#linggoasri

Tag posts on Instagram

5.1k posts

Top Posts

gimana senin kamu?

sini ngopi bareng kami

Yang mau merapat hati-hati ya

#ngopidikapeo 
#ngopidilinggo 
#linggoasri 
#kapeokopi

gimana senin kamu?

sini ngopi bareng kami

Yang mau merapat hati-hati ya

#ngopidikapeo
#ngopidilinggo
#linggoasri
#kapeokopi

Menurut ku, seksi itu tak harus buka bukaan 😉
#happy #holiday #linggoasri #Kajen #pekalongan

Menurut ku, seksi itu tak harus buka bukaan 😉
#happy #holiday #linggoasri #Kajen #pekalongan

Ada Rencana Ngopi hari ini?
atau Ngeteh juga bisa.

baiklah , kami persiapkan dulu untuk menjamu kalian semua.

Jam 13:00 Wib kami akan ready.

Hati-hati dijalan ya.. ❤️ #ngopidikapeo
#ngopidilinggo 
#linggoasri 
#kapeokopi

Ada Rencana Ngopi hari ini?
atau Ngeteh juga bisa.

baiklah , kami persiapkan dulu untuk menjamu kalian semua.

Jam 13:00 Wib kami akan ready.

Hati-hati dijalan ya.. ❤️ #ngopidikapeo
#ngopidilinggo
#linggoasri
#kapeokopi

Most Recent

"Ngga perlu ganteng yang penting setia" itu omongan cewe yang baru bangun tidur belum "nyeduh kopi" yang nyawanya masih terpaut waktu 😆 
#pekalongan #instapekalongan #linggoasri #ventelashoes #instagram

"Ngga perlu ganteng yang penting setia" itu omongan cewe yang baru bangun tidur belum "nyeduh kopi" yang nyawanya masih terpaut waktu 😆
#pekalongan #instapekalongan #linggoasri #ventelashoes #instagram

bersahabat dengan secangkir kopi, weekend with @oki.nk
☕☕☕ .
.
.
#linggoasri
#viewdeck
#coffee

bersahabat dengan secangkir kopi, weekend with @oki.nk
☕☕☕ .
.
.
#linggoasri
#viewdeck
#coffee

3 hari 2 malamnya yang ngga mandi,Dan megangnya cobek sama wajan aja udaah.. #KBO tahun 2019/2020
#Linggoasri

3 hari 2 malamnya yang ngga mandi,Dan megangnya cobek sama wajan aja udaah.. #KBO tahun 2019/2020
#Linggoasri

Pemandangan yang sangat mengenakan mata
Indah dan sejuk itulah wisata linggoasri Pekalongan @objek_wisata_linggoasri  @pekalongan_hits 
Harga terjangkau ,sejuk dan pas banget buat akhir pekan
#pekalongan_hits #wisatapekalongan #linggoasri #objekwisatalinggoasri #pekalongankeren #pekalonganinfo #pekalonganhits #wisata #pemandangan #pemandanganindah

Pemandangan yang sangat mengenakan mata
Indah dan sejuk itulah wisata linggoasri Pekalongan @objek_wisata_linggoasri @pekalongan_hits
Harga terjangkau ,sejuk dan pas banget buat akhir pekan
#pekalongan_hits #wisatapekalongan #linggoasri #objekwisatalinggoasri #pekalongankeren #pekalonganinfo #pekalonganhits #wisata #pemandangan #pemandanganindah

Late post
#lfl💛 
#fff💋
#linggoasri

Late post
#lfl 💛
#fff 💋
#linggoasri

Tenang Kabut Disini Tidak Menimbulkan Gabut👌

#goodplaceid  #goodplaceidofficial 
#pekalongan  #linggoasri 
#Ngopidikapeo  #kapeokopi

Tenang Kabut Disini Tidak Menimbulkan Gabut👌

#goodplaceid #goodplaceidofficial
#pekalongan #linggoasri
#Ngopidikapeo #kapeokopi

Om Swastiastu 🙏 
Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan 
#linggoasri
#kapeokopi
#kajen #pekalongan

Om Swastiastu 🙏
Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan
#linggoasri
#kapeokopi
#kajen #pekalongan

Salah satu kriteria yang selalu kami jaga dalam  proses produksi adalah "presisi". Apabila ada hasil cetakan sablon yang bergeser atau biasa kita sebut dengan istilah miss register, sablonan mbleber maka akan langsung kami ganti. Silahkan cek vidio ini untuk melihat hasil cetakan kami dari dekat.

#clothingvendor #clothingvendorpekalongan #sablonkaospekalongan #sablonkaospaninggaran #sablonkaosbanjarnegara #screenprinting
#indonesiascreenprinting  #myod #sewing #branding #paninggaran #kajen #pekalongan #linggoasri #pekalonganinfo

Salah satu kriteria yang selalu kami jaga dalam proses produksi adalah "presisi". Apabila ada hasil cetakan sablon yang bergeser atau biasa kita sebut dengan istilah miss register, sablonan mbleber maka akan langsung kami ganti. Silahkan cek vidio ini untuk melihat hasil cetakan kami dari dekat.

#clothingvendor #clothingvendorpekalongan #sablonkaospekalongan #sablonkaospaninggaran #sablonkaosbanjarnegara #screenprinting
#indonesiascreenprinting #myod #sewing #branding #paninggaran #kajen #pekalongan #linggoasri #pekalonganinfo

Ketika diri belom mampu memantaskan, mendoa'kan adlh cara terbaik utk berjuang~
#fff
#instacool 
#linggoasri
#pekalonganhits
#pekalongan

Ketika diri belom mampu memantaskan, mendoa'kan adlh cara terbaik utk berjuang~
#fff
#instacool
#linggoasri
#pekalonganhits
#pekalongan

Edisi Nyenengke Bocah
16022020
#linggoasri
#kalipaingan

Edisi Nyenengke Bocah
16022020
#linggoasri
#kalipaingan

"Kita tidak mencinta kala memilih dan tidak memilih kala mencinta Cinta adalah takdir datang tanpa pemilihan" (Nizar Qabbani)

#canonphotography #lightroom #portraiture #womenesia #lfl💛 #violinista #violinist #biola #lightroom #lxcpresets #modelpemalang #modeljakarta #pekalonganmodel #linggoasri #kfi_pekalongan #pekalonganhitsgram

"Kita tidak mencinta kala memilih dan tidak memilih kala mencinta Cinta adalah takdir datang tanpa pemilihan" (Nizar Qabbani)

#canonphotography #lightroom #portraiture #womenesia #lfl 💛 #violinista #violinist #biola #lightroom #lxcpresets #modelpemalang #modeljakarta #pekalonganmodel #linggoasri #kfi_pekalongan #pekalonganhitsgram

Aku menunggu kita ada di satu meja, ditemani kopi dengan aroma yang berbeda, membicarakan mimpi, bercengkrama tentang rencana. Apakah bisa kita mulai sekarang??
.
.
.
#fff #lfl #followforfollow #like4likes #fb #lb #kopipagi #kopisenja #hitsindo #hitskekinian #hitsjogja #linggoasri #linggoasripekalongan #kopikekinian #instagood #instadaily #instafashion

Aku menunggu kita ada di satu meja, ditemani kopi dengan aroma yang berbeda, membicarakan mimpi, bercengkrama tentang rencana. Apakah bisa kita mulai sekarang??
.
.
.
#fff #lfl #followforfollow #like4likes #fb #lb #kopipagi #kopisenja #hitsindo #hitskekinian #hitsjogja #linggoasri #linggoasripekalongan #kopikekinian #instagood #instadaily #instafashion

Hayo siapa 
Yg pengen nyading DE selawase. 
Yg ada DE karo liya ne yak 😂😂
Rk sah kuatir
Rencana ne gusti loweh apik. 
Jgn lupa beri 💚 di vidio ini
Insaallah DE karo awak mu 😁😁 #teampokrol 
#linggoasri 
#explorepekalongan 
#wonderfulpekalongan
#bucin 
#bikerbucin

Hayo siapa
Yg pengen nyading DE selawase.
Yg ada DE karo liya ne yak 😂😂
Rk sah kuatir
Rencana ne gusti loweh apik.
Jgn lupa beri 💚 di vidio ini
Insaallah DE karo awak mu 😁😁 #teampokrol
#linggoasri
#explorepekalongan
#wonderfulpekalongan
#bucin
#bikerbucin

Katanya,  orang ga bisa senyum kalo hidungnya ditutup. 
Coba deh,  bener ga sih? .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Eh... Aku bohong ding,  cuma pengen kalian senyum aja sih sebenarnya. 😁

#pekalongan #kalipaingan #linggoasri

Katanya, orang ga bisa senyum kalo hidungnya ditutup.
Coba deh, bener ga sih? .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Eh... Aku bohong ding, cuma pengen kalian senyum aja sih sebenarnya. 😁

#pekalongan #kalipaingan #linggoasri

"Nda ... Nda ... Udah ga gerimis! Ayo foto lagi, aku mau masuk rumah-rumahan yang blue biar ga gerimis. Siap ya?" "Kamu ga kegrimisan emang, lah ini hapenya ketetesan. Udah buruan pose senyum!" 1 2 3... Cekrek-cekrek fotoin Qila.

Setelah difotoin dia nyeletuk, "gapapa Nda. Kalau hapenya ketetesan air rusak ntar dibeliin yang baru sama Ayah. Ya kan yah?" Sebelum aku ngelirik mas-mas yang sebelumnya ada di belakangku, mereka melengos entah kemana lagi. Ngeselin emang. 
Btw Aqila, dia emang lagi bawel-bawelnya. Lagi banyak maunya, ini itu dikepoin, dieja bacain. 
Segala foto editin kirim-kirimin, budhe, bu Desi, Bu Ratna. Jangankan foto bagus. Foto emaknya aja dikirim, dia sendiri selfi muka. Hadeeeh. Penuh! 
#Qilabayong
#pekalonganinfo
#linggoasri

"Nda ... Nda ... Udah ga gerimis! Ayo foto lagi, aku mau masuk rumah-rumahan yang blue biar ga gerimis. Siap ya?" "Kamu ga kegrimisan emang, lah ini hapenya ketetesan. Udah buruan pose senyum!" 1 2 3... Cekrek-cekrek fotoin Qila.

Setelah difotoin dia nyeletuk, "gapapa Nda. Kalau hapenya ketetesan air rusak ntar dibeliin yang baru sama Ayah. Ya kan yah?" Sebelum aku ngelirik mas-mas yang sebelumnya ada di belakangku, mereka melengos entah kemana lagi. Ngeselin emang.
Btw Aqila, dia emang lagi bawel-bawelnya. Lagi banyak maunya, ini itu dikepoin, dieja bacain.
Segala foto editin kirim-kirimin, budhe, bu Desi, Bu Ratna. Jangankan foto bagus. Foto emaknya aja dikirim, dia sendiri selfi muka. Hadeeeh. Penuh!
#Qilabayong
#pekalonganinfo
#linggoasri

.
Menikmati kopi diantara pepohonan dengan berselimut kabut. Pastinya menjadi momen yang syahdu banget ya lur.
.
Btw kamu kalau minum kopi, ditambah gula nggak nih.?
A. Just coffee
B. Coffee + sugar
.
📸 @ernaslvyn_
.
#linggoasri
#kajen
#pekalongan
#explorepekalongan

.
Menikmati kopi diantara pepohonan dengan berselimut kabut. Pastinya menjadi momen yang syahdu banget ya lur.
.
Btw kamu kalau minum kopi, ditambah gula nggak nih.?
A. Just coffee
B. Coffee + sugar
.
📸 @ernaslvyn_
.
#linggoasri
#kajen
#pekalongan
#explorepekalongan

110100110 110010 0001000111 11000111 11111 110001000 101010 1000110001 101001100 10010

#cinematic #lightroom #photography #art #linggoasri

110100110 110010 0001000111 11000111 11111 110001000 101010 1000110001 101001100 10010

#cinematic #lightroom #photography #art #linggoasri

Kadang aneh dengan laki² kita udh pake baju gitu aja masih aja digangguin 🙈🙈 #linggoasri #wisatapekalongan

Kadang aneh dengan laki² kita udh pake baju gitu aja masih aja digangguin 🙈🙈 #linggoasri #wisatapekalongan

Seluruh kota merupakan tempat bermain gembira,  oh senangnya... Aku senang sekaliiiiii... .
.
.
.
.
#pekalongan #linggoasri

Seluruh kota merupakan tempat bermain gembira, oh senangnya... Aku senang sekaliiiiii... .
.
.
.
.
#pekalongan #linggoasri

Aku tu simple. Diliatin kamu aja udah langsung bayangin nanti sesedih apa sesi sungkeman 
#iphonesia #explorepekalongan #linggoasri #sepedatopbike #roadbike

Aku tu simple. Diliatin kamu aja udah langsung bayangin nanti sesedih apa sesi sungkeman
#iphonesia #explorepekalongan #linggoasri #sepedatopbike #roadbike

....aku tak melakukan apa pun saat berada di bawah jajaran pohon pinus ini selain mengarahkan kamera hape ke atas. Dan... rasakan saja tangkapannya. 😊

#hutanpinus #linggoasri #kajen #pekalongan #nature #naturephotography  #oppo #oppof3

....aku tak melakukan apa pun saat berada di bawah jajaran pohon pinus ini selain mengarahkan kamera hape ke atas. Dan... rasakan saja tangkapannya. 😊

#hutanpinus #linggoasri #kajen #pekalongan #nature #naturephotography #oppo #oppof3

Elbarza Management :
Jl. Urip Sumoharjo 184 Pringlangu
Kota Pekalongan - Jawa Tengah

Youtube channel - Elbarza Channel -------------------------------------------------
Support by :
@luqman.luxdea (studio recording)
@imjrentalcamera (rental camera & properties)

Endorse & Business Contact :
-085726092950
-085641117147

#harlahnu #sholawatnahdliyah #februari #video #terbaru #cerah #semangat #live #livecover #cover #pecintasholawat #pecintanabi #project #rekaman #akustik #trending #sabtu #wisata #linggoasri #sholawatkuy #ponpes #santri #sarung #pekalongan #milenial

Elbarza Management :
Jl. Urip Sumoharjo 184 Pringlangu
Kota Pekalongan - Jawa Tengah

Youtube channel - Elbarza Channel -------------------------------------------------
Support by :
@luqman.luxdea  (studio recording)
@imjrentalcamera  (rental camera & properties)

Endorse & Business Contact :
-085726092950
-085641117147

#harlahnu   #sholawatnahdliyah   #februari   #video   #terbaru   #cerah   #semangat   #live   #livecover   #cover   #pecintasholawat   #pecintanabi   #project   #rekaman   #akustik   #trending   #sabtu   #wisata   #linggoasri #sholawatkuy #ponpes #santri #sarung #pekalongan #milenial

Biar yang meninggi mimpi bukan hati
.
.
#hijabstyle #hijabtraveling #hijab #kajen #linggoasri #love #lfl💛

Biar yang meninggi mimpi bukan hati
.
.
#hijabstyle #hijabtraveling #hijab #kajen #linggoasri #love #lfl 💛

Selamat Hari Senin,

Kita tetap buka yaa
Akan segera redi jam 10 nnti.

Silahkan #ngopidiviewdeck 
#Linggoasri 
#kajen
#pekalongan 
#ngopidilinggo

Selamat Hari Senin,

Kita tetap buka yaa
Akan segera redi jam 10 nnti.

Silahkan #ngopidiviewdeck
#Linggoasri
#kajen
#pekalongan
#ngopidilinggo

Iki lho mbak'e shooting episod 4 neng @objek_wisata_linggoasri, ojo lali sabskreb like komen share ya dulur... #kmk #kalongmudakreatif #youtuberpekalongan #tamancelosia #linggoasri #pekalongan #filmpendekpekalongan

Iki lho mbak'e shooting episod 4 neng @objek_wisata_linggoasri , ojo lali sabskreb like komen share ya dulur... #kmk #kalongmudakreatif #youtuberpekalongan #tamancelosia #linggoasri #pekalongan #filmpendekpekalongan

Rasa kopi pertama dimalam ini tergantung siapa peminumnya, 
Terkadang terasa sepahit kehilangan, semanis jatuh cinta, sehangat pelukan, sehambar kesedihan, atau bahkan sepanas rasa cemburu. 
Tergantung cara mu menikmatinya☕☕ #@kapeokopi#kajenhitz #wonderfulpekalongan#explorepekalongan #linggoasri#ngopidikapeokopi#linggoasrikajen#pekalonganhits#pekalonganhitsgram

Rasa kopi pertama dimalam ini tergantung siapa peminumnya,
Terkadang terasa sepahit kehilangan, semanis jatuh cinta, sehangat pelukan, sehambar kesedihan, atau bahkan sepanas rasa cemburu.
Tergantung cara mu menikmatinya☕☕ #@kapeokopi #kajenhitz #wonderfulpekalongan #explorepekalongan #linggoasri #ngopidikapeokopi #linggoasrikajen #pekalonganhits #pekalonganhitsgram

Bismillah.. siap bangun.. RUMAH KAYU
BUPER LINGGOASRI
KAB. PEKALONGAN

#rumahkayu #buper #linggoasri #kabpekalongan  #arsitek #arsitektur #desainrumahkayu #2020

Bismillah.. siap bangun.. RUMAH KAYU
BUPER LINGGOASRI
KAB. PEKALONGAN

#rumahkayu #buper #linggoasri #kabpekalongan #arsitek #arsitektur #desainrumahkayu #2020

Merah itu pasti berani
Tapi yg berani belum tentu merah, kadang orange bahkan pink...opo sech iki 😃😃 ______________________________________________
#linggoasri #kabupatenpekalongan #wisatapekalongan #pekalonganhits #pekalonganinfo #pekalongankeren #pekalonganpost #explorepekalongan #celosiapekalongan #celosialinggoasri #wonderfulpekalongan

Merah itu pasti berani
Tapi yg berani belum tentu merah, kadang orange bahkan pink...opo sech iki 😃😃 ______________________________________________
#linggoasri #kabupatenpekalongan #wisatapekalongan #pekalonganhits #pekalonganinfo #pekalongankeren #pekalonganpost #explorepekalongan #celosiapekalongan #celosialinggoasri #wonderfulpekalongan