#fotodadakan

Tag posts on Instagram

2.5k posts

Top Posts

Asli baru tau gayanya dia gitu 😂🤪 lucu banget dah 🤣 hahaha aya aya wae si mbul mah😂👍 kirain teh mau gaya biasa haha .
#fotodadakan #puvers #anniversarypuvers

Asli baru tau gayanya dia gitu 😂🤪 lucu banget dah 🤣 hahaha aya aya wae si mbul mah😂👍 kirain teh mau gaya biasa haha .
#fotodadakan #puvers #anniversarypuvers

weeds✨
#fotodadakan

weeds✨
#fotodadakan

Ngapa sih cowo kalo foto suka banyak gaya? 😁

#fotodadakan

Ngapa sih cowo kalo foto suka banyak gaya? 😁

#fotodadakan

G dragon adalah orang jawa sodaranya lee Gimin (Jimin) pak lee buk lee min panggilanya. 
#fotongasal #fotodadakan #photography

G dragon adalah orang jawa sodaranya lee Gimin (Jimin) pak lee buk lee min panggilanya.
#fotongasal #fotodadakan #photography

Jadi ini foto 2 mingguan lalu.. Kenalin, cewe cewe kece ini adalah dokter gigi di @rendentalstudio branch MOI. .
.
.
.
. 🥰 .
.
#fotodadakan #formal #candid #dentist #kelapagading #doktergigijakarta #doctor #fkg #friends #colleagues #work #weekend

Jadi ini foto 2 mingguan lalu.. Kenalin, cewe cewe kece ini adalah dokter gigi di @rendentalstudio branch MOI. .
.
.
.
. 🥰 .
.
#fotodadakan #formal #candid #dentist #kelapagading #doktergigijakarta #doctor #fkg #friends #colleagues #work #weekend

Muka pucet ini kurang ( • • • • )
Isi sendiri lah 😂
----------
_________
📷 @matirmotret 
@lampungmoment 
#lampungmoment #shoot #modaldadakan #zonafotografi #mesuji #fotodadakan #lampungpotret

Muka pucet ini kurang ( • • • • )
Isi sendiri lah 😂
----------
_________
📷 @matirmotret
@lampungmoment
#lampungmoment #shoot #modaldadakan #zonafotografi #mesuji #fotodadakan #lampungpotret

"Barangkali, siang hanyalah cara langit menghangatkan sepi. Selepas pagi, berlari dari gelap yang sunyi. Meski nanti akhirnya kembali lagi; pada sepi..."💝💗
•
•
•
•
📷by @yordanalfarisyi 
#candid 
#fotodadakan
#lowlightphotography 
#smoking

"Barangkali, siang hanyalah cara langit menghangatkan sepi. Selepas pagi, berlari dari gelap yang sunyi. Meski nanti akhirnya kembali lagi; pada sepi..."💝💗




📷by @yordanalfarisyi
#candid
#fotodadakan
#lowlightphotography
#smoking

#throwback during our graduation trip. A lot of time has passed and it still seem like it was yesterday. Don't you ever feel like time goes just too fast? But all I can say is that, it has been a great pleasure being in this world 💓

Luke 16 : 25  remember that you in your lifetime have received good things. 
Don't look at the bad things, focus on the good ones, feeling scared and regretful is only going to destroy yourself. 
Ngemeng" yang ada di foto cuma yang selamat sampai di pulau? naik kano ~~ #friends #nostalgia #photo #verseoftheday #bibleverse

#throwback during our graduation trip. A lot of time has passed and it still seem like it was yesterday. Don't you ever feel like time goes just too fast? But all I can say is that, it has been a great pleasure being in this world 💓

Luke 16 : 25 remember that you in your lifetime have received good things.
Don't look at the bad things, focus on the good ones, feeling scared and regretful is only going to destroy yourself.
Ngemeng" yang ada di foto cuma yang selamat sampai di pulau? naik kano ~~ #friends #nostalgia #photo #verseoftheday #bibleverse

Most Recent

Sekitar 8tahun yang lalu🥰
#fotodadakan
#ceritanyaprewed☺️👩‍❤️‍👨

Sekitar 8tahun yang lalu🥰
#fotodadakan
#ceritanyaprewed ☺️👩‍❤️‍👨

Foto ini ayas ambil dengan spontan ketika saya lihat ada tukang becak yang nyentrik.
.
Letak kenyentriknya ente tahu di mana?
.
Yups, spionnya.
.
Jarang banget bro, becak onthel dengan spion. Demi kenyamanan dan keamanan dari si pengendara dan penumpang.

Becak aja patuh peraturan Gan, apalagi ente yang pakai kendaraan bermotor.
@timelinemadiun

#madiunkuliner #madiunhitz #madiuntoday #pshtmadiun #madiunkota #madiunpopuler #madiunpoeple #madiuncantik #madiunhitss #muamadiun #gadismadiun #flowers #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl
#fotografia #fotografie #fotografer #fotoindonesia #fotolangka #fotoshoot #foto_naturel #fotoberjalan #foto #fotokeren #fotodadakan

Foto ini ayas ambil dengan spontan ketika saya lihat ada tukang becak yang nyentrik.
.
Letak kenyentriknya ente tahu di mana?
.
Yups, spionnya.
.
Jarang banget bro, becak onthel dengan spion. Demi kenyamanan dan keamanan dari si pengendara dan penumpang.

Becak aja patuh peraturan Gan, apalagi ente yang pakai kendaraan bermotor.
@timelinemadiun

#madiunkuliner #madiunhitz #madiuntoday #pshtmadiun #madiunkota #madiunpopuler #madiunpoeple #madiuncantik #madiunhitss #muamadiun #gadismadiun #flowers #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl
#fotografia #fotografie #fotografer #fotoindonesia #fotolangka #fotoshoot #foto_naturel #fotoberjalan #foto #fotokeren #fotodadakan

Ketika @deryagency wa minta foto satuan maggie 4 pose dan dadakan ambil foto ter-uptodate dia, so beginilah hasilnya tanpa edit! 
#fotodadakan #fotoanak #fotoanakmodel

Ketika @deryagency wa minta foto satuan maggie 4 pose dan dadakan ambil foto ter-uptodate dia, so beginilah hasilnya tanpa edit!
#fotodadakan #fotoanak #fotoanakmodel

Asli baru tau gayanya dia gitu 😂🤪 lucu banget dah 🤣 hahaha aya aya wae si mbul mah😂👍 kirain teh mau gaya biasa haha .
#fotodadakan #puvers #anniversarypuvers

Asli baru tau gayanya dia gitu 😂🤪 lucu banget dah 🤣 hahaha aya aya wae si mbul mah😂👍 kirain teh mau gaya biasa haha .
#fotodadakan #puvers #anniversarypuvers

Happy Chinese New Year

One thing that makes me realize how lucky i am is having a chance to learn how to respect the difference, the ancestors tradition and also have the experience to join kinds of cultural celebration. 
Lebaran and Chinese New Year both are about Love, Care, Family, Hope, Gratefull, Respect, and Self-reminder to become a better person.

Wishing you and your family a happy, prosperous and blessed new year. 
#fotodadakan #familyphoto #red #luckycolor #togetherness #moment #happy #prpsperous #indonesia

Happy Chinese New Year

One thing that makes me realize how lucky i am is having a chance to learn how to respect the difference, the ancestors tradition and also have the experience to join kinds of cultural celebration.
Lebaran and Chinese New Year both are about Love, Care, Family, Hope, Gratefull, Respect, and Self-reminder to become a better person.

Wishing you and your family a happy, prosperous and blessed new year.
#fotodadakan #familyphoto #red #luckycolor #togetherness #moment #happy #prpsperous #indonesia

I like photograpy... I want studied more n more...
Andai ada kesempatan bisa belajar.... #senengfoto#fotodadakan#memoritakterlupakan#

I like photograpy... I want studied more n more...
Andai ada kesempatan bisa belajar.... #senengfoto #fotodadakan #memoritakterlupakan #

Sengaja atau Tidak 
Sejatinya yg gak direncanakan itu lebih terlihat enak eh....lebih bagus ...eh lebih baik .
.
.
.
#fotoselfie 
#fotodadakan

Sengaja atau Tidak
Sejatinya yg gak direncanakan itu lebih terlihat enak eh....lebih bagus ...eh lebih baik .
.
.
.
#fotoselfie
#fotodadakan

Anakku...
Bila ibu boleh memilih,
Apakah ibu berbadan langsing atau berbadan besar karena mengandungmu?
Maka ibu akan memilih mengandungmu,
Karena dalam mengandungmu ibu merasakan keajaiban dan kebesaran Allah.
Sembilan bulan nak...
engkau hidup di perut ibu.
Engkau ikut kemanapun ibu pergi,
Engkau ikut merasakan ketika jantung ibu berdetak karena kebahagiaan.
#
🚩 Kebun Raya Purwodadi
📸 Canon 5D Mark II
#
#canon5dmarkII
#canonindonesia #canon5dmark2 #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #fotodadakan #notprapared #kebunrayapurwodadi #kebunraya #love #baby #mother #lakikfotografi

Anakku...
Bila ibu boleh memilih,
Apakah ibu berbadan langsing atau berbadan besar karena mengandungmu?
Maka ibu akan memilih mengandungmu,
Karena dalam mengandungmu ibu merasakan keajaiban dan kebesaran Allah.
Sembilan bulan nak...
engkau hidup di perut ibu.
Engkau ikut kemanapun ibu pergi,
Engkau ikut merasakan ketika jantung ibu berdetak karena kebahagiaan.
#
🚩 Kebun Raya Purwodadi
📸 Canon 5D Mark II
#
#canon5dmarkII
#canonindonesia #canon5dmark2 #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #fotodadakan #notprapared #kebunrayapurwodadi #kebunraya #love #baby #mother #lakikfotografi

Mhon izn klu dlm fto trdpt bnyk kekurngan.... #fotokeluarga 
#fotodadakan 
#bahagiaitusederhana😊

Mhon izn klu dlm fto trdpt bnyk kekurngan.... #fotokeluarga
#fotodadakan
#bahagiaitusederhana 😊

Aku terdiam di sini, yang aku tahu aku di temani ari-ari
Ku sering menendang-nendang bahkan seperti ingin berlari
Aku sering mendengar ia menangis kesakitan
Ini akibat tingkah ku yang tak beraturan
Aku besar, sehingga perutnya seperti tak mampu menopangku
Terkadang aku manja, sehingga membuat ia lelah itu karenaku
Aku selalu membuat jam tidurnya tidak nyenyak
Sehingga ia terbangun dan selalu beranjak
Meskipun aku sering merepotkan
Ia selalu menyentuh ku dengan kelembutan
Setiap pagi aku selalu di do’akan
Supaya menjadi anak yang sopan dan dermawan.
#
🚩 Kebun Raya Purwodadi
📸 Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywife❤️ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

Aku terdiam di sini, yang aku tahu aku di temani ari-ari
Ku sering menendang-nendang bahkan seperti ingin berlari
Aku sering mendengar ia menangis kesakitan
Ini akibat tingkah ku yang tak beraturan
Aku besar, sehingga perutnya seperti tak mampu menopangku
Terkadang aku manja, sehingga membuat ia lelah itu karenaku
Aku selalu membuat jam tidurnya tidak nyenyak
Sehingga ia terbangun dan selalu beranjak
Meskipun aku sering merepotkan
Ia selalu menyentuh ku dengan kelembutan
Setiap pagi aku selalu di do’akan
Supaya menjadi anak yang sopan dan dermawan.
#
🚩 Kebun Raya Purwodadi
📸 Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywife ❤️ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

Kelak akan ada seorang bocah kecil yang akan memanggilku Ayah. Kebahagiaan itu tidak dapat digantikan oleh apapun.
#
🚩 Kebun Raya Purwodadi
📸 Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywife❤️ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

Kelak akan ada seorang bocah kecil yang akan memanggilku Ayah. Kebahagiaan itu tidak dapat digantikan oleh apapun.
#
🚩 Kebun Raya Purwodadi
📸 Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywife ❤️ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

Kehamilan adalah momen yang sangat berharga bagi setiap Mama atau calon Mama. Selama kurang lebih sembilan bulan mengandung, banyak perubahan yang dialami salah satunya adalah perubahan bentuk perut.
#
🚩 Kebun Raya Purwodadi - Pasuruan
📸 Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywife❤️ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

Kehamilan adalah momen yang sangat berharga bagi setiap Mama atau calon Mama. Selama kurang lebih sembilan bulan mengandung, banyak perubahan yang dialami salah satunya adalah perubahan bentuk perut.
#
🚩 Kebun Raya Purwodadi - Pasuruan
📸 Canon 5D Mark II
#
#canonindonesia #canon5dmarkII #canon5dmark2 #wife #love #lovelywife ❤️ #kebunrayapurwodadi #purwodadi #explorepasuruan #kebunraya #dadakan #fotodadakan #maternityphotography #maternityshoot #maternityphotoshoot #notprapared #lakikfotografi

01 Januari 2020..
Bismillahirrahmanirrahiim.. Allahumma shoyyiban naafi'an.. Alhamdulillah Terimakasih 2019..
Selamat datang 2020.. 🌹💐🌷🌼🌻
.
.
.

@uploadkompakan 
#uk01012020
#uploadkompakan#uploadfoto#fotodadakan#fotohujan#rainyseason#barakallah#01012020#bismillah#goodbye2019#welcome2020#Alhamdulillah#newyear#tahunbaru#musimhujan#fotoamatir#jepret

01 Januari 2020..
Bismillahirrahmanirrahiim.. Allahumma shoyyiban naafi'an.. Alhamdulillah Terimakasih 2019..
Selamat datang 2020.. 🌹💐🌷🌼🌻
.
.
.

@uploadkompakan
#uk01012020
#uploadkompakan #uploadfoto #fotodadakan #fotohujan #rainyseason #barakallah #01012020 #bismillah #goodbye2019 #welcome2020 #Alhamdulillah #newyear #tahunbaru #musimhujan #fotoamatir #jepret

Ngapa sih cowo kalo foto suka banyak gaya? 😁

#fotodadakan

Ngapa sih cowo kalo foto suka banyak gaya? 😁

#fotodadakan

Foto ini diambil dari dalam mobil dalam perjalanan antara Kutoarjo ke Pantai Ketawang, yaitu di sebuah desa Kiangkong Rejo. °

Monggo panjenengan amati tanaman padi yg baru saja selesai ditanam. °
Bagi seorang petani, inilah pemandangan terindah yg mereka harapkan menjadi hadiah terindah dari Allah nanti. °

#streetphotography #sawah #pemandangandesa #pedesaan #fotodadakan #fotograferdadakan #purworejo

Foto ini diambil dari dalam mobil dalam perjalanan antara Kutoarjo ke Pantai Ketawang, yaitu di sebuah desa Kiangkong Rejo. °

Monggo panjenengan amati tanaman padi yg baru saja selesai ditanam. °
Bagi seorang petani, inilah pemandangan terindah yg mereka harapkan menjadi hadiah terindah dari Allah nanti. °

#streetphotography #sawah #pemandangandesa #pedesaan #fotodadakan #fotograferdadakan #purworejo

Seru-seruan 25 Des 2019. Celebrating the goodness of God, as He has given us the Savior and granted us the one and only @theninetytwokid 😁💕🎉 Merry Christmas!!!
.

#fotodadakan
#partydadakan
#livemusicdadakan
#lilbrosbornday
#Godisgoodallthetime

Seru-seruan 25 Des 2019. Celebrating the goodness of God, as He has given us the Savior and granted us the one and only @theninetytwokid 😁💕🎉 Merry Christmas!!!
.

#fotodadakan
#partydadakan
#livemusicdadakan
#lilbrosbornday
#Godisgoodallthetime

U don’t choose your family , They are God gift to you, as you are to them ... #fotodadakan saking susahnya kumpul , ya di tinggal jalan jalan , ya ada yg ujian , ya anak sekolah , tapi yang Dadakan pasti jadi 😅 , Cukup 2 anak aja bikin ubanan udah 2 hari...

U don’t choose your family , They are God gift to you, as you are to them ... #fotodadakan saking susahnya kumpul , ya di tinggal jalan jalan , ya ada yg ujian , ya anak sekolah , tapi yang Dadakan pasti jadi 😅 , Cukup 2 anak aja bikin ubanan udah 2 hari...

Jangan meremehkan diri mu sendiri, ada seseorang yg merasa hidupnya lebih bahagia hanya karena senyummu hari ini...
⚫
⚫
⚫
⚫
⚫
#PiterRendra 
#Foto 
#ByNyongkyFaot
#FotoDadakan
#KosTuren
#SalatigaCity 
#HatiBeriman

Jangan meremehkan diri mu sendiri, ada seseorang yg merasa hidupnya lebih bahagia hanya karena senyummu hari ini...





#PiterRendra
#Foto
#ByNyongkyFaot
#FotoDadakan
#KosTuren
#SalatigaCity
#HatiBeriman

Ceritakanlah expetasi pahit kepada mereka, apa bila realita manis syukuri saja. Jangan berexpetasi manis dan realitanya pahit, kasihan mereka.
.
.
.
.
.
.
Inframe: @afifah.aw 
Shoot: Me with canon eosM3
Edit: me with @lightroom 
#fotografie #fotoalam #fotodadakan #alam #limpakuwusbaturaden #baturadenpurwokerto #likeforlikes #lfl #canon #eosm3 #adobelightroom #potrait #creative #humaninframe #instagram #instagrammagazine #garagarainstagram

Ceritakanlah expetasi pahit kepada mereka, apa bila realita manis syukuri saja. Jangan berexpetasi manis dan realitanya pahit, kasihan mereka.
.
.
.
.
.
.
Inframe: @afifah.aw
Shoot: Me with canon eosM3
Edit: me with @lightroom
#fotografie #fotoalam #fotodadakan #alam #limpakuwusbaturaden #baturadenpurwokerto #likeforlikes #lfl #canon #eosm3 #adobelightroom #potrait #creative #humaninframe #instagram #instagrammagazine #garagarainstagram

Lain kali klo disuruh foto mendadak begini, biarkanlah sya pakai alis dlu wahai fotografer 😅😭😭
_
_
#fotodadakan

Lain kali klo disuruh foto mendadak begini, biarkanlah sya pakai alis dlu wahai fotografer 😅😭😭
_
_
#fotodadakan

Excuse the blurry picture😂🤣😘🙏 but this is my favourite picture of the two of us before leave the hotel... Happiness is simply for us even blurry but we can feel the love between us thats make our relationship can last long💏 I love the capturing moments like this even if they're not perfect picture but the moments when we are here❤❤❤🌺💐🌸 I love it❤❤❤💃
•
•
•

#lastday #goodtime #twoofus #holiday #holidayisover #backtorealitytomorrow #bali #baliisland #holidayseason2019 #pricelessmoments #fotodadakan #menikmatimomentberduasaja #selfie #ootd #selfieoftheday #love #life❤ #husband #wife #couplesgoals #relationship #marriedgoals💏#marrieddifferentcultures🇲🇨🇺🇸 #lifeisbeautiful #lifeisagift🙏❤ #thankful #blessing #thankyouJesus🙏😇 #countingmomentsnotthings😘😂😍 #novembercheerfulfullofsurprises🙏❤🥀🌹🌺🎂🛍💋🍻🍾

Excuse the blurry picture😂🤣😘🙏 but this is my favourite picture of the two of us before leave the hotel... Happiness is simply for us even blurry but we can feel the love between us thats make our relationship can last long💏 I love the capturing moments like this even if they're not perfect picture but the moments when we are here❤❤❤🌺💐🌸 I love it❤❤❤💃




#lastday #goodtime #twoofus #holiday #holidayisover #backtorealitytomorrow #bali #baliisland #holidayseason2019 #pricelessmoments #fotodadakan #menikmatimomentberduasaja #selfie #ootd #selfieoftheday #love #life#husband #wife #couplesgoals #relationship #marriedgoals 💏 #marrieddifferentcultures 🇲🇨🇺🇸 #lifeisbeautiful #lifeisagift 🙏❤ #thankful #blessing #thankyouJesus 🙏😇 #countingmomentsnotthings 😘😂😍 #novembercheerfulfullofsurprises 🙏❤🥀🌹🌺🎂🛍💋🍻🍾