#fotodadakan

Tag posts on Instagram

2.4k posts

Top Posts

brother n sister πŸ’™
.
selalu ada debat diantara kita
tetapi kita tahu tak bisa hidup tanpa mereka yg selalu mendorong dan memotivasi satu sama lain dlm keadaan apapun..
.
.
#fotodadakan #familypotrait #family #familyphotography

brother n sister πŸ’™
.
selalu ada debat diantara kita
tetapi kita tahu tak bisa hidup tanpa mereka yg selalu mendorong dan memotivasi satu sama lain dlm keadaan apapun..
.
.
#fotodadakan #familypotrait #family #familyphotography

Low light food photography
. . 
Akhirnya motret lagi setelah sekian lama kamera dianggurin πŸ˜…
Temanya ngepas banget sama cuaca sekarang yg lagi mendung gerimis2 romantis πŸ™Ž
. 
Canon lensa 50 mm 
F 2.0 1/25 ISO 400 
#uploadkompakan #ukcmungudhgie #canonπŸ“· #foodphotography #fotodadakan

Low light food photography
. .
Akhirnya motret lagi setelah sekian lama kamera dianggurin πŸ˜…
Temanya ngepas banget sama cuaca sekarang yg lagi mendung gerimis2 romantis πŸ™Ž
.
Canon lensa 50 mm
F 2.0 1/25 ISO 400
#uploadkompakan #ukcmungudhgie #canon πŸ“· #foodphotography #fotodadakan

Makasih buat yg udh jauh jauh dr kebumen ,borong gitar,ukulele,sama tas gitar πŸ™πŸ™ #fotodadakan 😁

Makasih buat yg udh jauh jauh dr kebumen ,borong gitar,ukulele,sama tas gitar πŸ™πŸ™ #fotodadakan 😁

Rejeki anak sholeha 😘😘😘 Ketiban rejeki dari @rrr_angie ... Thank you so much sissy 😍 cucokkk meong 🐱🐱 sukakkkk banggedddd πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #batik #batikcantik #rejeki #anaksholehah #thankyou #mysweet #patient #terharu #dokterestetik #pasienkesayangan❀️ #lupyou #batikindonesia #praktek #doktercantik #clique #jakarta #kelapagading #happydoctor #model #fotodadakan #outfit #outfitoftheday #wednesday #wednesdaymood #lovely #ilovebatik #indonesiajuara

Rejeki anak sholeha 😘😘😘 Ketiban rejeki dari @rrr_angie ... Thank you so much sissy 😍 cucokkk meong 🐱🐱 sukakkkk banggedddd πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #batik #batikcantik #rejeki #anaksholehah #thankyou #mysweet #patient #terharu #dokterestetik #pasienkesayangan ❀️ #lupyou #batikindonesia #praktek #doktercantik #clique #jakarta #kelapagading #happydoctor #model #fotodadakan #outfit #outfitoftheday #wednesday #wednesdaymood #lovely #ilovebatik #indonesiajuara

Kasih sayang kone...πŸ’…πŸ»πŸ˜œ
#fotodadakan#orangtua#orangtuawali#papamamashakiraπŸ’– @fendi8183

Kasih sayang kone...πŸ’…πŸ»πŸ˜œ
#fotodadakan #orangtua #orangtuawali #papamamashakira πŸ’– @fendi8183

Adek ini ada IG nya gak ya ? Mayan kena poto 😁
#fotodadakan #kepo

Adek ini ada IG nya gak ya ? Mayan kena poto 😁
#fotodadakan #kepo

Most Recent

Jangan meremehkan diri mu sendiri, ada seseorang yg merasa hidupnya lebih bahagia hanya karena senyummu hari ini...
⚫
⚫
⚫
⚫
⚫
#PiterRendra 
#Foto 
#ByNyongkyFaot
#FotoDadakan
#KosTuren
#SalatigaCity 
#HatiBeriman

Jangan meremehkan diri mu sendiri, ada seseorang yg merasa hidupnya lebih bahagia hanya karena senyummu hari ini...
⚫
⚫
⚫
⚫
⚫
#PiterRendra
#Foto
#ByNyongkyFaot
#FotoDadakan
#KosTuren
#SalatigaCity
#HatiBeriman

#ootd ini menggunakan baju size xxl yg udah gak bisa dikancing sehingga berubah menjadi outer dan sepatu size 41

#Bro472 #weloveBrowedo #Broweloveyou 
#26weekspregnant #bukanfotomaternity #fotodadakan #fotongidam

#ootd ini menggunakan baju size xxl yg udah gak bisa dikancing sehingga berubah menjadi outer dan sepatu size 41

#Bro472 #weloveBrowedo #Broweloveyou
#26weekspregnant #bukanfotomaternity #fotodadakan #fotongidam

Ceritakanlah expetasi pahit kepada mereka, apa bila realita manis syukuri saja. Jangan berexpetasi manis dan realitanya pahit, kasihan mereka.
.
.
.
.
.
.
Inframe: @afifah.aw 
Shoot: Me with canon eosM3
Edit: me with @lightroom 
#fotografie #fotoalam #fotodadakan #alam #limpakuwusbaturaden #baturadenpurwokerto #likeforlikes #lfl #canon #eosm3 #adobelightroom #potrait #creative #humaninframe #instagram #instagrammagazine #garagarainstagram

Ceritakanlah expetasi pahit kepada mereka, apa bila realita manis syukuri saja. Jangan berexpetasi manis dan realitanya pahit, kasihan mereka.
.
.
.
.
.
.
Inframe: @afifah.aw
Shoot: Me with canon eosM3
Edit: me with @lightroom
#fotografie #fotoalam #fotodadakan #alam #limpakuwusbaturaden #baturadenpurwokerto #likeforlikes #lfl #canon #eosm3 #adobelightroom #potrait #creative #humaninframe #instagram #instagrammagazine #garagarainstagram

Ku singkirkan sejenak penat dan keluhku πŸ™ƒπŸ™ƒ Lok :studio I4.07
Model : @aliyatur_roikha 
#fotodadakan #fotodadakanmatshanda #fotodadakanπŸ™† #studioseadanya #editingfoto #belajareditfoto #belajarediting #editsebisanya

Ku singkirkan sejenak penat dan keluhku πŸ™ƒπŸ™ƒ Lok :studio I4.07
Model : @aliyatur_roikha
#fotodadakan #fotodadakanmatshanda #fotodadakan πŸ™† #studioseadanya #editingfoto #belajareditfoto #belajarediting #editsebisanya

Aukkkk ah intinya akutuh gemezzzzz πŸ˜ŠπŸ˜‹
Taken by @fathul.amal jugaπŸ˜‚
#ootdfashion 
#fotodadakan 
#fotoshoot 
#casualstyle

Aukkkk ah intinya akutuh gemezzzzz πŸ˜ŠπŸ˜‹
Taken by @fathul.amal jugaπŸ˜‚
#ootdfashion
#fotodadakan
#fotoshoot
#casualstyle

Lain kali klo disuruh foto mendadak begini, biarkanlah sya pakai alis dlu wahai fotografer πŸ˜…πŸ˜­πŸ˜­
_
_
#fotodadakan

Lain kali klo disuruh foto mendadak begini, biarkanlah sya pakai alis dlu wahai fotografer πŸ˜…πŸ˜­πŸ˜­
_
_
#fotodadakan

"Wujudkanlah mimpi mimpimu sendiri, atau orang lain akan mempekerjakanmu untuk mewujudkan mimpi mereka" - (Farrah Gray) πŸ’πŸŒΈ
Taken by @fathul.amal πŸ“Έ
#ootdfashion 
#fotodadakan 
#pohonpinusbogor

"Wujudkanlah mimpi mimpimu sendiri, atau orang lain akan mempekerjakanmu untuk mewujudkan mimpi mereka" - (Farrah Gray) πŸ’πŸŒΈ
Taken by @fathul.amal πŸ“Έ
#ootdfashion
#fotodadakan
#pohonpinusbogor

Excuse the blurry pictureπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜˜πŸ™ but this is my favourite picture of the two of us before leave the hotel... Happiness is simply for us even blurry but we can feel the love between us thats make our relationship can last longπŸ’ I love the capturing moments like this even if they're not perfect picture but the moments when we are hereβ€β€β€πŸŒΊπŸ’πŸŒΈ I love itβ€β€β€πŸ’ƒ
β€’
β€’
β€’

#lastday #goodtime #twoofus #holiday #holidayisover #backtorealitytomorrow #bali #baliisland #holidayseason2019 #pricelessmoments #fotodadakan #menikmatimomentberduasaja #selfie #ootd #selfieoftheday #love #life❀ #husband #wife #couplesgoals #relationship #marriedgoalsπŸ’#marrieddifferentculturesπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡ΊπŸ‡Έ #lifeisbeautiful #lifeisagiftπŸ™β€ #thankful #blessing #thankyouJesusπŸ™πŸ˜‡ #countingmomentsnotthingsπŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜ #novembercheerfulfullofsurprisesπŸ™β€πŸ₯€πŸŒΉπŸŒΊπŸŽ‚πŸ›πŸ’‹πŸ»πŸΎ

Excuse the blurry pictureπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜˜πŸ™ but this is my favourite picture of the two of us before leave the hotel... Happiness is simply for us even blurry but we can feel the love between us thats make our relationship can last longπŸ’ I love the capturing moments like this even if they're not perfect picture but the moments when we are hereβ€β€β€πŸŒΊπŸ’πŸŒΈ I love itβ€β€β€πŸ’ƒ
β€’
β€’
β€’

#lastday #goodtime #twoofus #holiday #holidayisover #backtorealitytomorrow #bali #baliisland #holidayseason2019 #pricelessmoments #fotodadakan #menikmatimomentberduasaja #selfie #ootd #selfieoftheday #love #life ❀ #husband #wife #couplesgoals #relationship #marriedgoals πŸ’ #marrieddifferentcultures πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡ΊπŸ‡Έ #lifeisbeautiful #lifeisagift πŸ™β€ #thankful #blessing #thankyouJesus πŸ™πŸ˜‡ #countingmomentsnotthings πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜ #novembercheerfulfullofsurprises πŸ™β€πŸ₯€πŸŒΉπŸŒΊπŸŽ‚πŸ›πŸ’‹πŸ»πŸΎ

G dragon adalah orang jawa sodaranya lee Gimin (Jimin) pak lee buk lee min panggilanya. 
#fotongasal #fotodadakan #photography

G dragon adalah orang jawa sodaranya lee Gimin (Jimin) pak lee buk lee min panggilanya.
#fotongasal #fotodadakan #photography

Dari kiri ke kanan:
Teteh Ayu Ayu
Kakak-Kakak Cantik

Teteh: kakak perempuan diartikan dari bahasa Sunda
Ayu: kakak perempuan diartikan dari bahasa Muara Enim
Ayu: cantik diartikan dari bahasa Jawa

Ps: awalnya minta tolong fotoin hasil kerja kelompok kami, lah malah di foto mendadak, yang siap cuma Ayu Wenny 🀭
.
.
#socialinvestment #projectmanagement #ukhtiukhti #mahmud #lintaskhatulistiwa #fotodadakan

Dari kiri ke kanan:
Teteh Ayu Ayu
Kakak-Kakak Cantik

Teteh: kakak perempuan diartikan dari bahasa Sunda
Ayu: kakak perempuan diartikan dari bahasa Muara Enim
Ayu: cantik diartikan dari bahasa Jawa

Ps: awalnya minta tolong fotoin hasil kerja kelompok kami, lah malah di foto mendadak, yang siap cuma Ayu Wenny 🀭
.
.
#socialinvestment #projectmanagement #ukhtiukhti #mahmud #lintaskhatulistiwa #fotodadakan

#UmaraFamily
.
.
.
#latepost
#fotodadakan
#121019
.
Sedikit cerita, ootd weekend tu rencananya keluar cm bawa anak2 ke dokter.. pengen aja gituu keluar pake baju samaan,, karna lama udah pesen juga  baru sempet di pake skrg..
Hahaha..
Habis tu perut yg belom di isi udah minta amunisi, Berhubung Jarak RS sama Plaza deketan alhasil melipir bentar sambil makan ajak anak maen maen,
Eeeh pas Mau jalan pulang ga sengaja lewat depan studio foto
Semuanya numpang mumpung.
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .Udah ya, dikit aja ceritanya.😘
.
.
Outfit by : @meiko.co 
Foto by : teteh yang gembira foto studio

#UmaraFamily
.
.
.
#latepost
#fotodadakan
#121019
.
Sedikit cerita, ootd weekend tu rencananya keluar cm bawa anak2 ke dokter.. pengen aja gituu keluar pake baju samaan,, karna lama udah pesen juga baru sempet di pake skrg..
Hahaha..
Habis tu perut yg belom di isi udah minta amunisi, Berhubung Jarak RS sama Plaza deketan alhasil melipir bentar sambil makan ajak anak maen maen,
Eeeh pas Mau jalan pulang ga sengaja lewat depan studio foto
Semuanya numpang mumpung.
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .Udah ya, dikit aja ceritanya.😘
.
.
Outfit by : @meiko.co
Foto by : teteh yang gembira foto studio

Bismillah πŸ™ mugia di lancarken, di sehatken, di lancarken milik rizki na πŸ™ #antepkenkumissisinahungkul #candikurud #fotodadakan πŸ€£πŸ˜‚

Bismillah πŸ™ mugia di lancarken, di sehatken, di lancarken milik rizki na πŸ™ #antepkenkumissisinahungkul #candikurud #fotodadakan πŸ€£πŸ˜‚

pucet..
.
apa putih..
.
πŸ˜…

#nofilter
#nomakeup
#fotodadakan
#2019

pucet..
.
apa putih..
.
πŸ˜…

#nofilter
#nomakeup
#fotodadakan
#2019

Ini Tuh Hanya Kebetulan aja bisa Foto Sekeluarga. Beneran Jarang bgt bisa ginii πŸ™…
Krn Tadi pagi si Kaka Mendadak aja Ngomong Kalo ada Tugas Foto Keluarga dan Harus diKumpul Pagi inii.. 😱😱😱
Jadii Mendadak Dangut gitulahh kira² 😭
Dan Alhasilllll akunya Sendirii yg belum Mandi.
Makluuummlaahh Emak2 tu Mandi Nggu smua Penghuni Rmh Beres yg si kakak Mau sekolah yg Papa mau Ngamen klo Adek Wajib jga Wangii n udh Makn sblm Kk Ichell nya Kesekolah.. Nahh Dan aku Terkahir ajaa Mandii stelah smuaa pekerjaan Nginemku Beress πŸ˜‚πŸ˜…
Jdii dg Muka Kusam n Brkeringan Pede² ajalah Fto Barengnyaa ..Tapi Tetap Syanteekk kan Gengss😍😍 #ceritapagitadi #fotokeluarga #fotodadakan 
@anton_sustain 
@Gyshella

Ini Tuh Hanya Kebetulan aja bisa Foto Sekeluarga. Beneran Jarang bgt bisa ginii πŸ™…
Krn Tadi pagi si Kaka Mendadak aja Ngomong Kalo ada Tugas Foto Keluarga dan Harus diKumpul Pagi inii.. 😱😱😱
Jadii Mendadak Dangut gitulahh kira² 😭
Dan Alhasilllll akunya Sendirii yg belum Mandi.
Makluuummlaahh Emak2 tu Mandi Nggu smua Penghuni Rmh Beres yg si kakak Mau sekolah yg Papa mau Ngamen klo Adek Wajib jga Wangii n udh Makn sblm Kk Ichell nya Kesekolah.. Nahh Dan aku Terkahir ajaa Mandii stelah smuaa pekerjaan Nginemku Beress πŸ˜‚πŸ˜…
Jdii dg Muka Kusam n Brkeringan Pede² ajalah Fto Barengnyaa ..Tapi Tetap Syanteekk kan Gengss😍😍 #ceritapagitadi #fotokeluarga #fotodadakan
@anton_sustain
@Gyshella

#nadiraqianaalmahyra 
#16monthsold 
#fotodadakan
bangun tidur Abaikan rambut yg acak-acakan πŸ™ˆπŸ˜

#nadiraqianaalmahyra
#16monthsold
#fotodadakan
bangun tidur Abaikan rambut yg acak-acakan πŸ™ˆπŸ˜

#nadiraqianaalmahyra 
#16monthsold 
#fotodadakan
bangun tidur Abaikan rambut yg acak-acakan πŸ™ˆπŸ˜

#nadiraqianaalmahyra
#16monthsold
#fotodadakan
bangun tidur Abaikan rambut yg acak-acakan πŸ™ˆπŸ˜

#nadiraqianaalmahyra 
#16monthsold 
#fotodadakan
bangun tidur Abaikan rambut yg acak-acakan πŸ™ˆπŸ˜

#nadiraqianaalmahyra
#16monthsold
#fotodadakan
bangun tidur Abaikan rambut yg acak-acakan πŸ™ˆπŸ˜

#nadiraqianaalmahyra 
#16monthsold 
#fotodadakan
bangun tidur Abaikan rambut yg acak-acakan πŸ™ˆπŸ˜

#nadiraqianaalmahyra
#16monthsold
#fotodadakan
bangun tidur Abaikan rambut yg acak-acakan πŸ™ˆπŸ˜

Memang benar indonesia gambaran seperti surga. 😁

#05.00wib
#wotgalihlumajang 
#fotodadakan
#fotograferamatir 
#oppoa3s

Memang benar indonesia gambaran seperti surga. 😁

#05 .00wib
#wotgalihlumajang
#fotodadakan
#fotograferamatir
#oppoa3s

Kampungku bikin nyaman, tapi mikirin kamu bikin sadar aku bukan idaman.
#nyore#motorklasik#fotodadakan

Kampungku bikin nyaman, tapi mikirin kamu bikin sadar aku bukan idaman.
#nyore #motorklasik #fotodadakan

Abadikan moment indah mu bersama org" trsyng diπŸ‘‡ @wennedys_photobooth_indonesia 
Sekali foto langsung jadi, ngga pkk lama pokok nya mah 
Yuk buruan lngsung aj dtng ke jamtos πŸ“Έ@srry26 .
.
.
.
.
.
.
.
#photobooth #photooftheday #fotodadakan #likeforlikes #lfl #jamtosjambi #likers

Abadikan moment indah mu bersama org" trsyng diπŸ‘‡ @wennedys_photobooth_indonesia
Sekali foto langsung jadi, ngga pkk lama pokok nya mah
Yuk buruan lngsung aj dtng ke jamtos πŸ“Έ@srry26 .
.
.
.
.
.
.
.
#photobooth #photooftheday #fotodadakan #likeforlikes #lfl #jamtosjambi #likers

😍😍😍😍 #fotodadakan

😍😍😍😍 #fotodadakan

Kayak gini nih kalo males foto.. Edit aja pinjem badan orang, mhon ijin bu ibi sy pinjam badannya πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™πŸ˜ Para netijen bullyan dipersilahkan waktu dan tempatnya 😝😝 #fotodadakan 
#ikatanbidanindonesia

Kayak gini nih kalo males foto.. Edit aja pinjem badan orang, mhon ijin bu ibi sy pinjam badannya πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™πŸ˜ Para netijen bullyan dipersilahkan waktu dan tempatnya 😝😝 #fotodadakan
#ikatanbidanindonesia

Slide 3 πŸ‘πŸ™Œ #FOTODADAKAN 
#ubnproductions

Slide 3 πŸ‘πŸ™Œ #FOTODADAKAN
#ubnproductions

Slide 2 πŸ™Œ

#FOTODADAKAN 
#ubnproductions

Slide 2 πŸ™Œ

#FOTODADAKAN
#ubnproductions

MODEL BARU GUYS..πŸ™Œ #FOTODADAKAN
#ubnproductions

MODEL BARU GUYS..πŸ™Œ #FOTODADAKAN
#ubnproductions

Jadi modell dadakan mulu🀭🀦🏻udah ke tahu bulatπŸ™ˆπŸ˜ #modeling#modelingdadakan#fotodadakan#

Jadi modell dadakan mulu🀭🀦🏻udah ke tahu bulatπŸ™ˆπŸ˜ #modeling #modelingdadakan #fotodadakan #

Selalu sj ada berkatNya...hari ini gratis ganti oli komplit n 11 item pemeriksaan kendaraan...
Terima Kasih Dealer Suzuki Kupang...dari harga 1jutaan cmn bayar 50ribu administrasinya...
#suzukiday2019 
#sbmkupang 
Butuh bagi diatas tiga orang ( πŸ™πŸ™ ) biar semoga bisa dapat hadiah utamanya Ignis...dengan #fotodadakan

Selalu sj ada berkatNya...hari ini gratis ganti oli komplit n 11 item pemeriksaan kendaraan...
Terima Kasih Dealer Suzuki Kupang...dari harga 1jutaan cmn bayar 50ribu administrasinya...
#suzukiday2019
#sbmkupang
Butuh bagi diatas tiga orang ( πŸ™πŸ™ ) biar semoga bisa dapat hadiah utamanya Ignis...dengan #fotodadakan

Ikutan challenge nya kesayangan @septi_seinaaofficial #seinaalova 
tapi sedih krn ada beberapa udah di kasih ke tante sm mbak ipar 😭😭 g pp lah kalau rejeki g kemana kl pun blm bs dapetin si printing cantik g pp 😘😘😘😍😍😍
#ootdseinaahijab #ootdseptiseinaa #seinaalova
#fotodadakan

Ikutan challenge nya kesayangan @septi_seinaaofficial #seinaalova
tapi sedih krn ada beberapa udah di kasih ke tante sm mbak ipar 😭😭 g pp lah kalau rejeki g kemana kl pun blm bs dapetin si printing cantik g pp 😘😘😘😍😍😍
#ootdseinaahijab #ootdseptiseinaa #seinaalova
#fotodadakan

Anak merupakan anugrah terindah dari Tuhan yang diberikan kepada kita...πŸ™πŸ». Anak adalah sumber rezeki bagi manusia, dan jangan pernah menganggap anak hanya akan menjadikan miskin seseorang, karena Tuhan lah yang akan memberi rezeki kepada semua ciptaan Nya....πŸ˜‡πŸ˜‡ #maternityphotography 
#fotodadakan...πŸ˜…πŸ˜… FG by ve ron....πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Anak merupakan anugrah terindah dari Tuhan yang diberikan kepada kita...πŸ™πŸ». Anak adalah sumber rezeki bagi manusia, dan jangan pernah menganggap anak hanya akan menjadikan miskin seseorang, karena Tuhan lah yang akan memberi rezeki kepada semua ciptaan Nya....πŸ˜‡πŸ˜‡ #maternityphotography
#fotodadakan ...πŸ˜…πŸ˜… FG by ve ron....πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Belajar eksis y nak πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—
#fotodadakan #camerahp 
#dalamrumah πŸ˜‚

Belajar eksis y nak πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—
#fotodadakan #camerahp
#dalamrumah πŸ˜‚

Aku TanpaMu Gyeotta Bagai anak GadisπŸ˜…πŸ˜¬ #baruselfylagi #fotodadakan #canda #abaikan

Aku TanpaMu Gyeotta Bagai anak GadisπŸ˜…πŸ˜¬ #baruselfylagi #fotodadakan #canda #abaikan

Abaikan sandal syπŸ˜€
#fotodadakan

Abaikan sandal syπŸ˜€
#fotodadakan

Jadi kangen shot lagiπŸ˜‡πŸ“Έ
.
.
#hunting #fotodadakan #canon 
#fixeffect #ice_blueπŸ’™ #likeforlikes

Jadi kangen shot lagiπŸ˜‡πŸ“Έ
.
.
#hunting #fotodadakan #canon
#fixeffect #ice_blue πŸ’™ #likeforlikes