom komentar ya!

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Hari yang spesial tentunya makan bersama keluarga dengan menu makanan yang tak kalah spesial juga kan moms. Apa lagi kalau bukan dengan PerkedelKu. Selamat hari kasih sayang :) #PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Hari yang spesial tentunya makan bersama keluarga dengan menu makanan yang tak kalah spesial juga kan moms. Apa lagi kalau bukan dengan PerkedelKu. Selamat hari kasih sayang :) #PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Tidak ada salahnya mencoba kombinasi antara PerkedelKu dan jamur, Moms. Tapi sebelumnya, Moms harus perhatikan nih beberapa tips dalam memilih jamur yang aman untuk dimakan. Apa sajakah itu?

1. Pastikan payungnya masih menempel sempurna
2. Pastikan memilih jamur dengan warna yang bersih tanpa ada noda yang berarti
3. Jamur yang segar memiliki aroma yang khas dan sedap
4. Jangan memilih jamur yang telah terkena air
5. Jangan memilih jamur yang berlendir, lembab

Source: idntimes.com

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Tidak ada salahnya mencoba kombinasi antara PerkedelKu dan jamur, Moms. Tapi sebelumnya, Moms harus perhatikan nih beberapa tips dalam memilih jamur yang aman untuk dimakan. Apa sajakah itu?

1. Pastikan payungnya masih menempel sempurna
2. Pastikan memilih jamur dengan warna yang bersih tanpa ada noda yang berarti
3. Jamur yang segar memiliki aroma yang khas dan sedap
4. Jangan memilih jamur yang telah terkena air
5. Jangan memilih jamur yang berlendir, lembab

Source: idntimes.com

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Benar sekali! Kentang itu bisa awet hingga satu tahun apabila cara penyimpanan dilakukan dengan benar, Moms! Nah, sebelumnya Moms harus tau kalau kentang membutuhkan kondisi yang dingin, gelap, dan kering untuk tahan lama. Untuk wadah penyimpanannya, Moms bisa menggunakan kardus yang dilubangi, kantung jala atau dibungkus dengan koran. Ingat untuk menghindari penyimpanan di kulkas, karena suhunya yang lembab dan dingin bisa membuat kentang jadi cepat rusak!

sumber: travel.tribunnews.com

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant  #Resep #Keluarga #Moms

Benar sekali! Kentang itu bisa awet hingga satu tahun apabila cara penyimpanan dilakukan dengan benar, Moms! Nah, sebelumnya Moms harus tau kalau kentang membutuhkan kondisi yang dingin, gelap, dan kering untuk tahan lama. Untuk wadah penyimpanannya, Moms bisa menggunakan kardus yang dilubangi, kantung jala atau dibungkus dengan koran. Ingat untuk menghindari penyimpanan di kulkas, karena suhunya yang lembab dan dingin bisa membuat kentang jadi cepat rusak!

sumber: travel.tribunnews.com

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Apa teman makan PerkedelKu versi Moms? Mungkin kali ini boleh coba tambahkan paprika. Paprika sering dijadikan penambah rasa pada makanan kerena rasa dan aromanya yang khas. Warnanya yang cerah pun sering digunakan untuk mempercantik menu makanan mu. Namun, sudahkah moms tau cara memotong paprika yang benar?

Pertama potonglah bagian ujung atas dan bawah paprika, selanjutnya potong satu sisi secara vertikal untuk membuka paprika. Seteleh terbuka buang biji paprika dengan sayatan menyamping dan setelah bersih potonglah paprika sesuai kebutuhan mu.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Apa teman makan PerkedelKu versi Moms? Mungkin kali ini boleh coba tambahkan paprika. Paprika sering dijadikan penambah rasa pada makanan kerena rasa dan aromanya yang khas. Warnanya yang cerah pun sering digunakan untuk mempercantik menu makanan mu. Namun, sudahkah moms tau cara memotong paprika yang benar?

Pertama potonglah bagian ujung atas dan bawah paprika, selanjutnya potong satu sisi secara vertikal untuk membuka paprika. Seteleh terbuka buang biji paprika dengan sayatan menyamping dan setelah bersih potonglah paprika sesuai kebutuhan mu.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Bulan kedua di tahun 2020 ini apakah sudah ada resolusi Moms yang tercapai? Kalau belum, mungkin Moms perlu waktu luang yang banyak untuk hal-hal baru yang ingin Moms lakukan. Nah, dengan PerkedelKu, waktu Moms memasak di dapur bisa berkurang lamanya, karena PerkedelKu sangat mudah untuk disiapkan! Cukup dengan bubuk PerkedelKu, telur dan air, menu makan keluarga lezat pun siap dihidangkan!

#PerkedelKu #BerbagiPerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Family #Moms

Bulan kedua di tahun 2020 ini apakah sudah ada resolusi Moms yang tercapai? Kalau belum, mungkin Moms perlu waktu luang yang banyak untuk hal-hal baru yang ingin Moms lakukan. Nah, dengan PerkedelKu, waktu Moms memasak di dapur bisa berkurang lamanya, karena PerkedelKu sangat mudah untuk disiapkan! Cukup dengan bubuk PerkedelKu, telur dan air, menu makan keluarga lezat pun siap dihidangkan!

#PerkedelKu #BerbagiPerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Family #Moms

Bosan, dengan perkedel yang biasa aja? tenang aja, bisa Moms akalin nih dengan inspirasi resep kue lumpur ala PerkedelKu yang unik ini loh!

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
- 2 Bungkus PerkedelKu.
- 150gr Tepung terigu.
- 800ml Santan.
- 100gr Margarin cari.
- 1 sachet Abon sapi.
- 2 butir Telur.

Cara membuat:
1. Tuang 2 bungkus PerkedelKu, tepung terigu, 2 butir terlur, mentega cair, dan santan kedalam wadah. Aduk hingga merata.
2. Siapkan cetakan untuk kue lumpur, dan lumuri cetakan dengan minyak.
3. Tuang adonan kedalam cetakan, tutup hingga matang.
4. Setelah matang, tambahkan abon sebagai garnish.
5. Kue lumpur ala PerkedelKu siap dihidangkan.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Bosan, dengan perkedel yang biasa aja? tenang aja, bisa Moms akalin nih dengan inspirasi resep kue lumpur ala PerkedelKu yang unik ini loh!

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
- 2 Bungkus PerkedelKu.
- 150gr Tepung terigu.
- 800ml Santan.
- 100gr Margarin cari.
- 1 sachet Abon sapi.
- 2 butir Telur.

Cara membuat:
1. Tuang 2 bungkus PerkedelKu, tepung terigu, 2 butir terlur, mentega cair, dan santan kedalam wadah. Aduk hingga merata.
2. Siapkan cetakan untuk kue lumpur, dan lumuri cetakan dengan minyak.
3. Tuang adonan kedalam cetakan, tutup hingga matang.
4. Setelah matang, tambahkan abon sebagai garnish.
5. Kue lumpur ala PerkedelKu siap dihidangkan.

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms

Makan kue pancong dengan PerkedelKu? Ya pasti bisa dong, dengan menu dari PerkedelKu ini, kue pancong perkedel akan jadi menarik dan enak tentunya dijadikan cemilan si kecil.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
- 2 bungkus PerkedelKu
- 100gr Tepung beras
- 100gr Kelapa parut
- 25gr Daun bawang
- 700ml Santan
- 2gr Garam
- 100gr Gula merah

Cara membuat:
1. Tuang 2 bungkus PerkedelKu, tepung terigu, 350ml santan dan daun bawang kedalam wadah. Aduk hingga merata.
2. Selanjutnya, oleskan cetakan dengan minyak, kemudian masukan adonan ke dalam masing-masing cetakan.
3. Diamkan hingga sempurna matang. Angkat dan sajikan di piring. 
4. Tambahkan kelapa yang sudah di sangria sebagai garnish.
5. Kue pancong ala PerkedelKu siap dihidangkan

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant  #Resep #Keluarga #Moms

Makan kue pancong dengan PerkedelKu? Ya pasti bisa dong, dengan menu dari PerkedelKu ini, kue pancong perkedel akan jadi menarik dan enak tentunya dijadikan cemilan si kecil.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
- 2 bungkus PerkedelKu
- 100gr Tepung beras
- 100gr Kelapa parut
- 25gr Daun bawang
- 700ml Santan
- 2gr Garam
- 100gr Gula merah

Cara membuat:
1. Tuang 2 bungkus PerkedelKu, tepung terigu, 350ml santan dan daun bawang kedalam wadah. Aduk hingga merata.
2. Selanjutnya, oleskan cetakan dengan minyak, kemudian masukan adonan ke dalam masing-masing cetakan.
3. Diamkan hingga sempurna matang. Angkat dan sajikan di piring.
4. Tambahkan kelapa yang sudah di sangria sebagai garnish.
5. Kue pancong ala PerkedelKu siap dihidangkan

#PerkedelKu #AdonanKentangAsli #PerkedelInstant #Resep #Keluarga #Moms