#fotodadakan

Tag posts on Instagram

2.5k posts

Top Posts

Asli baru tau gayanya dia gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿคช lucu banget dah ๐Ÿคฃ hahaha aya aya wae si mbul mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ kirain teh mau gaya biasa haha .
#fotodadakan #puvers #anniversarypuvers

Asli baru tau gayanya dia gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿคช lucu banget dah ๐Ÿคฃ hahaha aya aya wae si mbul mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ kirain teh mau gaya biasa haha .
#fotodadakan #puvers #anniversarypuvers

weedsโœจ
#fotodadakan

weedsโœจ
#fotodadakan

#throwback during our graduation trip. A lot of time has passed and it still seem like it was yesterday. Don't you ever feel like time goes just too fast? But all I can say is that, it has been a great pleasure being in this world ๐Ÿ’“

Luke 16 : 25  remember that you in your lifetime have received good things. 
Don't look at the bad things, focus on the good ones, feeling scared and regretful is only going to destroy yourself. 
Ngemeng" yang ada di foto cuma yang selamat sampai di pulau? naik kano ~~ #friends #nostalgia #photo #verseoftheday #bibleverse

#throwback during our graduation trip. A lot of time has passed and it still seem like it was yesterday. Don't you ever feel like time goes just too fast? But all I can say is that, it has been a great pleasure being in this world ๐Ÿ’“

Luke 16 : 25 remember that you in your lifetime have received good things.
Don't look at the bad things, focus on the good ones, feeling scared and regretful is only going to destroy yourself.
Ngemeng" yang ada di foto cuma yang selamat sampai di pulau? naik kano ~~ #friends #nostalgia #photo #verseoftheday #bibleverse

Low light food photography
. . 
Akhirnya motret lagi setelah sekian lama kamera dianggurin ๐Ÿ˜…
Temanya ngepas banget sama cuaca sekarang yg lagi mendung gerimis2 romantis ๐Ÿ™Ž
. 
Canon lensa 50 mm 
F 2.0 1/25 ISO 400 
#uploadkompakan #ukcmungudhgie #canon๐Ÿ“ท #foodphotography #fotodadakan

Low light food photography
. .
Akhirnya motret lagi setelah sekian lama kamera dianggurin ๐Ÿ˜…
Temanya ngepas banget sama cuaca sekarang yg lagi mendung gerimis2 romantis ๐Ÿ™Ž
.
Canon lensa 50 mm
F 2.0 1/25 ISO 400
#uploadkompakan #ukcmungudhgie #canon ๐Ÿ“ท #foodphotography #fotodadakan

chingumajeo nareul sigihae? i know.. naman honja yeogie .. i donโ€™t care jeonhyeo sanggwan an hae! iโ€™m ok nae jarineun nyeojeonhae. sigi jiltu deoneun gollanhae?
i know, sasil joheum wiheomhae ๐Ÿ˜Š #ikoreanootd @ikoreancover

chingumajeo nareul sigihae? i know.. naman honja yeogie .. i donโ€™t care jeonhyeo sanggwan an hae! iโ€™m ok nae jarineun nyeojeonhae. sigi jiltu deoneun gollanhae?
i know, sasil joheum wiheomhae ๐Ÿ˜Š #ikoreanootd @ikoreancover

G dragon adalah orang jawa sodaranya lee Gimin (Jimin) pak lee buk lee min panggilanya. 
#fotongasal #fotodadakan #photography

G dragon adalah orang jawa sodaranya lee Gimin (Jimin) pak lee buk lee min panggilanya.
#fotongasal #fotodadakan #photography

Most Recent

Jangan terlalu diKejar
jika memang jalannya, pasti Allah akan Memperlancar.
.
.
.
.
๐Ÿค˜: @alinindah159
.
.
.
#vespa #vespapx #pxserawung #pxseries #vespapx #vespaexcel #vespaindonesia #vespagram #vesoaracing #foto #fotodadakan #fotomodel #udahgituaja

Jangan terlalu diKejar
jika memang jalannya, pasti Allah akan Memperlancar.
.
.
.
.
๐Ÿค˜: @alinindah159
.
.
.
#vespa #vespapx #pxserawung #pxseries #vespapx #vespaexcel #vespaindonesia #vespagram #vesoaracing #foto #fotodadakan #fotomodel #udahgituaja

Jadi model di jtrust bank pagi ini๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š di todong di suruh foto katanya fotonya mau di kirim ke jkt dan jepang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Di buang sayang jadiin film aja dah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Taken by @echomen77

#foto#film
#fotos#jtrustbank
#fotoshooting #fotodadakan

Jadi model di jtrust bank pagi ini๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š di todong di suruh foto katanya fotonya mau di kirim ke jkt dan jepang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Di buang sayang jadiin film aja dah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Taken by @echomen77

#foto #film
#fotos #jtrustbank
#fotoshooting #fotodadakan

Ibarat angin yang menyentuh lembut selembar kain
Menerpa rambut yang terurai 
Membawa imajinasi menuju ketenangan hati.
.
.
.
Photo by : 
@yudha_gzntr 
Batik by : 
@batiksuruhtemurose 
Thanks to : 
@mamet_ndut
@banyuwangi_organizer 
@grandharvestresort .
.
.
#grandharvestbanyuwangi #batiksuruhtemurose #batikbanyuwangi #batikgajaholing #batikcap #pesonabanyuwangi #fotodadakan #demendolan #pokokjepret #alambanyuwangi #endorse #likeforlike

Ibarat angin yang menyentuh lembut selembar kain
Menerpa rambut yang terurai
Membawa imajinasi menuju ketenangan hati.
.
.
.
Photo by :
@yudha_gzntr
Batik by :
@batiksuruhtemurose
Thanks to :
@mamet_ndut
@banyuwangi_organizer
@grandharvestresort .
.
.
#grandharvestbanyuwangi #batiksuruhtemurose #batikbanyuwangi #batikgajaholing #batikcap #pesonabanyuwangi #fotodadakan #demendolan #pokokjepret #alambanyuwangi #endorse #likeforlike

Berharap semangat kembali hadir menyongsong hari yang masih samar mengenang sang sinar tenang di syurga๐ŸŒน#kopihitamku#kopihitam#kopipagiini#kopipait#fotoshoot#fotoofthedays#fotodadakan

Berharap semangat kembali hadir menyongsong hari yang masih samar mengenang sang sinar tenang di syurga๐ŸŒน #kopihitamku #kopihitam #kopipagiini #kopipait #fotoshoot #fotoofthedays #fotodadakan

Tetaplah bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang , jangan mengeluh ๐Ÿ˜‡
โ€ข
โ€ข
In frame @angelikayenny
โ€ข
โ€ข
#fotodadakan #photoshoot #photography #photooftheday #photosession #xavephoto #photoxave #photoxaverius

Tetaplah bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang , jangan mengeluh ๐Ÿ˜‡
โ€ข
โ€ข
In frame @angelikayenny
โ€ข
โ€ข
#fotodadakan #photoshoot #photography #photooftheday #photosession #xavephoto #photoxave #photoxaverius

Please don't stop to hold my hand
โ€ข
โ€ข
In frame @angelikayenny
โ€ข
โ€ข
#fotodadakan #photoshoot #photography #photooftheday #photosession #xavephoto #photoxave #photoxaverius

Please don't stop to hold my hand
โ€ข
โ€ข
In frame @angelikayenny
โ€ข
โ€ข
#fotodadakan #photoshoot #photography #photooftheday #photosession #xavephoto #photoxave #photoxaverius

Lihat saja dulu apa yang di bicarakannya ..
โ€ข
โ€ข
In frame @angelikayenny
โ€ข
โ€ข
#fotodadakan #photoshoot #photography #photooftheday #photosession #xavephoto #photoxave #photoxaverius

Lihat saja dulu apa yang di bicarakannya ..
โ€ข
โ€ข
In frame @angelikayenny
โ€ข
โ€ข
#fotodadakan #photoshoot #photography #photooftheday #photosession #xavephoto #photoxave #photoxaverius

ternyata Beground nya bisa diganti #barutau ๐Ÿ˜ƒ
#fotodadakan 
#fotograferby@vanessa.vania.9828

ternyata Beground nya bisa diganti #barutau ๐Ÿ˜ƒ
#fotodadakan
#fotograferby @vanessa.vania.9828

Behind the scene nya gak se rapih ini ๐Ÿ˜‚ tapi minimal jiwa narsis nya emak2 sudah terlatih..jadi gampang di toto..๐Ÿคฃ fotografer e ya sip kok ya๐Ÿ˜ #fotodadakan  #gaweapbdes #dioyak2PakSekdes ๐Ÿ™„

Behind the scene nya gak se rapih ini ๐Ÿ˜‚ tapi minimal jiwa narsis nya emak2 sudah terlatih..jadi gampang di toto..๐Ÿคฃ fotografer e ya sip kok ya๐Ÿ˜ #fotodadakan #gaweapbdes #dioyak2PakSekdes ๐Ÿ™„

Sekitar 8tahun yang lalu๐Ÿฅฐ
#fotodadakan
#ceritanyaprewedโ˜บ๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘จ

Sekitar 8tahun yang lalu๐Ÿฅฐ
#fotodadakan
#ceritanyaprewed โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘จ

Foto ini ayas ambil dengan spontan ketika saya lihat ada tukang becak yang nyentrik.
.
Letak kenyentriknya ente tahu di mana?
.
Yups, spionnya.
.
Jarang banget bro, becak onthel dengan spion. Demi kenyamanan dan keamanan dari si pengendara dan penumpang.

Becak aja patuh peraturan Gan, apalagi ente yang pakai kendaraan bermotor.
@timelinemadiun

#madiunkuliner #madiunhitz #madiuntoday #pshtmadiun #madiunkota #madiunpopuler #madiunpoeple #madiuncantik #madiunhitss #muamadiun #gadismadiun #flowers #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl
#fotografia #fotografie #fotografer #fotoindonesia #fotolangka #fotoshoot #foto_naturel #fotoberjalan #foto #fotokeren #fotodadakan

Foto ini ayas ambil dengan spontan ketika saya lihat ada tukang becak yang nyentrik.
.
Letak kenyentriknya ente tahu di mana?
.
Yups, spionnya.
.
Jarang banget bro, becak onthel dengan spion. Demi kenyamanan dan keamanan dari si pengendara dan penumpang.

Becak aja patuh peraturan Gan, apalagi ente yang pakai kendaraan bermotor.
@timelinemadiun

#madiunkuliner #madiunhitz #madiuntoday #pshtmadiun #madiunkota #madiunpopuler #madiunpoeple #madiuncantik #madiunhitss #muamadiun #gadismadiun #flowers #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl
#fotografia #fotografie #fotografer #fotoindonesia #fotolangka #fotoshoot #foto_naturel #fotoberjalan #foto #fotokeren #fotodadakan

Ketika @deryagency wa minta foto satuan maggie 4 pose dan dadakan ambil foto ter-uptodate dia, so beginilah hasilnya tanpa edit! 
#fotodadakan #fotoanak #fotoanakmodel #following

Ketika @deryagency wa minta foto satuan maggie 4 pose dan dadakan ambil foto ter-uptodate dia, so beginilah hasilnya tanpa edit!
#fotodadakan #fotoanak #fotoanakmodel #following

#bapendakabbandung
#fotodadakan ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ

#bapendakabbandung
#fotodadakan ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ

Asli baru tau gayanya dia gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿคช lucu banget dah ๐Ÿคฃ hahaha aya aya wae si mbul mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ kirain teh mau gaya biasa haha .
#fotodadakan #puvers #anniversarypuvers

Asli baru tau gayanya dia gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿคช lucu banget dah ๐Ÿคฃ hahaha aya aya wae si mbul mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ kirain teh mau gaya biasa haha .
#fotodadakan #puvers #anniversarypuvers

Happy Chinese New Year

One thing that makes me realize how lucky i am is having a chance to learn how to respect the difference, the ancestors tradition and also have the experience to join kinds of cultural celebration. 
Lebaran and Chinese New Year both are about Love, Care, Family, Hope, Gratefull, Respect, and Self-reminder to become a better person.

Wishing you and your family a happy, prosperous and blessed new year. 
#fotodadakan #familyphoto #red #luckycolor #togetherness #moment #happy #prpsperous #indonesia

Happy Chinese New Year

One thing that makes me realize how lucky i am is having a chance to learn how to respect the difference, the ancestors tradition and also have the experience to join kinds of cultural celebration.
Lebaran and Chinese New Year both are about Love, Care, Family, Hope, Gratefull, Respect, and Self-reminder to become a better person.

Wishing you and your family a happy, prosperous and blessed new year.
#fotodadakan #familyphoto #red #luckycolor #togetherness #moment #happy #prpsperous #indonesia

I like photograpy... I want studied more n more...
Andai ada kesempatan bisa belajar.... #senengfoto#fotodadakan#memoritakterlupakan#

I like photograpy... I want studied more n more...
Andai ada kesempatan bisa belajar.... #senengfoto #fotodadakan #memoritakterlupakan #

Sengaja atau Tidak 
Sejatinya yg gak direncanakan itu lebih terlihat enak eh....lebih bagus ...eh lebih baik .
.
.
.
#fotoselfie 
#fotodadakan

Sengaja atau Tidak
Sejatinya yg gak direncanakan itu lebih terlihat enak eh....lebih bagus ...eh lebih baik .
.
.
.
#fotoselfie
#fotodadakan

Anakku...
Bila ibu boleh memilih,
Apakah ibu berbadan langsing atau berbadan besar karena mengandungmu?
Maka ibu akan memilih mengandungmu,
Karena dalam mengandungmu ibu merasakan keajaiban dan kebesaran Allah.
Sembilan bulan nak...
engkau hidup di perut ibu.
Engkau ikut kemanapun ibu pergi,
Engkau ikut merasakan ketika jantung ibu berdetak karena kebahagiaan.
#
๐Ÿšฉ Kebun Raya Purwodadi
๐Ÿ“ธ Canon 5D Mark II
#
#canon5dmarkII
#canonindonesia #canon5dmark2 #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #fotodadakan #notprapared #kebunrayapurwodadi #kebunraya #love #baby #mother #lakikfotografi

Anakku...
Bila ibu boleh memilih,
Apakah ibu berbadan langsing atau berbadan besar karena mengandungmu?
Maka ibu akan memilih mengandungmu,
Karena dalam mengandungmu ibu merasakan keajaiban dan kebesaran Allah.
Sembilan bulan nak...
engkau hidup di perut ibu.
Engkau ikut kemanapun ibu pergi,
Engkau ikut merasakan ketika jantung ibu berdetak karena kebahagiaan.
#
๐Ÿšฉ Kebun Raya Purwodadi
๐Ÿ“ธ Canon 5D Mark II
#
#canon5dmarkII
#canonindonesia #canon5dmark2 #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #fotodadakan #notprapared #kebunrayapurwodadi #kebunraya #love #baby #mother #lakikfotografi

Mhon izn klu dlm fto trdpt bnyk kekurngan.... #fotokeluarga 
#fotodadakan 
#bahagiaitusederhana๐Ÿ˜Š

Mhon izn klu dlm fto trdpt bnyk kekurngan.... #fotokeluarga
#fotodadakan
#bahagiaitusederhana ๐Ÿ˜Š

Aku terdiam di sini, yang aku tahu aku di temani ari-ari
Ku sering menendang-nendang bahkan seperti ingin berlari
Aku sering mendengar ia menangis kesakitan
Ini akibat tingkah ku yang tak beraturan
Aku besar, sehingga perutnya seperti tak mampu menopangku
Terkadang aku manja, sehingga membuat ia lelah itu karenaku
Aku selalu membuat jam tidurnya tidak nyenyak
Sehingga ia terbangun dan selalu beranjak
Meskipun aku sering merepotkan
Ia selalu menyentuh ku dengan kelembutan
Setiap pagi aku selalu di doโ€™akan
Supaya menjadi anak yang sopan dan dermawan.
#
๐Ÿšฉ Kebun Raya Purwodadi
๐Ÿ“ธ Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywifeโค๏ธ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

Aku terdiam di sini, yang aku tahu aku di temani ari-ari
Ku sering menendang-nendang bahkan seperti ingin berlari
Aku sering mendengar ia menangis kesakitan
Ini akibat tingkah ku yang tak beraturan
Aku besar, sehingga perutnya seperti tak mampu menopangku
Terkadang aku manja, sehingga membuat ia lelah itu karenaku
Aku selalu membuat jam tidurnya tidak nyenyak
Sehingga ia terbangun dan selalu beranjak
Meskipun aku sering merepotkan
Ia selalu menyentuh ku dengan kelembutan
Setiap pagi aku selalu di doโ€™akan
Supaya menjadi anak yang sopan dan dermawan.
#
๐Ÿšฉ Kebun Raya Purwodadi
๐Ÿ“ธ Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywife โค๏ธ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

Kelak akan ada seorang bocah kecil yang akan memanggilku Ayah. Kebahagiaan itu tidak dapat digantikan oleh apapun.
#
๐Ÿšฉ Kebun Raya Purwodadi
๐Ÿ“ธ Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywifeโค๏ธ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

Kelak akan ada seorang bocah kecil yang akan memanggilku Ayah. Kebahagiaan itu tidak dapat digantikan oleh apapun.
#
๐Ÿšฉ Kebun Raya Purwodadi
๐Ÿ“ธ Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywife โค๏ธ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

Kehamilan adalah momen yang sangat berharga bagi setiap Mama atau calon Mama. Selama kurang lebih sembilan bulan mengandung, banyak perubahan yang dialami salah satunya adalah perubahan bentuk perut.
#
๐Ÿšฉ Kebun Raya Purwodadi - Pasuruan
๐Ÿ“ธ Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywifeโค๏ธ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

Kehamilan adalah momen yang sangat berharga bagi setiap Mama atau calon Mama. Selama kurang lebih sembilan bulan mengandung, banyak perubahan yang dialami salah satunya adalah perubahan bentuk perut.
#
๐Ÿšฉ Kebun Raya Purwodadi - Pasuruan
๐Ÿ“ธ Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywife โค๏ธ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

01 Januari 2020..
Bismillahirrahmanirrahiim.. Allahumma shoyyiban naafi'an.. Alhamdulillah Terimakasih 2019..
Selamat datang 2020.. ๐ŸŒน๐Ÿ’๐ŸŒท๐ŸŒผ๐ŸŒป
.
.
.

@uploadkompakan 
#uk01012020
#uploadkompakan#uploadfoto#fotodadakan#fotohujan#rainyseason#barakallah#01012020#bismillah#goodbye2019#welcome2020#Alhamdulillah#newyear#tahunbaru#musimhujan#fotoamatir#jepret

01 Januari 2020..
Bismillahirrahmanirrahiim.. Allahumma shoyyiban naafi'an.. Alhamdulillah Terimakasih 2019..
Selamat datang 2020.. ๐ŸŒน๐Ÿ’๐ŸŒท๐ŸŒผ๐ŸŒป
.
.
.

@uploadkompakan
#uk01012020
#uploadkompakan #uploadfoto #fotodadakan #fotohujan #rainyseason #barakallah #01012020 #bismillah #goodbye2019 #welcome2020 #Alhamdulillah #newyear #tahunbaru #musimhujan #fotoamatir #jepret

Ngapa sih cowo kalo foto suka banyak gaya? ๐Ÿ˜

#fotodadakan

Ngapa sih cowo kalo foto suka banyak gaya? ๐Ÿ˜

#fotodadakan

Foto ini diambil dari dalam mobil dalam perjalanan antara Kutoarjo ke Pantai Ketawang, yaitu di sebuah desa Kiangkong Rejo. ยฐ

Monggo panjenengan amati tanaman padi yg baru saja selesai ditanam. ยฐ
Bagi seorang petani, inilah pemandangan terindah yg mereka harapkan menjadi hadiah terindah dari Allah nanti. ยฐ

#streetphotography #sawah #pemandangandesa #pedesaan #fotodadakan #fotograferdadakan #purworejo

Foto ini diambil dari dalam mobil dalam perjalanan antara Kutoarjo ke Pantai Ketawang, yaitu di sebuah desa Kiangkong Rejo. ยฐ

Monggo panjenengan amati tanaman padi yg baru saja selesai ditanam. ยฐ
Bagi seorang petani, inilah pemandangan terindah yg mereka harapkan menjadi hadiah terindah dari Allah nanti. ยฐ

#streetphotography #sawah #pemandangandesa #pedesaan #fotodadakan #fotograferdadakan #purworejo

Seru-seruan 25 Des 2019. Celebrating the goodness of God, as He has given us the Savior and granted us the one and only @theninetytwokid ๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐ŸŽ‰ Merry Christmas!!!
.

#fotodadakan
#partydadakan
#livemusicdadakan
#lilbrosbornday
#Godisgoodallthetime

Seru-seruan 25 Des 2019. Celebrating the goodness of God, as He has given us the Savior and granted us the one and only @theninetytwokid ๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐ŸŽ‰ Merry Christmas!!!
.

#fotodadakan
#partydadakan
#livemusicdadakan
#lilbrosbornday
#Godisgoodallthetime

U donโ€™t choose your family , They are God gift to you, as you are to them ... #fotodadakan saking susahnya kumpul , ya di tinggal jalan jalan , ya ada yg ujian , ya anak sekolah , tapi yang Dadakan pasti jadi ๐Ÿ˜… , Cukup 2 anak aja bikin ubanan udah 2 hari...

U donโ€™t choose your family , They are God gift to you, as you are to them ... #fotodadakan saking susahnya kumpul , ya di tinggal jalan jalan , ya ada yg ujian , ya anak sekolah , tapi yang Dadakan pasti jadi ๐Ÿ˜… , Cukup 2 anak aja bikin ubanan udah 2 hari...

Jangan meremehkan diri mu sendiri, ada seseorang yg merasa hidupnya lebih bahagia hanya karena senyummu hari ini...
โšซ
โšซ
โšซ
โšซ
โšซ
#PiterRendra 
#Foto 
#ByNyongkyFaot
#FotoDadakan
#KosTuren
#SalatigaCity 
#HatiBeriman

Jangan meremehkan diri mu sendiri, ada seseorang yg merasa hidupnya lebih bahagia hanya karena senyummu hari ini...
โšซ
โšซ
โšซ
โšซ
โšซ
#PiterRendra
#Foto
#ByNyongkyFaot
#FotoDadakan
#KosTuren
#SalatigaCity
#HatiBeriman