#carikeringetsehat

Tag posts on Instagram

399 posts

Top Posts

Kegiatan hari ini tgl 22 maret,,,,
#gorresindakarawang
#bulutangkis
#carikeringetsehat

Kegiatan hari ini tgl 22 maret,,,,
#gorresindakarawang
#bulutangkis
#carikeringetsehat

Kehidupan  dunia ini  adalah kehidupan yang penuh kepalsuan dan tipuan , hati hati dan waspadalah menghadapinya... Perumpamaan kehidupan dunia seperti tanam tanaman yang tumbuh subur menghijau kemudian menjadi kuning , layu dan hancur. Dari tiada kembali menjadi tiada

Adakalanya ada orang didepan baik dibelakang malah sebaliknya... Maka... waspadalah... waspadalah....waspadalah.... !!! #pasosore #carikeringetsehat #hiburan #liburan #urusandunia #bawaringanaja #akanditinggalkan #terusbelajar #hadebasa #hadelakulampah

Kehidupan  dunia ini  adalah kehidupan yang penuh kepalsuan dan tipuan , hati hati dan waspadalah menghadapinya... Perumpamaan kehidupan dunia seperti tanam tanaman yang tumbuh subur menghijau kemudian menjadi kuning , layu dan hancur. Dari tiada kembali menjadi tiada

Adakalanya ada orang didepan baik dibelakang malah sebaliknya... Maka... waspadalah... waspadalah....waspadalah.... !!! #pasosore #carikeringetsehat #hiburan #liburan #urusandunia #bawaringanaja #akanditinggalkan #terusbelajar #hadebasa #hadelakulampah

Hidup harus seimbang,, makan banyak gpp, yang penting olahraga.😆 #carikeringetsehat #200calories #gym #olahragasore💪

Hidup harus seimbang,, makan banyak gpp, yang penting olahraga.😆 #carikeringetsehat #200calories #gym #olahragasore 💪

Karena sehat tak perlu mahal 😊 #carikeringetsehat #carfreeday #sundaymorning #jakartapagi

Karena sehat tak perlu mahal 😊 #carikeringetsehat #carfreeday #sundaymorning #jakartapagi

Alhamdulillah lumayan berkeringat setelah LARI DARI KENYATAAN tadi sore di GOR PKT.Jadikan olahraga sebagai Refreshing,setelah berhari-hari kerja.
..
Hari ini nyaman banget larinya,soalnya sepatunya ringan dan nyaman di pakai.
Buat yg mau beli sepatu ORI segera kepoin instagramnya @bontangsport .Atau datang langsung ke Tokonya Bontang Spot di BP..
#jogging #joggingsore #lari #larisore #carikeringat #carikeringetsehat #olahraga #olahragasehat #running #run #sepatuwanita #sepatu #sepatunike #sepatunikeoriginal #sepatucewek #sepatusport #sepatuolahraga  #sepatuolahragacewek #nikeindonesia #nike #nikeoriginal #nikewomen #nikeshoes #nikes #nikesneakers #nikerunning #bontangplaza #bontangsport

Alhamdulillah lumayan berkeringat setelah LARI DARI KENYATAAN tadi sore di GOR PKT.Jadikan olahraga sebagai Refreshing,setelah berhari-hari kerja.
..
Hari ini nyaman banget larinya,soalnya sepatunya ringan dan nyaman di pakai.
Buat yg mau beli sepatu ORI segera kepoin instagramnya @bontangsport .Atau datang langsung ke Tokonya Bontang Spot di BP..
#jogging #joggingsore #lari #larisore #carikeringat #carikeringetsehat #olahraga #olahragasehat #running #run #sepatuwanita #sepatu #sepatunike #sepatunikeoriginal #sepatucewek #sepatusport #sepatuolahraga #sepatuolahragacewek #nikeindonesia #nike #nikeoriginal #nikewomen #nikeshoes #nikes #nikesneakers #nikerunning #bontangplaza #bontangsport

Most Recent

Sebentar lagi tumbuh taneman nih 😂 ... kasian si jhony sin debuan.... cari keringet genks 😃 
#mandijunub 
#cucimobil 
#carikeringetsehat

Sebentar lagi tumbuh taneman nih 😂 ... kasian si jhony sin debuan.... cari keringet genks 😃
#mandijunub
#cucimobil
#carikeringetsehat

Walaupun ada yg hampir semaput semalem hehe tetep seruuu 20km aja.. 🚴🏻‍♂️🚴🏻‍♀️🚴 #sepedaan #sepedalipat #sepedatouring #pedallampung #goweslampung #sepedalampung #lampungbersepeda #carikeringetsehat #thegowes #gowescantik #sepedalipatlampung

Walaupun ada yg hampir semaput semalem hehe tetep seruuu 20km aja.. 🚴🏻‍♂️🚴🏻‍♀️🚴 #sepedaan #sepedalipat #sepedatouring #pedallampung #goweslampung #sepedalampung #lampungbersepeda #carikeringetsehat #thegowes #gowescantik #sepedalipatlampung

APA PUN MASALAH NYA
"JOGET SOLUSI  NYA"

#aktifitasanak 
#pagipagipastihappy 
#carikeringetsehat

APA PUN MASALAH NYA
"JOGET SOLUSI NYA"

#aktifitasanak
#pagipagipastihappy
#carikeringetsehat

Salah satu dampak positif #dirumahaja yang gw alami, jadi rajin gerak buat cari keringet di pagi hari ataupun sore hari.. Alhamdulillah.... Sehat2 semuaaaa....
.
📷 @dedirahmadi
.
#tetapgerak
#carikeringetsehat 
#meskidirumahaja 
#demitubuhsehat 
#bikinsuamisenang😝
#alhamdulillah

Salah satu dampak positif #dirumahaja yang gw alami, jadi rajin gerak buat cari keringet di pagi hari ataupun sore hari.. Alhamdulillah.... Sehat2 semuaaaa....
.
📷 @dedirahmadi
.
#tetapgerak
#carikeringetsehat
#meskidirumahaja
#demitubuhsehat
#bikinsuamisenang 😝
#alhamdulillah

Lupakan strava, lupakan zona detak jantung, lupakan keringat, lupakan berpuluh2 km
Yang penting bisa ajak @novia_aa.lth keluar dr rumah, nice joob ya Kak, proud of you
.
.
.
#ngaspalbareng #tulangansidoarjo #carikeringetsehat #carisinarmatahari

Lupakan strava, lupakan zona detak jantung, lupakan keringat, lupakan berpuluh2 km
Yang penting bisa ajak @novia_aa.lth keluar dr rumah, nice joob ya Kak, proud of you
.
.
.
#ngaspalbareng #tulangansidoarjo #carikeringetsehat #carisinarmatahari

Hasil jalan keliling rumah this morning #WFH#dirumahaja#carikeringetsehat

Hasil jalan keliling rumah this morning #WFH #dirumahaja #carikeringetsehat

Kegiatan hari ini tgl 22 maret,,,,
#gorresindakarawang
#bulutangkis
#carikeringetsehat

Kegiatan hari ini tgl 22 maret,,,,
#gorresindakarawang
#bulutangkis
#carikeringetsehat

Di ajak maen futsal sejam bilang nya ga kuat lari, masih ngantuk lah,  maen nya pagi bgt. giliran di ajak dugem mabok mabokan joget joget ga jelas dari malem ampe pagi doyan bgt. Kadang manusia lupa, manusia perlu "sehat" buat aktifitas setiap hari..
@weplay.id @futsal.kuy @ms_indoor_soccer 
#futsalbareng #futsal #fatmanfutsal #fatmanplayfootball #indoorsoccer #carikeringetsehat

Di ajak maen futsal sejam bilang nya ga kuat lari, masih ngantuk lah, maen nya pagi bgt. giliran di ajak dugem mabok mabokan joget joget ga jelas dari malem ampe pagi doyan bgt. Kadang manusia lupa, manusia perlu "sehat" buat aktifitas setiap hari..
@weplay.id @futsal.kuy @ms_indoor_soccer
#futsalbareng #futsal #fatmanfutsal #fatmanplayfootball #indoorsoccer #carikeringetsehat

Yuk kita berolahraga dengan sepeda 
#olahraga 
#bersepeda
#carikeringetsehat

Yuk kita berolahraga dengan sepeda
#olahraga
#bersepeda
#carikeringetsehat

Kehidupan  dunia ini  adalah kehidupan yang penuh kepalsuan dan tipuan , hati hati dan waspadalah menghadapinya... Perumpamaan kehidupan dunia seperti tanam tanaman yang tumbuh subur menghijau kemudian menjadi kuning , layu dan hancur. Dari tiada kembali menjadi tiada

Adakalanya ada orang didepan baik dibelakang malah sebaliknya... Maka... waspadalah... waspadalah....waspadalah.... !!! #pasosore #carikeringetsehat #hiburan #liburan #urusandunia #bawaringanaja #akanditinggalkan #terusbelajar #hadebasa #hadelakulampah

Kehidupan  dunia ini  adalah kehidupan yang penuh kepalsuan dan tipuan , hati hati dan waspadalah menghadapinya... Perumpamaan kehidupan dunia seperti tanam tanaman yang tumbuh subur menghijau kemudian menjadi kuning , layu dan hancur. Dari tiada kembali menjadi tiada

Adakalanya ada orang didepan baik dibelakang malah sebaliknya... Maka... waspadalah... waspadalah....waspadalah.... !!! #pasosore #carikeringetsehat #hiburan #liburan #urusandunia #bawaringanaja #akanditinggalkan #terusbelajar #hadebasa #hadelakulampah

" olahraga malam dulu cuy " team futsal GG kalibata is back 😎💪💪

" olahraga malam dulu cuy " team futsal GG kalibata is back 😎💪💪

Sore tadi olahraganya ditemenin dong. Aku ditemin sama aku dan aku 😁
-
-
-
Biar nggak sendirian amat gitulah ceritanya ini.
-
-
-
Yok ah gerak juga 😊
-
-
-
#workout24
#zumbatime🎶💪 #rockbaby #janganlupabahagia #jangankasihkendor💪💪💪 #beranimakanberaniolahraga💪💪 #videoolahraga #workoutvideo #carikeringetsehat #bakarlemakcaramudah #emak_emak_beranak_lucu

Sore tadi olahraganya ditemenin dong. Aku ditemin sama aku dan aku 😁
-
-
-
Biar nggak sendirian amat gitulah ceritanya ini.
-
-
-
Yok ah gerak juga 😊
-
-
-
#workout24
#zumbatime 🎶💪 #rockbaby #janganlupabahagia #jangankasihkendor 💪💪💪 #beranimakanberaniolahraga 💪💪 #videoolahraga #workoutvideo #carikeringetsehat #bakarlemakcaramudah #emak_emak_beranak_lucu

Pound with @emyyo_13 😘😘😘
#carikeringetsehat #cariketawa

Pound with @emyyo_13 😘😘😘
#carikeringetsehat #cariketawa

Have fun aja sambil ngawal senior.... #carikeringetsehat#

Have fun aja sambil ngawal senior.... #carikeringetsehat #

Cari keringet di pagi hari itu PeEr yak 😓tapi klo udh keadaan memaksa ya KuDu 😅 ok bhay #carikeringetsehat

Cari keringet di pagi hari itu PeEr yak 😓tapi klo udh keadaan memaksa ya KuDu 😅 ok bhay #carikeringetsehat

Akhir nya kuat juga 2x45😀
Tidak perlu skor akhir yg penting silaturahmi tetap harus dijaga👌

#mabol 
#AlumniPGRI4Bogor 
#carikeringetsehat 
#mabolbogor 
#stayhealthy 
#ikmbogor

Akhir nya kuat juga 2x45😀
Tidak perlu skor akhir yg penting silaturahmi tetap harus dijaga👌

#mabol
#AlumniPGRI4Bogor
#carikeringetsehat
#mabolbogor
#stayhealthy
#ikmbogor

Sok yg mau gabung silahkan datang hehe

#funfootball 
#carikeringetsehat

Sok yg mau gabung silahkan datang hehe

#funfootball
#carikeringetsehat

Fun Futsal with team work CSR .
.
.
.
.
.
#funfutsal 
#teamwork 
#carikeringetsehat

Fun Futsal with team work CSR .
.
.
.
.
.
#funfutsal
#teamwork
#carikeringetsehat

Alhamdulillah...emak bisa me time begini aja udah seneng banget😅❤🏐
.
.
#vollyballputri #volyball#carikeringetsehat

Alhamdulillah...emak bisa me time begini aja udah seneng banget😅❤🏐
.
.
#vollyballputri #volyball #carikeringetsehat

Ikut meramaikan acara customerday nya Herbalife 😍😍🥰🥰 Cari keringet, cari sehat 😘😘 #customerdayherbalife
#senamzumba
#carikeringetsehat
#jalanjalanpagi

Ikut meramaikan acara customerday nya Herbalife 😍😍🥰🥰 Cari keringet, cari sehat 😘😘 #customerdayherbalife
#senamzumba
#carikeringetsehat
#jalanjalanpagi

Smasher or blocker? “berat badan makin nambah lompatan msh lumayanlah.” #volleyball #tujuhbelasan #agustusan #tarkam #spike #mensanaincorporesano #carikeringetsehat

Smasher or blocker? “berat badan makin nambah lompatan msh lumayanlah.” #volleyball #tujuhbelasan #agustusan #tarkam #spike #mensanaincorporesano #carikeringetsehat

Cari keringet pagi, sepedaan sama kk @fadhilah_widiasmara muter2 sawah.., lumayan juga kaki pegel 🤭🤭🚲🚲🚲🚲 #sepedaanpagihari 
#gowesmuter2sawah
#carikeringetsehat

Cari keringet pagi, sepedaan sama kk @fadhilah_widiasmara muter2 sawah.., lumayan juga kaki pegel 🤭🤭🚲🚲🚲🚲 #sepedaanpagihari
#gowesmuter2sawah
#carikeringetsehat

Jangan mengeluh dengan keadaanmu sekarang, tapi berusahalah agar keadaanmu nantinya baik 
#mainbola
#bolatarkam 
#gocekanmaut 
#carikeringetsehat
📷@25twentyfivephotograph

Jangan mengeluh dengan keadaanmu sekarang, tapi berusahalah agar keadaanmu nantinya baik
#mainbola
#bolatarkam
#gocekanmaut
#carikeringetsehat
📷@25twentyfivephotograph

DECATHLON FC VS IKEA FC
Silaturahim Tetangga Sebelah Yang Punya Kawasan.
#happy 
#fun 
#seru 
#carikeringetsehat 
#silaturahim 
@eaglefc2017 
@sheirahidayatullah24 
@hidayatullah_aataupikmas 
#football

DECATHLON FC VS IKEA FC
Silaturahim Tetangga Sebelah Yang Punya Kawasan.
#happy
#fun
#seru
#carikeringetsehat
#silaturahim
@eaglefc2017
@sheirahidayatullah24
@hidayatullah_aataupikmas
#football

Hari Ini Kanit @upptsp_kapuk Bersepedah dari Tanah Tinggi
Tangerang  ke Kapuk, Cengkareng.

#CariKeringetSehat
#BikeToWork

Hari Ini Kanit @upptsp_kapuk Bersepedah dari Tanah Tinggi
Tangerang ke Kapuk, Cengkareng.

#CariKeringetSehat
#BikeToWork

Sudah beribu purnama nggak main tepok bulu. Dulu dan sekarang trnyata beda. Klo dulu, asik main badminton tanpa ada jeda. Klo sekarang, di tengah permainan ada yg nyamperin krn mo ijin nonton youtube dan lapor berantem sm kakaknya. What a life. #sportlife #badmintonlovers #carikeringetsehat

Sudah beribu purnama nggak main tepok bulu. Dulu dan sekarang trnyata beda. Klo dulu, asik main badminton tanpa ada jeda. Klo sekarang, di tengah permainan ada yg nyamperin krn mo ijin nonton youtube dan lapor berantem sm kakaknya. What a life. #sportlife #badmintonlovers #carikeringetsehat