#halalismystyle

Tag posts on Instagram

127 posts

Top Posts

from @fossei_jogja - ((Final olimpiade))
1. SEF UGM A
2. FORSEBI UIN A
3. SEF UGM C
4. FIES UMY

#halalismystyle  #TemilregJogja2017
#EkonomiSyariahMilikBersama
#EkonomiRabbaniBISA
#FosseiJogja
#KseiCiesUny

from @fossei_jogja - ((Final olimpiade))
1. SEF UGM A
2. FORSEBI UIN A
3. SEF UGM C
4. FIES UMY

#halalismystyle #TemilregJogja2017
#EkonomiSyariahMilikBersama
#EkonomiRabbaniBISA
#FosseiJogja
#KseiCiesUny

Halo SOBAT HALAL! ๐Ÿ˜‰
.
Kalian tahu gak kalau ternyata dalam salah satu fatwa MUI terkait standarisasi fatwa halal, MUI tidak bisa melakukan sertifikasi pada makanan dan minuman yang menyerupai produk haram baik dari segi nama, bentuk, dan rasa.
.
Kenapa sih kayaknya kok ribet banget? Cari jawabannya di sini ya.
.
Jangan lupa untuk like dan share ke temen, sahabat, dan keluarga kamu agar dapat info yang sama seperti kamu ya.
.
#halal #halalindonesia #halalismyway #halalismylife #halalismystyle #kejebakharam #fatwamui #halalquality #buyfirsthalal

Halo SOBAT HALAL! ๐Ÿ˜‰
.
Kalian tahu gak kalau ternyata dalam salah satu fatwa MUI terkait standarisasi fatwa halal, MUI tidak bisa melakukan sertifikasi pada makanan dan minuman yang menyerupai produk haram baik dari segi nama, bentuk, dan rasa.
.
Kenapa sih kayaknya kok ribet banget? Cari jawabannya di sini ya.
.
Jangan lupa untuk like dan share ke temen, sahabat, dan keluarga kamu agar dapat info yang sama seperti kamu ya.
.
#halal #halalindonesia #halalismyway #halalismylife #halalismystyle #kejebakharam #fatwamui #halalquality #buyfirsthalal

Siap2 bikin roti Yusro pagi ini

Yang mau beli roti Yusro = Yuk sedekah Roti by Qratu Depok, hari ini menunya:

1.  Nanas, 
2.  Keju 
3.  Kacang Ijo
4.  Srikaya
5.  Chinamon
6.  Coklat
7.  Sosis 
Harga:  Keju Rp6rb, Sosis Rp7500 yg lainya @Rp5rb

Roti dibuat pagi ini dan bisa diambil sore.

Semua pemasukan dari penjualan roti adalah untuk dijadikan modal pembuatan roti kembali yang sebagian besarnya untuk disedekahkan di hari Jumat
Pembelian hari ini WA: 0811 811 742

Uangnya di transfer ke bni syariah (009) an. Lizzarni no. 0811811699.  Dengan menambahkan 99 diakhir jumlah misal Rp100,099

Kami juga menerima donasi berupa uang dan bahan-bahan kue yang sudah bersertifikat halal MUI

Kapan lagi makan roti sambil sedekah.

#SedekahMembawaBerkah
#SedekahItuIndah
#SedekahItuMudah
#YukSedekahRoti
#Yusro
#RotiManis
#HalalIsmyStyle
#HalalIsMyWay

Format pemesanan roti:
Nama:
Diambil atau pake gojek.  Klo diambil jam berapa?  Klo Gojek: alamat lengkap
Jumlah pemesanan:

Pembayaran: Transfer atau cash

WA: 0811 811 742
Ditunggu sampai jam 10 pagi saja yaa

Siap2 bikin roti Yusro pagi ini

Yang mau beli roti Yusro = Yuk sedekah Roti by Qratu Depok, hari ini menunya:

1. Nanas,
2. Keju
3. Kacang Ijo
4. Srikaya
5. Chinamon
6. Coklat
7. Sosis
Harga: Keju Rp6rb, Sosis Rp7500 yg lainya @Rp5rb

Roti dibuat pagi ini dan bisa diambil sore.

Semua pemasukan dari penjualan roti adalah untuk dijadikan modal pembuatan roti kembali yang sebagian besarnya untuk disedekahkan di hari Jumat
Pembelian hari ini WA: 0811 811 742

Uangnya di transfer ke bni syariah (009) an. Lizzarni no. 0811811699. Dengan menambahkan 99 diakhir jumlah misal Rp100,099

Kami juga menerima donasi berupa uang dan bahan-bahan kue yang sudah bersertifikat halal MUI

Kapan lagi makan roti sambil sedekah.

#SedekahMembawaBerkah
#SedekahItuIndah
#SedekahItuMudah
#YukSedekahRoti
#Yusro
#RotiManis
#HalalIsmyStyle
#HalalIsMyWay

Format pemesanan roti:
Nama:
Diambil atau pake gojek. Klo diambil jam berapa? Klo Gojek: alamat lengkap
Jumlah pemesanan:

Pembayaran: Transfer atau cash

WA: 0811 811 742
Ditunggu sampai jam 10 pagi saja yaa

#throwback #lastweekend 
Perdana pakai #pixylipcream #edgyplumpixy 
Sukaaak sama warnanya ๐Ÿ‘
Apalagi kalau aku pakai pastan lavender & ciput rajut fanta begini ๐Ÿ˜„
.
Desain tube-nya kece, kombinasi hitam & shocking pink.
Aplikator kuas berujung miring, mudah dipolesin ke bibir.
Struktur cream pas, ga encer ga kental.
Pigmented, gampang nutup ke bibir.
Ga cracky, ga gampang ketransfer klo buat makan minum.
.
Oya.. lipcream Pixy ini udah #halalmui loh
Manufactured by PT. Cosmax Indonesia untuk PT. Mandom
Alhamdulillah....jadi tenang pakainya ๐Ÿ˜
#kosmetikhalal #halalismystyle #muslimah #pixycosmetics

#throwback #lastweekend
Perdana pakai #pixylipcream #edgyplumpixy
Sukaaak sama warnanya ๐Ÿ‘
Apalagi kalau aku pakai pastan lavender & ciput rajut fanta begini ๐Ÿ˜„
.
Desain tube-nya kece, kombinasi hitam & shocking pink.
Aplikator kuas berujung miring, mudah dipolesin ke bibir.
Struktur cream pas, ga encer ga kental.
Pigmented, gampang nutup ke bibir.
Ga cracky, ga gampang ketransfer klo buat makan minum.
.
Oya.. lipcream Pixy ini udah #halalmui loh
Manufactured by PT. Cosmax Indonesia untuk PT. Mandom
Alhamdulillah....jadi tenang pakainya ๐Ÿ˜
#kosmetikhalal #halalismystyle #muslimah #pixycosmetics

Promosikan Produk atau Kuliner Halal Anda melalui video klip lagu Halal is My Life LP POM MUI
๐Ÿ˜‡
Visual Produk dan Kuliner Halal Anda akan terekspose sebagai Official Video Klip LP POM MUI ๐Ÿ˜‡
Partisipasi Anda adalah upaya mensyi'arkan Gaya Hidup Halal
๐Ÿ˜‡
#halalfood #halalismylife #halalismystyle #infohalal #lppommui #lppom #guswar #agusidwar #agussnada

Promosikan Produk atau Kuliner Halal Anda melalui video klip lagu Halal is My Life LP POM MUI
๐Ÿ˜‡
Visual Produk dan Kuliner Halal Anda akan terekspose sebagai Official Video Klip LP POM MUI ๐Ÿ˜‡
Partisipasi Anda adalah upaya mensyi'arkan Gaya Hidup Halal
๐Ÿ˜‡
#halalfood #halalismylife #halalismystyle #infohalal #lppommui #lppom #guswar #agusidwar #agussnada

'Taat setiap saat, menurut sampai dengan urusan perut'.
. .
Bagi seorang mukmin gaya hidup halal bukanlah pilihan akan tetapi kewajiban. Apalagi hanya meraih manfaat yang sesaat. Kehidupan yang sehat namun hampa dan materi berlimpah yang tak tembus sampai akhirat.
.

Hidup dengan standar syari'at adalah konsekuensi dari keimanan. Menghujam kuat dihati. Terikrar dilisan bahwa Dia lah sang penggenggam kehidupan. Maka bagiNya adalah ketundukan penuh tanpa syarat.
.

Dibalik hikmah atas segala ketetapanNya biarlah menjadi rahasiaNya. Karena keimanan ini tidak butuh bukti atas kasih sayangNya.
.

Ya Rabb berilah keberkahan dalam hidup kami dari rizki yang halal dan thoyib.
Agar lembut hati kami dan bertambah ketaatan kami.
Karena bagi kami semua itu harga mati.
.
Taat setiap saat.
Syariat tanpa syarat.

juriahzain
Jakarta 26.03.19

#HalalIsMyStyle
#KajianAIS
#BarisanEmakMustanir
#halalismylifestyle
#halalismylife
#noharam
#KajianMuslimah 
#KajianParenting 
#kajiantematerkini 
#KajianIslam 
#kajiansirahnabawiyah 
#kajiankalideres 
#kajiantangerang 
#kajianmingguanAIS 
#islamituindah 
#dakwahtauhid - #regrann @mi_anandaislamicschool

'Taat setiap saat, menurut sampai dengan urusan perut'.
. .
Bagi seorang mukmin gaya hidup halal bukanlah pilihan akan tetapi kewajiban. Apalagi hanya meraih manfaat yang sesaat. Kehidupan yang sehat namun hampa dan materi berlimpah yang tak tembus sampai akhirat.
.

Hidup dengan standar syari'at adalah konsekuensi dari keimanan. Menghujam kuat dihati. Terikrar dilisan bahwa Dia lah sang penggenggam kehidupan. Maka bagiNya adalah ketundukan penuh tanpa syarat.
.

Dibalik hikmah atas segala ketetapanNya biarlah menjadi rahasiaNya. Karena keimanan ini tidak butuh bukti atas kasih sayangNya.
.

Ya Rabb berilah keberkahan dalam hidup kami dari rizki yang halal dan thoyib.
Agar lembut hati kami dan bertambah ketaatan kami.
Karena bagi kami semua itu harga mati.
.
Taat setiap saat.
Syariat tanpa syarat.

juriahzain
Jakarta 26.03.19

#HalalIsMyStyle
#KajianAIS
#BarisanEmakMustanir
#halalismylifestyle
#halalismylife
#noharam
#KajianMuslimah
#KajianParenting
#kajiantematerkini
#KajianIslam
#kajiansirahnabawiyah
#kajiankalideres
#kajiantangerang
#kajianmingguanAIS
#islamituindah
#dakwahtauhid - #regrann @mi_anandaislamicschool

Silaturrahiim Project Video Klip Halal is My Live bersama Pak Eko dan Mas Rifqi. ๐Ÿ˜‡
Alhamdulillah.. Bersilaturrahiim dgn pengusaha muda Halal Food (Mas Rifqi)? ๐Ÿ˜ˆ
#halal #halalfood #halalismylife #halalismystyle #lppom #lppommui

Silaturrahiim Project Video Klip Halal is My Live bersama Pak Eko dan Mas Rifqi. ๐Ÿ˜‡
Alhamdulillah.. Bersilaturrahiim dgn pengusaha muda Halal Food (Mas Rifqi)? ๐Ÿ˜ˆ
#halal #halalfood #halalismylife #halalismystyle #lppom #lppommui

Hai gaess... HNI Ada produk baru yang harus dicoba nih..
.
.
.
SHAMPOO & BODY WASH (100% HALAL).
.
.
.
Merapat gaes..!! WA: 082324618691

#shampoohni
#shampoherbalย #shampooberkualitasย 
#shampohniย #shampomaduย #hniindonesia#hniย #hpaiindonesiaย #hpaiย #bodywash#bodywashhniย #halalshampoo#halalismywayย #halalismystyleย #halalismylife

Hai gaess... HNI Ada produk baru yang harus dicoba nih..
.
.
.
SHAMPOO & BODY WASH (100% HALAL).
.
.
.
Merapat gaes..!! WA: 082324618691

#shampoohni
#shampoherbal ย  #shampooberkualitas ย 
#shampohni ย  #shampomadu ย  #hniindonesia #hni ย  #hpaiindonesia ย  #hpai ย  #bodywash #bodywashhni ย  #halalshampoo #halalismyway ย  #halalismystyle ย  #halalismylife

Most Recent

Halo SOBAT HALAL! ๐Ÿ˜‰
.
Kalian tahu gak kalau ternyata dalam salah satu fatwa MUI terkait standarisasi fatwa halal, MUI tidak bisa melakukan sertifikasi pada makanan dan minuman yang menyerupai produk haram baik dari segi nama, bentuk, dan rasa.
.
Kenapa sih kayaknya kok ribet banget? Cari jawabannya di sini ya.
.
Jangan lupa untuk like dan share ke temen, sahabat, dan keluarga kamu agar dapat info yang sama seperti kamu ya.
.
#halal #halalindonesia #halalismyway #halalismylife #halalismystyle #kejebakharam #fatwamui #halalquality #buyfirsthalal

Halo SOBAT HALAL! ๐Ÿ˜‰
.
Kalian tahu gak kalau ternyata dalam salah satu fatwa MUI terkait standarisasi fatwa halal, MUI tidak bisa melakukan sertifikasi pada makanan dan minuman yang menyerupai produk haram baik dari segi nama, bentuk, dan rasa.
.
Kenapa sih kayaknya kok ribet banget? Cari jawabannya di sini ya.
.
Jangan lupa untuk like dan share ke temen, sahabat, dan keluarga kamu agar dapat info yang sama seperti kamu ya.
.
#halal #halalindonesia #halalismyway #halalismylife #halalismystyle #kejebakharam #fatwamui #halalquality #buyfirsthalal

Meet and greet  HNI hpai soloraya at multazam syariah hotel๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
#HNIhpaiajah
#Halalismyway 
#Halalismystyle

Meet and greet HNI hpai soloraya at multazam syariah hotel๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
#HNIhpaiajah
#Halalismyway
#Halalismystyle

Bismillah... yuk mari hijrah prodak Maksay ๐Ÿ˜‰..prodak rumahan yg sehari2 qt butuhkan... dapet sehatnya, dapet untungnya, dapet sunahnya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Any man udah... Kamu kapan?? ๐Ÿ˜
#HNIhpaiajah
#Halalismyway
#Halalismystyle
#SunahRosul

Bismillah... yuk mari hijrah prodak Maksay ๐Ÿ˜‰..prodak rumahan yg sehari2 qt butuhkan... dapet sehatnya, dapet untungnya, dapet sunahnya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Any man udah... Kamu kapan?? ๐Ÿ˜
#HNIhpaiajah
#Halalismyway
#Halalismystyle
#SunahRosul

Foto gaya bebas disini is a must loh!

Silaturahim @brisyariah ke kantor @soka_indonesia 
Seperti pada umumnya respon mereka
"Kaos kaki HALAL?" "Apanya yang HALAL?" "Terus yang lain gimana?" "Serius ini kaos kaki HALAL pertama di dunia?" Itulah respon yang muncul saat menemani direksi PT. SOKA silaturahim dengan teman2 dari #brisyariah "Kalau gitu kita kerjasama dengan tour n travel Umrah dan Haji yah" "Kalau sudah tau HALAL, berarti kita ganti semua kaos kaki dirumah ah" "Halalin kaos kakiku dong..." #halal
#halalsocks 
#halalismystyle 
#halalisgood

Foto gaya bebas disini is a must loh!

Silaturahim @brisyariah ke kantor @soka_indonesia
Seperti pada umumnya respon mereka
"Kaos kaki HALAL?" "Apanya yang HALAL?" "Terus yang lain gimana?" "Serius ini kaos kaki HALAL pertama di dunia?" Itulah respon yang muncul saat menemani direksi PT. SOKA silaturahim dengan teman2 dari #brisyariah "Kalau gitu kita kerjasama dengan tour n travel Umrah dan Haji yah" "Kalau sudah tau HALAL, berarti kita ganti semua kaos kaki dirumah ah" "Halalin kaos kakiku dong..." #halal
#halalsocks
#halalismystyle
#halalisgood

Hai gaess... HNI Ada produk baru yang harus dicoba nih..
.
.
.
SHAMPOO & BODY WASH (100% HALAL).
.
.
.
Merapat gaes..!! WA: 082324618691

#shampoohni
#shampoherbalย #shampooberkualitasย 
#shampohniย #shampomaduย #hniindonesia#hniย #hpaiindonesiaย #hpaiย #bodywash#bodywashhniย #halalshampoo#halalismywayย #halalismystyleย #halalismylife

Hai gaess... HNI Ada produk baru yang harus dicoba nih..
.
.
.
SHAMPOO & BODY WASH (100% HALAL).
.
.
.
Merapat gaes..!! WA: 082324618691

#shampoohni
#shampoherbal ย  #shampooberkualitas ย 
#shampohni ย  #shampomadu ย  #hniindonesia #hni ย  #hpaiindonesia ย  #hpai ย  #bodywash #bodywashhni ย  #halalshampoo #halalismyway ย  #halalismystyle ย  #halalismylife

'Taat setiap saat, menurut sampai dengan urusan perut'

Bagi seorang mukmin gaya hidup halal bukanlah pilihan akan tetapi kewajiban. Apalagi hanya meraih manfaat yang sesaat. Jasmani sehat namun hampa dan materi berlimpah yang tak tembus sampai akhirat.

Hidup dengan standar Syari'at adalah konsekuensi dari keimanan. Menghujam kuat dihati. Terikrar dilisan bahwa Dialah sang penggenggam kehidupan. Maka bagiNya adalah ketundukan penuh tanpa syarat.

Dibalik hikmah dari segala ketetapanNya biarlah menjadi rahasiaNya. Karena keimanan ini tidak butuh bukti atas kasih sayangNya.

Ya Rabb, berilah keberkahan dalam hidup kami dari rizki yang halal dan thoyib. Agar lembut hati kami dan bertambah ketaatan kami. Karena bagi kami semua itu harga mati.

Taat setiap saat.
Syari'at tanpa syarat.

juriahzain
Jakarta 26.03.19

#HalalIsMyStyle
#kajianAIS
#BarisanEmakMustanir

'Taat setiap saat, menurut sampai dengan urusan perut'

Bagi seorang mukmin gaya hidup halal bukanlah pilihan akan tetapi kewajiban. Apalagi hanya meraih manfaat yang sesaat. Jasmani sehat namun hampa dan materi berlimpah yang tak tembus sampai akhirat.

Hidup dengan standar Syari'at adalah konsekuensi dari keimanan. Menghujam kuat dihati. Terikrar dilisan bahwa Dialah sang penggenggam kehidupan. Maka bagiNya adalah ketundukan penuh tanpa syarat.

Dibalik hikmah dari segala ketetapanNya biarlah menjadi rahasiaNya. Karena keimanan ini tidak butuh bukti atas kasih sayangNya.

Ya Rabb, berilah keberkahan dalam hidup kami dari rizki yang halal dan thoyib. Agar lembut hati kami dan bertambah ketaatan kami. Karena bagi kami semua itu harga mati.

Taat setiap saat.
Syari'at tanpa syarat.

juriahzain
Jakarta 26.03.19

#HalalIsMyStyle
#kajianAIS
#BarisanEmakMustanir

'Taat setiap saat, menurut sampai dengan urusan perut'.
. .
Bagi seorang mukmin gaya hidup halal bukanlah pilihan akan tetapi kewajiban. Apalagi hanya meraih manfaat yang sesaat. Kehidupan yang sehat namun hampa dan materi berlimpah yang tak tembus sampai akhirat.
.

Hidup dengan standar syari'at adalah konsekuensi dari keimanan. Menghujam kuat dihati. Terikrar dilisan bahwa Dia lah sang penggenggam kehidupan. Maka bagiNya adalah ketundukan penuh tanpa syarat.
.

Dibalik hikmah atas segala ketetapanNya biarlah menjadi rahasiaNya. Karena keimanan ini tidak butuh bukti atas kasih sayangNya.
.

Ya Rabb berilah keberkahan dalam hidup kami dari rizki yang halal dan thoyib.
Agar lembut hati kami dan bertambah ketaatan kami.
Karena bagi kami semua itu harga mati.
.
Taat setiap saat.
Syariat tanpa syarat.

juriahzain
Jakarta 26.03.19

#HalalIsMyStyle
#KajianAIS
#BarisanEmakMustanir
#halalismylifestyle
#halalismylife
#noharam
#KajianMuslimah 
#KajianParenting 
#kajiantematerkini 
#KajianIslam 
#kajiansirahnabawiyah 
#kajiankalideres 
#kajiantangerang 
#kajianmingguanAIS 
#islamituindah 
#dakwahtauhid - #regrann @mi_anandaislamicschool

'Taat setiap saat, menurut sampai dengan urusan perut'.
. .
Bagi seorang mukmin gaya hidup halal bukanlah pilihan akan tetapi kewajiban. Apalagi hanya meraih manfaat yang sesaat. Kehidupan yang sehat namun hampa dan materi berlimpah yang tak tembus sampai akhirat.
.

Hidup dengan standar syari'at adalah konsekuensi dari keimanan. Menghujam kuat dihati. Terikrar dilisan bahwa Dia lah sang penggenggam kehidupan. Maka bagiNya adalah ketundukan penuh tanpa syarat.
.

Dibalik hikmah atas segala ketetapanNya biarlah menjadi rahasiaNya. Karena keimanan ini tidak butuh bukti atas kasih sayangNya.
.

Ya Rabb berilah keberkahan dalam hidup kami dari rizki yang halal dan thoyib.
Agar lembut hati kami dan bertambah ketaatan kami.
Karena bagi kami semua itu harga mati.
.
Taat setiap saat.
Syariat tanpa syarat.

juriahzain
Jakarta 26.03.19

#HalalIsMyStyle
#KajianAIS
#BarisanEmakMustanir
#halalismylifestyle
#halalismylife
#noharam
#KajianMuslimah
#KajianParenting
#kajiantematerkini
#KajianIslam
#kajiansirahnabawiyah
#kajiankalideres
#kajiantangerang
#kajianmingguanAIS
#islamituindah
#dakwahtauhid - #regrann @mi_anandaislamicschool

'Taat setiap saat, menurut sampai dengan urusan perut'.
. .
Bagi seorang mukmin gaya hidup halal bukanlah pilihan akan tetapi kewajiban. Apalagi hanya meraih manfaat yang sesaat. Kehidupan yang sehat namun hampa dan materi berlimpah yang tak tembus sampai akhirat.
.

Hidup dengan standar syari'at adalah konsekuensi dari keimanan. Menghujam kuat dihati. Terikrar dilisan bahwa Dia lah sang penggenggam kehidupan. Maka bagiNya adalah ketundukan penuh tanpa syarat.
.

Dibalik hikmah atas segala ketetapanNya biarlah menjadi rahasiaNya. Karena keimanan ini tidak butuh bukti atas kasih sayangNya.
.

Ya Rabb berilah keberkahan dalam hidup kami dari rizki yang halal dan thoyib.
Agar lembut hati kami dan bertambah ketaatan kami.
Karena bagi kami semua itu harga mati.
.
Taat setiap saat.
Syariat tanpa syarat.

juriahzain
Jakarta 26.03.19

#HalalIsMyStyle
#KajianAIS
#BarisanEmakMustanir
#halalismylifestyle
#halalismylife
#noharam
#KajianMuslimah 
#KajianParenting 
#kajiantematerkini 
#KajianIslam 
#kajiansirahnabawiyah 
#kajiankalideres 
#kajiantangerang 
#kajianmingguanAIS 
#islamituindah 
#dakwahtauhid

'Taat setiap saat, menurut sampai dengan urusan perut'.
. .
Bagi seorang mukmin gaya hidup halal bukanlah pilihan akan tetapi kewajiban. Apalagi hanya meraih manfaat yang sesaat. Kehidupan yang sehat namun hampa dan materi berlimpah yang tak tembus sampai akhirat.
.

Hidup dengan standar syari'at adalah konsekuensi dari keimanan. Menghujam kuat dihati. Terikrar dilisan bahwa Dia lah sang penggenggam kehidupan. Maka bagiNya adalah ketundukan penuh tanpa syarat.
.

Dibalik hikmah atas segala ketetapanNya biarlah menjadi rahasiaNya. Karena keimanan ini tidak butuh bukti atas kasih sayangNya.
.

Ya Rabb berilah keberkahan dalam hidup kami dari rizki yang halal dan thoyib.
Agar lembut hati kami dan bertambah ketaatan kami.
Karena bagi kami semua itu harga mati.
.
Taat setiap saat.
Syariat tanpa syarat.

juriahzain
Jakarta 26.03.19

#HalalIsMyStyle
#KajianAIS
#BarisanEmakMustanir
#halalismylifestyle
#halalismylife
#noharam
#KajianMuslimah
#KajianParenting
#kajiantematerkini
#KajianIslam
#kajiansirahnabawiyah
#kajiankalideres
#kajiantangerang
#kajianmingguanAIS
#islamituindah
#dakwahtauhid

'Taat setiap saat, menurut sampai dengan urusan perut'.
. .
Bagi seorang mukmin gaya hidup halal bukanlah pilihan akan tetapi kewajiban. Apalagi hanya meraih manfaat yang sesaat. Kehidupan yang sehat namun hampa dan materi berlimpah yang tak tembus sampai akhirat.
.

Hidup dengan standar syari'at adalah konsekuensi dari keimanan. Menghujam kuat dihati. Terikrar dilisan bahwa Dia lah sang penggenggam kehidupan. Maka bagiNya adalah ketundukan penuh tanpa syarat.
.

Dibalik hikmah atas segala ketetapanNya biarlah menjadi rahasiaNya. Karena keimanan ini tidak butuh bukti atas kasih sayangNya.
.

Ya Rabb berilah keberkahan dalam hidup kami dari rizki yang halal dan thoyib.
Agar lembut hati kami dan bertambah ketaatan kami.
Karena bagi kami semua itu harga mati.
.
Taat setiap saat.
Syariat tanpa syarat.

juriahzain
Jakarta 26.03.19

#HalalIsMyStyle
#KajianAIS
#BarisanEmakMustanir

'Taat setiap saat, menurut sampai dengan urusan perut'.
. .
Bagi seorang mukmin gaya hidup halal bukanlah pilihan akan tetapi kewajiban. Apalagi hanya meraih manfaat yang sesaat. Kehidupan yang sehat namun hampa dan materi berlimpah yang tak tembus sampai akhirat.
.

Hidup dengan standar syari'at adalah konsekuensi dari keimanan. Menghujam kuat dihati. Terikrar dilisan bahwa Dia lah sang penggenggam kehidupan. Maka bagiNya adalah ketundukan penuh tanpa syarat.
.

Dibalik hikmah atas segala ketetapanNya biarlah menjadi rahasiaNya. Karena keimanan ini tidak butuh bukti atas kasih sayangNya.
.

Ya Rabb berilah keberkahan dalam hidup kami dari rizki yang halal dan thoyib.
Agar lembut hati kami dan bertambah ketaatan kami.
Karena bagi kami semua itu harga mati.
.
Taat setiap saat.
Syariat tanpa syarat.

juriahzain
Jakarta 26.03.19

#HalalIsMyStyle
#KajianAIS
#BarisanEmakMustanir

Ikuti program unggulan MPI Travel wisata halal Hainan, murah. Buruan daftar!
#Hainan #wisatahalal #halaltourism #halalismystyle #travelling #travel #mpitravel

Ikuti program unggulan MPI Travel wisata halal Hainan, murah. Buruan daftar!
#Hainan #wisatahalal #halaltourism #halalismystyle #travelling #travel #mpitravel

Ikuti dan saksikan paket wisata halal Hainan, murah, berkualitas.
Buruan daftar!
#Hainan #wisatahalal #halaltourism #mpitravel #halalismystyle #travelling #travel

Ikuti dan saksikan paket wisata halal Hainan, murah, berkualitas.
Buruan daftar!
#Hainan #wisatahalal #halaltourism #mpitravel #halalismystyle #travelling #travel

Promosikan Produk atau Kuliner Halal Anda melalui video klip lagu Halal is My Life LP POM MUI
๐Ÿ˜‡
Visual Produk dan Kuliner Halal Anda akan terekspose sebagai Official Video Klip LP POM MUI ๐Ÿ˜‡
Partisipasi Anda adalah upaya mensyi'arkan Gaya Hidup Halal
๐Ÿ˜‡
#halalfood #halalismylife #halalismystyle #infohalal #lppommui #lppom #guswar #agusidwar #agussnada

Promosikan Produk atau Kuliner Halal Anda melalui video klip lagu Halal is My Life LP POM MUI
๐Ÿ˜‡
Visual Produk dan Kuliner Halal Anda akan terekspose sebagai Official Video Klip LP POM MUI ๐Ÿ˜‡
Partisipasi Anda adalah upaya mensyi'arkan Gaya Hidup Halal
๐Ÿ˜‡
#halalfood #halalismylife #halalismystyle #infohalal #lppommui #lppom #guswar #agusidwar #agussnada

Silaturrahiim Project Video Klip Halal is My Live bersama Pak Eko dan Mas Rifqi. ๐Ÿ˜‡
Alhamdulillah.. Bersilaturrahiim dgn pengusaha muda Halal Food (Mas Rifqi)? ๐Ÿ˜ˆ
#halal #halalfood #halalismylife #halalismystyle #lppom #lppommui

Silaturrahiim Project Video Klip Halal is My Live bersama Pak Eko dan Mas Rifqi. ๐Ÿ˜‡
Alhamdulillah.. Bersilaturrahiim dgn pengusaha muda Halal Food (Mas Rifqi)? ๐Ÿ˜ˆ
#halal #halalfood #halalismylife #halalismystyle #lppom #lppommui

Kesulitan mengurus sertifikasi Halal ??? PT. Konsultan Halal Indonesia solusinya...
Mendampingi mengurus izin sertifikasi halal MUI.

CP : PRIMA  0821 2666 6177

#halalismylife 
#halalismystyle 
#halamui 
#konsultanhalal 
#halalindonesia 
#pejuanghalal 
#referensihalal
#ayosertifikasihalal

Kesulitan mengurus sertifikasi Halal ??? PT. Konsultan Halal Indonesia solusinya...
Mendampingi mengurus izin sertifikasi halal MUI.

CP : PRIMA 0821 2666 6177

#halalismylife
#halalismystyle
#halamui
#konsultanhalal
#halalindonesia
#pejuanghalal
#referensihalal
#ayosertifikasihalal

Lo ngerasa dia rubah... Jangan sedih gaes
Bumi sekarang dititip perubahan yang ekstrim
Kita kayaknya udah harus berubah juga gaes menuju pola hidup yang lebih halal

Loh ko halal apa hubungannya?
Apa coba hubungannya? 
Yang bisa jawab dapet special pouch dan foldable shoping bag "dare to be more"

#halalisgood #halalismylife #halalismystyle #climatechange

Lo ngerasa dia rubah... Jangan sedih gaes
Bumi sekarang dititip perubahan yang ekstrim
Kita kayaknya udah harus berubah juga gaes menuju pola hidup yang lebih halal

Loh ko halal apa hubungannya?
Apa coba hubungannya?
Yang bisa jawab dapet special pouch dan foldable shoping bag "dare to be more"

#halalisgood #halalismylife #halalismystyle #climatechange

Assalamualaikum wr wb

Ga kenal maka ta'aruf. Halo kawan-kawan alhamdulilah hari ini launching Nasihat Finansial sebagai wadah edukasi bagi kawan-kawan yang tertarik dengan ekonomi syariah khusunya di keuangan. Insha Allah akun ini akan memberikan edukasi yang pastinya bermanfaat. So pantengin Nafin ya... #EkonomiRabbaniBisa
#EksyarMilikBersama
#HalalisMyStyle
#AyoHijrah

Assalamualaikum wr wb

Ga kenal maka ta'aruf. Halo kawan-kawan alhamdulilah hari ini launching Nasihat Finansial sebagai wadah edukasi bagi kawan-kawan yang tertarik dengan ekonomi syariah khusunya di keuangan. Insha Allah akun ini akan memberikan edukasi yang pastinya bermanfaat. So pantengin Nafin ya... #EkonomiRabbaniBisa
#EksyarMilikBersama
#HalalisMyStyle
#AyoHijrah